Tuhan dan Bir

250px-birKatagori Selingan : Tuhan dan bir, jelas merupakan dua hal yang tidak berhubungan atau bahkan bisa dikatakan bertolak belakang. Namun walau tidak nyambung masih ada juga orang sinting yang berusaha menyambungkannya sehingga menjadi konyol seperti contohnya pada tulisan yang saya copy-kan di bawah ini.

Bagi mereka yang berpenyakit jantung dan tekanan darah tinggi, dilarang membaca atau mengkliknya.


Tuhan dan Bir
Sumber : Unknown

  1. Gampang membuktikan bahwa aku punya Bir. Buktikan kamu punya Tuhan??
  2. Bir tidak pernah memicu perang-perang besar. Sedangkan Tuhan??
  3. Tak pernah ada orang dibakar, digantung, dipenggal karena beda merek bir. Banyak orang dibantai dan jutaan liter darah tumpah berceceran gara-gara beda Tuhan.
  4. Kalau aku ketergantungan Bir, banyak orang yang akan membantuku untuk berhenti. Kalau kamu ketergantungan Tuhan, tak akan ada satupun orang yang bisa menghentikanmu.
  5. Kalau aku punya Bir, aku tak perlu membagikannya ke tetangga. Kalau kamu punya ajaran Tuhan, kamu wajib menyebarkannya kemana-mana.
  6. Tak ada yang menganjurkan Bir bagi orang yang belum dewasa. Banyak orang memaksakan iman Ketuhanan bahkan sejak masih bayi.
  7. Tak ada yang akan membunuhku karena tak Minum Bir. Banyak orang yang akan membunuhku karena tak punya Tuhan.

Take Beer!!!!

400px

Festival Bir di kota Munich Jerman.
Festival tahunan yang sangat populer, meriah dan mampu menarik pengunjung hingga jutaan orang. Terbesar se Eropa. Walaupun namanya Festival Bir, Anda tidak harus minum Bir.  Beberapa tahun lalu saya mendapat kesempatan untuk menghadiri dan merasakan kemeriahannya. Liputan lengkap, akan saya tuliskan di lain kesempatan.

Credit image : munichtourism


8 respons untuk ‘Tuhan dan Bir

  1. he he he… saya suka gambar diatas yang cheerfull banget mbah, seakan memberi tahu pada dunia bahwa : GOOD PEOPLE DRINK GOOD BEER 🙂 …

    anyway, saya pernah nyicipin minum bir bintang mbah, untuk menghormati teman saja, rasanya kecut nggak enak, saya membatin, gini aja kok di gemari??..

    usut punya usut, ternyata bir sangat bermanfaat antara lain: sebagai minuman anty bakteri, menghangatkan tubuh, menurunkan tekanan darah tinggi dan juga bagus untuk orang yang menderita sakit jantung. asal di minum sesuai takaran maka bir tak akan menjadikan orang mabuk. hanya pantangan keras bagi orang yang memiliki tekanan darah rendah.

    bahkan menurut penelitian, bir adalah minuman berfermentasi yang sangat baik untuk sel-sel dalam tubuh… mungkin karena itulah di restoran vegetarianpun menjual bir sebagai minuman organic.

    duh, sayangnya darah saya rendah, jadi nggak berani nyentuh beer.

  2. lagi menenggak beer dingin sisa istri…..baru buka db eh tulisan terbaru beer…..selaras alam dah……walau hanya sisa alam eh sisa punya istri yg tidak kuat menghabiskan beer botol kecil…..salam salam

  3. Kalo gitu beerrr lebih indah daripada tuhan dong..hahaha…tuhan dalam agama itu cuma indah untuk golongan nya saja….yang beda ya sesat,kafir,domba tersesat,setan..dll dah….waduh…tambah sesat dah gue mbah….hahaha :D:D

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.