Memahami “Niat Baik” FPI

CATATAN ADMIN.  Apa itu FPI? Sepertinya banyak dari pembaca yang “tidak tahu”. Saya sendiri misalnya, hanya mengenal keberadaan dan aksinya lewat berita semata. Sialnya, semua berita yang saya baca nyaris sebagian besar cendrung negatif. Nah lewat postingan berikut mudah-mudahan akan akan mengubah sudat pandang kita menjadi lebih simpati atau…… sebaliknya menjadi tambah anti-pati.

Info dijamin valid karena ditulis langsung membernya. Tulisan yang menurut saya sangat spontan dan jujur. Selama ini Beliau relatif sangat sangat aktif “berdiskusi dan berjuang” di blog abal-abal ini. Selamat membaca dan “berdiskusi”. (dongbud)


MM7470

Penulis :  Wiro Pendekar Muslim

FPI itu niatnya baik, Mereka kebanyakan turunan arab dan taat agama yang paham benar tentang Islam dan seluk beluknya…darah mereka juga darah arab yang mudah mendidih jika melihat kezaliman atau kemaksiatan…beda dengan bangsa melayu yang rata2 toleransinya tinggi sehingga serigala berbulu domba di depan mata aja mereka tidak tahu dan menyadarinya….tahunya rumah sendiri dah mau roboh baru deh orang kita pada panik! Itulah kebodohan yang terperdaya kaum kafir/Iblis!

Media yang benci terhadap FPI tidak bisa dipercaya, mari kita berpegang teguh pada HADITS RASULULLAH.. ===!!!!!

Dari Abu Sa’id Al Khudri radiallahu anhu berkata : Saya mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Siapa yang melihat kemunkaran maka rubahlah dengan tangannya, jika tidak mampu maka rubahlah dengan lisannya, jika tidak mampu maka dengan hatinya dan hal tersebut adalah selemah-lemahnya iman.” (HR. Muslim)

Berpikir lah yang jernih dari hati nurani wahai para manusia sebangsa dan setanah air,apalagi bila kalian Muslim,maka kalian adalah saudaraku yang aku cintai karena Allah dan RasulNya!!!!!

Ketahuilah bahwa FPI bertindak KERAS dan TEGAS spt itu HANYA kepada orang2 yang berbuat maksiat !!!! Karena pelaku maksiat tsb tak bisa diajak dialog secara lemah lembut,jadi maka jalan KERAS adalah pilihan terakhir!!! Kemaksiatan tak bisa dihentikan hanya dengan lisan,kemaksiatan tsb adalah orang2 yg diperdaya syaitan,jadi jalan untuk menghentikan kemaksiatan tsb ya harus dg tekad dan ketegasan yg kuat! Kalian lihat bagaimana Polisi2 Italia memberantas mafia2 dan pelaku2/kartel2 Narkoba? Bukankah sudah menggunakan kekerasan saja namun para pelaku maksiat tsb masih saja melakukan aksinya? Bahkan melebarkan sayapnya,apalagi didiamin! Habis tuch anak cucu kalian jadi korbanya!

Kalian kan tahu sendiri,bahwa diantara pelaku maksiat tsb ada IBLIS2 serta Syaitan2 yang menghasut mereka!!!!! Maka keras dan tegas semangat kami dalam menghentikan kemungkaran adalah satu2nya CARA untuk menghentikan perbuatan mereka yang bisa menghancurkan akhlak kaum Muslimin dan Muslimah disekitar kita. Sangat berdosa bila kita mengabaikan semua itu.

RENUNGKANLAH wahai saudara/i ku …jangan sampai kalian malah ribut membela maksiat agar kalian bebas bermaksiat,sementara kalian mengabaikan lingkungan dan masa depan keluarga kalian yang mungkin saja bisa berkecimpung dalam kemaksiatan yg hina dina dan terlaknat itu.

كُنتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَلَوْ آمَنَ أَهْلُ الْكِتَابِ لَكَانَ خَيْراً لَّهُم مِّنْهُمُ الْمُؤْمِنُونَ وَأَكْثَرُهُمُ الْفَاسِقُونَ
(Qs Ali-Imran 3:110)  Kamu adalah UMAT YANG TERBAIK yang dilahirkan untuk manusia, MENYURUH kepada yang MA’RUF, dan MENCEGAH dari yang MUNKAR, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.

Apa kalian tak sedih bila ada salah satu dari keluarga tercinta kalian menjadi wanita malam(pesundal) atau gigolo terlaknat ditempat maksiat ??? Apa kalian tak resah abila ada salah satu dari keluarga tercinta kalian menjadi seorang pemakai atau seorang pengedar Narkoba bahkan pemabuk yang bisa berujung pada kematian??? Apa kalian tak berduka abila ada salah satu dari keluarga tercinta kalian menjadi korban yg diperkejakan ditempat maksiat tsb???

Berfikirlah dengan jujur wahai manusia2 yang telah diberi karunia AKAL,MATA,TELINGA dan HATI oleh Allah yang Mahasuci dan Mahatinggi! Jangan kalian sia-siakan apa yang telah dikaruniakanNya kpd kalian. Berfikirlah….. Merenunglah!!!!!!!
Mari kita TEGAKKAN Amar Ma’ruf,dan Mari kita BERANTAS segala bentuk kemaksiatan-kemaksiatan secara bersama-sama agar masa depan akhlak anak2 bangsa tercinta ini bisa menjadi jernih dan bersih serta berbudi pekerti agung lagi mulia!!!!!
Takbiiiiiiiiiiiirrrrr!!!!!!!!!!

Silahkan semua pembenci FPI menyaksikan Prosedur2 FPI dalam menegakkan Amar Maruf- Nahi Munkar dalam video ini:

Link Video 01Link Video 02Link Video 02

Dengarkan lah Proses FPI dalam menjalankan Prosedur nya , Jangan Asal Menilai FPI itu brutal atau indentik dg kekerasan sebagaimana yg dipropagandakan media! RCTI, SCTV, ANTV ,TV One dan serta media Kafir(Barat) lainya hanya menghembuskan propaganda KEBENCIAN agar Non Islam serta umat ISLAM menjadi tidak senang kepada FPI…..! padahal yang dilakukan oleh Prosedur FPI dalam menegakkan Amar Maruf dan mencegah Nahi Munkar adalah sebaliknya(bukan spt apa yg media beritakan.

Berhati2lah,jangan sampai Kita diperalat Media demi kepentingan mereka(Para pengusaha Kemaksiatan) untuk mencari keuntungan dengan merusak generasi muda bangsa ini!!!
Stop Miras!
Stop Narkoba!
Stop segala Kemaksiatas!

…………………………………………………….

Catatan Editor.

—————————–

Catatan ediitor  : Artikel  dipublish setelah mengalami banyak editing, khusunya pada tanda baca, penambahan space dan paragraf. 

 

49 thoughts on “Memahami “Niat Baik” FPI”

  1. Oh, kebanyakan anggota FPI itu turunan ARAB ?! Pantas . FPI hanya berbuat KERAS dan TEGAS hanya pada yang berbuat maksiat. AKKBB itu maksiat apa ? Pelemparan dengan batu dan kotoran kerbau pada gedung DPRD Jakarta ?? Niat untuk MELENGSERKAN Ahok itu apa hubungannya dengan maksiat. Ahok akan menjadi gubernur sesuai uu/ Kalau Ahok China dan karenanya harus lengser, kenapa orang Nusantara harus dengar khotbah orang2 ARAB ???

    Insiden Monas

    Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

    Insiden Monas adalah istilah yang digunakan oleh media dalam laporannya mengenai serangan yang terjadi pada aksi yang dilakukan oleh “Aliansi Kebangsaan Untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan” (AKKBB) di Monas pada 1 Juni 2008, tepat pada hari kelahiran Pancasila. Insiden ini bermula ketika AKKBB akan menggelar aksi di Monas, Jakarta, pada 1 Juni 2008 namun belum lama aksi dimulai, kumpulan masa AKKBB diserang oleh masa beratribut FPI. Massa FPI memukuli anggota Aliansi Kebangsaan dengan berbagai cara, anggota FPI tak berhenti menyerang mereka juga menghancurkan peralatan pengeras suara, merusak dan membakar spanduk. Tercatat 14 orang terluka dan sembilan di antaranya dirujuk ke rumah sakit.[1] Aksi yang sudah dikoordinasikan dengan polisi ini bubar tercerai berai, beberapa orang melarikan diri ke Galeri Nasional sembari mengajak wartawan untuk ikut menyelamatkan diri.[2] Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Abubakar Nataprawira membantah polisi telah melakukan pembiaran pada aksi yang dikawal polisi ini.[3]

    Munarman sebagai ketua Laskar Islam menyatakan bahwa penyerangan itu dilakukan karena aksi ini merupakan aksi kelompok pendukung Ahmadiyah, dan bukan untuk peringatan hari Pancasila. Munarman juga mengkoreksi pemberitaan media yang melibatkan FPI sebagai pelaku, dan menyatakan bahwa penyerangan itu dilakukan oleh Komando Laskar Islam. Ketua Forum Umat Muslim, Mashadi, juga menunjukkan video yang diklaim sebagai provokasi kepada pihak FPI dan menyebabkan FPI menyerang AKKBB. Video tersebut berisi gambar seorang peserta aksi yang diduga kelompok aliasnsi akan mengeluarkan senjata, namun tak jelas bentuknya.[3]

    Aksi brutal masa beratribut FPI juga telah berakibat beberapa fasilitas di Monas rusak berat. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Jakarta Fauzi Bowo yang menyatakan bahwa setiap langkah-langkah yang bertentangan dengan hukum itu ada konsekuensinya. Gubernur meminta tramtib untuk mengusut siapa saja pelaku perusakan tersebut.[4] Insiden ini juga ditindak lanjuti dengan pengerahan 1.500 anggota polisi ke Markas FPI di Jalan Petamburan III, Tanahabang, Jakarta Pusat pada 4 Juni 2008 dan ditangkapnya 57 orang anggota FPI untuk diselidiki, di antara yang dijadikan tersangka yaitu ketua FPI, Habib Rizieq.[5][6][7][8] Ketua Laskar Islam Munarman telah ditetapkan sebagai DPO Polisi (Daftar Pencarian Orang) karena telah melarikan diri dan keberadaannya tidak diketahui.[9][8] Insiden Monas ini juga telah memicu aksi protes terhadap kekerasan secara nasional.

  2. Ketua FPI Yogya melakukan PENIPUAN, Yapi bukan …maksiat ?
    ———- ———- ———- ——— ——– ——- ——

    Ketua FPI Yogyakarta-Jateng Ditangkap karena Diduga Menipu
    Kamis, 7 Agustus 2014 | 12:43 WIB
    KOMPAS.com/Wijaya Kusuma Pimpinan FPI Jateng-DIY Bambang Teddy.

    YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Front Pembela Islam (FPI) DI Yogyakarta-Jateng, Bambang Tedi, ditangkap oleh polisi, Rabu (6/8/2014) (baca juga: Polisi Tangkap Ketua FPI Yogyakarta-Jateng). Bambang Tedi ditangkap atas dugaan penipuan.

    Direktur Reserse Kriminal khusus Polda DIY, Kombes Pol Kokot Indarto, mengatakan bahwa Bambang Tedi dilaporkan oleh seseorang yang mengaku ditipu olehnya. Kokot pun menjelaskan kronologi berdasarkan laporan si pelapor.

    Pada bulan April 2012, pelapor ditawari sebidang tanah di Jalan Wates seluas 1 hektar oleh saksi. Tanah itu diakui oleh Bambang Tedi sebagai miliknya.

    Pada tanggal 3 Juli 2012, korban (RJ) dan Bambang Tedi bertemu di RM Kiko. Di lokasi itu, Bambang Tedi meminta uang kepada korban sebagai tanda jadi.

    “Saat pertemuan itu, tersangka meminta uang sebesar Rp 50 juta sebagai tanda jadi,” ujar Kokot, Kamis (7/8/2014).

    Lalu pada tanggal 25 Juli 2012, RJ dan Bambang Tedi datang ke notaris di Jalan Kaliurang Km 7, Sleman, untuk melanjutkan proses jual beli tanah. Namun, karena tanah yang akan dijualbelikan belum atas nama Bambang Tedi, maka notaris membuatkan surat proses jual beli dengan pembayaran dibayarkan di hadapan notaris.

    “Di hadapan notaris, tersangka kembali meminta uang muka sebesar Rp 250 juta sebagai tanda jadi. Korban pada 15 Mei melunasi semua kewajiban pembayaran tanah senilai Rp 11,5 miliar,” ucapnya.

    Setelah melunasi semua uang pembayaran pada 21 April 2014, lanjut Kokot, seorang teman RJ yang kebetulan tempat tinggalnya tidak jauh dari sekitar lokasi tanah yang dijualbelikan memberi informasi bahwa tanah tersebut bukan milik Bambang Tedi. Setelah memperoleh informasi itu, RJ segera melapor ke Polda DIY untuk melakukan proses hukum.

    Kokot mengatakan, Polda telah melakukan penyelidikan dan penyidikan. Berdasarkan keterangan saksi sebanyak 28 orang dan barang bukti yang ditemukan sesuai dangan Pasal 184 KUHP, terlapor diduga telah melakukan tindak pidana penggelapan, penipuan, pemalsuan, dan tindak pidana pencucian uang.

    “Kita lakukan penangkapan kemarin Rabu dan akan dilanjutkan proses pemeriksaan lebih mendalam,” tandasnya.

    Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan polisi No. LP/312/1V/2014/DITRESKRIMSUS tanggal 22 April 2014 tentang Laporan Tindak Pidana Penggelapan, Penipuan, Pemalsuan, dan Tindak Pidana Pencucian Uang.

  3. Knp kamu anti arab?
    Knp nggak anti Vatikan atau India serta cina gitu?

    Apa krN Islam diturunkan diarab lalu kamu membencinya?
    Kl berani silahkan kamu benci arab dimarkas Fpi, biar kami salib pecundang kyk kamu disana, spa tau stelah disalib kmu dijdikan tuhan jg oleh binatang domba ! Haaaa

    ——— ———- ———– ——— —— ——– ——- ——

    nggak anti vatikan nggak anti china nggak anti arab dst.

    gue hanya kagak suka kenapa loe orang pribumi membela mati2an produk asing, terutama maksain agama loe sampai harus mengubah negara menjaid sistem sariah.

    asal loe tahu aja ye, banyak ornag arab yg sudah jutek ama keadaan di negaranya dan memilih eksodus untuk mencari penghidupan yg lebih baik lagi.

    lha eloe malah ingin menjadikan indonesia menjadi indonistan.

    apa2an loe?!!

  4. Tidak hanya kurang mengerti mbah,namun saya juga tdak mengerti,tdak mengetahui,dan tdak memaknai aturan agama mbah,d dlam aturan ketatanegaraan.
    Hehehehee
    Salam abal-abal mbah…
    Wis Pokoknya ta tunggu artikel2nya mbah.

  5. AGAMA MONYET

    Ada penelitian yang dilakukan para imuwan, dimana mula2 ada 2 ekor monyet yang dimasukkan ke dalam satu ruangan yaitu monyet A dan monyet B. Di dalam ruangan tersebut ada sebuah tiang dan di ujung atas diikat setandan pisang yang sudah masak.

    Setelah beberapa saat membiasakan diri dengan lingkungan mereka melihat ke atas dan mulai mencoba meraih pisang tersebut. Monyet A yang mula-2 mencoba memanjat tiang. Begitu monyet A yadi sampai di tengah tiang, sang profesor menyemprot air padanya, sehingga dia terpelorot ke lantai. Monyet A mencoba lagi, dan disemprot, terpelorot lagi, demikian selalu diulang sampai akhirnya monyet A menyerah. begitu pula monyet B yang mencoba, mengalami hal sama dan ke2nya menyerah pula.

    Selanjutnya dimasukkan monyet C dan para ilmuwan itu tidak akan nyemprot ke3 monyet itu jika mereka memanjat. Namun terjadi hal yang mencengangkan begitu monyet C mulai menyentuh tiang, dia langsung ditarik oleh monyet A dan B. Mereka rupanya berusaha mencegah, agar monyet C tidak mengalami `kesialan? Sepertinya dengan bahasa monyet mereka keduanya memberi nasehat tentang bahaya bila mencoba memanjat keatas.

    Rupanya monyet C takut juga melakukannya dan tidak mau memanjat lagi dan monyet C mengikuti AGAMA monyet A dan Monyet B tanpa membuktikan sendiri kebenarannya. ha ha ha…… masak ada agama monyet????.

    Selanjutnya yang dilakukan para ilmuwan adalah mengeluarkan monyet A dan B, dan tetap meninggalkan monyet C di dalam can memasukkan monyet D dan E. Sama seperti monyet-2 sebelumnya, monyet D dan E juga tertarik pisang diatas tiang dan mencoba memanjat. Monyet C (yang sudah beragama monyet) secara spontan langsung mencegah keduanya agar tidak memanjat dengan menarik ekornya. “Hai, mengapa kami tidak boleh ngambil pisang itu?” protes keduanya.

    Monyet C: “Ada teman-2ku tadi yang ada di sini sebelum kamu masuk dan memberitahu saya, kalo manjat tiang itu sangat berbahaya. Saya juga tidak tahu, ada apa di atas, tapi lebih baik cari aman saja, jangan keatas deh.”

    Monyet D ‘PERCAYA /beriman pada pendeta C dan tidak berani memanjat dan menjadi umat monyet C. Tetapi tidak demikian dengan monyet E yang memang bandel. dan sepertinya monyet E itu atheis fanatik. “Saya gak peduli bahaya seperti apa itu, yang ada di atas adalah makanan favoritku, kalau memang ada bahaya, aku coba menghindari. Jadi walau dicegah monyet C dan D, monyet E tetap nekad.

    Karena memang tidak disemprot, monyet E berhasil mengambil pisang yang diinginkannya?…

    He he he….

    1. tay itu gmn rasanya??.. apa mesti dimakandulu baru tau rasanya??..nggakk kan??..kita manusia bisa mikir n ngnalisa pny akal..dr ciri2 tay aja paling jg org gk mikir yg mau makan..iuh!!

  6. ha..ha…ha…… agama monyet …lucu….ha..ha… ha…kebetulan gravatar FB ku …. monyet …ha..ha.. ha……… jadi ..tak apalah …..ha…ha…ha

    nyari2 SP ( satrio piningit ) aja ….ngak ketemu2…sampai 500 tahun …..apalagi nyari tuhan sejati…ha..ha…ha…

    bagaimana bisa ketemu ….tuhan sejati ….tuhan sejati ngak ngerti persoalan apa2 …eeeh dimaki2….maka ditutuplah mata bathin mu…….ha..ha…ha….

    500tahun lagipun anda mencari …..tuhan sejati …..ngak bakalan ketemu ….israel aja…bikin komputer….menyediakan pasword juga untuk private…..apalagi ….tuhan sejati ….emang orang israel lebih pinter dari tuhan sejati ……….kwkwkkw

    nichh….penjelasan sederhana saja……apa bisa loe….mencarinya…klu mata bathin loe terbuka ..mudah.

    • siapa yang mengenal dirinya …..berarti dia mengenal tuhannya…..
    • siapa yang mengenal tuhannya….berarti dia mengenal dirinya……….

    barang siapa tidak mengenal tuhannya …….” BERARTI DIA TIDAK MENGENAL DIRINYA.”…..

    TIDAK MENGENAL TUHANNYA…….BERARTI DIA TIDAK MENGENAL “NAMANYA”…….

    tidak ada tipu2…..dgn kata2……..tidak tipu2 dengan alasan2…..contohnya ….banyak banget namanya….ngak bisa disebut namanya….hehehehe…….giiitoooeeee……kwkwkkwkw

    good day…..

  7. artinya…….kalau bisa menjelaskan coment diatas ……….adalah

    ” KEMBAR ” yang lahiriah…. dengan bathiniah …..seperti yang katakan orang jawa…..kembaran
    gitoeeeeeeeee…….

    1. Menyembah dan mencari tuhan , jangan dengan nafsu , jangan mengandalkan ilmu , jangan mengandalkan perbuatan dan pahala….

      Apa bisa manusia meleburkan diri dengan alam NYA atau dengan DIA

      Tuhan tidak pernah mengatakan nama , hanya manusia memberikan atau menyebut dengan nama….

    2. Sifat Tuhan yang mewujud dan menjadi banyak bentuk , lalu manusia menganggap atau menduga itu adalah Tuhan lalu menyembahnya….

      Semoga kita semua tidak menyembah sifat Tuhan yang berwujud ini itu…., laluuuuu …apa dan bagaimana dunk Dzat Tuhan itu sebenarnya ??……wkwkwkwkwkwkwk

    1. Saudara PNL…..

      Apakah Anda menjamin bahwa apa yang Anda lihat dan kembar itu adalah Tuhan……

      Apakah kembaran itu sebagai Tuhan atau hanya sebagai sifat Tuhan mewujud….

      Apakah Saudara PNL pernah merasakan ujud tubuh diri hilang melebur seperti air memancar keatas dan menyatu dengan alam DIA…..

  8. siapa yang mengenal dirinya …..berarti dia mengenal tuhannya…..
    siapa yang mengenal tuhannya….berarti dia mengenal dirinya……….

    Kata kata itu apakah hanya wacana , hanya sebagai penyemangat , atau hanya opini sesat dan menipu

    Tidak segampang dan sepele begitu , kata kata itu bisa mengaburkan tentang hakekat Tuhan Sang Pemcipta Alam……

    Kata kata diatas ada kata kata KENAL…jelaskan dunk , kenal dalam hal apa ??…..

    Apakah kata kata kenal seperti dalam hidup kita , mengenal manusia , lalu menjadi teman dan sahabat , kenal dan tahu namanya dari bibir si dia , lalu mengenal dan tahu sifat dan perbuatan , tahu pula jenis kelamin dan umurnya dan kenal bla bla bla yang lain……

    Ha ha ha , banyak manusia bertidak dan berperilaku aneh atau nganeh nganehi , karena mengaku bertemu dengan malaikat , bertemu tuhan lalu menobatkan dirinya sebagai manusia suci , wakil tuhan dan mencari umat pengikut……apakah dia sebenarnya berjalan diatas rel kebenaran atau malah terjerumus dan sesat….dirinya seakan telah menyembah sesuatu yang ujud / materi / kebendaan yang muncul hadir dari dalam dirinya….he he he .atau tanpa sadar dirinya telah menyembah ego nya sendiri…

    1. Sangat bahaya bila ada manusia mengaku bertemu Tuhan , lalu berkata ini dan itu , dan mengajak manusia mengikuti apa apa yang sedang diucapkan dan nyatanya ajakan dan ucapan dia ternyata berakibat merusak hubungan antar sesama , menindas dan membodohi , jahat dan dholim , bersinggungan dengan akal dan hati nurani….

      Apakah kita wajib dan percaya bila seseorang yang mengaku bertemu Tuhan dan mengaku sebagai wakil Tuhan , mengaku sebagai manusia yang beriman tapi dia sangat pemarah , hidup sebagai parasit , hidupnya ditunjang dan ditopang orang lain..pekerjaan tidak jelas , tidak ada hasil karya nyata untuk kehidupan….hanya bisa berdalil dan ngomong ini itu didepan manusia lain…..

  9. Manusia tidak akan bisa kenal Dzat Tuhan YME dengan sempurna dan dengan amat sangat jelas.. ….maka tidak bisa Tuhan digambarkan dengan apapun karena yang bisa kita tahu dan paham hanya soal sifat dan perbuatan Tuhan dan itu bisa kita rasakan dan kita lihat sendiri dalam tubuh kita , dalam hidup kita , dalam pikiran , hati ,ego nafsu , dalam tarikan nafas dan detak jantung dll….

    Diri kita sendiri adalah bagian dari ke Maha Besar an Tuhan , Tuhan Maha Pencipta…. kita sebagai manusia yang telah dicipta atas kuasa dan sifat Tuhan……

  10. teka-teki mudah ….anda ngak bisa menjelaskan …..ha…ha….ha….

    kalau anda …mengalaminya ….sendiri ….tentu anda ngak akan bilang …hanyalah wacana….hanyalah penyemangat ….itu adalah ujud …ketidaktahuan …ha..ha…ha

    bagaimana anda mengatakan saya menyembah ujud lintasan didalam diotak saya……padahal saya sendiri yang menjelaskan pada coment saya……bahwa berhala itu ….ada eksternal dan internal…….

    okey …..ngak bisa menjawab ….kalau gitu ngak usah mencari tuhan sejati ……ngomong yang lain aja….karena pasti ngak nyambung……kwkwkkwkw

    hanya ini cara yang paling mendekati yang bisa saya bagikan …kepada anda semua ….kalau lebih dalam ………ada pasword nya……giiiiichuuuu….

    1. Saya juga tidak perlu dengan anda dan meminta pasword soal gaib , soal Tuhan dll, karena kami punya dunia sendiri dalam soal hidup dan mencari Tuhan……

      Lha untuk apa diceritakan kalau nantinya malah dituduh salah , sesat , murtad dll….

      Silakan untuk dinikmati saja apa apa yang menurut anda adalah kebenaran dan sebagai jalan yang lurus terang benderang…..kalau mau atau berkenan sharing , ya monggo untuk disampaikan….. giitchuuuu….

    2. @ PNL….

      Ha ha ha , tidak usah dan jangan bercerita tentang Tuhan Sejati , bisa klira kliru …..bisa gendeng dan ngawur….ibarat seperti kera belajar teknologi untuk ciptakan mobil….

      Bercerita saja soal pengalaman spiritual , dalam ritual diri anda pribadi seperti tuntunan dan ajaran agama Anda….

  11. kwkwkwkw……khan udah aku bilang …..penjelasan yang sangat mudah…mudaaahhhh….akal anda tidak bisa menjelaskan …..terus ngalor ngidul …ngomong tuhan sejati…..

    bumi ….langit ….luar angkasa….laut …udara…..atau disebut alam semesta ……di bentangkan ….buat orang2 berakal …supaya mengerti ….bahwa tuhan sejati …itu ada( artinya tuhan sudah memperkenalkan dirinya )…..ngak bisa juga melihat dan berfikir dengan benar ……berarti mata bathin anda ….bener belum terbuka ….kwkwkkw

    yang mulia Nabi ISA. As …..juga diolok2 oleh umatnya …pada saat menjelaskan …kepada umat manusia….bahkan pada saat bayi ….dia bisa berbicarapun ….tetap dianggap sihir….kwkwkwk…..kasihan kalau mata bathin belum terbuka ….artinya belum mendapat hidayah dari langit …..kwkwkwkwk

    hari ini aku juga diolok..olok …apa saja ……emanggg guee piiikiiiriiinnn………kwkwkwkw
    karena saya ngak terlalu tertarik dgn urusan dunia …..saya lebih fokus ke takdir saya……giiiiichuuuuu

    good day …..

  12. bumi ….langit ….luar angkasa….laut …udara…..atau disebut alam semesta ……di bentangkan ….buat orang2 berakal …supaya mengerti ….bahwa tuhan sejati …itu ada( artinya tuhan sudah memperkenalkan dirinya )…..ngak bisa juga melihat dan berfikir dengan benar ……berarti mata bathin anda ….bener belum terbuka ….kwkwkkw

    ++++++++++++++++++++++++

    Tanpa dibentangkan pun maka bagi manusia yang berakal dan telah diberi hidayah dan anugrah oleh Tuhan YME pasti akan tahu karena diberitahu dengan cara suka suka Tuhan Sang Pencipta Alam , melihat dan merasakan alam yang lain dalam dirinya sendiri…..alam kecil / jagat kecil yang maha luas wilayahnya dan tidak berbatas….

    Jangan menduga dan menilai bahwa rosul atau nabi berkedudukan lebih tinggi dari manusia yang lain…..

    Mengenal Tuhan dengan cara mempelajari , merasakan, membuktikan hasil dari perbuatan hasil karya Tuhan/ terciptanya benda ujud yang namanya alam semesta beserta isinya memang itu cara yang paling benar dan gampang bagi para manusia pencari dan pecintaTuhan , kita semua bahkan para manusia yang mengaku dan diakui sebagai rosul dan nabi hanya mengenal perbuatan dan sifat atau kuasa Tuhan dan bukan kenal Dzat Tuhan…..

    Jadi menyembah Tuhan bukan menyembah sifat , perbuatan dan hasil karya / ciptaan Tuhan karena itu bukan Tuhan.itu hanya sebagai bukti bahwa Tuhan YME benar benar ada….gitcu loh ….
    Tuhan tidak bisa dinalarkan dan dikiaskan dengan sifat atau perbuatan atau kuasa Tuhan itu sendiri…..

    Maka jangan sembah selain AKU , aku disini bermakna Dzat Tuhan sesungguhnya , bukan nama atau sifat serta perbuatanKU, lalu kalau sudah begini maka bagaimana cara yang benar dalam menyembah Tuhan…..

    1. Menyembah selain AKU dengan menyebut nama selain nama KU maka mereka telah dan sebenarnya menyembah berhala….

      Tulisan diatas sering kita dengar , lha Tuhan itu apa wujudnya lalu siapa namanya…..

      AKU adalah Dzat NYA dan nama KU adalah dan mungkin sifat , gelar , juluk , panggilan atas sifat dan perbuatan Tuhan itu sendiri , jadi nama Tuhan itu amaaaaaat sangat buuuanyaaaak…..sebanyak bentangan alam semesta yang tidak berhingga beserta isinya……gi tchuuu….laluuuuu….bagaimana menyembah Tuhan dengan cara yang benar ??…

    2. Apapun yang tampak dan tidak tampak , berbau atau tidak , kecil atau besar , gelap atau terang , rendah atau tinggi maka itu semua bukan Tuhan , karena semua itu hanyalah benda dan sifat benda , hanya ciptaan Tuhan ….laluuuuu , bagaimana menyembah Tuhan dengan cara yang benar ???…wkwkwkwkwkwk…

  13. Mbah Wage,

    Dari dulu Anda menulis topik agama akan dikurangi,, termasuk tahun depan.Mbok jangan. wong topik agama ini amat sangat menarik. Asal jangan sampai menghujat yang tidak percaya Tuhan/agama orang lain.

    Tuhan ini begini, tidak mungkin begana atau begitu, ini kan ‘argumen’ klasik. Kadang bisa menarik lho diskusi2nya. Saya menulis/menyarankan ini kepada Anda karena ada yang …menyuruh saya. Siapa ? Mungkin Tuhan, mungkin juga …setan kober. Tuhan atau setan, bagi saya nggak masalah. Lho ?

    1. Dikurangi bukan dihilangkan.

      Topik sosial, ekonomi, memahami ekonomi mikro dan hubungannya dengan harga beras, mengelola keuangan rumah tangga, hidp sehat dengan mudah dengan belajar dari negara lain, spritual praktis bangun pagi lipat selimut dll sama sekali belum disentuh di blog abal-abal ini.

      Namun usul akan direspon.

      Jujur, nulis topik agama jauh lebih mudah dan tidak perlu mikir namun profitnya GEDE. Kalau topik sosial, ekonomi apalagi kesehatan, udah nulisnya susah, profitnya KECILl alias ada yang baca………

  14. Tuhan itu sering jadi bahan diskusi yang mbulet, rumit. Khas Indonesia. Cuma selama ini belum ada yang bisa mencegah …banjir di Jakarta. Apakah Tuhan tidak bisa dimintai tolong memecahkan masalah banjir yang tiap tahun nggak pernah absen ? Oh, kenapa Tuhan tidak pernah melarang manusia untuk tidak membuang sampah sembarangan ya ?

  15. hmmmm……giiiichuuuuuu……..

    maju …cantikk……mundurrr ….canntikk……..hmmmmm…..ggiiiichhuuuuuu

    comen anda ……

    ….. jadi nama Tuhan itu amaaaaaat sangat buuuanyaaaak…..sebanyak bentangan alam semesta yang tidak berhingga beserta isinya……gi tchuuu….laluuuuu….bagaimana menyembah Tuhan dengan cara yang benar ??…

    hmmmmm…..begiiichuuuu……

    maju cantikkk….mundurrr….cantik ……hmmmmmm…..begiiichuuu…..

    maaf mas dari surabaya….ngak perlu tegang …..hehheehe……suatu saat pasti tahu jawabannya…..heheehe……ngopi pagi2 khan enakk…..berapa jauh sich kalau saya kesurabaya ….khan deket ….gichuuuuuu

  16. Apakah para ilmuan dan penemu banyak alat untuk kepentingan hidup orang banyak boleh dikatakan sebagai manusia yang telah kenal dengan Tuhan Pencipta Alam…mereka ini yang sebenarnya boleh atau diberi gelar penghargaan sebagai wakil dari Tuhan ,mereka mengungkap dan menemukan kebenaran dari sifat dan ciptaan Tuhan / bumi dan isinya , membenarkan dan membuktikan kehebatan dan membuka misteri yang tersembunyi sifat sifat benda di bumi /alam semesta hasil ciptaan Tuhan dan hasil akhir dari apa yang mereka perbuat dan kerjakan ditujukan untuk kepentingan semua manusia…

    Apakah mengenal Tuhan itu hanya dengan ritual agama / kepercayaan suatu faham , melakukan semedi , puasa , topo broto , bertapa digunung , gua, hutan dan lain lain….
    Mereka ini apakah dijamin menemukan Tuhan atau malah bertemu Hantu dalam ritualnya ??…
    Mereka ini yang sering ngomong ngalor ngidul tidak karuan , tidak ada hasil karya nyata , paling banter menjadi paranormal , dukun , merasa dirinya hebat , suci , selalu merasa paling benar dan lagi lagi perbuatan mereka tanpa menghasilkan hasil karya yang berguna bagi manusia yang lain….

  17. Terkadang kita selalu tidak m’indahkan anugerah yg sejati dan hanya mcari sbuah kpalsuan. Mata ini mampu mlihat setiap goresan dari k’agunganNya namun dianggap hal yg sepele bahkan tidak lebih mahal kacamata / contact lens dpinggir jalan. Telinga ini dapat mndengar aneka ragam nyanyian jiwa dan alam, namun kalah bnilai dgn iphone yg bisa mmutar lagu2 dunia. Mulut ini dapat mcicipi bgitu banyak rasa dunia namun kalah hebat dengan balutan lip stik dan rangkaian behel bjejer d gigi. Otak ini mpunyai daya pikir yg mnebus bbagai dimensi, namun lebih dpakai u/ harta n martabat. Kaki dan tangan ini dapat mnapaki stiap jengkal bumi dan mgenggam tiap butiran dari bumi namun tak cukup bharga dbanding spatu kulit buatan Itali atau jam tangan Rolex btabur pmata dan lapis emas. Bagian lain yg sangat penting yaitu hati nurani, ialah yg mjadikan baik dan buruk, mjadikan kearifan….namun banyak yg hanya mmakai untuk kmunafikan dan fanatik buta. Dan anugerah tbesar yg sll dsepelakan manusia a/ hidup, ia tkadang kalah akan cinta dunia, materi dunia, dan segala hal dunia yg semu dan sementara.

    Mgenal Tuhan ukuran dan takarannya adalah keimanan, apakah ia telah mgenal Allah sbagai pribadi atau sosok dunia lain itu adalah sebuah misteri. Namun saat anda merasa mgenal Allah sesungguhnya kau belum mgenalNya, namun saat anda tidak mgenal Allah sebenarnya anda telah mulai mgenalNya….mengapa? karena Allah adalah Allah yg besar, sungguh ajaib dan rencanaNya misteri….

    Kenalilah Allah dimulai dari stiap anugerah yg Dia berikan tak kesudahan, segala nikmat dunia hanyalah aksesoris yg hanya digunakan u/ membina, bukankah telah ttulis “gunakan yg palsu u/ mbina yg sejati”

    Banyak ttulis dalam kitab2, cara mgenal Allah bgitu sederhana : ada 10 perintah Tuhan, delapan kebajikan ‘pa te”, lima kbaikan, 4 jangan, dan yg paling sederhana adalah kasih. Namun kita hanya mdebatkan asesorisnya bukan inti dari iman itu, karna iman tanpa aksi adalah mati….!!!!!

    Selamet pagi semua happy weekend, semoga Tuhan mberkati, amen

  18. ȞȧLФ mas2e yg rame.. Kan judulnya ‘FPI,PembeLa isLam ?’
    Ÿ̲̣ǻǎ̜◦° mungkin bener,karena pembela isLam itu bkan puLa berarti pembeLa tuhan.
    Masa іуªª tuhan di beLa…
    Hihihiii…
    Belum lagi yg monyet Z,yg notabene hidup d bebas d hutan dan tak mengenal tuhan… Kliatannya mlah hidupnya berkecukupan.
    Lah daripada monyet yg rebutan pisang d atas,udah rebutan masih juga d dlam kurungan
    Wihihihiiii

    1. Diperintah pukul ya mukul, diperintah banting ya dibanting. —-> Berarti cocoknya jadi atlet tinju atau judo. Kalau suka bakar-bakaran, jadi produsen batu bata atau jualan jagung.

  19. Ko susah ya menjadi manusia berakal dan beradab…………..padahal Allah memberi manusia akal dan hati nurani plus pedoman/tuntunan hidup di kitab suci agama masing-masing…..kenapa gag dioptimalkan pendayagunaannya

  20. BELAJAR LAGI PANCASILA

    Banyak yang mengatakan bahwa menegakkan syariat agama adalah HAK bagi seluruh bangsa Indonesia karena termaktub dalam Sila pertama Pancasila “Ketuhanan yang Maha Esa”..

    Namun yang sering dilupakan adalah Pancasila punya LIMA SILA, bukan hanya satu saja. TIDAK BISA hanya mempraktekan satu Sila saja tanpa mempedulikan Sila lainnya.

    Dan yang tak kalah penting, antara Sila satu dengan Sila yang lain TIDAK BOLEH saling bertentangan, namun harus selaras harmonis saling memperkuat BUKAN saling melemahkan.

    SILA KETUHANAN YANG MAHA ESA: maka bila Sila pertama mewajibkan setiap insan untuk taqwa & patuh kepada syariat agamanya masing2..

    SILA KEMANUSIAAN YANG ADIL & BERADAB: maka Sila kedua mewajibkan setiap insan untuk mengakui persamaan HAK semua pemeluk agama, TIDAK BOLEH mengurangi hak agama orang lain

    KEBENARAN AGAMA BUKAN KONSTITUSI

    Memaksakan syariat agama kepada orang beda agama, memaksakan syariat agama kepada hukum konstitusi adalah sebuah bentuk PELANGGARAN Pancasila.

    Karena kebenaran satu agama BUKAN kebenaran bagi agama lainnya. Kebenaran satu agama BUKAN kebenaran konstitusi Republik Indonesia.

    Mengapa? karena Republik Indonesia WAJIB menaungi & mengakomodir seluruh kebenaran versi semua agama, bukan kebenaran versi satu agama saja.

    melarang memilih beda agama
    ADALAH PELANGGARAN PANCASILA

    mengkafirkan orang beda agama
    ADALAH PELANGGARAN PANCASILA

    Pelanggaran Sila kedua, yakni tidak mengakui agama orang lain, dan berupaya mengurangi HAK agama orang lain dalam berdemokrasi.

    ANTI PANCASILA PASTI DIBASMI

    Negara ini punya historis pemberontakan berlatar belakang agama. Mencoba mendirikan negara agama menggantikan Pancasila sebagai falsafah negara.. dari DI/TII sampai ISIS Santoso.

    TANYA: dimana mereka sekarang ?
    JAWAB: semua dikubur di liang lahat

    Karena aparat negara TNI POLRI tidak akan membiarkan anasir Anti Pancasila mengancam persatuan bangsa, apalagi mengancam keutuhan NKRI.

    Bila sudah keterlaluan, percayalah
    tinggal tunggu waktu pasti dibasmi
    hati2, mungkin nanti giliran anda…

    DAN PANCASILA AKAN TETAP SAKTI

    Ustad Abu Janda al-Boliwudi
    ( Nahdliyin pecinta Maulid )

    #SayNoToTerrorism

    Oohh begono..
    KEBENARAN SATU AGAMA adalah BUKAN MERUPAKAN SEBUAH KEBENARAN AGAMA LAIN

  21. “tahunya rumah sendiri dah mau roboh baru deh orang kita pada panik! Itulah kebodohan yang terperdaya kaum kafir/Iblis!”

    bodohan mana dengan arab yang negaranya porak poranda … mengais belas kasihan kenegara kafir. ARAB GOBLOK MAU DITIRU

  22. Apakah ada warga dongbud yang sudah atau berniat menjalankan instruksi ini?

    Apa hubungannya tarik duit di bank dengan kebangkitan umat?

    Kebangkitan, ya semua orang tentu mengidamkannya. Namun kebangkitan macam apa? Kebangkitan sesaat/emosional atau kebangkitan permanen/mencerahkan?

Kolom Nama, Mail atau Web bisa dikosongkan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s