Cerita Porno : DOR !!!

image2365Penulis: Wage Rahardjo. Cantik, pintar, body aduhai, kulit putih dan super mulus. Hmmmmm…… pria mana yang tidak tertarik untuk memilikinya? Namun hasrat kebanyakan pria langsung kenDOR begitu mengetahui profesinya.  Ya, Maria Dorsawa alias Inem alias si bintang ngeDOR pada cerita ini adalah seorang pelacur. Profesi yang tentu saja tidak sedap dan dianggap hina oleh kebanyakan orang,  walaupun si penghina juga setali tiga uang, sama kotornya. 

Ah, lupakan tentang debat kusir siapa yang hina, siapa yang bersih. Singkat cerita, sore itu si Inem sedang nongkrong di warung kopi di depan ujung gang tempatku tinggal. Aktivitas yang biasa dilakukannya kalau lagi tidak ada tamu.  Si Inem tampak serius menyimak berita tentang tragedi Virginia Tech yaitu penembakan membabi buta di sebuah sekolah di Amerika dan DOR, DOR, DOR, puluhan anak anak  tewas.  Berita kemudian dilanjutkan kilas balik sejumlah tragedi tindakan main DOR alias maraknya kejahatan akibat penyalahgunaan senjata api dengan jumlah korban yang mencengangkan yang terjadi di negara tersebut.

“Hiiiih, ngeri ya hidup di negeri Amerika sana! Katanya negeri maju tapi ternyata tidak aman, bobrok didalam. Gimana tidak aman, wong mereka tidak punya agama. Kemudian senjata api bisa dimiliki dengan bebas, ya wajar saja kalau angka kriminal menjadi tinggi. Enakan hidup di negeri ini, hukum jelas, negeri aman sentosa gemah ripah loh jinawi”. Katanya bangga dan tampak bersyukur. Entah bersyukur ke siapa…….

“Damai apanya Nem?” kataku mencoba memulai percakapan.  “Dinegeri ini juga sama payahnya. Preman, copet dan garong berkeliaran. Cuma beberapa minggu ini doang sedikit aman, para preman pada tiarap setelah polisi turun tangan dengan men-DOR-nya. Itupun dilakukan karena “terpaksa” setelah sebelumnya salah seorang rekan polisi tersebut dikroyok dan di-DOR oleh si preman. Jadi motifnya bukan aksi pembersihan preman tapi soledaritas antar polisi doang”.

“Iya, ya. Benar juga ya. Kuman di seberang lautan tampak, gajah di pelupuk mata tidak kelihatan. Seminggu lalu di kota sebelah juga mencekam karena para polisi dan tentara saling DOR. Duh, mau dibawa kemana negeri ini ya?”.

“Harusnya yang diDOR adalah para koruptor. Daripada bermain dengan senjata api, mendingan mainin senjata angin atau pistol-pistolan air…….” kata Pak Bhakti pemilik warung ikut berkomentar sambil lalu. “Ha…ha…ha…..” Kamipun tertawa bersama.

“Setuju dengan Pak Bhakti. Mbah juga setuju khan kalau para koruptor sebaiknya diDOR?”, kata si Inem dengan mimik sedikit manja dan menggemaskan.

Darahku langsung trgeDOR dan segera ambil ancang ancang untuk menimpali “tantangannya” lebih jauh. Namun nafsuku langsung kenDOR karena mendadak HP si Inem berdering nyaring.

Anak itu merogoh saku celananya, memeriksanya pesan SMS di HP warna pink-nya sejenak dan berkata: “Bye, bye dulu ya, ada panggilan tamu nih” katanya setengah bergegas meninggalkan warung, meninggalkan aku  yang melonggo menatap kemolekannya dari belakang nyaris tanpa berkedip sampai mengghilang di ujung jalan. icon-palu Glekkk…… Akupun mencoba kembali menikmati kopi yang hampir dingin.

Hampir 30 menit berlalu ketika tiba tiba terdengar suara gaduh.  Sumber kegaduhan…… Eh? Dari rumah kontrakan si Inem! “Sepertinya lagi ada razia lagi nih Mbah” kata Pak Bhakti sedikit pelan. Benar. Dari arah warung tampak puluhan anggota ormas berpakaian putih dan diawasi oleh beberapa orang polisi tampak gaduh menggeDOR-geDOR pintu kamar si Inem dan juga penghuni rumah kontrakan tersebut.

DOR !!!! Selang beberapa detik kemudian, aku kaget bukan kepalang dan jantungku terasa copot melihat si Inem tampak lari terbirit birit lewat pintu belakang dan lari melintas tepat di depan warung dengan kondisi nyaris……. bugil. Hah?! Bugil? Sebetulnya ndak bugil bugil amat sih karena anak itu masih memakai kutang bermotif bunga.  icon-2 Ah, sama saja bugil. Di negeri ini, asal kelihatan betis ya sama aja bugil !

Lupakan sejenak membahas definisi bugil. Kita beralih sejenak membahas tentang ekpresi. Beda orang beda kepala, beda pendapat dan beda ekpresi.  Pak Bhakti yang acuh tak acuh seakan menganggapnya kejadian biasa, aku tampak bego melonggo dengan mulut lupa kaget luar biasa, si Inem yang tersipu malu berlari cepat luar biasa dan para “penyerbunya” yang sibuk mengabadikan adegan langka itu dengan kamera HP sambil tertawa senang luar biasa………

This is a story abal-abal about DOR !!!
Please mind the DOOR !

end

Sumber image : kagak jelas

Tulisan sejenis dan sepi komentar : BOM !

Advertisements

29 thoughts on “Cerita Porno : DOR !!!

  1. DAR DER DOR!!… Huahahahahaha… asli ngakak baca tulisan embah yang sangat bermutu abal-abal ini :lol:…

    Wahai para koboi cap cip cup made in indonesia raya, bercerminlah pada filosofi ala DOR… sebelum digedor karena kedodoran janganlah saling dor… wakakakakaaakkk!! :roll:….

    1. excuse me mbah, kalau mau rolling dan roll itu beda codenya ya mbah?… tadi saya tulis “:roll:”… supaya muncul emoticon tertawa guling2 eh kok malah matanya doang yang ber-guling2, jadi serius banget, mungkin tadi habis di DOR :D… he he he…

    2. Ini cuma blog gratisan jadi filtur emotion komplek pakai gerak2 tidak bisa dimunculkan. Kalaupun muncul paling cuma edisi hemat energi alias cuma matanya doang yang gerak2. Kalau dulu, bisa karena pakai domain berbayar.

  2. hari ini, jum’at, tgl 3/5/2013. kena tilang gara-gara tidak pakai helm, naik sepeda motor dengan santai melintas di depan POLRES….

    Prriiiiiit….. (dua orang polis menyetop perjalanan)
    Polis1 :Bapak rumahnya mana ?
    saya : 2 blok dari sini
    pulis1 : Bapak tau kenapa saya stop ? (tanya dia lagi)
    saya : Tau, saya tidak pakai helm
    pulis : Boleh lihat KTPnya ?
    Saya :Silahkan
    Pulis1 : oooo ini alamatnya ( bicara dengan piulis2)
    pulis1 : boleh lihat simnya ?
    Saya : boleh, silahkan.
    pulis1 : bapak punya sim kenapa tidak pakai helm.
    Saya : terburu-buru mau ke toko di depan polres
    pulis1 : Begini saja. bapak kami beri 2 opsi, sepedanya biar disini lalu bapak pulang ambil helm, atau ditilang ?
    saya : bolehlah, saya ambil helm. biar sepeda saya di sini. tapi saya mau ke toko itu dulu.
    pulis2 : dah.. sudah… tilang saja… Mana STNKnya (nada gusar dan kasar)
    Saya : ini. tolong kembalikan KTP dan SIM saya.
    Pulis2 (masuk ke pos nulis-nulis sambil bergumam) Punya sim tapi ndak mau pakai helm.
    Saya : Namanya saja terburu-buru, apa sempat terpikirkan, apa yang harus di bawa.
    Pulis2 : Terburu-buru memang ada masalah apa ?
    Saya : Wah itu urusan saya, kenapa saya harus cerita ke anda (jawab saya sekenanya)
    pulis2 (coret-coret selesai, sambil ngedumel menyerahkan tilang)
    saya : Lo ni bagaimana, katanya sidang tanggal 15 bulan ini, kenapa ditulis bulan besok… lama amat masnya.
    Pulis2 (sedikit gusar merevisi tulisan buan sidang tilang, cuma dia lupa tanggal kejadiannya bulannya tetap, bulan depan, sidangnya bulan ini…)
    Saya : (dalam hati berseru… akhirnya saya berhasil meloncat ke waktu yang lama atau terlewati dengan bantuan pak polis ni…)

    (kronologi dinamis karena lupa ingatan tentang bulan berlangsung)
    Sekarang MEI 2013, tanggal kejadian 03-05-2013, di tulis 03-06-2013
    sidang tilang rencananya tanggal 15-05-2013 ditulis 15-06-2013 (setelah saya protes di revisi menjadi tanggal 15-05-2013)

    Alhamdulillaj ya Allah… atas rahmad dan bantuanmu, tanpa harus menumpang alat penjelajah waktu, hambamu bisa merasakan tarikan waktu yang semriwing ini… zzzzzz(lamunan gila bin abal-abal tentang jelajah waktu)

    demikian episode hari ini selamat malam…

    1. Alhamdulillaj ya Allah…
      ————————————-
      revisi…. seharusnya
      Alhamdulillah ya Allah…

      ———————–
      piulis2 direvisi pulis2, buan di revisi menjadi buat

    2. @ KBC, Nurkahuripan, O-O, JS, Wager, O`on, All,

      ada BOM baru di bali…

      ndak tahu siapa yang memulai ‘Budaya Orang Memble’ ini, aparatnya apa turisnya…

      berawal ketika polisi menilang turis bersepada motor yang nggak pake helm, akhirnya polisi menilangnya 200 rb saja, dengan catatan yang 100 rb buat pajak negara, yang 100 rb buat beli bir lalu di bagi2kan untuk di minum bersama…

      eh, nggak tahunya turis itu udha memasang kamera tersembunyi untuk menjebak polisi yang suka main palak…

      ini yang memble polisi atau turisnya ya?… polisinya sudah sangat ramah dan bersahabat. hmmm…. dasar londo katrok… ternyata londo juga bisa katrok… wakakakakaaakkk…

      salam memble,

      dewi

    3. …ini yang memble polisi atau turisnya ya?…
      ——————–
      yang memble pastilah si sy, JIKALAU si sy sebagai atasan/komandan si pulisi itu. (^_^)v

      adanya pelanggaran hukum oleh siapapun, maka bagi pulisi bukan utk aji mumpung/peluang usaha menambahan pendapatan/duit dgn cara2 yg menodai citra kepolisian.

      kalo pengen banyak sumber/peluang pendapatan,.. ya jangan jadi pulisi,
      karena (stahu si sy) DARI AWAL kepolisian bukan organisasi dgn target pendapatan duit sebanyak2nya.
      misal..
      ketika krisis perekonomian ada para pengusaha yg berkurang pendapatannya ato bahkan bangkrut, nah apakah saat krisis itu gaji para pulisi berkurang dan atowkah banyak pulisi yg di PHK sebagaimana PHK para pegawai (khususnya) swasta ???.

    4. hari ini 15 Mei 2013.
      setelah tanggal 3 di bulan yang sama kena tilang, hari ini di buat manyun oleh pengadilan tilang (wexxzzz)

      Situasi sentral kejadian perkara ( tempat parkir kantor pengadilan )

      Seseorang : hai… mau kemana ? (sok kenal dan akrab)
      Saya : Mau sidang tipiring.
      seseorang : masalah ?
      saya : tilang. Di mana ya tempatnya ?
      seseorang : yo ikut saya ke sana ( menunjuk ke meja terima tamu )
      Surat tilangnya mana Pak, silahkan tunggu di sana sebentar
      ( menunjuk kursi tunggu).
      ( pandangan mata saya sapukan menyebar ke pelosok, dari depan hingga ujung, dari ujung hingga ujung yang lain ) ternyata beda-beda dikitlah suasana di tiap-tiap kantor pengadilan. yang seragam mungkin hanya satu yaitu ( ada tulisan ) HARAP TENANG SEDANG ADA SIDANG.
      selebihnya, adalah orang yang lalu lalang, orang yang duduk bertiga, berermpat, berlima dan berderet sedang berembuk mencari solusi atau celah sebuah kesempatan (bah, macam mana pula ini|)

      setelah agak lama, seseorang tadi melambaikan tangannya kepada saya.

      seseorang : benar ini STNKnya pak…
      Saya : ya.. benar. kena berapa pak.
      seseorang : 50
      Saya : oooo…. (sambil bolak balik kertas mencari tulisan 50),
      Saya : bayarnya di mana pak (setelah capek bolak-balik kertas cari tulisan 50 yang tidak muncul di seluruh lembarnya)
      seseorang : di bayar di sini saja ( tempat terima tamu )
      saya : tulisan 50 nya yang mana ya pak ? ( tanyaku heran )
      seseorang : ini ( sambil menunjuk pasal pelanggaran tertera 100 rb – 350 rb )
      saya : oooo di disitu ya pak ( jawabku datar )
      seseorang : ya … inikan dana titipan dulu, kasusnya kena 50 rb
      saya : ok… saya cuma pingin tau saja kok pak, bisa juga keadaanya sama seperti pulis yang kemarin salah nulis tanggal kejadian. Tolong bilang sama pak pulisnya. Nulisnya jangan sambil nglamun. ntar salah ambil berkas jadi runyam urusannya.
      seseorang : ya pak. nanti saya sampaikan, bapak rumahnya mana ? pa benar itu STNKnya…?
      saya : rumah saya di sini saja, dan memang itu STNK saya. no sudah sama. dah saya mau pulang. terima kasih bantuannya.
      seseorang ; ya pak

      exklopedi hari yang kelabu karena mendung…. hehehe..

  3. Salam mbak dewi,poro sepuh&sedulur semua @

    iya,peristiwa itu jg masuk di televisi…
    Siapa memble yah mbak..? Kita juga bingung sapa yg harus disalahkan…maklum pola fikir abal2…
    Tp,Sepertinya sistem dari atasnya(bukan Tuhan),yg wajib disalahkan…badan,tangan,kaki,sampai bayangan kan mengikuti kepalanya..hhe,.

    Suwun,,

  4. @ All,

    Ngomongin pulisi jadi ingat pilem ‘police academy’… box office dunia… kocak abis!!

    Ada Mahoney si pria santai yang telah berulang kali bermasalah dengan hukum lalu bergabung dengan kepolisian sebagai alternatif ke penjara.

    Ada Seth si preman katrok yang selalu emosional tapi akhirnya bisa sadar dan menemukan cinta.

    Ada kepala polisi yang sebentar lagi mau pensiun tapi masih menikmati masa pubernya yang ke dua.

    Ada si Tackleberry yang sudah tidak muda lagi tapi lugu dan masih perjaka.

    Ada si letnan Harris si polisi senior tapi sebenarnya idiot dan tinggi hati.

    Ada Hightower si polisi raksasa yang sebenarnya pemalu dan menjauhkan diri dari kekerasan.

    Ada Debbie si polisi pendek gemuk ginak ginuk, ada si karen dsb yang saya lupa nama mereka satu per satu.

    Semua pemainnya kayak srimulat, masing2 memerankan peran karakter yang unik2 dan tak terlupakan :D….

    Met malming,

    Dewi

  5. tiada yang aku inginkan hanyalah menikmati hidup ini lebih lama atau kata kasarnya adalah masih bisa menatap mentari esok. Kadang dalam kesibukan yang secuil di hari-hariku mencari rejeki masih saja ada keinginan-keinginan yang datang entah dari mana mengucap salam, meminta sedikit rejeki itu untuk mencukupi harapan orang lain atas keinginan dunianya, karena sebab yang sedikitpun aku tidak pahami.

    Debat sengit sesekali terlontar. Rejeki ini rejeki pribadi, bukan merebut dari sikutan-sikutan tersembunyi. Bunga hariku adalah aroma yang turun ke bumi untuk segenggam harapan hari ini dan esok yang aku mintakan dengan tersedak menepiskan penat dan peluh menngulung sinis terlalu rentetan panjang untaian do’a hijir.

    tiada niatan untuk memulai, aku hanya bertahan sebisanya. memandang langit dengan mega silih berganti. memotret lukisannya dan berharap seolah mereka bercerita dalam membasuh perih di ufuk fajar dan di ufuk senja.

  6. Salam Kang Wager…. weeh…. gantian Admin ni kang…. OK… siap. Semoga lekas sembuh. Amiien.
    Salam Ning Dewi, Kang CMI, Kang Nur, Cak JS dan semua poro sedulur.
    Semoga tak ada yang mendapat atau memberikan “senen”an.
    Nuwun.

  7. Salam Kang Nur…. hehe… syukurlah.
    Dar der dor….. sebenarnya juga punya arti kiasan yg positip yaitu berterus-terang “blak-blakan” tanpa “tedeng aling-aling”… berani berbuat dan berani bertanggung jawab. Hmmm…. spt si tunjung putih… dar-der-dor… tapi wadagnya kagak begitu namur kawulo sesideman… makanya terlihat bening seperti air sehingga bisa kemana-mana…. 2 sifat bertolak-belakang tapi bisa sinkron… tul kang Nur?.

    1. Salam sdr uji.
      Syukurlah… tulisan ini bisa membuat senang, saya mewakili simbah Wager untuk menyambut para saudara yg berkunjung….. beliau sedang berhalangan, Semoga beliau cepat sehat…. Amiiin.
      Terima kasih atas penghargaan jempolnya.

    2. lha embah… sakit apa mbah?… jangan-jangan gara-gara terlalu banyak mikirin si inem… embah jadi sakit malaria atau malarindu mbah? :wink:…

      thanks for mr. O-O, nurkahuripan and all… iya, kita doakan semoga simbah cepet sembuh seger waras… supaya lekas bisa berkencan lagi dengan si inem :mrgreen:… wakakakaaakkk….

  8. Salam bahagia………
    Semoga Si Mbah….segera sembuh……waah…kenapa banyak teman sakit..??…..Semoga di hari yang baik ini Gusti Allah memberikan banyak berkah …..Amin

  9. teriak-teriak tuhan maha besar, tapi kelakuan barbar..go home ormas “bertopi putih”, you’re drunk !!!
    ahaha…seruput kopi di senja ini lagi aja lah..

  10. matur suwun suguhannya sayang… DOR ngedot DOR ngeeengg… posisi mlumah spt bayi bikin hati trenyuh… si montok montok montok ngguyu opo mewek tetep montok… demi si montok mau off dulu.. maklum sudah lama gak kerja demi ngempanin si montok… dieling eling kok kerjananku nggedabrus thok wae yo wkwkwkw.. jadi mau konsen cari duit dulu ya sayaaang hati hati di rumah ya sayang n jaga kemontokan buat abang kalau pulang nanti… muach muach kiss bye hiiii gemezzz pipinya itu loh embilll… whahaha 🙂

  11. Hihihi inilah intisari dari kitab THE ULTIMATE SECRET of AL-NGGEDABRUZZ…..

    Martin Luther, who did you think that you were?
    Appointed by some higher up
    Merely mortal, your plans were unaffordable
    No one wants to pay for love

    1. Ternyata memang sesuai rangkuman buku petunjuk THE ULTIMATE SECRET OF AL-AKHIRAAT.. semua sudah BERAKHIR.. benar benar selesai.. never start to the starting point again… atau biasa disebut point of no return… ikhlas pasrah n good bye..

  12. ‘ Kesunyian / kediaman adalah bahasa tuhan
    yang lain-lain adalah terjemahan yang buruk.’
    ***
    ‘Kemarin aku pandai, aku ingin mengubah dunia. Hari ini aku arif, aku sedang mengubah diriku.’
    ***
    ‘ Dimana saja kau berada, dan apapun yang kau kerjakan, beradalah dalam cinta kasih.’
    ***
    ‘Kristen,Yahudi,Muslim,shaman. Zoroaster, batu, tanah, gunung dan sungai, masing-masing mempunyai jalan yang rahasia untuk bersatu dengan misteri, unik dan tidak untuk dinilai.’
    ****
    Sebagai batu aku mati dan bangkit sebagai tanaman;
    Sebagai tanaman aku mati dan bangkit sebagai hewan;
    Aku mati sebagai hewan dan lahir sebagai manusia.
    Mengapa aku harus takut ? Apa yang hilang dengan kematian ?

    [ Oom Jelaluddin Rumi,1207 – 1273 , diterjemahkan setelah kebanyakan minum …tuak (-: ]

  13. Di tempat kerja ehh kok tahu2 teringat yayang di boxnya… kemaren2 bisanya mlumah.. apa hari ini sudah mulai bisa tengkurep ya? dan mudah2an dalam waktu dekat bisa cepat angkat kepalanya… dan bisa cepat merangkak… asal jangan langsung bisa berdiri dan lari.. takutnya yayang nyasar tak tahu kemana harus pergi..

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s