Bagaimana Hukum Pindah Agama?

Tanya :

Guru, Apa pendapat Guru tentang pindah agama. Apakah boleh dan bagaimana hukumnya? 

Jawab :

Jawabannya ya harus dilihat kasus per-kasus jadi tidak bisa digeneralisir. Kalau kasusnya pindah dari agamaMU ke agamaKU ya, tentu saja bagus. Itu artinya  si pelaku telah menemukan jalan benar dan pintu sorga telah terbuka lebar untuknya. Sedangkan kalau sebaliknya, dari agamaku ke agamamu, itu artinya orang tersebut adalah manusia tolol, bodoh, kagak punya otak, kampret, sentoloyo karena melacurkan diri dan neraka jahanam adalah imbalannya.   Mudah mudahan jelas.

#humor dongengbudaya by wagerrr

7 thoughts on “Bagaimana Hukum Pindah Agama?

  1. Iya , sudah jelas kok mbah….kalau kecap saya itu nomer 1 kalo kecap orang lain ya nomer 2. Lho apa hubungannya agama sama kecap ya mbah….?

    :)Reply: Kalau dihubung-hubungkan ya ada hubungannya Nak Ecco. Kalau ada kerusuhan agama, toko-toko pada rusak, keamanan terganggu, supply kecap-pun ikut ikutan terganggu. Nah, ada hubungannya bukan?

  2. kalau mau pindah agama jangan bilang2..haha. .kita hidup merdeka. .mau beragama atau tidak yg penting bener jejeg lurus keukur jujur tidak tidak tolol. Wk wk wk.

  3. Betapa hebohnya jika pindah agama dari minoritas ke mayoritas, padahal sama sekali tidak menjamin mendapat surga, yang ada malah kesulitan, kesesatan, kebimbangan, kegalauan dan jika seseorg mau pindah lagi wah lebih gawat lagi bisa2 nyawa melayang… Anyway, feel free to choose what u believe not because somebody told u or offer a great reward even heaven because they don’t belongs to heaven but hell or nothing..

    1. Kalau ada yang ngajak pindah agama, dikasih Rp 50.000, simbah pasti mau. Lumayan untuk bayar hutang kopi di warung.

    2. simbah wagerr ternyata manusia murahan,50rb? Wk wk. Menteri sih menteri tp jangan terlalu telanjang. Ohya benjolan dipantat simbah sembuh blum? Kadang panasyah?jd pgn garuk2.hehei

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s