Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2
Ilustrasi gambar. Credit image : –

“Apa itu Satria Piningit? Siapa Jayabaya? Koq sepertinya topiknya heboh sekali?” Mungkin ada sebagian kecil pembaca yang celingak celinguk kebingungan. Secara mudah saya coba tuliskan bahwa Satria Piningit adalah ramalan tentang seorang pemimpin masa depan yang akan muncul membereskan carut marut kondisi negeri serta sekaligus mengantar negeri Nusantara menuju masa keemasan. Satria Piningit juga kadang disebut dengan nama Ratu Adil, Budak Angon dst. Apapun namanya, intinya adalah tetap sama yaitu menanti kedatangan seorang pemimpin ideal.

Semua orang tentu mendambakan seorang pemimpin negeri yang hebat dan itulah sebabnya topik Satrio Piningit (SP) bertebaran di dunia maya. Namun dari sekian banyak tulisan yang ada, sepertinya nyaris semuanya seragam. Nah, kali ini dongbud menghadirkan tulisan SP yang sedikit berbeda dan selengkapnya silakan dibaca di sini :  HALAMAN 2, Pencarian Panjang Satrio Piningit.

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik SP disin atau disini . Khusus untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

Advertisements

40,276 thoughts on “Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

  1. Hai anies gak pake bahar,,tuh di minta balas budi,,,indonesia merdeka juga jasa mereka yang paling banyak,,golongan mereka juga yang paling berjasa atas kemerdekaan,,,dan jasa nenek moyang mereka pula si majapahit hilang,,,leluhur mereka berjasa memusnahkan si kopar kapir,,,huahahahaha.

    1. Hayoooo penggal kepala si kapir,,bakar kampung nya,,,dan urug bangunannya,,,biar anak turun nya lupa siapa mereka,,huahahahahahaah,,,

    2. Apa yang aku lihat Dan aku dengar = menyaksikan sendiri.
      Dan orang orang yang menyaksikan nya adalah sebuah kesaksian.
      Bukan katanya katanya..

    1. Hayoo kita fitnah mereka dengan pki,,biar gak berani nongol mereka,,huahahahaha,,,hayo kolom agama di ktp nya di isi kalo gak mau di kira pki,,,huahahahahaha,,sia dap,,eeh,,,bibi adab..huahahahaha.

    2. Sama ajalah itu kan demi harta tahta wanita alias rakus dan penghuni neraka berapi-api..buktinya musibah sampai kiamat..,,keren kan? 😆😆😆😆😆

    3. Farida kan Karbala dan berarti grup Hizbullah 😆😆😆 lawannya ya Rizieq grup isis.
      Di dalam nubuat Yahudi tempo dulu banget..,sudah tertulis akan adanya iblis imamah kabala dan iblis inana isis yang berperang di manapun mereka berada.
      Kecuali saya yang ganteng sorangan 😆😆😆

    4. Dan saya usul kan ktp nya orang kepercayaan itu di bikin beda jenis dan warnanya,,,huahahahaha,,oh kasihan engkau anak tiri,,,di anggap berbeda,,,tapi memang lah berbeda seperti langit dan bumi…tapi tenang lah wahai anak tiri percayalah kalo orang sombong itu di sayang hantu,,,huahahahahaha.

    5. Katanya katanya doang, kenyataan nya?

      Apa yang aku lihat Dan aku dengar = menyaksikan sendiri

      Kalau katanya katanya mirip koruptor tukang tipu tapi lagi pencitraan.

    1. Semua naik dan mahal tapi ekonomi makin sulit ,, sulit punya masa depan..,, itu yang katanya orang beriman padahal orang rakus ngaku ngaku doang 😆😆

    2. Wahai bunda di manakah kini engkau berada bunda aku anakmu rindu belaian kasih sayang mu bunda,,,bunda sekarang aku punya ibu tiri…ibu tiri ku galak bunda,,,suka perang,,suka bilang kapir,,suka ngebom bunuh diri..,bahkan katanya engkau kapir bunda,,,tapi kenapa bunda tiri ku suka koar koar damai,,,damai dari hongkong kali yah bunda?

    3. Orang orang rakus,muka badak 😆😆😆😆
      Orang yang ngaku ngaku itu tukang nipu 😆😆😆..
      Sama ke dua nya juga tukang bom…lihat saja di timur tengah..kalau udah buku nya itu juga pasti rakus dan kejam serta orangnya pelit.
      Lho bukti itu lagi saling bunuh untuk gonimah di sepanjang sungai Eufrat dan di sini juga..

    4. Sama Hizbullah juga itu buktinya Iran mau serang israel sudah tau di sana banyak situs suci..,kurang asem kan…bego nya…wkwkwkwk

    5. Yang heran itu saya sebagai tuan rumah yang nanggap wayang,,,welaah dalaahh wayange mau nya perang mululu,,dalang nya lagi beol,,wayangnya bisa perang sendiri,ngomong sendiri,,,,wayang hantu ancen’ne,,,jiaaanncuuukk,,,,laahh kok malah doyan pacitan barang,,,weessss iso entek entek no iki,,,huahahahahaha,,,,ra popo dari pada gak ada tontonan,,sepi haree.

    6. Woi pak dalang wayang sampean hebat bisa ngomong sendiri,perang sendiri,,doyan makan lagi,,udah gitu rakut hidangannya sampe ludes….dalang:oooh iya dalang saya memang beda sudah tak program,,waktu saya tadi ke wc,remot control nya saya baya,,,kalau tadi lupa gak kebawa repot,,,sinden bisa marah marah,,begituuuh.

    7. Kau bagai kan kacang yang lupa kulit,,tolelolet,,sungguh teganya,teganya teganya,,oohh pada diriku,,,,aku tak mau makan kacang sama kulitnya,,,aku tak mau perut ku jadi mules..tolelolet..wkwkwkwkwk.

    8. Eaaa…dalangnya jadi gembel akibat keserakahan yang bertubi tubi 😆😆😆…,, Di suruh hilangkan nama nama di buku malah gak mau…mau nya numpang doang tapi gak bayar pajak 😆😆😆

      Kamis 22 Februari 2018, 12:05 WIB
      Banjir Rendam 10 Desa di Jombang, Ketinggian Air Hingga 1 Meter
      Enggran Eko Budianto – detikNews

    9. Memang makan kacang harus buang kulitnya 😆😆😆.., dari pada makan kacang sama kulitnya..eh buset serakah amat 😆😆😆😆

  2. Yang maha Pencipta saja sudah tidak demen, yaudah saya ikut Pencipta sajalah..😆😆

    Bojonegoro – Banjir bandang menggenangi sejumlah desa di Bojonegoro, termasuk memutus akses jalan raya penghubung antar kecamatan sepanjang 3 Km. Warga pun terpaksa mengungsi karena banyak rumah mereka yang ikut terendam.

    Dari pantauan detikcom, jalan raya yang terendam adalah jalur jurusan Kecamatan Sukosewu – Kapas serta Temayang hingga sepanjang 3 kilometer. Ketinggian genangan mencapai pinggang orang dewasa.

    “Banjir bandang ini sejak tadi subuh, karena semalam hujan di wilayah selatan kota Bojonegoro. Kayaknya ini paling besar banjirnya dalam 10 tahun lalu,” terang Yunus, warga Sukosewu di lokasi banjir, Kamis (22/2/2018).

    Sebagian warga juga sudah mengamankan perabotan rumahnya ke tempat yang aman dari genangan banjir.

    “Perabot ini pagi ini kita angkat ke jalan soalnya rumah sudah kemasukan air. Belum ada bantuan makanan dari siapapun,” ujar Mintari, warga Sukosewu.

    1. Bener bener kebangetan sih serakahnya sampai yang lain tidak punya masa depan, biarlah di perangi Sang Pencipta sampai ludes saja 😆😆😆😆😆

    2. Eeeiiittt daah,,bujug buseeet monyet aja gak doyan kulit kacang,,,terima saja nasibmu kulit kacang jadi sampah dan membusuk jadi tanah,,,kacang juga gak beda jauh,,,bakalan di goreng jadi rempeyek,,,kecuali yang bagus itupun sedikit itu di pake buat bibit kacang lagi,,huahahahahaha.

    3. Bener terima saja nasibmu jadi kulit kacang yang di hancurkan Pencipta…wkwkwkwk
      Sukurin…wkwkwkwk
      Sudah gitu pakai pakai nama orang,, kepedean..wkwkwkwk

    4. Pohonnya rakus busuk maka buahnya pun rakua busuk..wkwkwkwkwk
      Tampilannya doang bagus padahal busuk menipu dan di musuhi Pencipta..wkwkwkwkwk

    5. Maafkan ibu mu nak,,ibumu sudah terlanjur mengutukmu menjadi batu,,,terlalu sakit hati ini nak,,ibu gak bisa menolongmu nak,,,berusahalah sendiri nak,,,semoga engkau bisa.

    6. Tuh jalan menuju surga sudah amblas…wkwkwkwk

      Kamis 22 Februari 2018, 14:01 WIB
      Jalan Amblas, Jalur Pekalongan-Banjarnegara Terganggu
      Robby Bernardi – detikNews

    7. Jangan sujud kepada ibu mu nak,,,sudah ibu katakan ibumu tak bisa menolongmu,,,,seandainya seorang ibu bisa menolong anaknya,,niscaya tidak ada anak yang celaka…selamatkan lah dirimu sendiri,,,ibu mu ini hanyalah manusia,,,bukan pencipta nak.

    1. Kasihan ya orang rakus penghuni neraka berapi api pada ngoceh gak jelas..,,orang rakus ya pinter ya ngoceh doang bagian di minta bukti 0 😆😆😆..
      Sudahlah males main sama orang orang rakus si copot malu.

    2. Kasihan ya orang rakus penghuni neraka berapi api pada ngoceh gak jelas..,,orang rakus ya pinter ya ngoceh doang bagian di minta bukti 0 😆😆😆..
      Sudahlah males main sama orang orang rakus si copot malu.

    1. Waduuh ada yang sirik sama cewe jawa,,,,hehehehe,,,kalo menurut saya,,,cewe jawa tuh,,,pemberi semangat,,,motivasi,,gak segan menegor jika suaminya salah,,,suka membantu apabila suaminya kerepotan,,,ini bukan masalah siapa yang berkuasa dan di kuasai,,,intinya kerja sama,,,bahkan cewe jawa gak segan dan malu menjadi prt di kota besar demi membantu ekonomi keluarga,,,ini menarik loh mas…bahkan ada loh lakinya jadi tukang bangunan istrinya jadi keneknya,,,asiik kan,,,jangan salah paham ya mas,,,,memang cewe jawa kurang suka sama lelaki klamar klemer ra doyan gaweean,,,wanita jawa juga gak tegaan lihat anaknya cuma makan pake ikan asin,,,,suka sedih mrebes mili kalo gak bisa bikin kenyang anaknya mas,,,ini bukan promosi loh yah?,,,,,wahai istriku aku cinta padamu,,,,tresnoku mu karo koe cah ayu,,huahahahahaha,,suer tak kewer keweeer,,,daaaahhh.

    2. Pabriknya banyak,,,tapi yang sering pabriknya merugi,,kembang kempislah,,kemarin ada satu pabrik yang kO bangkerut,,,ada yang mau bangkrut lagi,,tapi bagian marketing nya sedang berjuang gaya ya aneh,,,pura pura pabriknya ter aniaya,,biar pada simpati,,terus biar pabriknya gak jadi bangkerut,, kemarin curhat,,saya teraniaya orang si pabrik milik orang gila entu,,,tolong saya saya terzolimi,,uhuk,,uhuuk,,gituuh.

    3. Sekarang yang maju justru kebanyakan pake jasa marketing mirip orang gila,,,saya juga heran itu orang gila bisa jadi sales dadakan,,,ternyata orang gila ada manfaat nya juga.

    4. Memang ada yang bangkrut ,banyak malahan..,,.tapi pabrik yang berdiri terus pabriknya sehat..
      Lah memang kerjaan saya gitu…
      Yaudahlah kalau gak mau join yaudah…gak maksa..

    5. Pabrik itu banyak disini…,,ada juga yang pakai cangkang sawit tapi gak banyak,, gas juga ada padahal mahal 😀😀, apalagi yang pakai listrik hadeeeh parah 😆😆😆

    6. Biar Gila tapi di sayang Allah daripada ngaku bener eeh ternyata maling,, ngaku baik ternyata di musuhi Pencipta…,, Kan terlihat omdo nya 😆😆😆,
      Biar Gila tapi situ nge fans kan?😆😆😆

    7. Ya mungkin sebenarnya kwalitas batu nya yang kurang bagus,,bukan energi yang keluar,,tapi cuma asep yang keluar jadi bisa bikin pedes mata.

    8. Memang di Persia gak ada cowok sejati keren saya gitu?..wkwkwkwk..oh lupa cowo nya pada sibuk perang padahal sudah tertulis jangan berebut emas di sepanjang sungai Eufrat.

    9. Daripada bikin kebun sawit mendingan beli tanah buat stokpile om terus sediain bara nya..nanti pakai PO saya dan abang saya..
      Di hutan mah banyak nyamuk sama harimau belum ular nya..serem euy 😆😆😆,, belum lagi ada pocong gaul,suster ngepoot waah gerombolan dia daah.

      Kata uWs juga ada yang mencoba menanam jagung tapi dia tidak merasa zaman sudah berubah alias sudah gak jaman 😀
      Itu buktinya Eropa sudah stop sawit kan…berarti benar kata UWS.
      Kok jagung bukan sawit? Mungkin itu perumpamaan 😀😀😀

    10. Ya barang kurang bagus harganya juga miring dong,,,dari pada gak laku jual murah saja,,orang barangnya kaya gitu,,mayan buat cadangan kalo kehabisan bahan bakar,,,dari pada dapur gak ngebul,,pedes mata biarin lah,,,ntar beli tetes mata.

    11. Yaa…karena ga ada adukan…kalau yang pemakaian banyak mah gak masalah…
      Harga kan kualitas…kalau murah ya jelek banget atau spesifikasinya di bawah itu…misal dari high ke medium…

    12. Iya saya tau kalorinya tinggi,,tapi saya takut over capacitas,tungku nya bisa meledaakk,booom,,,bahaya bisa ada korban jiwa,,saya males urusan sama asuransi ribet,,,nyari slamet aja deh,,adem di hati tenang di jiwa gak takut meledak.

    13. Ya enggaklah,, setting lah mesinnya dan ketebalan Baranya juga diaturlah..tipis saja jangan tebal malah boros kalau ketebalan.
      Yang suka boom itu isis..wkwkwkwk

  3. Sebenarnya bisnis batu bara itu tidak baik meskipun untung banyak,,,itu merusak lingkungan,,dan mengancam kelangsungan hidup manusia,,,bisa bisa kaya singapur mau makan kangkung aja impor,,bisa jadi bangsa konsumtip bukan bangsa yang produktip,,,semuanya serba impor,,repotkan,,,usahakan jangan pake batu baralah,,,bikin pedes mata,,,lama lama bisa buta repot,,,

    1. Mengurangi cost perusahaan..,apalagi keadaan seperti ini.., haruslah pakai batubara..
      Lah memang di sini impor terus…wkwkwkwkwk
      Kan ada cerobong asapnya tinggi..,,

    2. Oh situ pingin expor batu bara ke timur tengah,,,saya rasa kurang laku,,telor ayam saja di timbun pake pasir mateng,,,tapi saya bisa bantu urus pasport untuk anda,,itu kalo anda pingin merasakan hidup di timur tengah,,,murah nanti tak kasih diskon berangkat 10 orang dapet bonus kain kafan,,,,tenang persediaan selalu ada.

    3. Kalau pada rubuh rumahnya baru repot 😆

      Warga Sikakap Berhamburan Keluar Rumah Akibat Gempa
      Beranda
      February 22, 2018 12:23 pm

      Ilustrasi

      SIKAKAP-Ratusan warga Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai berhamburan keluar rumah saat terjadi gempa sekira pukul 10.25 WIB, Kamis (22/2/2018). Menurut informasi yang dilansir Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) kekuatan gempa 4,9 SR yang berlokasi di 2.86 LS,100.49 Bujur Timur atau 107 km BaratDaya Mukomuko, Bengkulu dengan kedalaman 13 Km.

  4. Iran Badung bener 😀 ,, mendingan Iran memperbaiki ekonominya dengan berjualan minyak bulus ,,hadeh ini mah akal bulus melulu..

    IDF dan AS Siap Simulasikan Israel Dihujani Rudal Besar-besaran
    Muhaimin
    Jum’at 23 Februari 2018 – 01:59 WIB

    1. Mendingan kaya gini,, mikirin ekonomi

      Arab Saudi Investasikan Rp875 Triliun untuk Hiburan
      Muhaimin
      Jum’at 23 Februari 2018 – 02:18 WIB

    1. Serang saja RRC maka USA akan membantu.

      Tegang, Jet-jet Tempur China Dekati Wilayah India
      Muhaimin
      Jum’at 23 Februari 2018 – 06:12 WIB

  5. Eiit dah busset badai sangat nasib si Farida

    Eks Budak Seks ISIS: Saya Diperkosa, Dijual dari Jihadis ke Jihadis
    Muhaimin
    Jum’at 23 Februari 2018 – 06:49 WIB
    Eks Budak Seks ISIS: Saya Diperkosa, Dijual dari Jihadis ke Jihadis
    Farida Abbas Khalaf, 22, wanita Yaizidi Irak, mantan budak seks ISIS. Foto/CEN/Mirror
    BERLIN – Seorang wanita Yazidi Irak menceritakan penderitaannya selama disandera dan dijadikan budak seks kelompok ISIS selama empat bulan. Wanita bernama Farida Abbas Khalaf, 22, itu pada akhirnya berhasil menyelamatkan diri.

    Farida yang merupakan seorang pelajar ditangkap pada tahun 2014 ketika para kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) menyerbu desanya di wilayah Mosul, Irak. Menurutnya, semua pria di desa

    1. Nah ini sabotase Pencipta sepertinya

      250 Rumah Warga Kabupaten Kuningan Rusak Berat Akibat Pergerakan Tanah
      Toiskandar
      Jum’at 23 Februari 2018 – 08:11 WIB

    2. Hayo siapa yang bisa mengubah batu bara jadi sekoper duit?…Allah kah?,,,atau siapakah?,,,,siapakah yang menjadikan tanah kosong miliku jadi kebon kacang,,kebon jagung,kebon singkong,,Allah kah?

    3. Kalau milikmu ya situ yang garap tapi sebelum situ ada dan di adakan secara terpaksa oleh sang Pencipta semua ini milik Allah dan akan kembali kepada Nya, intinya situ numpang tapi belagu 😆😆😆.

    4. Ayat Ayat Satria Piningit AlKitab Yesaya
      Nyanyian Tentang Kebun Kacang
      5:1 Aku menyanyikan nyanyian tentang kekasih-Ku, nyanyian kekasih-Ku tentang kebun kacang: Kekasih-Ku itu mempunyai kebun kacang di lereng bukit yang subur.
      5:2 Ia mencangkulnya dan membuang batu-batu, dan menanami dengan pokok kacang pilihan; ia mendirikan sebuah menara jaga di tengahnya; lalu dinanti supaya kebun itu menghasilkan buah kacang yang baik, tetapi yang dihasilkan ialah buah kacang yang kosong.
      5:4 Apatah lagi yang harus diperbuat untuk kebun kacang itu, yang belum Kuperbuat kepadanya? Aku menanti supaya dihasilkan buah kacang yang baik, mengapa yang dihasilkan hanya buah anggur yang kosong?
      5:5 Maka sekarang, Aku mau memberitahukan kepadamu apa yang hendak Kulakukan kepada kebun kacang itu: Aku menebang pagar durinya, sehingga kebun itu dimakan habis, dan melanda temboknya, sehingga kebun itu diinjak-injak;
      5:6 Aku membuatnya ditumbuhi semak-semak, tidak dirantingi dan tidak disiangi, sehingga tumbuh puteri malu dan rumput; Aku memerintahkan awan-awan, supaya jangan diturunkan hujan ke atasnya.
      5:3 Maka sekarang, hai Indonesia, dan orang Indonesia, adililah antara kekasih-Ku dan kebun kacang kekasih-Ku itu.
      5:7 Sebab kebun kacang TUHAN semesta alam ialah Indonesia, dan orang Indonesia ialah tanam-tanaman kegemaran; dinanti keadilan, tetapi hanya ada kelaliman, dinanti kebenaran tetapi hanya ada keonaran.

    1. Ternyata kelakuan si monyet,,,tapi kenapa kulitnya gak di makan sekalian,,,sama pohon nya sekalian,,,biar gak nyampah.,,,huuuh cape guua.

    2. Paling cuma ini ke ahliannya

      Pengakuan TKI Wanita di Turki, Ditumpuk Seperti Kucing dan Disiksa Lalu Dipaksa Kawin Siri

      Tribunnews

      February 23, 2018 3:34 pm

      Ikuti

    3. Sampean masih saja belum bisa melihat wajah Allah,,,wuaaaaaaa,,,,matamu buram,,,apa otak mu dibawak telapak kaki,,,apa otakmu di bawah 9 lubang nafsumu,,otakmu di ciptakan dalam posisi lebig tinggi,,,tetapi kenapa engkau rendah kan lebih rendah dari binatang,,,sementara otak binatang saja sejajar dengan 9 lubang,,,makanya jalannya merakak…manusia jalan tegak apa merangkak…wuaaaaaa

  6. Kampret & monyet sudah gw siram semua pake daging safi & kacang kulit yang kerendem air shabu, Buat mereka demonya mabok yang benar jadi salah & salah jadi benar, wkwkwkwk…

    1. Baru tahu si siti jenar jauh jauh datang dari turki kesini,,,cuma mau belajar,,,wuaaaaaaaaaaa.,,tapi yang di sini malah ngikutin siti jenar,,,siti jenar saja belajar sama orang sini…wuakakakakaka,,,,aku ini kakek gurumu nak….wukakakakaka.

    2. Jauhi korupsi, hanya orang rakus muka kebo kelakuan monyet dan ateis yang doyan rampok duit rakyat,, si penghuni neraka sejati 😐

  7. Awas gak boleh marah,,,sudah ada peringatan AWAS blog sesat,,jangan salahkan saya kalo anda jadi sesat,,,siapa suruh masuk blog ini,,,wuaaaaaaaaaa.,,

  8. Rakyat2 ku si kurus, si bau, si bodoh, si gembel, si preman, si jubah. Rupanya engkau menantikan diri ku pangeran tampan, baik hati, tidak sombong dengan cewek seksi, mari kita rebut kembali gapura itu agar berhenti saja dan diriku dapat bertahta..
    Agar kembali seperti slogan : Jek kepenak jamanku toh.

    1. Jiaah loh malah ngurusin partai,,tuh orang unyu unyu comen di atas,,,wuaaaaaaaa….orang unyu unyu se dongbud maksudnya,,,wuaaaaaaa.

    2. Bodo amat itu urusan orang orang rakus muka kebo dan berkelakuan monyet si penghuni neraka sejati dan sesungguhnya mereka ateis 😆, Tuhan mana yang ngajarin rampok duit rakyat?

      Muka kebo kelakuan monyet sesuai UWS

    3. Mau siapa yang jadi juga tetap rakyat miskin dan harga harga semakin mahal, belum lagi pendidikan dan kesehatan.
      Wah pokoknya setan kebo lah…,
      Rakyat itu butuh harga harga terjangkau
      Pendidikan terjangkau
      Kesehatan terjangkau
      Bukan butuh lihat dagelan para penghuni neraka !!

    4. 10:17 Yesus:” Aku kasihi Satria Piningit, oleh karena Satria Piningit menerima domba embek-embek Ku dan memberikan hidup untuk domba-domba (YOHANES)
      10:10 Satria Piningit datang, supaya domba embek-embek mempunyai hidup dalam segala kelimpahan pengetahuan dan pengertian.” (YOHANES)

  9. Manusia sudah bagus bagus di ciptakan,,otak di taroh di atas 9 lubang nafsu,supaya manusia lebih menggunakan otaknya/akal pikiran,,tapi kenapa otakmu ditaroh sejajar dengkul,,kayak embeeek,,,kaya monyet kalo lagi lari ketahuan nyolong,,wuaaaaaa.

    1. Semua lubang sudah di tutup,beres pokoknya,,tinggal matanya doang yang belum,,tapi tenang besok mau kasbon buat beli kaca mata hitam,,,berees toh,,mantep toh,,jadi di pastikan besok semua lobang tertutup,,,wuaaaaaaa,,,tafsire sopo kuwi yoh,,,tapi lumayan lucu lah,,,tapi memang orang sebelah tafsirnya macem macem tergangtung asabnya,,,eeh mah sab,,,ribet amat nich mulut daa’ah.

    2. Yaudah ngaku saja situ sudah K.O
      Gak ada yang mau bantu situ khaaan? 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

      AS Pindahkan Kedubesnya di Israel ke Yerusalem 14 Mei
      Muhaimin
      Sabtu 24 Februari 2018 – 00:49 WIB

    3. Di dunia saja sudah perang terus sangking rakusnya dan lihat musibah datang dari Pencipta,, berarti kan situ si rakus itu di musuhi Pencipta,mikir ! 😆😆😆😆😆

    4. Dan saya ini trinitas.,,
      Jangan ngeyel kemana mana..,,
      Mendingan urusin masa depan di tengah himpitan si rakus rakus ateis itu.
      Kalau marah ya silahkan hapus nama si keren dari buku mu. 😆😆😆
      Allah juga senang.

    5. Saya ini manusia,mahkluk ciptaan,,,bukan hamba allah,,,yang suka ngaku2 itu ya si allah,,ngaku2 yang membuat konsep alam semesta,,,padahal dia itu konsep itu sendiri,,,allah itu lemah gak bisa berdiri sendiri istilahnya.,,makanya butuh bantuan makhluk,lainnya,,makanya bilang nya KAMI.

    6. 23:10 Yesus berkata: “Janganlah pula kamu mengaku ngaku disebut pemimpin, karena hanya satu Pemimpinmu, yaitu Satria Piningit !!” (MATIUS)

    1. Lagian siapa yang minta bantuan,,,dan kenapa harus minta bantuan,,,sampean tuh ya aneh,,,keren nya sebelah mana,? Gantengnya sebelah mana?,,,saya tak bisa melihat ketampanan situ…wuaaaaaaa.

    2. Iya,,untuk membuat singkong goreng saja dia butuh saya buat menanam,,butuh si pembuat minyak,butuh pembuat wajan,butuh pembuat kompor,butuh pembuat gas,,,bahkan untuk menggoreng saja dia butuh bantuan saya,,iya toh,,,saya gak kebayang dulu dia nyiptain alam semesta minta bantuan siapa yah,,,,,wuaaaaaaa.

    3. 12:29 Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang-orang, Satria Piningit kita itu esa.” (MARKUS)
      12:32 Lalu kata ahli Taurat itu: “Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Satria Piningit itu manusia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Satria Piningit.
      12:33 Memang KAMI kasihi Satria Piningit dengan segenap hati dan dengan segenap pengertian dan dengan segenap kekuatan, dan juga kasihi sesama manusia seperti diri sendiri adalah jauh lebih utama dari pada semua persembahan bakaran dan persembahan sembelihan.”(MARKUS)

    1. Si konsep dan pembuat konsep tentulah berbeda,,,si kursi dan pembuat kursi tentunya beda,,wuaaaaaa,,,zat dan pencipta zat itu juga beda…allah itu zat makanya wujud.

    2. Kasihan sekali,,itu tetangga sebelah baca puji pujian yang bunyinya,,,allah wujud,qidam,bako,,dll,,tapi gak ngerti apa apa,,,cuma taunya baca puji pujian doang,,,,wuaaaaaaaa….kasihan deh eloooh.

    3. Yang penting cari uang yang baik dan benar jangan ngerampok uang rakyat..,gak malu ya? Semua serba mahal dan semakin mahal dan berbanding terbalik dengan pencaharian yang semakin sulit.
      Imbas dari monyet rakus

  10. Hidup di dunia ini ibarat mampir NGOMBE,,,yang di maksud mampir ngombe bukan berarti hidup di dunia cuma mampir,,tidak sepertii itu,,,mampir minum/minum air,,,air identik dengan ilmu,,di dunia ini kesempatan kita menimba ilmu,,,,ilmu yang ganteng sejati tentunya….wuaaaaaaaa,,,kalo cuman ngisi perut sama senang2 apalagi cuma terima doktrin,,,apa beda kita sama binatang,,,hai kirik duduk!,,,hai kirik kejar pengedar sabu,,,hai kirik gigit tulang,,,hai kirik jaga rumah,,,,itu kan namanya kacung bodoh,,,,wuaaaaaa.

    1. Satu lagi,,,hai kirik hayo nungging!,,kalao kacung bodoh mah langsung aja nurut,terus nungging,,,kalo orang pake akal pikiran,,,pasti bakalan nanya,,,buat apa saya nungging,,,situ punya hak apa nyuruh saya nungging,,,pasti gitu tooh.

    2. Ya itu bagi kamu , yang menang roh kardus 😆😆😆.

      Yaelah bro pilih partai apa juga tetap saja harga kebutuhan semakin naik dan rejeki semakin sulit., Yang kaya mereka doang,, terbukti bro…,,sadar napa 😆😆😆😆😆😆

    3. Siapa yang lagi ngomongin partai politik?,,,siapa yang lagi ngomongin sekolah formal seperti,,paud,tk,sd,smp,sma,,,terus mahasiswa,,bener2 otak kerbau,,,gak nyampe nyampe,,,,ilmu formal itu untuk menggapai kebahagiaan fisik,,,yang saya omongin,,kebahagiaan penghuni fisik,,,wkwkwkwkwk.

    1. Mereka mereka entu,,cuman menang banyak doang,,,wuaaaaaaaa….otak mah sak kelereng,,kaya kebo,,,menang badan gede doang,,,wuaaaaaaaa.

    2. Ilmu itu intinya sudah tertulis di buku panduan..,, tapi jika tidak sesuai dengan kenyataan maka Allah akan mengganti suatu kaum dengan yang lebih baik perangai nya.

    3. Yahudi itu bagus kaum kecil kompak sehingga hebat seperti sekarang biarpun selalu diuji dengan segala kemalangan dan akhirnya mereka lulus, tidak salah tertulis kaum Yahudi itu di tinggikan.
      Dan Yesus pun berkata keselamatan ada pada orang Yahudi, yahudi nya itu Yesus sendiri karena Yesus itu Krisna.
      Kalian tidak percaya bahwa Yesus menebus dosa manusia tapi tertulis di hadist nabi Isa akan mengelap muka suatu kaum pakai kanebo maka kaum tersebut masuk surga.😆😆😆
      Kalian tidak percaya reinkarnasi tapi tertulis nabi Isa akan turun ke dua kali.😆😆😆
      Mereka menunggu Yesus tapi kalian itu orang belagu.

    4. Yesus itu bersama sama Allah karena dia trinitas atau trimurti, mungkin bagi yang sirik dengki mereka selalu mencibir tapi perangai nya Yesus lebih baik, dia tidak membunuh dan merampas harta orang lain bahkan rela berkorban nyawa nya=sejati

    5. Sudut pandang yang disampaikan ,seseorang,dan cara berpikir seseorang itu,,,sedikit atau banyak juga menunjukan kedalaman ilmu seseorang,,,wuaaaaa,,,,,penasaran yah?

    6. 24:16 Dari ujung bumi terdengar nyanyian pujian:” Hormat bagi Satria Piningit Yang Maha Adil!”
      14:12 “Wah, Satria Piningit sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, Putera Fajar, Satria Piningit sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang kalahkan bangsa-bangsa!” (Yesaya)
      40:10 Lihat, itu Satria Piningit, Satria Piningit datang dengan kekuatan dan dengan tangan Tuhan ALLAH Satria Piningit berkuasa. (Yesaya)
      51:5 “Kelepasan Satria Piningit yang Kuberikan tiba, Dalam sekejap mata keselamatan yang dari pada Satria Piningit-Ku akan dekat, dan dengan tangan kekuasaan-Ku Satria Piningit memerintah bangsa-bangsa; kepada Satria Piningit-Kulah pulau-pulau menunggu, perbuatan tangan Satria Piningit-Ku mereka harapkan.” (Yesaya)
      25:9 Pada waktu itu orang berkata:”Sesungguhnya, inilah Satria Piningit yang kita tunggu, supaya kita diselamatkan. Inilah Satria Piningit yang tunggu; marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita oleh karena keselamatan yang diadakan Satria Piningit!”

  11. Mau orang pada nungguin yesus,nungguin isa,nungguin memmehdi,mau nunggu etc lah,,,malesss,,,ogaaahhh,,,kalo nungguin,orang kapan sampai nya..wkwkwkwkw.

    1. Sembarangan….gak ada untungnya lagian sama orang orang rakus mah…

      Sabtu 24 Februari 2018, 17:44 WIB
      Gempa 5,3 SR Guncang Tapanuli Utara, Warga Panik
      Herianto Batubara – detikNews

    1. Lihatlah komentar di detik tentang Ahok.
      Beuh menjelekan jelekin Yesus si ganteng sejati yang namanya harum di kitab kitab bahkan para nabi dan orang suci menulis nubuat tentang nya.
      Eh pendukung si cabul unta malah mencibir..tapi gpp namanya orang politik..,kan ateis 😆😆😆.

    2. QS As Shaff 6 Dan ketika Isa ibnu Maryam berkata: “Hai Bani manusia, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang bernama Satria Piningit”. Maka tatkala rasul Satria Piningit itu datang kepada mereka dengan membawa bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir Satria Piningit yang nyata”.

  12. Hahahaha,,bilang aja penasaran,,,tapi enggak ding sayang,ilmu kok di obral murah,,,cape semedi ampe rambut ngebul udah kaya kebakaran,,masih untung gak di siram air sama tetangga,,,masa di obral,,,,cari sendiri,,,semedi sendiri..wkwkwkwkw.

    1. Katanya di yesus adanya surga,,tidak ada neraka,,adanya percobaan/sudah di tebus sama yesus,,,tetapi kenapa demen banget teriak,,,neraka berapi api,,,neraka berapi api,,,neraka berapi api,,,kalau saya mau teriak bingung,,,masa teriak,,,semoga panen,,semoga ngunduh,,,ntar kalo di tanya orang gimana,,,,lagi panen apa mas?,,,lagi ngunduh apa mas?,,,boleh saya bantuin,?,,,,panen tonjokan sama ngunduh telur naga situ mau bantuin?,,,,paling gitu,,wkwkwkwkwk.

    2. Tapi lucu sih,,,misal kan saya lagi nasihatin maling,,,,semoga kamu memanen atas pebuatan mu,,,terus maling nya bilang gini,,,boro boro panen,,,lagi susah cari mangsa mas,,,orang2 sekarang gak bawa duit bawanya kartu mas…doa in saya panen ya mas,pliiis,,,,iyah saya doa in,panen tonjokan tapi…wuaaaaaaa.

    3. Buku situ ada neraka berapi api? Kalau ada memang jatah situ…wkwkwkwkw
      Ingat ajaran di turunkan menyerap budaya setempat dan karakter orangnya.

  13. Mas saya kan nanem perbuatan mencuri,,,harusnya kan saya manennya besok saya kecurian mas?,,terus saya bilang,itu kan katamu,,,,kemarin temen saya habis nolong orang ketabrak motor,,,eeh selang berapa hari dia ketabrak motor,,,,ya itu bener,,,kemarin dia nolongin,,sekarang dia di tolong gara gara gantian ke tabrak motor.,,mungkin dia nolongnya sambil mengharam imbalan pahala,,,ya itu pahalanya di dapet,,yaitu ketabrak motor terus di tolongin orang,,,,,makanya kalo mau berbuat baik,,,berbuat baik aja gak usah mikir macem macem,,

    1. Wkwkwk….onta..
      Kebaikan di balas bukan hanya di sini…,mang situ hidup hanya di dunia saja…
      Temenan saja sama perampok,pembunuh dan pemerkosa…wkwkwkwk

    2. Wkwkwk… masuk percobaan lah makannya harus sadar..
      Noh banyak orang miskin butuh bantuan..

      Ujian hidup..makannya cari uang dengan baik dan benar.

    3. QS Al-A’raf 157 “Orang-orang yang mengikuti Satria Piningit Rasul yang ummi yang mereka dapati Satria Piningit tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang suruh mereka kerjakan hal-hal yang ma’ruf dan melarang mereka dari hal-hal yang mungkar, menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk, dan membuang dari mereka beban dan belenggu yang ada pada mereka. Orang-orang yang beriman kepada Satria Piningit, memuliakan Satria Piningit, menolong sesa manusia dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepada Satria Piningit adalah orang-orang yang beruntung”

    1. Ayat Ayat Satria Piningit YOHANES
      Yesus Pergi Satria Piningit Datang
      9:35 Yesus berkata: “Percayakah kamu kepada Satria Piningit?”
      9:36: “Siapakah Dia, Tuhan? Supaya aku percaya kepada Satria Piningit.”
      20:29 Kata Yesus: “Karena kamu telah melihat Aku, maka kamu percaya.Berbahagialah mereka yang tidak melihat Satria Piningit, namun percaya.”
      4:42 dan mereka berkata: “Kami percaya, tetapi bukan lagi karena apa yang dikatakan, sebab kami sendiri telah mendengar Satria Piningit dan kami tahu, bahwa Satria Piningit lah benar-benar Juruselamat dunia.”
      18:34 Jawab Yesus:”Apakah kamu katakan hal itu dari hatimu sendiri, atau adakah orang lain yang katakan kepadamu tentang Satria Piningit?”
      12:19 Maka kata orang-orang Farisi seorang kepada yang lain: “Kamu lihat sendiri, lihatlah, seluruh dunia datang mengikuti Satria Piningit.”
      11:15 Yesus berkata dengan terus terang: “Tetapi syukurlah Aku tidak hadir pada waktu itu, sebab demikian lebih baik bagimu, supaya kamu dapat belajar percaya. Marilah pergi sekarang kepada Satria Piningit.”
      20:17 Kata Yesus:” Katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, bahwa sekarang Aku pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu. Janganlah kamu memegang Aku, sebab Aku pergi kepada Bapa, tetapi pergilah kepada Satria Piningit
      12:8 Karena orang-orang miskin selalu ada pada kamu, tetapi Aku tidak akan selalu ada pada kamu.”
      13:36 Simon Petrus berkata kepada Yesus: “Tuhan, ke manakah Engkau pergi?” Jawab Yesus: “Ke tempat Aku pergi, kamu tidak dapat mengikuti Aku sekarang, tetapi kelak kamu mengikuti Satria Piningit.”
      21:22 Jawab Yesus: “Jikalau Aku menghendaki, supaya Aku tinggal hidup sampai Satria Piningit datang, itu bukan urusanmu. Tetapi kamu: ikutlah Satria Piningit.”
      12:38 supaya genaplah firman yang disampaikan oleh nabi Yesaya: “Tuhan, siapakah yang percaya kepada pemberitaan Ayat Ayat Satria Piningit? Dan kepada siapakah tangan kekuasaan Tuhan dinyatakan?”

    1. Ini kasian nih…gak boleh begitu…

      Larang Umat Agama Lain Beribadah di Rumah, Umat Islam Sedang Menggali Kubur dan Coreng Wajah Sendiri?
      Arrahmah
      February 13, 2018 2:18 pm

    2. Katanya situ krisna percaya reinkarnasi,,,,coba situ ngerti gak apa reinkarnasi,?,,,jangan cuma percaya doang musti paham dooog,,,doong,,,dooong,,,musti dong.

    3. Ayat Ayat Satria Piningit YOHANES
      19:19 Dan Pilatus suruh memasang tulisan berbunyi: “Yesus, orang Nazaret, Raja orang Yahudi.”
      19:21 Maka kata imam-imam kepala orang Yahudi kepada Pilatus: “Jangan engkau menulis: Yesus, orang Nazaret, Raja orang Yahudi, tetapi menulislah: Yesus berkata Satria Piningit adalah Raja orang Yahudi.”
      18:33 Maka kembalilah Pilatus ke dalam gedung pengadilan, lalu memanggil Yesus dan bertanya kepada Yesus: ” Satria Piningit inikah raja orang Yahudi?”
      18:23 Jawab Yesus kepada Pilatus: “Jikalau kata-Ku itu salah, tunjukkanlah salah itu, tetapi jikalau kata-Ku itu benar, memang benarlah itu?”
      18:35 Kata Pilatus: “Apakah Satria Piningit seorang Yahudi? Bangsa-Mu sendiri dan imam-imam kepala yang telah serahkan Engkau kepadaku; Apakah yang hendak Satria Piningit perbuat?”
      19:15 Kata Pilatus kepada imam-imam kepala: “Haruskah Satria Piningit ini rajamu?” Jawab mereka: “Kami tidak mempunyai raja selain dari pada Kaisar Satria Piningit!”
      13:12 Lalu Yesus berkata: “Mengertikah kamu apa yang hendak Satria Piningit perbuat?”
      11:49 Tetapi seorang di antara mereka, yaitu Kayafas, Imam Besar pada tahun itu, berkata kepada mereka: “Kamu tidak tahu apa-apa,
      11:50 dan kamu tidak insaf, bahwa lebih berguna bagimu, jika satu orang hidup untuk bangsa kita dari pada seluruh bangsa kita ini binasa karena kiamat.”
      18:14 dan Kayafaslah yang telah menasihatkan orang-orang Yahudi: “Adalah lebih berguna jika satu orang hidup untuk seluruh bangsa.”
      18:9 Demikian hendaklah supaya genap firman yang telah dikatakan-Nya: “Dari mereka yang Engkau serahkan kepada Satria Piningit, tidak seorangpun yang dibiarkan binasa.”
      13:18 Yesus berkata “Bukan tentang kamu semua Aku berkata. Aku tahu, Satria Piningit yang telah Terpilih. Tetapi haruslah genap nas itu.”
      20:9 Sebab selama ini imam-imam kepala dan Mahkamah Agama gak dong isi Kitab Suci.

    1. Onta Persia.,, Memang di Syiah juga ada reinkarnasi..,tapi versi jiplak…wkwkwkwk
      Yesus di bilang Mahdi…pokoknya versi ngaku ngaku…wkwkwkwk

    2. Masa Yesus menghancurkan Israel yang notabene nya salah satu rumahnya sendiri…,hoi di situ ada makam dia,emak nya dLL..,situ waras? ,😆😆

    3. Masa Yesus menghancurkan Israel yang notabene nya salah satu rumahnya sendiri…,hoi di situ ada makam dia,emak nya dLL..,situ waras? ,😆😆

    4. Ayat Ayat Satria Piningit MARKUS
      Pemberitaan Ayat Ayat Satria Piningit
      16:15:”Pergilah, jelajahilah penjuru bumi, beritakanlah Ayat Ayat Satria Piningit kepada segala bangsa.
      16:16 Siapa yang percaya selamat, tetapi siapa yang tidak percaya akan diberi terang.
      16:17 Tanda-tanda ini akan sertai orang yang percaya: akan pemberitaan demi nama Satria Piningit, yang berbicara dalam ilmu sejati dengan pengertian yang baru,
      16:20 Pergilah beritakan Ayat Ayat Satria Piningitl ke segala penjuru bumi, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang sertai Satria Piningit .

  14. Sekarang saya malah di tuduh syah,,wuaaaaaaaa,,,,belajar lagi nak,,jangan seperti katak dalam tempurung,,,gak ada salahnya melakukan pengembaraan,,,ilmu sejati sangat sulit untuk di temui,,meski engkau sudah jelajahi penjuru bumi,,wuaaaaaa.

    1. Mendingan cari uang dan berkorban untuk orang tua dan anak anak…daripada ikutin si rakus munafik.
      Upahnya besar..😅😅😇😇😇😇

    2. Maksudnya pikiran mu yang mengembara terbang bebas,,,bukan badan mu yang berkelana ke swis,austerali,as,atau etc lah,,,atau jalan jalan sambil bawa panci panci hitam,,,,tapi yang suka jalan jalan bawa panci gosong itu aliran apa yah?,,,,lucu…itu bener serius saya gak bohong,,,macem macem aja yah tetangga sebelah.

    1. Udah rampok belum?
      Sabtu 24 Februari 2018, 21:44 WIB
      Pertahankan Motor dari Pembegal, Pemuda di Pasuruan Tewas Dicelurit
      Muhajir Arifin – detikNews

    2. Ayat Ayat Satria Piningit AlKitab Yesaya
      28:17 Hujan sapu bersih perlindungan, dan air lebat menghanyutkan tempat persembunyian
      30:28 Hembusan nafas TUHAN seperti sungai yang menghanyutkan, yang airnya sampai ke leher.
      8:7 sebab itu, sesungguhnya Tuhan membuat air sungai yang kuat dan besar, meluap-luap atas mereka, yaitu negeri Indonesia dengan segala kemuliaannya; Air ini meluap melampaui segenap saluran dan mengalir melampaui segenap tebing,
      8:8 serta menerobos masuk, ibarat banjir yang meluap-luap hingga sampai ke leher; dan sayap-sayap banjir yang dikembangkan menutup seantero negeri Indonesia, ya Imanuel!

    1. Ayat Ayat Satria Piningit
      45:20″ Berhimpunlah dan datanglah, tampillah bersama, hai kamu sekalian yang terluput bencana di antara bangsa-bangsa! Tiada berpengetahuan Alkitab orang yang mengarak patung salib dari kayu dan yang berdoa kepada-Ku Allah, doa yang tidak dapat selamatkan.
      QS Al An’am 63. Katakanlah: “Siapakah yang dapat selamatkan manusia dari bencana di darat dan di laut, yang kamu berdoa kepada Allah dengan rendah diri dengan suara yang lembut dengan katakan: “Sesungguhnya jika Satria Piningit selamatkan kami dari bencana kiamat ini, tentulah kami menjadi orang-orang yang bersyukur”

    2. Ada temannya yang suka bawa panci kemana mana,,,ada panci panci hitam/santri ketel,,mau camping yah?,,,takut di rebus,,kaboooorrrr.

    1. Itu orang sudah stress akut rupanya, kasian bener ngomong sendiri 😀
      Saya gak ikut golongan abis cuma ngaku ngaku tapi gak ada bukti beriman, beriman itu bisa menggerakkan gunung 😆.,Oia saya ini trinitas.
      Paling jagonya menggerakkan gunung putri 😆😆.
      Jadi saya pilih golput.,sori dori tralala trilili ya..,byeee

    1. Udah kayak sarang tawon yang di lempar pake kerikil,,terus marah,ngamuk bunyi nya,,wang weng,,wang weng,,wang weng,,,habis kepala orang sekampung di sengat tawon,,,huuueebooohhh,,pokok nya.

  15. Horee para tim sukses/bobotoh sudah mulai memandi kan,jago nya masing masing,,,pake jurus atau strategi,,,ada strategi panik gara gara tokoh agama di serang orang gila,,,lah wong namanya orang gila kalo ngamuk gak perduli itu siapa,,emang siapa elloh,,,harus nya ketika mau diserang bilang,,saya pemuka agama jangan serang saya,dosa kamu,pingin masuk neraka kamu,,gitu dong.

  16. Tapi mungkin itu orang gila lagi bete,,jadi salah lihat…lihat orang jadi seperti lihat hantu,,terus dipukul,.,yang sabar ya pak usztad,,,tapi jangan jadikan seolah olah ada yang mau mengancam para tokoh agama,,terus jadi berita heboh,,bikin panas suasana,,,namanya juga orang gila,,,kalo orang gila,,kadang suka gampang marah terus main fisik,,,begitu kira kira,,,cuma bedanya mereka gak suka demo.

    1. Itu awal mulanya dari gereja yang di serang,,wuaaaaaa,,,bukan kamu saja,,saya juga di serang orang gila,,,,wuaaaaaaaa,,,ntar lama lama isu pki,,,ruaammeee lagi,,,,jangan pada begitu lah,,,masyarakat sudah bosen denger yang begituan,,,sudah biasa digembleng teror sama isu,,,cuma di sini doang ada bom meledak,,,eeh malah nonton,,,ada polisi baku tembak sama teroris,,eeh jalan biasa,,malah di kira sooting pelem,,,hahahahaha.

    2. Itu politik ateis…memang ateis…wong nyerang kok rakyat dan pemuka agama…,,serang mah noh anggota partai nya..,partai vs partai
      Ini malah orang gak tau menahu..,,ateis dasar !! Parah kan merampok saja pakai cara cara keji.
      Tapi memang hidup makin susah.

      Oia Farida nurmala kamu kok massage bilang kamu suka saya 😀.

    3. Saya sebenarnya golput karena kalau saya perhatikan mereka janji dusta…
      Semakin kesini hidup semakin sulit, barang barang kebutuhan semakin mahal.

  17. Golput sih golput,,tapi kalau lihat taktik politik mereka suka bikin mual ada fitnah,,setan kambing hitam,,udah gak pernah menang,resek..di serang orang gila aja mau di bikin dramatisir,,,terus bilang ulama banyak musuh,yah namanya orang ikut politik ya wajar banyak musuh,,,termasuk orang gila,,,namanya juga orang gila ya gak ngerti itu ulama apa bukan

    1. Nah kalo di dongbud orang gila yang ketakutan ,habis penghuni dongbud lebih gila,,,yaah dari pada mereka,,gak dong ngaku dong,,,gak pinter ngaku pinter,,,biangnya politik ngakunya gak ikut ikutan,,,,dari jaman wali songong sampai sekarang gak berubah berubah.,,dari jaman maha barata sampai nusantara,,sampai ndonesia,,,gak sadar sadar…

    2. Orang kalo mau nyalon ngomongnya,,,saya akan membereskan ini dan itu,,membuat kebijakan ini dan itu,,,mbok ya kalo mau berjuang beneran dan iklas,,gak usah nunggu saya jadi ini dan itu,,,perjuangan kalian itu gak iklas/ada pamrihnya,,,cape guah dengernya,,,empet gua,,,sebenarnya kalao kalian mau benner bener kalian sanggup tanpa menunggu,,,wkwkwkwkwk,,,dasar tukang jamu,,kampreeettt..laahh.

    3. Iya bener tuh pak pulisi di amannin,,masa sidang pk aja,musti ngumpulin masa sebanyak itu,,,itu teror namanya,,,ahok kan tetap wni,,meskipun orang keturunan,,,raden patah juga orang keturunan,,hayo,,mau menyangkal apa…islam berjaya gara gara si patah tuh…mana trima kasih mu.

    4. Sebenarnya si raden patah bukan pewaris sah majapahit,,,gara gara wali songong tuh jadi dia berontak sama bapaknya sendiri…wkwkwkwkwk.

    1. Ya iyalah kalau jago nya teriak kafir 😆 tapi doanya gak di Kabul 😆😆😆😆 dan gak bisa menggerakkan gunung 😆😆😆
      Itu Eropa gak pernah teriak kafir kepada para pengungsi yang jelas merepotkan bahkan di susupi teroris.
      Itu perang di timur tengah pada minta bantuan orang kafir.
      Setau saya bangsa yang di tinggikan itu Israel sudah tertulis karena sanggup melalui masa kelam.
      Dan Nusantara harusnya suatu saat bisa jadi Mercusuar jika tidak rakus orangnya.

  18. Iya bener emang luhur,,,itu di timur tengah luhur/tinggi,,,tinggi emosinya,,tinggi egois nya,,,tinggi gonimah nya,,,tinggi kejamnya,,wkwkwkwkwkwk,,

  19. Si unta sudah lama main sara,,tapi berhubung mayoritas jadi lebih berkuasa,,,,jangan pura pura gak tau lah,,,tapi mengapa mereka gak berasa sara,,,emangnya mereka si onta punya perasaan?,,,seharusnya mereka juga kena pasal,,,,si berisik sihab seharusnya juga kena pidana,,,itu baru adil,,,,jangan pake prinsi,,,asu gede menang keraeh..

    1. Sebenarnya para onta itu,gak dong,,,tapi berasa dong,,,padahal gak ada yang dong sama sekali,,tapi gayanya udah kaya yang paling dong.,,kan sudah di ingetin pake kudis,,,eh hadis,,,mereka akan pecah jadi banyak golongan,,dan SEMUA masuk neraka,,cuma 1 yang selamat,,,mungkin yang satu itu yang dong,,,yang lain cuma merasa dong doang,,,itu kata buku kalian,,,bukan kata saya,,,,cuma saya lagi berlagak dong,,,nah nanti belakangan,,,mereka akan berebut dong,,,,bukang gong loh yahTapi dong.

    2. Para onta yang hampir tiap hari baca bukunya aja gak dong,,,,apalagi saya lebih gak dong lagi,,,hahahahaha,,,yang sering baca aja bisa sesat dalam memahami,,,,apalagi saya lebih sesat lagi,,,berlipat lipat malah,,,hahahahaha.

    3. Jadi omongan saya jangan di percaya,,,sebab omongan orang sesat…hahahaha….lebih baik dengerin aja omongan para ulama,,,ya iya lah masa mau dengerin omongan saya,,,bisa2 ikut gila,sampean,,BAHAYA,

    4. Makanya yang Islam pakai Islam Nusantara..,sudah tau timur tengah tiada hari tanpa perang, berdarah terus tapi malah banggain budaya seperti itu.

      Tapi saya itu trinitas (trimurti) namanya anak gembala ya itu.
      Jadi mau di samain juga jelas beda, mau di bedain ya sama juga., Jadi lebih ganteng aja 😆😆

    5. Tapi saya itu tidak rasisme karena (trinitas) itu.
      Karena 3 itu bagian dari satu.
      Samawi itu 3 agama tapi tetap bagian dari 1.
      Bagian dari Pencipta itu sendiri.
      Kalau bicara samawi.
      Ada Taoisme,ada Hindu ada budha..

    6. I’m slowly giving up to you,,,cape mulut guahh,,tiada guna,,,kuburan sudah di bangun dengan batu batu,,,bata=BAtu TAnah,,tanah yang mati menjadi batu karena di bakar,,,mana mungkin tanaman akan tumbuh bangkit dan berkembang apabila di tanam di atas tumpukan bata,,,mana mungkin tanaman akan tumbuh di atas tumpukan keramik,,,meskipun di siram tiap hari,,,suatu pekerjaan yang sia sia.

    7. Waaa,,duu’uuh,,ini kalo di terusin ilmu saya bisa kesedot,,,,ntar banyak orang terkesima,,,mending ilmunya tarik lagi,,,breebeettt,,,kabur aja daah,,,sayang ilmu mahal,,kok di obral…

  20. Tapi iya bener loh saya ini gila,,,ini aja saya ngomong sendiri…kampreett,,,kampreeettt,,ini warga dongbud pada kabur kali,yah,,takut saya aniaya kali yah?,,takut di dzolimi…wuaaaaaaa.

    1. Waduh fans berat saya semoga tidak dekat karena saya ini trinitas Dan situ rasisme..,maaf ya,, sori dori ya…

      Minggu 25 Februari 2018, 17:55 WIB
      Wanita Muda di Kemang Village Diduga Bunuh Diri karena Putus Cinta
      Audrey Santoso – detikNews
      Wanita Muda di Kemang Village Diduga Bunuh Diri karena Putus Cinta
      Foto: Ilustrasi Bunuh Diri (Mindra Purnomo/detikcom)
      Jakarta – Wanita muda berinisial S (18) tewas setelah terjun dari lantai 38, Tower Tiffany, Apartemen Kemang Village, Jakarta Selatan. S diduga bunuh diri karena putus cinta.

    1. Aduh mohon maaf nih memang ketampanan saya sebenernya jauh sih melebihi kalian..wkwkwkwkw ,, tapi jangan bilang ke diri kalian kalian senditi jika kalian ngaku ngaku doang….wkwkwkwk….atuh saya jadi gak tega gitu…hihihihi

      Minggu 25 Februari 2018, 22:42 WIB
      Kembali Erupsi, Gunung Sinabung Semburkan Abu Vulkanik 3,8 Km
      Jefris Santama – detikNews

    2. Gempa 5 SR Guncang Boven Digoel Papua
      Ilustrasi gempa bumi (Foto: Mindra Purnomo).
      Jakarta – Kabupaten Boven Digoel, Papua dilanda dua kali gempa dalam waktu kurang dari tiga jam. Kedua gempa tersebut berkekuatan lebih dari 5 Skala Richter (SR).

      Gempa pertama terjadi pada pukul 00:44 WIB dengan kekuatan 7,6 SR. Lokasi gempa berada pada 266 km tenggara Boven Digoel.

      “Dirasakan (MMI) IV-V Tanah Merah, IV-V Wamena, IV-V Merauke, II-III Jayapura,” kata situs resmi Badan Meteoroloi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) seperti dilihat detikcom, Senin (26/2/2018).

      Gempa selanjutnya terjadi pada pukul 03:17 WIB dengan kekuatan gempa 5,4 SR. Lokasinya berada pada 275 km tenggara Boven Digoel.

      “Titik gempa berada pada kedalaman 128 km. Tepatnya pada 6,26 Lintang Selatan, dan 142,77 Bujur Timur,” kata BMKG.

      Gempa tersebut tidak berpotensi tsunami. Belum ada informasi mengenai ada tidaknya kerusakan maupun korban pascagempa tersebut. (aik/nvl)
      gempa papua

      Upload Foto Seputar Kondisi atau Peristiwa Unik yang Terjadi di Angkutan Umum ke pasangmata.com
      Share:
      0 komentar

      Berita Terkait
      Gempa 5,9 SR Guncang Pegunungan Bintang Papua
      Gempa 3,7 SR Terjadi di Tapanuli Utara
      Ini Analisis BMKG soal Gempa 5,0 SR yang Guncang Tapanuli Utara
      Gempa 5,3 SR Guncang Tapanuli Utara, Warga Panik
      BMKG Tepis Hoax Terkait Gempa Bumi di Samosir
      Klungkung Bali Diguncang Gempa 3,8 SR
      139 Butir Amunisi Ditemukan di Dekat Musala di Abepura Papua
      Gempa 5,3 SR Guncang Seram Maluku

      Baca Juga
      detikFinance Sri Mulyani: Gempa Berpotensi Rugikan Negara hingga Rp 405 T
      Sri Mulyani: Gempa Berpotensi Rugikan Negara hingga Rp 405 T
      detikFinance Jembatan Terpanjang di Timur RI Ini Dilengkapi Sensor Pengaman
      Jembatan Terpanjang di Timur RI Ini Dilengkapi Sensor Pengaman
      detikFinance Bencana Alam Termasuk Penyebab Infrastruktur RI Tertinggal
      Bencana Alam Termasuk Penyebab Infrastruktur RI Tertinggal
      detikFinance Hore! Tahun Depan Warga Nabire Naik Pesawat Cuma Bayar Rp 350.000
      Hore! Tahun Depan Warga Nabire Naik Pesawat Cuma Bayar Rp 350.000
      detikFinance September 2018, Jembatan Kebanggaan Jokowi Ini Membentang di Papua
      September 2018, Jembatan Kebanggaan Jokowi Ini Membentang di Papua
      detikInet Telkomsel Bakal Ganti Strategi di NextDev 2018
      Telkomsel Bakal Ganti Strategi di NextDev 2018
      detikFinance Lewati Titik Gempa, Proyek-proyek Infrastruktur Ini Tetap Jalan
      Lewati Titik Gempa, Proyek-proyek Infrastruktur Ini Tetap Jalan

      News Feed
      Gempa 5 SR Guncang Boven Digoel Papua
      Gempa 5 SR Guncang Boven Digoel Papua
      Senin 26 Februari 2018, 03:58 WIB
      Tinjau Banjir Brebes, Menhub Pastikan Perjalanan KA Kembali Normal
      Tinjau Banjir Brebes, Menhub Pastikan Perjalanan KA Kembali Normal
      Senin 26 Februari 2018, 03:54 WIB
      Merokok Saat Hendak Masuk Pesawat, Penumpang Citilink Diturunkan
      Merokok Saat Hendak Masuk Pesawat, Penumpang Citilink Diturunkan
      Senin 26 Februari 2018, 02:45 WIB
      Gempa 5,9 SR Guncang Pegunungan Bintang Papua
      Gempa 5,9 SR Guncang Pegunungan Bintang Papua
      Senin 26 Februari 2018, 01:40 WIB
      Cinta Ditolak, Pria di Kebon Jeruk Bunuh Diri
      Cinta Ditolak, Pria di Kebon Jeruk Bunuh Diri
      Senin 26 Februari 2018, 00:45 WIB
      By retailAds detikcom
      Kontak Informasi Detikcom
      Redaksi: redaksi[at]detik.com
      Media Partner: promosi[at]detik.com
      Iklan: sales[at]detik.com
      Ke Atas · Berita Lainnya · Search
      Navigasi detiknews
      HomeBeritaDaerahJawa TimurInternasionalKolomBlak blakanFokusHoax Or NotFotoMost PopularPro KontraSuara PembacaOpini AndaInfografisVideoIndeks
      Lihat Versi Desktop
      Redaksi · Pedoman · Info Iklan · Privacy Policy

      Copyright @ 2018 detikcom
      All right reserved
      Back To Top

  21. Sialan tuh gembong nakoba, negara tetangga sibuk Dar-der-dor hukum mati.. Eh malah ngungsi di mari bawa anak cucunya..
    bukan di dor mati, malah di angkat anak kesayangan..

    1. Dar der dor suara senapan..,mirip sugali yang lagi goyang sampe ledes di lokasi WTS,,,lagunya bang iwan fals,,,hayo goyang sampe ledeeeessss.subali,,eeh,,sugali..wkwkwkwk.

  22. Tuh kalau ikutin onta mah nyuruh nya perang terus padahal timur tengah sudah hancur tapi masih saja bengis dan rakus tak terhingga., parah kan?
    Padahal orang beriman itu dapat menggerakkan gunung, jadi ya mereka sebenernya cuma ngaku ngaku doang,,wkwkwkwk…

    Cendekiawan Muslim Serukan Perlawanan Terhadap Pemindahan Kedubes AS ke Yerusalem
    Victor Maulana
    Minggu 25 Februari 2018 – 23:14 WIB

  23. Daripada perang perang perangan mendingan cinta cintaan 😁
    Pagi ini mendingan kasih lagi buat Claudya lendo 😂

    Lirik Lagu Main Hati – Andra and The Backbone
    Seribu wanita yang pernah singgah
    Hanya datang dan pergi dan tak ada hati

    Kau pun datang ada yang berbeda
    Mengapa begini apa yang terjadi

    Tak pernah sebelumnya
    Tak pernah ku duga

    Reff:

    Ku akui ku main hati (ku main hati 2x)
    Ku tak bisa tuk memungkiri
    Ku main hati

    Bersamamu ku rasakan
    Yang tak pernah kurasakan sebelumnya
    Pencarianku berakhir
    Karna ku tlah temukan dirimu

    Back to Reff: (2x)

    Ku main hati … Ku main hati
    Ku main hati … Ku main hati

    1. Situ bukan nya main hati,,,tapi main gempa gempa an,,padahal dulu papua jarang sekali ada gempa,,,,gara gara situ tuh,,jadi gempa mulu,,,tanah pada ngglosor,,pasar pada kebakaran,,,orang pada mati ke uruk tanah,,,situ marah marah mulu sich,,,,,santai beroo,,,santai.

    2. Yee situ saja yang kurang peka akan ke gantengan saya…, yaudah saya mau kerja dulu cari makan.
      Claudya lendo 😘😘😅

    3. Hahahaha nyanyi indonesia negaraku,,,siapa yang pingin punya warga negara kaya eluuu,,,,yang disini aja bikin empet,bikin sumpek,,,bikin cupet,,bikin enek,,,bikin mata sepet kaya upet,,,

    4. Hoi ngomong apa sih koruptor 😀
      Aduh bank dunia ke sini
      Jus jangan di pinjemin karena yang kaya raya koruptor doang…,cius daah…🤣

  24. Huuusss,,,huuuussss,,jangan kesini,,,huuussss,,,huuuussss,,,jauh jauh sana,,,keringatmu bau unta,,disini aja udah bau kambing,,sama sapi,,,aromanya prengus dan apek,,,campur aduk gak jelas,,bikin mumet dan gak slamet.

    1. Saya gak butuh tunggangan,,saya gak butuh budak/hamba,,,saya bisa berjalan sendiri,,memakai kedua kaki ku,raga ku sanggup menopang dan membawa ku,,,wuaaaaaaa.

    2. Awas kalo sampai ribut masalah keyakinan bawa2 nama negara indonesia,,,tak keplak ndassmu,,,,negara itu urusan manusia berbangsa dan hidup bersosial,,,,sedangkan keyakinan itu urusan spiritual,,,,jangan kau campur aduk,,,apa anda paham,,,apa anda dong…seandainya saya mencampur aduk,,hidup bersosial dan ber spiritual,,,tentunya saya akan jadi pemberontak,,,sama tetangga bisa tidak akur,,,bahkan mungkin melakukan bom bunuh diri,,,,sampean paham,,,sampean dong.

    3. Iya bener tuh pokonya yang sering bomb bunuh diri dan merampok memang ajaran dia,parahkan masa membunuh dan merampok di ajarkan..,,hadeeeh 😁

    4. Waduh sampai ke sumur meledak juga

      Home / detikNews / Berita Jawa Tengah
      Senin 26 Februari 2018, 13:55 WIB
      Bikin Kaget Saja, Sumur Tua di Semarang Ini Tiba-tiba Meledak
      Angling Adhitya Purbaya – detikNews

    5. Waduh sampai ke sumur meledak juga

      Home / detikNews / Berita Jawa Tengah
      Senin 26 Februari 2018, 13:55 WIB
      Bikin Kaget Saja, Sumur Tua di Semarang Ini Tiba-tiba Meledak
      Angling Adhitya Purbaya – detikNews

  25. Kalo mau debat agama jangan bawa bawa negara,mana kejantanan mu,,,sini lah maju,,jangan kaya pengecut,,tapi banyak bacoot,,,yang mau ngrusak ya situ urusan keyakinan di bawa bawa ranah politik,,,sini aja,,sudah tidak sabar pingin gampar muka kau itu.

    1. Jangan sembunyi di balik nama negara,,,jangan jadikan negara jadi tameng mu,,,,iki jojo iki lambung,,,ora bakal tak indaih.

    2. Iya jangan berhutang pakai nama negara karena di negara mayoritas ya rakyatnya..,masa yang kaya raya koruptor nya doang 😅
      Eta terangkanlah ?? 😀

  26. Haii Claudya buka itu FB nya 😆

    Lirik Lagu RAN – Dekat Di Hati
    Dering teleponku membuatku tersenyum di pagi hari
    Kau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpi
    Entah mengapa aku merasakan hadirmu di sini
    Tawa candamu menghibur saatku sendiri

    Aku di sini dan kau di sana
    Hanya berjumpa via suara
    Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa

    Meski kau kini jauh di sana
    Kita memandang langit yang sama
    Jauh di mata namun dekat di hati

    Dering teleponku membuatku tersenyum di pagi hari
    Tawa candamu menghibur saatku sendiri

    Aku di sini dan kau di sana
    Hanya berjumpa via suara
    Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa

    Meski kau kini jauh di sana
    Kita memandang langit yang sama
    Jauh di mata namun dekat di hati

    Aku di sini dan kau di sana
    Hanya berjumpa via suara
    Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa

    Meski kau kini jauh di sana
    Kita memandang langit yang sama
    Jauh di mata namun kau dekat di hati

    Jarak dan waktu takkan berarti
    Karena kau akan selalu di hati
    Bagai detak jantung yang kubawa kemanapun kupergi

    Meski kau kini jauh di sana
    Kita memandang langit yang sama
    Jauh di mata namun dekat di hati
    dekat di hati
    dekat di hati

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s