Cerita Porno : DONGKRAK

gambar-mesumPenulis: Wagerrr. Dongkrak adalah merupakan bahasa serapan dari bahasa belanda dommekracht yang artinya adalah alat untuk mengunkit atau menaikkan benda berat, umumnya adalah mobil. Kalau ditambahkan awalan me-(mendongkrak) artinya akan sedikit berubah namun masih berkisar seputar ungkit mengungkit.  Contohnya: untuk mendongkrak penjualan diperlukan bla..bla…bla…. Jadi mendongkrak disini artinya menaikkan atau merangsang (penjualan).

Omong-omong tentang dongkrak, di daerah saya (entah mungkin juga di daerah Anda juga sama) dongkrak artinya tuas kecil yang ada pada bagaian bawah sepeda motor atau sepeda untel yang dipakai untuk menyangga sepeda motor agar tidak jatuh saat diparkir. “Dongkrak dulu dong sepedanya” artinya kurang lebih, diparkir dulu sepedanya.

Mungkin gara gara bentuknya yang unik, berupa batang dan menonjol keluar maka  kata dongkrak sering dipelesetkan. Dijaman simbah muda dulu, kata dongkrak bisa berkonotasi porno.

Simbah dulu tinggalnya di desa, pemudanya umumnya polos dan lugu. Entah gimana ceritanya, tiba-tiba ada rekan yang jahil membawa majalah porno ke pos ronda. Sebetulnya tidak porno-porno amat sih karena cuma gadis berbikini doang tapi untuk ukuran di zaman itu sudah cukup bikin jantung copot. Suasanapun jadi heboh dan mendadak celana jadi terasa sempit karena semua pada pasang ………dongkrak. Asem ! Jadi kata dongkrak seperti cerita di atas artinya adalah (maaf) “burung” yang lagi ngacung. Wakakakkkk…….

Syukurlah, kata dongkrak yang berasal dari konspirasi asing  bikin moral ruasak dan otak ngeres, pelan pelan mulai hilang dan diganti dengan kata yang lebih beradab yaitu : standar. “Motornya distandar dulu” ya artinya didongk….eh, diparkir dulu. Namun kata atau istilah boleh berganti tapi salah arti tetap tidak bisa dihindari. Contohnya seperti cerita yang mbah kutip di status facebook milik Eplur So Plur:

………sama,tempo hari saya juga gitu… manakala melintas cewe dengan mengendarai sepeda motornya dimana standarnya dalam posisi “terbuka” ,saya teriak : standar, mbak! standar!,,,, cewe itu malah balik bentak : muka lu tuh yg standar! Hahaha… siyal….

Itulah sepenggal cerita tidak penting dan tidak lucu di hari Minggu tentang…… dongkrak.

Wagerrr

Credit image: Poster film Warkop

Dongkrak_Antik


11 thoughts on “Cerita Porno : DONGKRAK

  1. asikkkk ada tema menyehatkan nih… matur suwun
    Cerita filem dongkrak antik salah satu narasi percakapannya…
    Suatu ketika saat lagi jalan mau ke studio kok lihat mobil si ndro parkir di jalan sembarangan… hihihi kebiasaan nih orang… si ndro kalau ada maunya dan gak tahan sama ceweknya berhenti sembarangan ni orang… aaah gangguin ahhh… ndro ndro ndro lagi dimana ndro….. loh loh kok gak ada orangnya… tapi loh loh bannya kempes… wah whaha mungkin gara gara parkir sembarangan ini cuma ban kempes hihihi… pasti kena paku ranjau tukang ban yang lagi iseng cari tambahan buat usaha ban nya… gimana sih orang tuh usaha ban kok pake cara cara tidak arif dan bijaksana ya hihihi wah kasian juga tuh si ndro… kerjaan tukang ban kok nyabot pengguna jalan ya efeknya jadi mengganggu waktu pengendara dan bisa bikin macet jalan yang lagi lewat sini… wkwkwkwk sukurin lo ndro…

    O itu dia si ndro sama ceweknya… lagi ngaso cari minum.. whahaha… hehehe ndro ngapain lo disitu ngadem aja… cape ya ndro wuihhh kringetnya habis dorong dorong minggirin mobil ya? wkwkwk… lagi dikejar tayang malah ban mobil kempes parkir sembarangan, kirain lo mau ngapain, tadinya udah curiga nih ama lo… whahaha…
    Tarik napasnya jangan lama lama, ditunggu acara nih… lo berdua jangan pasang tampang sedih begitu… ayo ndro jangan minum mlulu badan gede item bongsor muka culun makin tambah culun lo whahaha… payah loh ndro gak ada tenaganya, cepetan ambil dongkraknya sama ban cadangannya…loyo amat… urusan dongkrak antik lo belakangan… cewek lo juga tau ndro whahaha… sekarang urusan ban kempes dulu ndro diberesin… maju jaraann… eh majujjj jalan… wkwkwkwk

    1. Lagi repot ndongkrak mobil ngurusi ban kempes akibat tukang ban iseng eh ada lagi gangguannya… nasib lo ama keluarga lo kali… tuuu temen lo ndro pada genit tuu hahaha… eh eh ganjen banget… amit amit wkwkwk… cinta sama lo ndro whahaha… wkwkwkwk

    2. Whehehe si ndro… badan bongsor kulit item muka culun tukang makan hihihi… kasian tenaga kurang dorong mobil aja dah ngos ngosan… ya sekali kali berbaik baik mau traktir makan ahhh…. nah itu ada tukang sate… te sate te sate… nah ntu tukang sate cocok buat si ndro tukang makan.. heiii ndro tuh makan sate plus lontongnya dulu isi tenaga baru… mangtab ndro… makan sate gak usah bingung, tak traktir sampai berapapun tusuk sate silakan tak traktir ndro…

      Loh loh ndro habis makan kenapa panik bin bingung? whalah apa nyari temennya yang makan 200 tadi? atau nyari dongkrak ndro? hahaha ternyata cari dongkrak payah lo ndro… nih dongkrak… dongkrak buat gigi boneng lo hahaha.. dongkrak tuh sisa cabenya sama sisa dagingnya… hahaha dasar lo ndro..

    3. Heiii ndro, bengong aje lo… kliyengan mikirin temen lo 200 sate daging mentah main telen aja? wkwkwkwk ampe ampe tukang satenya ngibrit… gimana tukang satenya tuh mau ngedongkrak omzet penjualannya kalau pelanggannya model makan gratisan kayak temen lo ntu… whahaha… udeh gak usah dipikirin… sudah takdirnya dia jadi begitu… gentayangan kelaperan… kasihan tu si Fatime temen lo jadi begitu, gentayangan terus akibat kelaperan ya ndro hihihi… kelaperan ampe sebegitunya, rakus nggak nahan diri.. sate daging mentah ditelen juga lap lap lap 200 sate langsung habisss bissss… wkwkwkwk

    4. Ndongkrak gigi boneng lo udah ndro? trus ngapain lo mojok bengong aja ndro? masih kelaperan? wkwkwkwk nih ndro lo makan nasi bungkus sisa sisa kemaren… perut lo banyak cacingnya kali makanya laper mulu… wkwkwkwkwk… abis makan muka lo kok liyar liyer gak seger kayak gak sadar ya? whahaha… antik bener lo ndro… pengen nanya nih ndro… apa sudah nasib lo… kalo lo bener bener punya nasib tukang rusak sadar gak sadar? aneh banget ya?… tangan sama otak lo selalu gak sinkron…. kenapa dari mulai kenal sampai sekarang ini gak ada pikiran sama kelakuan lo yang bener…

      Semua yang lo pengen selalu lo rusak tak ada perubahan karakter ke arah positif samasekali di perjalanan pergaulan ini…… punya hobi ngintip celana cewek, trus nyuri celana cewek… nelponin cewek pake nama samaran… kirim2 sms habis pulsa… payah lo ndro… makanya biar suci… sana cuci otak lo sama tangan lo pake bra.. eh bara api saja wkwkwkwk …. kalo memang sudah watak lo sebagai preman bergincu… mending lo adu panco aja eh berteman aja sama tikus whahahaha… suka ngabisin beras di rumah juga tanaman padi di sawah dan seperti itu karakter lo…. laper gak laper apa yang lo pengen dan lo liat selalu lo makan… rakus amat lo ndro wkwkwkwk…… kalo lo sudah takdirnya diciptakan untuk merusak saja.. bisa dibilang memang nasib lo naas.. diciptakan untuk dibasmi sama racun ant hama tikus atau disiapin uler buat mangsa lo sama temen2 tikus lo sepertinya ndro…. wkwkwkwk

    1. Inggih mbakyu sampun, ngapunten… yen wonten salah kata atau penafsiran… mugi diparingi jembare pangapuro… 🙂

    2. nyapo to kangmas, santai mawon, wong njenengan ora salah tapi saleh (sholeh) ^_*…

      berkenalan dengan taman2 di blog niku nggih sae mawon, apalagi mau membalas sapaan orang yang ingin berkenalan, itu tandanya nguwongke uwong.

      simpel aja, seperti filosofi dongkrak antik, yg penting bisa menulis dgn hati riang dan senang tidak dgn hati paksaan apalagi ancaman… kata si indro lho… xixixixixi…

    3. Inggih mbakyu… kulo sampun mengerteni… si indro memang benar ada efek samping suatu komentar namun itu tidak ada masalah… sampun jamane… yang terjadi terjadilah… lan saklajenge kulo pamitan.. pasrah ikhlas dumateng Gusti Allah… pangapurone ingkang kathah nggih mbakyu.. muuuachhh… bye bye… 🙂

    4. mekaten… ok dech… kalau itu bisa membuat hati kang senyum bahagia dan bebas merdeka… there`s nothing I can do then…

      I apologize and thank you somehow…

      bye bye dear friend (and my sweet enemi at the same time ^_* )…

      may God bless you… mmuuuachh sama2…..

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s