Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2
Ilustrasi gambar. Credit image : –

“Apa itu Satria Piningit? Siapa Jayabaya? Koq sepertinya topiknya heboh sekali?” Mungkin ada sebagian kecil pembaca yang celingak celinguk kebingungan. Secara mudah saya coba tuliskan bahwa Satria Piningit adalah ramalan tentang seorang pemimpin masa depan yang akan muncul membereskan carut marut kondisi negeri serta sekaligus mengantar negeri Nusantara menuju masa keemasan. Satria Piningit juga kadang disebut dengan nama Ratu Adil, Budak Angon dst. Apapun namanya, intinya adalah tetap sama yaitu menanti kedatangan seorang pemimpin ideal.

Semua orang tentu mendambakan seorang pemimpin negeri yang hebat dan itulah sebabnya topik Satrio Piningit (SP) bertebaran di dunia maya. Namun dari sekian banyak tulisan yang ada, sepertinya nyaris semuanya seragam. Nah, kali ini dongbud menghadirkan tulisan SP yang sedikit berbeda dan selengkapnya silakan dibaca di sini :  HALAMAN 2, Pencarian Panjang Satrio Piningit.

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik SP disin atau disini . Khusus untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

Advertisements

23,152 thoughts on “Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

  1. Silahkan duduk, tuan
    Kau boleh membasuh muka, tangan dan kakimu dengan air yang bersih
    Agar aku bisa melihat bersihnya hatimu
    Buanglah jauh-jauh niat buruk dihatimu
    Jangan kau dzahirkan, sekali-kali jangan!
    Lihatlah, anak dan cucumu bermain bersama anak-anak kerbau, tidakkah itu terlihat indah?
    Cukuplah dosa terbesar kita adalah membiarkan dosa-dosa disekitar kita.

    Ikutlah…bersamaku..
    Menebus dosa itu dengan mengajak manusia dalam kebenaran pada jalan kebaikan.
    Sampai semesta menampakkan hartanya
    Angin sepoi yang sejuk..
    Air nan jernih..
    Tanah yang subur
    Dan api yang menghangatkan

    Sampaikan salamku pada semua
    Salam hormat.

  2. Zakat=memberi ilmu atau mengurangi penderitaan sesama atau menolong orang lain…..haji=kesempurnaan itu jika mampu…..karena kita adalah manusia biasa yang sering khilaf maka tuhan tidak memaksa….karena kesempurnaan hanya milik TUHAN!.

  3. Nyanyi dulu aaahh…
    Malu..Malu..dong
    Malu..Malu..dong
    Kamu ketahuan bohong
    Malu..Malu..dong
    Kamu ketahuan bohong#mau merampok aja pakai perebutan….hahahahaha

  4. Kakang mas dewo opo siraeh isih cenun2?….iyo yayi sirahku isih cenun2 ditambah ambune tai kucing ora ilang2..!…..yo wis kakang mas dewo kono adus disik karo banyu kembang ben wangi..,mengko tak siapke,ndari2 sing ayu!…kakang mas butuh piro ndarine?…iyo matur suwun yayi…loro bae disik ojo boros2 mbok entek jataeh yayi..!

  5. Piye truk kepethuk ora?….tapi weruh aku isin kang bawor!….lah piye truk?….tangan sing siji kanggo nutupi raine,,,sing siji go nyekeli rudale trus malakune thimik..thimik ngono kang..!…….terus mlayune ngendi truk?…nek ora salah mlayune meng arah ndari wati…kang bawor!…..yo wis arep ganti klambi mbokan…karo pijat ngereksi!….salah kang bawor refleksi! ……kayong ngerti emang ko ngintip! …ora kang bawor aku senengane nonton……pisssss

  6. Kang gareng utang duwite lah…!go ngapa truk?…nggo tuku paketan internet!…aku wis ora duwe duwit,,,duwitku wis go tuku es kelapa muda campur susu,,jajal nembung maring kang bawor..!……kang bawor petruk silihi duwite go tuku paketan!…..inyong ra duwe duwit wis go tuku dawet ayu..! Lah terus kepriwe aku!….kendat bae kono nang wit ciumpelukan..! Asem..nasib..nasib.

  7. Piye kakang mas dewo rasane? …..suwun yayi suwun,,,rasane nyamleng tenan,awakku mambu wangi,,trus ndarine yo buket tenan,pinter masake dan pinter ngaduke,,,dadi padang pandelengku,,aku yo weruh swargo,ono ndarine 70 cacah; lage awe2karo celuk2…..yayang dewo aku wis ra sabar ngenteni,cepet rene yayang dewo…ono yayi……terus kakang mas dewo jawabe piye?……entenono yayang ndariku,tugasku urung rampung!…ono kuwi jawabku yayi..yayi..yayi….

  8. Sudah tanggal 17 Juli…

    Banyak berita banjir bandang…
    Ambon, belitung, kalimantan tengah..

    Di luar negeri juga banjir dan lebih besar..

  9. Bleg genjong,,,,bleg genjong,,,waru doyong,,kanggo kendat uwong…..kae putuku telu do seneng gojegan wae….tapi yo ben ora popo dari podo mumet mikiri alam dunyo…..tak dongakne waras slamet putuku….!

  10. Kang bawor awasi seko nduwur ojo sampe lengah!!! Iyo reng tapi nang duwur angine guide banget reng! Yo sing ati2 kang bawor…tapi ojo kuatir sikilmu tak cekeli ben ojo kabur……! Kamu adik yang baik…kesuwun.

  11. Kakang mas dewo..ayo siap2 ganti klambi,,kakang mas dewo nganggo kethu putih aku ngaku kethu ireng….iyo yayi aku manut wae…..! Kakang mas dewo ati2 mlakune,ning daerah kene akeh kucing do ngising sembarangan….!….iyo yayi…..aduh setan alas keparat! Ono opo kakang mas dewo!…..apes aku apes yayi sikilku nyempar tai kucing yayi.! Ojo pikiran olo jajal di ambung disit kakang mas dewo! Iyo yayi yayi aku manut…..setan alas keparat,,tai kucing tenan yayi..yayi.!….ora popo wis kesed bae nang suketan mumpung isih ono embun.!….iyo yayi..yayi…aku manut.

  12. Kang bawor apa ada yang mencurigakan?…ono reng wis katon wong loro wingi wis ganti klami mlakune renggunuk…renggunuk!..mlaku meng endi kang bawor?…nujune meng jodipati!…wah iki arep wadul karo bapak,,,,cegat kang!…ora susah jere koe wis suwe ora refleksi!….yo wis ora popo awakku wis do kaku kabeh,.

  13. Bule kakangku,lan jeliteng ono opo teko mrene? Haha werkudoro koe ra berubah isih koyo ngone wae!…onone koyong ngene bule kakangku….iyo di ora popo!….yayi..seno aku arep komplen karo koe…!. Komplen opo jeliteng kakangku? …..anakmu karo ponakanmu saru karo aku lan karo kakang mas dewo!!!….saru piye? Aku lagi berendem neng telogo karo kang mas dewo,sandanganku dicolong trus di pendem karo ontoseno,trus si ontoreja sing giak2,!………saiki neng ngendi bocaeh!…..neng alas ayu tak tuduih tempat!…mangkat…tak jejeke mengko….

  14. Iki bocaeh,,ontoseno kene balik!….ono opo pak?….opo koe njukut sandangane uwa mu?…iyo pak! Kampleng sisan..bukk…ayo bales!….moh! Opo kowe mendem sandangane?…iyo..! Jejek sisan bresss…hayo bales!!…moh….! Saiki njaluk ngapuro karo pakdemu!!!….moh….! Banting sisan gekkk….! Aduh arep tek bales wong bapake dewe,,,tapi nek kesuen awaku iso remuk…mending..mlayuuuu..! Bocah kurang ajar kon jaluk ngapuro malah mlayu,,endi tunggale maning?….

  15. Loh kae kang gareng mlayu2 karo nyekeli katok!…..kang gareng ko mlayune banter banget?…haduh…aku tes mangan enak neng kono tapi guli mangan lombok ora eling,,weteng kumules kepingin ising,,awas minggir!..nang kana asih akeh ora kang?….asih akeh buuaannggett,,iwake gede2 sak kepel2 guli motongi!……enteni kene kang gareng mbok ulih jatah!!?……yo kono di wareg karo go esuk ya kena..!..beres

  16. Brik dulu…..bima memiliki ilmu yang bernama bayu 8….ini adalah pesan bahwa bima adalah pusat penjuru angin,,,,,maksudnya bahwa kiblat bukanlah menghadap… timur,,barat,utara dll…melain ada di dalam diri manusia itu sendiri.

  17. Aduh nang ngendi jare ana acara mangan 2??? Lah kae bapak tumben klayaban dewe ora ana sing batiri!….pak..arep mengendi? Rejo koe wis ketularan dulurmu lanang wis ora gelem boso?…lah wong bapak be ora iso boso kok madani!….iyo yoh…koe yo melu giak2 pakde mu? ….iyo pak..!……jaluk ngapuro kono!…..bebeh temen..! Jejek sisan bressss…..waduh aku dilomboni kang gareng iki…..mending mlayu?….ojo mlayu rejo! Tak buru koe….

  18. Asem 2 kang gareng edan! Hahaa kae wis katon petruk mlayu kepunthal pnthal! ….piye truk warek entek pirang piring? Ulih sapiring kang gareng! Mending sepiring aku mau entek 3 piring mulane wetenge mules! Terus piye kang?….wis lapor kang bawor bapak ngamuk.

  19. Lapor kang bawor….!huh ana apa jan jane ganggu bae ana wong agi leren!….bapak werkudoro ngamuk lagi mlayu ngene! Kue angine wis gemrubuk ,,bapak nganggo aji bayu wolu…..ayu mlayu kang bawor selek mbok kontal..! Ora susah ribut kie sada lang tancebna lemah!!! Iyo kene……clebb….kang bawor angine malik semilir,sepoi sepoi..

  20. Kaeh wis katon wo werkudoro!……..wo werkudoro arep nang ngendi dodo sampe munggah mundun,,rai abang mbranang,,tangan ngepel2….! Minggir wisang geni kae bocah lro bakal tak ajar!!! Lah salaeh opo? Kae bocah saru karo pakde jiliteng karo pakde bule!…..wo werkudoro ngerti awal mulane ora? Ditakoni malah garuk2 rambut!…..ora ngerti! Wo werkudoro wis lali pesen eyang dewo RUCI….? Yo….yo wis ojo diterusno…! Lah si wo arep ngendi?…..aku arep balik!

  21. Brik dulu ah……bima memiliki Kuku pancanaka=rukun islam…….tetapi lihat baik baik hanya SATU KUKU.yang dia pakai yang lain nya mengepal…….makanya kalo belajar otaknya jangan ditaroh dengkul

  22. Kang bawor pakde tresno karo pakde konco dewo umpetan neng endi?…lah kae nang ngisor kayu waru sing doyong……wis krutug watu bae bareng bareng…kratakk kratttaaak.

  23. Haduh kakang mas dewo iki dewe malah di krutuk watu,,malah ono sing murub barang,,,klambiku kebakar kakang mas dewo!!! Iyo yayi..klambiku malah wis entek geseng kabeh,,,,malah ana sing lewih jahil mbuh sopo iki…li nyrampang malah ana sing karo tai kucing barang….piye iki yayi…yayi..yayi… Arep mlayu ngendi yayi..yayi…? Aku wis bingung kang,,mlayu laut iso diburu,,,mlayu ambles bumi enek sing mburu….arep mabur di sembur geni,,,,arep mlaku isin klambine geseng ditambah…..gobal gabel maning gobal gabel maning!!! Yayi kakang mas duwe ide! Piye kakang mas dewo? Kae ono watu sak gubuk ranggon gedene….mlebu kono wae!!! Oh iyo kakang mas dewo! Tapi kakang mas sing nang ngarepp yo!..iyo yayi…yayi…kakang mas manut…yayi…yayii.

  24. Asem aku dadi wong kok gampang lali,,,,wisang geni sing bocah wingi sore tapi esih elng bae..opo utekku sing bodo….iki goro2 jiliteng karo si dewo asem…..lah wis kadung nesu kae ono watu gede sak gubug ranggon gedene…dari podo sirah ku mumet kanggo pelam piaskan nafsuku tak tendang sisan….bresss……wih saking nesune watu mabur kelip2 ora katon….wis bali aku wis puas rasa atiku

  25. Kang bawor miki weruh ora ana watu gede banget mencolot meng duwur terus ora katon….???? Inyonge ya weruh kae bima sena nesu karo pakde tresno karo pakde konco dewo arep ngamuk rikuh dadi nendang watu sak rosane..!kang bawor mengko tibane ning ngendi?…..nanti kamu juga akan tahu…

  26. Kakang mas dewo ketoe wis sepi hayo metu kakang mas dewo sing nang ngarep! Iyo yayi,,,yayi..yayi..kakang mas manut!! Haduh setan alas keparat ..yayi…yayi…! Iyo kakang mas dewe iki nang ngendi kok anane pasir thok terus akeh ulo derikke kang mas dewo!!! Aduh setan alas keparat!ono opo kakang mas dewo..sikilku ngidek opo iki…!cobi di ambung kangmas dewo…!iyo yayi..yayi…kakang mas manut bae karo yayi…! Setan alas keparat tai kucing yayi…yayi….ualah kangmas dewo malah akeh banget neng kene…! Lah terus piye di?…wis sementara dewe neng kene ndisik manggon nang watu,,,,mengko balik kam pung nek bocah telu kae wis mati! Aku manut..yayi,,yayi..pokoke manut..

  27. Laeee laaee laee…bregegeg ugeg ugeg sadulito hemel hemel…kae bocah telu soko ngendi…ko podo cengar cengir karo jegagas jegigis….le tole podo seko ngendi?….ayo kompak….dolan ramane…! Soko ngendi….?….ayo kompak…aja ethok ethok ora ngerti ramane! Yo….yo…wis do podo maem urung? …ayo kompak…urung ramane! Kae ono dedek 2 kilo ndang di masak!…..ayo kompak….ojo gluwean ramane! Yo sekali kali ora popo..

  28. Ringkasan…..itulah mengapa sunan kali jaga akhir nya mematikan semua wayang tetapi dia tidak mematikan semar dan anak angkat nya..sampai sekarang pun mereka masih hidup..

  29. Mau nulis tpi mau nulis ap? Mending coret coret.,’?!”-()@//:_;+&%*-= £ ¤${[]}\~^`§||1234567890 no togel mana yg akn muncul

  30. Maksud dari cerita itu adalah…tak usahlah merasa putih atau merasa paling suci…..tak usahlah sombong merasa paling pintar dan hasilnya adalah=hatimu mengeras seperti batu

    1. Yang rakus aja sombong
      Yang merampok aja sombong
      Yang setan setan itu saja sombong
      Saya juga ikut sombong aaaah#boleh kan?
      Saya sumpahin biar musibah terus#sombong kan?

      Wkwkwkwkwkwk

  31. Hahaha emangnya saya dukun saya tak di ajari dukun saya tak punya kesaktian apapun saya hanya mengungkapkan isi hatiku alias curhaaaaat…..panas kupingnya yah

  32. Yang namanya goro goro itu adalah awal permasalahan bukan puncak per masalahan…….orang yang menyalakan korek didekat minyak itulah goro goro nya……bukan disaat meledaknya kompor…….orang salah mengartikan goro2 dengan meletusnya gunung berapi…..goro2 itu bahasa siloka ….contoh kenapa kamu naik bisa jatug….saya jatuh goro goro mabok.

  33. Dijual ember plastik dengan segala macam ukuran dan pilihan warna. Bagi yang suka hobi banting banting bahan plastik pilihan tepat dan bijak

    Dijual anakan kodok, sangat istimewa dan terlatih

  34. Nusantara saat ini bukan fase goro goro …tetapi goro2 sudah lewat sekarang nusantara bahkan sudah gersang tumbuh tumbuhan pun sudah hampir mati semua…..sekarang seharusnya memperbaiki tingkah laku dan perbuatan supaya turun hujan dan tumbuhan kembali hijau……..tumbuhan hijau yang kaulihat dengan mata telanjangmu itu fatamurgana.

  35. Nih bro kampung gue kalo jam 8 malam anak2 nongkrong,main gitar,senda gurau ketawa ketiwi,,nggak ada tawuran,,nggak ada yang korup,,maling paling setahun sekali,,,nggak ada orang malak,,walaupun mereka kadang mabok,,,tapi mereka tidak petantang petenteng kalo ada orang lewat,,,mereka masih bisa sopan.

  36. Cerita saya di atas yang gedebus itu juga memberi contoh antisipasi kalau sekiranya itu virus berbahaya jangan berikan celah untuk masuk,,,contoh obat nyamuk racun,,,, bila di makan orang maka akan fatal jauhkan obat nyamuk dari anak bayi yang lagi gragas.

  37. Hujan yang di maksud satrio edan bukan harta karun atau tanah subur….tetapi air yang bisa menyadarkan manusia yang sedang tidur ribuan tahun….jangan fokus pada pemerintahan tapi fokuslah pada kwalitas manusia…..tetapi kenapa jadinya seperti begini karena kalian tidak kenal dengan agamanya sendiri…..kalian membaca kitab seperti orang mabok…itulah sebabnya kalian gak ngerti apa2 tentang agama…..makanya kalian kacau balau,,,

  38. Hahaaa nih satrio edan mau crita,,,,kalo satrio edan lagi kenduri…sebelum mbah kiayi membaca doa,,,,,dia ceramah hampir 1jam…ngaco nggak …itukan bukan waktunya ceramak….itu cirimanusia sombong..yang merasa paling pinter,paling bener…..satrio edan diem aja males ngomong paling2 hatinya sudah kaya logam baja…masalahnya dia udah kakek2…kan lucu sudah tua gagal paham..sok pinter lagi!

    1. Pusing denger dan lihat ceramah melulu ternyata rakus!

      Selasa 18 Juli 2017, 02:14 WIB
      Musala di Pabrik Pengolahan Besi di Cakung Terbakar
      Aditya Fajar Indrawan – detikNews

  39. Untung satrio edan masih bisa nahan nafsu….coba kolo tidak tu kakek sekali tonjok pasti nyungsep got terus jidat lebab…tapi itu tidak baik…itu namanya membuat aib untuk orang.

  40. Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang tentang Organisasi Masyarakat, banyak menuai kritik. Baik itu di kalangan masyarakat ataupun di DPR sekalipun.

    Dalam suatu kesempatan, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mempertanyakan kondisi genting dalam menerbitkan Perppu ini. Fadli kemudian merujuk Pasal 22 ayat 1 UUD 1945 dan UU Nomor 12 Tahun 2011 tentang Pembentukan Perppu. Perppu dikeluarkan dalam suatu kondisi kegentingan yang memaksa.

    “Pertanyaannya sekarang, adakah kondisi kegentingan yang memaksa sehingga pemerintah membutuhkan perppu? Kegentingan ini harus didefinisikan secara objektif. Tidak bisa parsial,” ujar Fadli.

    Dalam kesempatan ini, Beritacenter.COM akan mengangkat sebuah opini yang dilontarkan oleh seorang masyarakat awam.

    Dasar negara ini jelas adalah Pancasila, jadi kalau ada Ormas yang anti Pancasila, orang bego juga tahu ancaman bahayanya.

    Ibaratkan saja Indonesia adalah sebuah Gedung yang Indah & Megah. Pancasila adalah Pondasinya. Keberagaman suku, budaya, ras & agama adalah batu bata, semen, besi & aksesorisnya.

    Sedangkan Sumber Daya Alam (SDA) & Sumber Daya Manusia (SDM) adalah tiangnya & Bhineka Tunggal Ika adalah atapnya.

    Gak bego bagaimana kalau ada orang yang tinggal didalamnya tapi memaksakan diri mau membongkar & mengganti pondasinya. Apa gak mampus ketimpa bangunannya? Ormas anti Pancasila itu diibaratkan penghuni bego yang tidak pernah bangga pada gedung sendiri, bukannya mempercantik tapi malah mau menghancurin. Udah kemakan ideologi asing (pondasi gedung tetangga) yang disangka lebih kokoh tapi nyatanya belum ada bukti bangunan dapat berdiri megah diatasnya.

    Delusi bagi mereka yang malas berlogika, tidak pernah berkarya cuma memaksakan diri minta jatah subsidi tapi lagaknya mirip orang kaya.

    Lantas kemudian Fadli Zon seolah-olah bilang ini bukan keadaan genting?

    Masih kurang obyektif gimana kalau nyatanya memang ada ormas yang anti Pancasila. Gak usah tutup mata atau pura-pura buta, bukti juga udah tersebar sampai kemana-mana.

    Kalau analogi diatas masih membuat Fadli Zon gagal paham. Malu donk. Sama saya yang cuma orang awam.
    Gak usah deh nuduh-nuduh.
    Diktator itu melanggar konstitusi, jelas definisinya.
    Sekarang menjadi sebuah pertanyaan sederhana tapi sangat mendasar untuk Fadli Zon adalah setuju apa tidak Ormas anti Pancasila dibubarkan ?

    Sayonara Gerindra PKS

    1. Penduduk Miskin di Indonesia Bertambah 6.900 Orang
      Penduduk Miskin di Indonesia Bertambah 6.900 Orang
      kumparan kumparan verified
      Senin 17 Juli 2017 – 13:19

      Dasar semua sama orang rakus yang sombong yang di laknat dunia akhirat.

    2. Gak ada yang amanah, bukti hutang makin membengkak tapi kemiskinan merajalela dan musibah terus terusan#malu kali ya.

  41. Sebelum kerja kita nyanyi sambil inget inget dulu biar pada malu,gayo goyang:

    Maunya Selalu Memberantas Kemiskinan

    Tapi Ada Yang Selalu Kuras Uang Rakyat

    Ada Yang Sok Aksi Buka Mulut Protas Protes

    Tapi Sayang Mulutnya Selalu Beraroma Alkohol

    Reff :

    Yang Muda Mabuk, Yang Tua Korup 2x

    Korup Terus, Mabuk Terus

    Jayalah Negeri Ini, Jayalah Negeri Ini

    (Merdeka…!!)

    Maunya Selalu Menegakkan Keadilan

    Tapi Masih Saja Ada Sisa Hukum Rimba

    Ada Yang Coba – Coba Sadarkan Penguasa

    Tapi Sayang Yang Coba Sadarkan

    Sadar Aja Nggak Pernah

    Setiap Hari Mabuk….

    Ngoceh Soal Politik

    Setiap Hari Korup

    Ngoceh Soal Krisis Ekonomi

    Perut Kekenyangan Bahas Soal Kelaparan

    Kapitalis Sejati Malah Ngomongin Soal Keadilan Sosial

    Selalu Monopoli!

    Ngoceh Soal Pemerataan

    Setiap Hari Tucau

    Ngoceh Soal Kebobrokan

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s