DUNIA GAIB : Pengalaman Bertemu Tuhan, Dewa Siwa, Malaikat, Jin, dll


duniagaib

Pojok khusus berdiskusi, bercerita, beropini, berbagi pengalaman tentang dunia gaib, ilmu kebal, mahluk halus dll. Apakah benar mahluk halus itu ada? Sebagian orang mungkin percaya, sebagian lagi mungkin tidak.

Jujur saja, saya kurang tertarik dengan cerita gaib, mistik dan sejenisnya. Saya lebih tertarik dengan pada topik yang lebih sederhana dan lebih condong ke dunia nyata. Bahasan tentang dewa, jin dll, saya nyerah deh. Namun karena blog ini mengambil tema tentang dongeng dan budaya, maka sepertinya kurang lengkap kalau tidak menampilkan topik tentang dunia gaib. Berhubung saya buta tentang ilmu gaib, maka semua artikel di bawah ini adalah sumbangan dari beberapa pembaca, yang salah satunya berjudul “Pengalaman Bertemu Dengan Dewa Siwa”

Sebagian pembaca mungkin marah, tidak senang atau kejang-kejang membacanya. Bertemu Dewa Siwa? Apa judulnya ndak salah nih Mbah? Opini saya sederhana saja yaitu semua itu hanya sekedar pengalaman pribadi penulisnya. Jadi ya, santai saja.

  • Pengalaman bertemu dengan Dewa Siwa berbeda arti dengan pengalaman bertemu sesok yang mengaku sebagai Dewa Siwa atau sosok mirip Dewa Siwa.
  • Mimpi bertemu Dewa Siwa, beda arti dengan kisah nyata bertemu Dewa Siwa

Sampai sekarang tidak ada acuan pasti atau foto asli dari Dewa Siwa  sebagai pembanding, jadi siapapun tidak tahu wajah Dewa Siwa yang asli. Bahkan apakah Dewa Siwa itu benaran ada secara personal atau cuma symbol, juga tidak bisa dijawab dengan pasti.

Dimagesemikian juga halnya dengan kisah atau cerita-cerita gaib lainnya seperti pengalaman bertemu malaikat Jibril. Yesus atau bahkan Tuhan sekalipun, menurut saya adalah sama saja.

Kalimat yang lebih sesuai menurut saya adalah “Pengalaman atau mimpi bertemu seseorang atau sosok gaib yang mirip dengan malaikat Jibril, mirip Yesus, Dewa Siwa dll atau mengaku sebagai Dewa Siwa, malaikat Jibril, Yesus dll”.

Kisah nyata, melihat dengan mata sendiri, beda arti dengan berhalusinasi. Nah, kalau bagian terakhir ini beda tipis. Halusinasi juga 100% adalah “nyata” atau dijamin pelakunya tidak berbohong karena memang melihat dengan mata sendiri. Kejadiannya persis sama dengan melihat banyak kunang-kunang di siang hari saat kepala dipentung.

Jadi cerita gaib bertemu Yesus, Malaikat, Dewa A, dewa B atau bahkan cerita bertemu Tuhan, mendengar suara Tuhan, mendapat wahyu dan cerita sejenisnya bukanlah sesuatu yang luar biasa menurut saya. Cerita semacam ini sudah ada sejak zaman batu. Tidak perlu sampai kejang kejang membacanya. Santai aja. 

Kusus bagi rekan yang percaya, selamat membaca, berdiskusi atau berbagi pengalaman gaib. Bagi yang tidak percaya ya abaikan saja.

Pengalaman Spiritual: Bertemu Dewa Syiwa

Oleh : Sdr Rama Wjiaya

Pengalaman ini tak mungkin terlupakan hingga kucatat dalam buku harian kecilku . kejadian ini terjadi pada hari kamis malam jum’at tepatnya pada tanggal 4 malam tanggal 5 april 2002.

Malam itu suara mesin pabrik baja menggelegar berdentuman bagai suasana perang, suasana bising di telingaku sudah tidak asing lagi. Seperti biasa kumainkan jari jemariku memindahkan potongan potongan baja seberat 20 sampai 30 ton menggunakan mesin pemindah , aku sendirian didalam ruangan berukuran 2 x 3 meter yang ber AC sedang menjalankan aktifitas sebagai seorang karyawan Pabrik Baja Krakatau steel di Cilegon Banten .

Ketika sedang asyiknya aku bekerja tiba-tiba dikejutkan suatu pemandangan gaib secara nyata bagaikan sebuah layar terbentang didepan mata , “Astagfirullah apa itu ? mengapa banyak sekali mahluk gaib turun dari langit berpakaian ala pewayangan zaman dahulu, apakah aku berhalusinasi ? seingatku tidak memikirkan apa2? Mengapa banyak Wanita cantik memakai baju kerajaan apakah ini yang di sebut bidadari dari kahyangan ? “kataku dalam hati

Kejadian itu sekitar jam 21.30 WIB. Ku coba bersikap tenang dan menikmati pemandangan gaib itu, Pukul 22 00 pekerjaan saya selesai dan di gantikan oleh karyawan berikutnya lalu pulang kerumah dengan mengendarai motor Honda GL 100 thn 1980. Ku belokan motor kearah ruko tempat praktek pengobatan milikku di Jombang Mesjid Cilegon sampai disana aku bertemu salah satu anak murid yang kebetulan belum pulang namanya Yanto rumahnya tidak jauh dari klinik, Ku ceritakan kejadiannya tetapi sayang dia belum mumpuni untuk melihat gaib atau mungkin memang hanya aku yang di perlihatkan . Ia hanya berdo’a mudah2an menjadi awal kesuksesan yang akan di raih katanya. Lalu kuselah motor tuaku dan meneruskan perjalanan ke rumah sambil menikmati pemandangan bidadari yang turun ke bumi . Sesampai di rumah kira2 jam 22.45Wib lebih terkejut lagi karena dirumah yang letaknya di desa Kramat Watu – Serang Banten banyak sekali mahluk gaib berbagai bentuk pakaiannya seperti :

1. Ada yang berjubah putih membawa tasbih seperti orang arab.
2. Ada yang seperti pendeta di India memakai kain warna orange.
3. Ada yang berkepala botak seperti di saolin.
4. Ada yang memakai mahkota seperti raja.
5. Ada yang mengendarai kereta kencana.
6. Ada yang seperti tentara kerajaan banyak sekali seperti di film mahabharata.

Mereka berkumpul menyambut kedatanganku. Kemudian ku ucapkan salam dan mereka menyambut salamku lalu memberi jalan masuk ke rumahku (seperti seorang raja aku ini ). Ku parkir motor di ruang tamu dan kulepaskan sepatu kerjaku lalu duduk di kursi dari atas langit langit rumahku turun seorang berpakaian kerajaan dan memakai mahkota emas berkulit putih membawa tongkat Trisula dan tangan yang lainnya entah memegang apa kurang jelas yang kulihat tangannya berjumlah 4 dengan penuh wibawa ia berkata : “ Wahai anakku segeralah mandi keramas bersihkan tubuhmu dan memakai pakaian serba putih lalu siapkan kain putih sepanjang 2 meter di atas tempat tidurmu dan taburkan minyak wangi“ ,

Aku menuruti perintahnya kemudian ku raih handuk lalu pergi kekamar mandi. Selepas mandi aku mengambil pakaian putihku serta sorban putih setelah itu aku di suruh berbaring diatas kain putih yang sudah di gelar tadi . Beberapa orang yang berpakaian kerajaan memakai mahkota emas berkumpul mengelilingiku seraya mengarahkan telapak tangannya kearahku sementara orang yang bertangan 4 dekat kakiku sambil menyaksikanmya, tubuhku bergetar dan hawa panaspun menjalar ditubuhku keringat mengalir dari pori poriku hingga bajuku basah kuyup oleh keringat .setelah itu orang yang bertangan 4 tersebut memberikan wejangan kepadaku dan ada satu kata2 yang tak masuk akal bagiku yang masih ku ingat seperti ini : “ Anakku Wisnu mulai saat ini aku sempurnakan ilmumu karena umurmu sudah mencapai genap 40 tahun,”
Aku diam saja sambil duduk bersimpuh merapatkan kedua telapak tanganku.

“Dengarlah anakku dimasa yang akan datang akan terjadi kejadian yang maha dahsyat dimana nyawa manusia sudah tidak ada harganya lagi , laut akan bergolak dan gunung gunung akan aktif memuntahkan laharnya dan manusia akan saling membunuh satu sama lainnya maka persatukanlah umat didunia ini dan lindungi dari angkara murka .” Aku hanya terdiam menunduk sambil meneteskan air mata dan menghaturkan rasa hormat di hadapannya.

“ Duuh ayahanda apa yang mesti hamba lakukan sedangkan hamba hanyalah manusia biasa yang tidak punya pangkat dan kedudukan di dunia ini ? jawabku.

“ Wahai anakku Wisnu . . . suatu saat nanti kau akan mendapatkan ujian berat yang akan menjatuhkan harga dirimu sebagai seorang guru spiritual maka kau harus bersabar sampai saatnya tiba nanti. “
“ Duhai ayahanda hamba akan menerimanya dengan ikhlas.

“Baiklah anakku . . . sekarang sudah waktunya aku harus meninggalkannmu dan ingatlah pesanku, sekarang sudah mendekati waktu subuh maka berzikirlah sampai waktu azan, aku berserta seluruh para dewa yang hadir akan kembali ke kahyangan. “
Lalu Batara Guru pamit dan meninggalkanku sendiri dikamar, aku segera berzikir sampai waktu subuh tiba. Kejadian tersebut berlangsung sampai jam 04. 15 WIB pagi.

Pagi harinya aku terdiam merenungi kejadin malam tadi tetapi mengapa dewa memanggilku dengan sebutan Wisnu ? bukankah Wisnu dari agama Hindu sedangkan aku beragama Islam ? apakah arti semua ini ? masa orang seperti diriku bisa mendamaikan dunia sedangkan aku hanya orang biasa pekerjaan sehari hariku hanyalah karyawan dan seorang penyembuh yang hanya memiliki yayasan yang tidak memiliki modal besar . aaah daripada pusing lebih baik aku melakukan aktifitasku sehari hari seperti menyapu lantai dan sarapan pagi.

Siang aku berangkat kerja kembali jam 13.00 WIB mengendarai sepeda motor tuaku. Tetapi ada kejadian aneh lagi . . . . disaat mengendarai motor aku di kejutkan munculnya manusia gaib di depan motorku dia mengaku bernama ” Narayan “ aku jadi tambah bingung apalagi dia memanggilku dengan sebutan “ Prabu “ , dia menggodaku dengan celotehnya seperti pelawak saja dan seakan akan begitu akrab denganku. Yang lebih aneh lagi perjalananku malah lebih cepat dari dugaanku yang biasanya ku tempuh selama 45 menit kini malah hanya 15 menit jadi aku duduk2 saja di gerbang pintu masuk karena masih lama.

Sejak kejadian itu hingga kini masih terasa membekas dihatiku dan masih banyak lagi kejadian2 aneh mengenai diriku setelah ini sehingga sulit untuk melukiskan dengan kata2 . Kejadian ini terus menjadi rahasia bagi diriku sebenarnya aku enggan menulisnya tetapi dorongan gaibku terus agar menceritakan pada yang lain

Salam dariku
Serang . 4 malam 5 April 2002.

Cerita ini  dikirim lewat pesan Facebook pada hari Saturday, 20 Oktober 2012, 12:30pm

———– ———– ———— ———–

Sang Hyang Megantara

Oleh : Rama Wijaya

Malam jumat tgl 30 januari 2003 udara dingin sekali langit mendung berawan suasana malam itu menunjukkan jam 23.00 Wib. Aku sedang asyiknya menonton acara TV tetapi tiba tiba hatiku gelisah bukan main rasanya serba salah. Kumatikan Tv lalu aku duduk diruang tamu .. . angin bertiup kencang bergemuruh dan Guntur saling bersahutan menggelegar dan hujan turun rintik rintik.

Hatiku makin gelisah entah ada apa gerangan lalu ku coba keluar rumah untuk melihat keadaan. Kupandangi alam sekitarku dan ketika aku melihat langit arah tenggara tiba tiba aku melihat seekor naga kepalanya sebesar gunung karang seakan ingin berbicara kepadaku . . . dan anehnya mengapa aku tidak takut sama sekali.
Aku berdiri mematung menggunakan memusatkan fikiran yang tadinya kedengaran suara gledek seperti berubah menjadi erangan seekor naga .

“ Grrrrr hai manusia mengapa kau tidak takut padaku? apakah kau mengerti bahasaku ? grrrrrh “ katanya
“ Wahai naga yang baik aku mengerti bahasamu katakanlah siapakah engkau gerangan mengapa mengamuk begitu seperti sedang kesal?” jawabku
“ Terima kasih wahai manusia . . . aku adalah Sang Hyang Megantara . . . aku sudah muak dengan manusia di bumi ini yang selalu serakah dan sering berbuat kerusakan di muka bumi yang menghalalkan segala cara untuk meraih keinginannya . . . dan bumi ini akan ku hancurkan agar mereka menyadari kekeliruannya . “ jawabnya
“ Lalu apakah kau akan menghancurkan Banten dengan amarahmu ini?” kataku

“Iya memangnya kenapa apakah kau takut ?” jawabnya
“ Tidak . . . kenapa mesti takut terhadapmu “ kataku
“ Hei manusia siapa kau sebenarnya sehingga tidak takut padaku “ jawabnya
“ Tunggu sebentar jangan pergi dulu” kataku lalu aku masuk ke dalam rumah mengambil rencong besi kuning pemberian nenekku waktu masih kelas 5 SD. Kemudian aku keluar dengan membawa rencong kecil berukuran sejengkal tanganku dan mengacungkannya ke arah Sang Hyang Megantara .

“ Wahai Sang Hyang Megantara tentunya kau mengenal rencong ini bukan ? “ kataku dan tiba2 rencong itu mengeluarkan sinar keemasan dan di lapisi warna ungu di sekelilingnya. Sang Hyang Megantara matanya yang merah melotot kaget bukan main lalu dia bersujud kepalanya di bawah ditengah sawah yang luas sementara tubuhnya keatas dan buntutnya ke bawah.

“ Duuuh Gusti prabu ternyata ada di Banten . . . terimakasih hamba bisa bertemu gusti . . . dan ampuni kesalahan hamba yang buta ini tidak mengetahui keberadaan Gusti Prabu Rama Wijaya. “
“ Sudahlah sahabatku . . . mungkin ini adalah takdir kita bisa bertemu disini nah sekarang pergilah “
“ Baiklah Gusti hamba mohon pamit tapi hamba masih kesal . . . hamba akan pergi kearah timur melampiaskan amarah hamba dan Banten akan hamba lindungi selama gusti masih berada di Banten. “

Kuangkat telapak tangan kananku yang bertuliskan symbol Omkara kearahnya, Megantara pergi kearah timur entah apa yang akan di perbuatnya.
Kemudian aku masuk dan melakukan shalat malam lalu tidur. kemudian aku mendapat kabar di TV telah terjadi tanah longsor dari garut jumat 31 januari 2003, dan berikutnya tgl 1 februari 2003 Pesawat ulang alik klumbia hancur tanpa sebab. Di kejauhan terdengar sayup sayup Sang Hyang Megantara merasa puas apalagi telah menghancurkan pesawat.

NB : mas wage saya kirim lagi kisah nyatanya. sebenarnya sudah lama saya menuliskannya. jadi sekarang saya kirimkan dan masih banyak kisah yang lainnya.

. . . . . . . . . . . . . .  o o O o o .. . . . . . . . . . .

Tunggulah Kedatangan Saya !

Oleh : Sdr Dodi

Dikirim lewat halaman komentar di topik Satria Piningit

Assalamu alaikum warrohmatulloh wb.

Dimasa muda dulu saat usiaku masih 22 tahun,pada tanggal 19(ganjil)bulan Romadhon hari sabtu malam minggu jam 1.30 mlm hari/ 1/3 malam aku naik kemenara tower air dilangit yg bersih dipenuhi bintang gemintang bulan yg terang bulat sempurna,aku memgaji alqur’an sambil menangis,,setelah selesai aku mohon ampun atas segala dosa baik yg tlh lalu maupun hri itu dan hari yg akan datang,setelah iti sy berdoa memiinta diberi kekuasaan untuk memerintah negeri ini,dan aku ber nazar kepadaNya,,jika doaku dikobul aku akan bangun mesjid diseluruh Indonesia ini,setelah selesai berdoa,tiba2 ada kegaiban yg Alloh tunjukan langsung didepan mataku(demi Alloh dan demi Rosululoh aku bersumpah dgn sumpah yg benar jika kalian mengetahui) aku melihat awan beri!ring didepan awan itu ada pelita sangat terang namun tidak menyilaukan dan lbh menakjubakan lagi cahaya itu memamncarkan cahaya bentuknya cahayanya mirip disc atau piringan tipis yg sangat besar diameternya, apa yg kulakukan saat melihat kegaiban yg Alloh tunjukan padaku?

Aku langsung turun dan langsung masuk kamer tidur ketakutan,,aku berpikir saat tidur ditutup sarung? Aku bertanya tanya sapa dia? Sapa mereka? Seminggu kemudian aku bermimpi,didlm mimpi itu aku berada didlm padang rumput ditengah malam tiba2 ada temanku hai dang dang sini ada bulan berputar dilangit,dan sangat terkejut saya setelah sy menatap bulan itu didepan ada sesosok manusia tinggi besar dari ujung rambutnya dia sampe ujung kakinya dia berwarna biru tua!!! Termasuk pakainya juga berwarna Biru Tua,dan org tua itu merangkulku dari sebelah kiriku,dan menyuruh bulan turun terus bulan itu ditempelkan pada kepalaku,dan aku terbang bersama bulan yg bercahaya menyejukan itu,dan orang Tua Berwarna biru itu bekata padaku”kamu akan kekal selamanya”(mudah2aku bisa tetep mati) semoga yg dimaksud kekal itu hanya cahayanya,

Hari hari selanjutnya,aku 7x berturut turut mimpi bertemu pak Harto,,dan yg ke delapan tdk hanya ketemu pak Harto tapi jg ktmu dgn Bung Karno dialam Ruh(alam mimpi) dan kami berdua disuruh masuk kedalam ruang utk membuat kesepakatan diantara kami berdua,,setelah berhasil membuat kesepaktan kami keluar ruangan dan lapor kepada Bung Karno(beliau memakai baju kebesaran memakai peci hitam kaca mata hitam dan memegang tongkat komando)setelah les kami mengjilang,sampai aku terbangun dari tidur,selanjutnya aku bertemu di alam Ruh(alam mimpi) didlm mimpi itu,aku diajak naik pesawat oleh bpk Habibie selaku presiden penggagnti pa Harto,dan mimpi kedua dgn beliau aku berada dlm pesawat dan melihat betapa sibuknya pasukan militer mondar mandir,entah apa yg sedang terjadi,,selanjutnya saat sidang istimewa saat mau pengangkatan gus dur menjadi presiden, aku bermimpi bertarung suara dengan pak Harto,dlm pertarungan suara itu aku kalah,,tapi dialam nyata atau alam sadar adlah kondisi tebalik akulah yg menang,dan gus dur tepilih jd presiden tapi hakikatnya akulah yg emnegndalikanya dgn menggunakan cakra azna/telepati,memerintah gusdur dri jarak jauh,setelah gusdur jatuh,saatnya megawati naik tahta,saat menjelang pengangkatan dia saya bertemu di alam ruh dengan tokoh ciganjur(amin akbar megawati)mereka saat aku datang mereka tersenyum semua padaku(maksudnya mungkin salah satu dari mereka ingin dipilih jadi presiden berikutnya)

Hari kedua bermimpi lagi,aku berada dalam istana negara berpakaian sporhem biru biru,tiba 2datang megawati tersenyum senyum nyamper padaku dan berjabat tangan padaku,jadi,!!! Dia yg berhak terpilih menjadi presiden berikutnya,mimpi hari ketiga,aku ada yg nemenin dua orang berpakain putih2,dan aku sendiri berpakaian hitam hitam,melihat seekor macan sumatran tigers,sy lihat macan itu bersih bulunya,namun lambat sekali jalanya,dan sedang berjalan dipatangan sawah,dari jarak jauh sy lihat macan itu dikeroyok 4 rakyat berpakain wong cilik,dan 4 wong cilik itu membawa tumbak dan ditodongbkan pada si macan itu namun ga dibunuh hanya ditodongkan,dan aku melihat jg macan itu gendong anaknya,tafsir mimpinya adalah sebagai berikut,macan gendong anakBnya itu artinya yg menjadi raja atau presiden adalah megawati yg nota bene presiden wanita,dan senjata yg ditodongkan adalah memiliki arti rakyat kecil/wong cilik memberi kesenangan kepada simacan betina alias megawati,disaat megawati berkuasa sy melihat dialam ruh/mimpi,melihat megawati diringi dua jendral berpakaian kebesaranya sebagai jendral di megawati membawa tatakan berisi hati yg masih segar,tafsirnya adalah dia sedang membunuhi rakyatnya sendiri dlm operasi militer di aceh saat melaksanakan DOM,(daerah operasi militer),

Sselanjutnya sy mendapat perkabaran lagi saat megawati menjelang lengser sy berada didlm istnana negara sementara ibu megawati berpakaian serba hitam dan berkerudung hitam berada ditaman istana,sy panggil2,namun dia enggan menoleh apalagi datang atau masuk ke istana,arti maksud dri mimpi itu dia malu telah ingkar janji,yg milih dia naik tahta adalah wong cilik tapi setelah berkuasa dia berkhianat ke wong cilik maka yg dibelanya adalah wong konglomerat!,sungguh ironis,maka sungguh wajar pula Alloh mencabut kekuasaan darinya,mimpi selanjutnya adalah dua x bertemu k SBY,,yg pertama dalam rumah,ngobrol sama beliau,yg kedua sy keluar dri gedung yg sangat besar(bukan istana negara)setelah keluar sy mendapati masyarakat berbaju batik berjejer sy salami satu2 dari arah kanan sy sampe akhirnya sy berjabat tangan dgn bpk SBY,,maka saat itu dialam ruh,sby “jadi” terpilih jdi presdien berikutnya setelah megawati lengser ke prabon,namun sy melihat wajah beliau Sby,muram tdk ceria seperti saat sy merestui megawati naik tahta,mungkin lambang dri wajah muram itu,dia mengalami banyak maslah baik dari Alam dan dari manusia,dan terbukti dijaman bpk Sby ini,banyak bencana dahsyat terjadi,baik dri Alam maupun dari manusia,saya sampe berpikir kenapa setelah pa Harto,para presiden ini jika mau naik tahta harus sowan dulu ke sy di alam Ruh???

Ada yg tau jawabannya,apa sebabnya mereka harus sowan dulu sm saya??,sy sendiri sdh tau jawabanya,,gimana dengan Anda? Tuk yg akan datang sy ga akan merestui tugas BESAR ini diserahkan kepada yg bukan haknya sdh terbukti ga sanggup melaksanakan amanah Kenegaraan,sdh saatnya saya harus turun gunung,,dimasa muda dahulu,sy pernah ketemu di alam Ruh dengan 3 Nabi Alloh,yaitu pertama nabi Musa As,beliau memberi nasihat “manusia sekarang sdh terlalu gandrung pada materi atau kedunian belaka,,”yg kedua kalamulloh Nabi isya As,dia menitipkan sebuah pedang besar beliau mengatakan bahwa itu pedang”keadilan”dan yg ketiga sy bertemu di alam Ruh,,Nabi Besar Nabi Agung Muhammad SAW beserta 4 shohabatnya langsung,,salah seorng sahabatnya nyamper beliau menyampaikan pesan dri Rosululloh,”kalo pengen ini harus begini”,dan dimasa muda itu pula sy pernah bermimpi melihat bintang banyak sekali,,nabi Yusuf As aja hanya sebelas bintang,sementara sy dengan ijin Alloh melihat bintang banyak sekali,,susah bwt diitungnya,

Namaku adalah “kekasih” dlm bahasa ibrani,silahkan ketik di youtube,muhammad in the bible song solomaon 5:16 disitu ada namaku,dan aku membawa ilmu tauhid tingkat tertinggi karena bisa dibuktikan secara saint,dan aku adalah penemu teori kemanunggalan agung yg sempurna,,alberts einstein pun gagal menemukan teori medan terpadu,,jika ingin memahami dasar2 teori sy tulislah di google,, : teori anti gravitasi maka itulah penemuan terkahir dan terbesar manusia dlm dunia fisika teoritis,,teori sdh pernah dibeberkan secara debat dengan bpk Doktor fisika dari ITB 1994 mula2 dia tdk mengakui kebenaran teori ini setelah sepuluh tahun tepatnya tahun 2004 sy ketemu beliau lagi di observatorium lembang Bandung,dan dia berbalik arah mendukung 1000% teori sy itu,keutamaan saya ada zikrulloh,telah tiba saatnya sy tampil ke publik,,

Tunggulah kedatangan sy,,mohon doa restunya utk membawa Bangsa kepintu ke Jayaanya yang sejati

wassalmualaikum warohmatulloh wb.

——— ———– ———– ——– ——-

pojok admin DB

Bicara tentang Jin

 

ABR | 02/08/2012 pada 12:26 am

Macam-macam jenis Jin.Jin bisa terbang…………………..= Jin Trung.
Jin menguntungkan……………..= Ra Jin.
Jin bikin malu(nek konangan).= Jin Nah.
Jin suaranya sangat merdu……= Wal Jin Nah.
Jin bikin marah…………………..= Jin Narag.
Jin bikin sakit …………………….= Jin Notos.
Jin bikin perih mata……………. = Jin Nulek.
Jin penghisap darah……………. = Jin gklong.
Jin ditakuti………………………… = Jin Dral.
Jin bikin berdebar-debar……… = Jin tungan.
…………………………………………… Hhhhhh…… cukup ngawur ….durung see.

js | 02/08/2012 pada 12:49 am

Jin ingin lebih tinggi……….. = Jin njit…..
Jin penghisap darah……….. = Jin klong…..
Jin suka pegang kepala……. = Jin ndul….
Jajan dari ketan dan manis = Jin nang….
Jin suka angkat kain celana = Jin njing….
Jin PKK ambil beras ibu ibu = Jin pitan……..

Wes opo durung ngawurnya….wkkwkwkwkwk

BB | 02/08/2012 pada 12:54 am

Bilang mau pergi = i jin
ga bilang…………. = Ra i Jin
Muka setan……… = Rai Jin
Malu Banget…….. = i Jin tenan
Memalukan……… = i jin i Jin i

js | 02/08/2012 pada 1:17 am

Perut besar…………………..= Jin blung….
Anak nyamuk………………. = Jin tik Jin tik…
Acara hiburan TV ………….= Jin dan Jun….
Biji untuk obat / makanan = Jin ten..
Tanya tamu datang……….. = Jin ten Niku ??
Bukan main…………………. = Ji an tenan…
Misuh ala suroboyo………. = Ji an **k
Baru nongol…………………. = Jin ne dul…….

BB | 05/08/2012 pada 10:32 pm

alam tak nyata = jin jin
alam nyata…… = tukang jual jeans
dunia maya….. = ?

ABR | 05/08/2012 pada 10:51 pm

dunia maya= wewe wedot
Ahhh… Guyonan cocok versi abal-abal……  kurang menggelitik?

Saya ketawain diri sendiri saja…wkkkkk.

197 thoughts on “DUNIA GAIB : Pengalaman Bertemu Tuhan, Dewa Siwa, Malaikat, Jin, dll

  1. salam penghuni dongbud.

    sekedar punya cerita.
    ketika saya sedang tidur2an, saya melihat 2 gerbang,(pintu) . yang satu berwarna emas, yang satunya berwarna putih polos (susu), dua-duanya berukuran kecil (sejengkal tangan dewasa). kira2 apa artinya?? baik atau buruk-kah??

    1. Salam Kang Anwar,
      Mimpi yg unik, menarik dan penuh misteri. Sayang, saya tidak paham tentang mimpi, jadi tidak bisa memberikan tafsir apapun. Semoga ada rekan lain yg bisa membantu. salam

    2. Tafsir panci, mimpi tsb alamat baik, yg warna emas itu gerbang KEJAYAAN dan yg putih itu gerbang KAHURIPAN ,,, Anwsr pilih mana?

Komentar / diskusilah dengan senyum-senyum bukan dengan marah-marah apalagi sampai kejang-kejang. Bacalah dgn tenang bila perlu sambil minum kopi.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s