Rhoma Irama Sosok Presiden RI Paling Ideal 2014

image-satria-piningit

Penulis: Traktor Lubis. Rhoma Irama, sosok kharismatik yang sejak saya kecil sudah menghibur saya dengan lagunya Begadang. Yang lagunya selalu penuh dengan pesan moral, sangat inspiratif dan benar-benar abadi.  Beberapa bulan terakhir ini santer bahwa Rhoma Irama dikabarkan akan nyapres di ajang Pemilu eksekutif tahun 2014 nanti.

Wah…. Saya membayangkan, inilah demokrasi.  Setiap orang bisa mencalonkan diri menjadi presiden atau anggota Dewan.  Asal ada yang milih, kenapa tidak.  Bisa lewat jalur partai, bisa lewat jalur indipenden.  Rhoma Irama jelas punya basis massa yang besar.  Mungkin kalau benar-benar dihitung, base fans nya bisa lebih besar dari Slank, atau bahkan Iwan Fals.

Apalagi Rhoma Irama terkenal taat beribadah, selalu jadi curhat artis danggut, kecuali si binal Inul.  Bisa menjadi sosok pemimpin, kharismatik dan bijaksana (walau kadang-kadang bijaksini juga).  Karir politiknya juga tidak bisa dikatakan lempang-lempang saja. Kadang di atas, kadang di bawah.  Kadang ikut arus, kadang melawan arus.

Rhoma pernah dicekal Orde Baru.  Tapi begitu dia mulai bokek, tak apa-apa ikut arus memperkuat barisan Orde Baru.  Ini membuktikan bahwa Rhoma Irama pinter politik. Artinya selain dari sisi religius-nya bagus.  Rhoma juga bisa membaurkan diri dengan tidak kaku dalam pakem politik yang culas.  Tiada duanya deh…

Terus yang saya sering baca di media, adalah dua sisi mata uang dari moral Rhoma sendiri.  Seringkali dia dituding tukang kawin, Raja Dangdut yang tak bisa menahan syawatnya. Loh, kalau menurut agama tidak apa-apa, apa lagi yang harus diributkan?  Hamzah Haz, Mega, keduanya tukang kawin juga.  tapi kenapa RHoma saja yang disorot.

Masih mending Rhoma menikahi wanita-wanita yang menggaruk-garuk syawatnya. Artinya, sah menurut agama kan…. Banyak loh pemimpin yang di depan hanya punya istri satu, seakan akan awet sampai 50 tahun perkawinan.  Pokoknya rumah tangganya aman tentram.  Padahal dibelakangnya, sudah rahasia umum siapa-siapa saja artis yang pernah ditidurinya.

Halah…. Gak usah munafiklah…. Sudah hasrat laki-laki kalau sudah soal wanita. Bagaimana dengan Ir. Soekarno yang dipuja-puji sampai sekarang. Rhoma adalah sosok ideal yang bisa menyelesaikan permasalahan bangsa.

Sudah gak heran, kalau pengunjung Inul Vista bisa berbuat mesum atau zina di ruangan-ruangan karaoke.  Eh…. bersentuhan kulit yang bukan muhrim itu sama dengan zina loh. Apalagi ciuman, isep-isepan…. Masyallah…. tak sanggup saya menuliskan apa saja yang saya lakukan di ruangan-ruangan dingin Inul Vista.  Bagus sekali kalau tempat-tempat maksiat begitu ditutup saja.  Pokoknya, kalau Rhoma jadi Presiden, Inul Vista tutup.

Moral yang merosot memang permasalahan utama bangsa besar ini.  Coba bayangkan, Wakil Gubernur Jakarta bisa dari orang yang bukan Islam.  Padahal Islam adalah agama mayoritas di negri ini, pun di Jakarta.  Sudah saatnya pemimpin bangsa dipilih dari orang-orang yang benar-benar berkomitmen keras menegakkan Islam.

Semboyan nasionalisme itu bohong besar.  Nasionalisme hanya akan membuat kaburnya nilai-nilai agama dalam berbangsa.  Itu adalah trik barat untuk menekan kekuasaan mayoritas di Indonesia ini.

Tinggi badan bang Rhoma kurang…? Aduh, ini tahun 2014 nek… Kan bisa pakai hak tinggi atau pakai dengklek kalau pidato kenegaraan.  Lagian, itu namanya Kampanye Hitam, kalau menyerang seorang kandidat capres dari fisiknya.  Rasis itu.

Bang Rhoma itu gagah.  Tampangnya jantan, senyumnya maut, suaranya alamak….Sudah saatnya konser dangdut tak boleh joget. Sudah saatnya negri ini dipimpin orang yang pro dengan umat agama mayoritas. Sudah saatnya mall-mall tidak usah merayakan Natal, Imlek atau apa saja.  Hormatilah sedikit keberadaan Mayoritas.

Sudah saatnya Onta kita jadikan kendaraan alternatif ramah lingkungan dan sangat hemat energi di tengah krisis energi yang berkepanjangan yang melanda negri ini.  Alangkah bagusnya bila bahan bakar minyak itu hanya digunakan untuk PLN.  Sementara kita ngantor, jalan-jalan, bepergian, naik onta.  Saya jamin, inilah solusi untuk mengurangi kemacetan total seperti di Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

Onta binatang yang multifungsi, punuknya bisa menahan penumpang supaya tidak jatuh waktu dipecut ngebut. Kemudian, baik senyum dan pinggul onta itu enak dilihat…. sexy. Mari kita sama sama mendukung Rhoma Irama sebagai capres tahun 2014.

February 21, 2014 at 10:37pm
Traktor Lubis 

http://traktorlubis.blogspot.jp/

NB: Sorry ini tulisan kenang-kenangan saya pas mendukung dengan penuh pencalonan pak Haji dulu. Dan sorry lagi, kalo photo yang ditampilkan tdk nyambung….  Boleh dong tulisan sendiri disisipi iklan sendiri.

NB dongbud: Artikel dicopy  dengan seijin pemiliknya

Credit image (gambar atas): image.kontan.co.id

Advertisements

16 thoughts on “Rhoma Irama Sosok Presiden RI Paling Ideal 2014

  1. Ahirnya dapat juga copy tulisan karya penulis populer idola saya, Traktor Lubis. Gaya penulisannya bebas, lugas, kasar, lucu, campur aduk jadi satu. Sayang orangnya sekarang sudah pensiun nulis dan banting stir jadi ……..petani bunga. http://traktorlubis.blogspot.jp/

    Mungkin saya juga akan segera nyusul, mau jadi petani. Nulis belum ada rencana gantung keyboard cuma nulis akan lebih jarang, setahun 4 kali cukuplah…..

  2. Salam Bang Lubis, Simbah.
    Hehe .. boleh juga, ntar lagu kebangsaan Indonesia Raya diganti irama ndangdut…. waktu upacara bendera yang diiringi lagu Indonesia Raya boleh sambil joget…. assyyiiiiikkk.
    Hehehe… piis bang Lubis.

    1. Xixixi… burung onta yang nyembunyiin kepalanya saja kalau sedang ketakutan tak tahu kalau badannya yg bongsor masih terlihat…. wakkkkkk pas banget.

  3. Salam Mas Traktor Lubis….Mas ABR….Mas Omie…Mbah Wage….sedoyo sedulur….

    Tulisan yang bagus…..acung jempol…..he he baru kali ini ada nama depan Traktor….walah…medeni….

    1. Salam kang JS… Semoga kang JS sehat terus, lama tidak muncul kang.
      Lebih serem kalau Raptor Lubis… hiii.. pada ngibrit,,,,

    2. Salam Kang JS,
      Traktor Lubis memang nama ID yang unik, seunik orangnya. Gaya bertuturnya memakai pendekatan kebolak balik. Jadi diperlukan “kepala” untuk memahami isinya. Dulu pernah merajai dunia blog. Banyak punyak kawan tapi musuhnya juga banyak. Yeah…itu sudah resiko jadi pendekar dunia maya……..

      Kondisinya mirip dengan dongbud. Walau tidak banyak (maklum blog kecil) tapi pihak yang tidak suka tetap ada, Spam dan serangan gelap tetap tidak bisa dihindari. Ancaman terang2an juga ada. Kalau tidak ada bantuan dan dukungan dari rekan2 disini, ingin rasanya gantung keyboard…..

  4. Salam dan selamat pagi…..

    Bahasa dan penyampaian Bang Traktor memang beda dengan tulisan rekan yang lain…..
    Tulisan Bang Traktor dalam bahasa jowonya adalah ” nglulu “…..artinya memeberi dengan sangat banyak / sering kali dan diharapkan yang diberi bisa mengerti dan sadar atas apa apa yang sudah dilakukan…..nglulu ada tujuan dan dampak untuk jera dan tahu diri…..nuwun

    1. Tulisan bang Traktor sangat saya suka …..

      Tulisan ini dalam bahasa jawanya bertujuan nglulu , di welehke atau walehke …. , memberi sesuatu ( dalam arti banyak hal ) dengan dasar agar yang diberi itu sadar atas apa apa yang sudah keliru., agar sadar dan ada rasa malu ……waah salut deh dengan bang traktor….

  5. entah apa yang ada dalam pikirannya… seakan magic dan olah pikir itu barang mainan… seperti inikah ?

    mari berkhayal sampai terkayalkan dengan hehehehehe. bulsit

  6. waduh….keren juga tawarannya nih….hargai mayoritas! keren tumben mayoritas minta dihargai hehehehhehe…….minoritas makin taat nih sembahyang….karena ketakutan yg berlebihan, sudah besar ibarat raksasa di kasih senjata gada walah…….minggir minggir mayoritas mau lewat….nanti akan ada teroris minoritas deh….kaboom kaboom…..hehehhe weleh2 bolak balik aja nih kapan kelarnya nih……hahahha untung ada blog abal2 jadi hati mesti senang walau habis nulis cemberut mode on. hahahahha

    Tiada yang paling Indah bila Budaya Indonesia berada pada titik mendominasi…….
    karena leluhur kita, bangsa kita adalah bangsa yg bukan bangsa yg tidak memiliki peradaban…..kita memang kalah perang kalah dominasi….tapi kita memiliki kekuatan yg tidak dimiliki bangsa domination yaitu ketulusan! salam kangen

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s