DUNIA GAIB : Mistik, Ilmu Kebal, Jin, Mahluk Halus dll


250px-kebalPojok khusus berdiskusi, bercerita, beropini, berbagi pengalaman tentang dunia gaib, ilmu kebal, mahluk halus dll. Apakah benar mahluk halus itu ada?

Apakah benar ilmu kebal, tidak mempan senjata dan bedil itu ada?

Kalau memang benar ada, apa manfaatnya bagi seseorang, masyarakat atau bernegara? Mungkin kita sudah sering mendengar cerita ada orang pintar/tokoh agama yang memiliki ilmu kebal atau memiliki pasukan jin.  Ilmu yang sangat hebat tentu saja. Tetapi kalau benar ada ilmu semacam itu, kenapa negeri ini bisa dijajah oleh negeri lain bahkan sampai ratusan tahun? dst, dst.

Nah, kalau Anda memiliki pendapat berbeda ataupun pengalaman unik seputar ilmu gaib, silakan disharing di halaman ini. Beberapa rekan yang telah berbagi cerita tentang dunia gaib saya tampilkan link-nya di bawah ini.

Sumber image gambar atas : Unknown. Terima kasih pada fotografernya


Bicara tentang Jin

ABR | 02/08/2012 pada 12:26 am

Macam-macam jenis Jin.Jin bisa terbang…………………..= Jin Trung.
Jin menguntungkan……………..= Ra Jin.
Jin bikin malu(nek konangan).= Jin Nah.
Jin suaranya sangat merdu……= Wal Jin Nah.
Jin bikin marah…………………..= Jin Narag.
Jin bikin sakit …………………….= Jin Notos.
Jin bikin perih mata……………. = Jin Nulek.
Jin penghisap darah……………. = Jin gklong.
Jin ditakuti………………………… = Jin Dral.
Jin bikin berdebar-debar……… = Jin tungan.
……………………………………………Hhhhhh…… cukup ngawur ….durung see.

js | 02/08/2012 pada 12:49 am

Jin ingin lebih tinggi……….. = Jin njit…..
Jin penghisap darah……….. = Jin klong…..
Jin suka pegang kepala……. = Jin ndul….
Jajan dari ketan dan manis = Jin nang….
Jin suka angkat kain celana = Jin njing….
Jin PKK ambil beras ibu ibu = Jin pitan……..

Wes opo durung ngawurnya….wkkwkwkwkwk

BB | 02/08/2012 pada 12:54 am

Bilang mau pergi = i jin
ga bilang…………. = Ra i Jin
Muka setan……… = Rai Jin
Malu Banget…….. = i Jin tenan
Memalukan……… = i jin i Jin i

js | 02/08/2012 pada 1:17 am

Perut besar…………………..= Jin blung….
Anak nyamuk………………. = Jin tik Jin tik…
Acara hiburan TV ………….= Jin dan Jun….
Biji untuk obat / makanan = Jin ten..
Tanya tamu datang……….. = Jin ten Niku ??
Bukan main…………………. = Ji an tenan…
Misuh ala suroboyo………. = Ji an **k
Baru nongol…………………. = Jin ne dul…….

BB | 05/08/2012 pada 10:32 pm

alam tak nyata = jin jin
alam nyata…… = tukang jual jeans
dunia maya….. = ?

ABR | 05/08/2012 pada 10:51 pm

dunia maya= wewe wedot
Ahhh… Guyonan cocok versi abal-abal…… kurang menggelitik?

Saya ketawain diri sendiri saja…wkkkkk.

About these ads

151 thoughts on “DUNIA GAIB : Mistik, Ilmu Kebal, Jin, Mahluk Halus dll

  1. salam…

    ora dadi masalah …..dianggap angin lewat aja khang coment2 saya……..maaf yaa khang………maaf buat sedulur semua …
    kebumen …terjadi gempa skala ….6,5 …..

    keep smileeee……

    • @Kang PNL yang baik hati,
      Sekali lagi, tidak ada yang salah dari komentar Akang, jadi tidak perlu sampai minta maaf. Menurut saya, perbedaan muncul karena perbedaan persepsi dan sudut pandang belaka.

      Sebagian orang mungkin berpendapat, agama harus seperti hitungan matematika, harus jelas dan jawabannya harus satu. Acuannya juga harus kitab suci dst. Sedang sebagian orang lagi mungkin berpendapat beda, acuan sebaiknya nurani atau nilai-nilai universal dst…….

      Nah, sekali lagi ini hanyalah masalah sudut pandang, yang umumnya dipengaruhi oleh lingkungan atau keluarga seseorang dibesarkan.

      Mana yang benar? Blog ini bukan bermaksud mencari benar atau salah, namun untuk menertawakan diri sendiri. “Lha ternyata dunia ini luas toh, Lain orang lain kepala toh?” Ya begitulah kira-kira….

      salam

  2. Salam simbah wage..
    Iya mbah tuyul beneran ada mbah, saya dulu hampir tiap minggu ngelihat loh mbah:D
    Tuyulnya baik mbah ga suka nyolong,namanya klo ga salah ‘ucil’ tp tetep aja saya ga suka, sukanya sm temennya si ucil, mbak yul namanya, nah sm doi ini saya demen mbah.. Wakakakakakak

    • Weleh, kalau tuyul yang itu sih mbah juga mau. Walau duit dicolong juga kagak bakalan marah……
      Omong2, gambar gravatarnya jadul sekali. Ada yang ukuran besar ndak?

    • Ada yg ukurannya agak besar mbah, duh situsnya lupa mbah.. Googling aja mbah ‘wanita jawa tempo dulu’

    • huehehehe samaaa mbah sayaaa gaptek jugaaaaaa :D
      eh mbah btw itu foto siapa ya ? (gravatar yg saya pakai) coba deh mbah pandangin secara seksama sebelum tidur.. kayaknya mau ngajak ngobrol mbah.. hehehehe (becanda mbah)

    • Barusan mbah coba pandang foto gravatarnya sambil mengerahkan semua ilmu yang dimiliki. Eh yangang nongol malah seorang nenek. Ada apa lo mandang mandang foto cucuku? Gitu katanya.

  3. Ma’af ya… Kalau saya hanya percaya dalam nama Yesus Kristus saja, saya gak mau percaya sama dewa-dewi ataupun apalah sejenisnya itu.

  4. Salam Mas Ano, salam kenal. Saya juga tidak percaya sama malaikat, dewa-dewi apalagi dewi bertanduk. I just belive in me. Lho koq kayak lagunya lennon?

    /// I don’t believe in magic. I don’t believe in Bible. I don’t believe in Tarot. I don’t believe in Hitler I don’t believe in Jesus. I don’t believe in Buddha. I don’t believe in Mantra. I just believe in me…and that reality ///

Mail, website dan/atau nama boleh dikosongkan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s