Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2

Ilustrasi gambar. Credit image : –

“Apa itu Satria Piningit? Siapa Jayabaya? Koq sepertinya topiknya heboh sekali?” Mungkin ada sebagian kecil pembaca yang celingak celinguk kebingungan. Secara mudah saya coba tuliskan bahwa Satria Piningit adalah ramalan tentang seorang pemimpin masa depan yang akan muncul membereskan carut marut kondisi negeri serta sekaligus mengantar negeri Nusantara menuju masa keemasan. Satria Piningit juga kadang disebut dengan nama Ratu Adil, Budak Angon dst. Apapun namanya, intinya adalah tetap sama yaitu menanti kedatangan seorang pemimpin ideal.

Semua orang tentu mendambakan seorang pemimpin negeri yang hebat dan itulah sebabnya topik Satrio Piningit (SP) bertebaran di dunia maya. Namun dari sekian banyak tulisan yang ada, sepertinya nyaris semuanya seragam. Nah, kali ini dongbud menghadirkan tulisan SP yang sedikit berbeda dan selengkapnya silakan dibaca di sini :  HALAMAN 2, Pencarian Panjang Satrio Piningit.

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik SP disin atau disini . Khusus untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

Iklan

40.573 respons untuk ‘Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

  1. Di uga wangsit Siliwangi raja Sunda di tulis gunung gede.
    Gede itu agung
    Jadi gunung agung 😂

    Mang orang orang situ tukang bohong gak malu lagi ,, idiih malu malu dong kamu ketahuan bohong 😆,, orang situs di Arab itu peninggalan Hindu Siwa 😆.

    1. Ada aja yang komen teguran,, buka teguran goblok 😆,, memang tertulis gunung gede (agung) meletus terus .

      Yaa orang goblok mah Gambang di goblokin wong dasarnya goblok 🤣🤣🤣.

  2. Kalau batu Yoni dan lingga di Jawa banyak ngapain bayar mahal ke Arab,, dan Iran juga buat Ka’bah sendiri,, wong Ka’bah itu peninggalan Hindu juga dan secara spiritual itu rumah(wadah) dewa Siwa (api).
    Atuh di sini juga bisa aja buat sendiri kaya di Iran.,, Itu hanya wadah dewa Siwa (api).

    Kalau kata Yesus tubuh itu cawan dan cawan itu wadah.

    1. Allah nya aku jadi kami
      Terakhir mentok di Allah yang satu brahma.
      Yesus juga sama ke brahma tanpa perantara ini dan itu lagi…
      Musa juga sama…
      Makannya yang turun Yesus karena tanpa perantara ini dan itu,, Yesus itu Krisna dulu nya..,, spiritual nya sudah tinggi..

    2. Ayat Ayat Satria Piningit
      QS Ar-Ra’d 30 “Demikianlah, Kami telah mengutus Satria Piningit pada suatu umat yang sungguh telah berlalu beberapa umat sebelumnya, supaya Satria Piningit membacakan kepada mereka yang Kami wahyukan kepada Satria Piningit, padahal mereka kafir terhadap Tuhan Yang Maha Pemurah.”
      13:20 Yesus:” Dan sekira Tuhan tidak mempersingkat waktu kemunculan Satria Piningit, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena Satria Piningit Orang Pilihan yang telah dipilih-Nya, Tuhan mempersingkat waktu kemunculan Satria Piningit. (MARKUS)

    3. Orang orang rakus,pelit dan sombong serta keji !!!…
      Si copot malu moral bacot mau Yerusalem 😆😆,, dia pikir punya embahnya apa !!??…
      Daripada mikirin Yerusalem dan kerakusan loe mending gua mikirin hidup gue sendiri 😆,, mang loe pikir itu punya Mbah loe apa??..itu ada makam siapa? Mikir

  3. Presiden Indonesia memang sudah ke7kali tapi satrianya baru 6. jangan di paksain ya, kalo di paksain mega jd satriawati dunk. mamake jg bkn anak kandung bung karno nanti semua akan terbuka, sekarang jaman petruk pembuka gapura di tengah2 mego krn hukuman utk koruptor trilyunan si kebal hukum belum ada hingga mrk tertawa ria spt nagaria.

    satria yg mendapat wahyu ada 3, Bung karno, pak harto & terakahir mendapat 2 wahyu sekaligus yaitu satria piningit ratu adi(l) atau imam al mahdi,,,

    1. Noh matmemed sudah pulang ke negara asalnya setelah nipuin orang demi mencari keuntungan semata..wkwkwkwk
      Yesus aja melawan hukum taurat yang kejam,,lah hukum situ kan sama kaya hukum Yahudi 😆😆😆..
      Enakan di sini hukumnya jambret receh di tembak tapi rampok koruptor kelas kakap berkeliaran 😆😆😆.

      Dituduh Berpakaian Tak Senonoh, Presenter TV Kabur dari Saudi
      Muhaimin
      Jum’at 29 Juni 2018 – 07:13 WIB

    2. Gak ada yang betah sama saudi ,, kejam dan mencoba menghilangkan kebenaran sejati demi kera’kusannya 😂.
      Sama aja kaya koruptor di sini rakus biar rakyatnya miskin juga di bilang amanah terus 😆

    3. Yang bener itu kasih dupa sama seperti yang di pakai Musa ,, lihat di YouTube ada altar Musa di kasih dupa..,, itu yang bener..

    4. Mereka aslinya Hindu semua 😂
      Asuhan Brahma..
      Makannya jangan songong 🤣🤣,, seperti koruptor saja yang boleh garong tapi laganya songong 😂😂

      Karena ajaran Hindu menclok di yerusalem jadi trinitas.,, Tau dah yang di Arab mah,, orang dia gak mau ngakuin 🤣,,ya berarti beda sendiri 🤣 padahal situsnya belas peninggalan Hindu Siwa 😆😆😆.

    5. Yesus berkata mereka yang tidak mengenal aku dan bapaku brahma itu kafir 🤣🤣.
      Kalau di Arab mah semua juga kafir ,, Mayan lata kafir bisa buat pundi pundi penghasilan 😆😆.,padahal situs situsnya belas peninggalan Hindu Siwa 😆😆😆.

      Tuhannya itu Tuhan Allah Brahma.

    6. Ayat-Ayat Satria Piningit
      13:52 Yesus berkata kepada mereka: “ Sebagai seorang Ahli Kitab Suci yang menerima pelajaran dari Allah, Satria Piningit itu seumpama tuan rumah yang mengeluarkan pemahaman firman yang baru dari yang lama dari perbendaharaan.” (MATIUS)
      14:7 Yesus: “Sekira kamu mengenal Satria Piningit pasti kamu juga mengenal Allah. Sekarang ini kamu melihat Satria Piningit dan kamu tentu mengenal Satria Piningit.
      15:22 Sekira Satria Piningit tidak datang dan tidak berkata-kata kepada semua orang, mereka tentu tidak bersalah. Tetapi sekarang mereka tidak mempunyai dalih untuk menolak Satria Piningit!” (YOHANES)
      5:36 Yesus berkata kepada kepala rumah ibadah: ” Percaya sajalah!”
      Hadits Riwayat Satria Piningit
      Bersabda Rasulullah Muhammad “Hampir tiba masa ayat ayat Satria Piningit diperebutkan seperti sekumpulan pemangsa yang memperebutkan makanan.” Maka seseorang bertanya: ”Apakah karena sedikit jumlah ayat ayat Satria Piningit?” ”Bahkan ayat ayat Satria Piningit banyak, namun seperti buih mengapung. Dan Allah telah mencabut rasa gentar dari dada musuh kalian terhadap kalian. Dan Allah telah menanamkan dalam hati kalian penyakit Al-Wahan.” Seseorang bertanya: ”Ya Rasulullah, apakah Al-Wahan itu?” Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: ”Cinta pada Satria Piningit dan takut mati.” (HR Abu Dawud 3745)

  4. SP.itu seorang Muslim tetapi beliau mempelajari seluruh agama, termasuk Kapitayan dan kidung kidung suku Baduy (Banten) dia belajar Hindu, Budha, Kristen, semata2 untuk merangkul seluruh umat Nusantara > BHINNEKA TUNGGAL IKA

    1. Gak lah ,,gak ada untungnya malah nguntungin Saudi yang nipuin orang dan berkata kafir untuk mengumpulkan sebanyak banyaknya pundi pundi harta,, itu namanya menipu..,, sudah jelas fakta bukti dan sejarah nyata situs itu peninggalan Hindu Siwa dan sejarahnya ada.
      Masih bilang yang lain kafir jahiliah ,di bunuh di bomb, gaya preman.
      Tertulis di kitabnya juga Allah swt itu Aku dan kami alias trimurti (trinitas),, harusnya Tuhan Allah Brahma,, karena Brahma itu semesta alam alias zat,, malahan ikutin onta rakus gak jelas arah 🤣🤣,, situ mah temenan sama koruptor aja baru cocok 🤣..,,kalau sama saya gak cocok banget 😂😂😂.
      Cara nya juga salah harusnya pakai dupa sama seperti Musa itu.
      Matmat lah 🤣🤣🤣

    2. Ayat Ayat Satria Piningit
      Yeremia 36:22 Pada tahun pertama zaman raja Satria Piningit di negeri Indonesia.
      TUHAN menggerakkan hati Satria Piningit, raja Indonesia itu untuk menggenapkan firman yang diucapkan oleh Yeremia, sehingga disiarkan di seluruh kerajaan di bumi secara lisan dan tulisan pengumuman ini:
      Yeremia 36:23 “Beginilah perintah Satria Piningit, raja Indonesia di bumi: Segala kerajaan di bumi telah dikaruniakan kepada Satria Piningit oleh Allah TUHAN semesta langit. Allah menugaskan Satria Piningit untuk mendirikan rumah bagi umat-Nya di Yerusalem, yang dikuasai Yahudi. Siapa di antara kamu termasuk umat TUHAN Allah, Satria Piningit sertai mereka, dan biarlah mereka berangkat pulang dari pengungsian!”

    3. Wkwkwk…kocak ,, mau Yerusalem,, mang punya embah mu apa?🤣,, Dasar orang copot malu,rakus, pelit dan keji !!
      Takut mati ,gak punya modal mau Yerusalem,, mang punya Mbah loe?😆..modal bacot doang kaya koruptor 😆😆😆

  5. satria piningit mengembalikan ajaran islam yg asli datang dari nusantara & bkn arab dan tidak membawa agama baru karena sejarah nusantara yg hebat telah tenggelam akibat penjajahan selama ratusan tahun, pol2 lan itik inggris & arab.

    1. Justru Arab juga menjajah sama,, bilang beda ajarannya gak taunya sama saja seperti di sini Siwa juga,, kerajaan Pajajaran dan kerajaan Majapahit hancur,, makannya tertulis di uWs jika Siliwangi sampai Semar merindukan keadilan anak gembala si mata satu 😉, mata batin..🤣🤣🤣

    2. Beda bro ,, Tuhannya juga anak gembala itu Tuhan Allah brahma.
      Kalau situ kan nyebutnya berbeda.
      Lagian males jauh jauh ke Arab hanya lihat lingga dan Yoni beserta rumahnya,, di Jawa juga ada 🤣

    3. Isinya juga banyak menghujatnya…,,maleslah udah bahasanya susah dan isinya banyak hujatan.,padahal perebutan kekuasaan di Islam terjadi dari dahulu zaman abu bakar vs Ali ,, dLL hingga saat ini masih berlangsung.

  6. dunia yang terlalu kecil untuk kita berlari dari segalanya. berpusing pusing untuk menghindarinya malah semuanya hanya sia sia belaka…

    1. Yang pusing itu mikirin hidup sehari hari,, ngapain pusing mikirin Banda orang lain,, itu namanya penyakit hati.
      Apalagi lihat koruptor sialan,, rakyat sulit dia malah nipuin terus.

    1. Berlari mengejar masa depan bukan mengejar Banda orang lain,, itu namanya penyakit hati,, sirikan,, kecuali sama koruptor sialan,, dia kan yang mimpin berarti dia yang bersalah.,, Kera’kusannya memang melegenda makannya tertulis terkutuk 🤣,, ngurus yang banyak sumber daya alamnya saja rakus apalagi ngurus Banda orang lain.

    2. ALKITAB Wahyu Yohanes
      JUDUL
      1:1. Inilah wahyu Satria Piningit, yang dikaruniakan Allah pada Satria Piningit, supaya ditunjukkan pada hamba Nya apa yang segera terjadi. Dan oleh yang diutus-Nya, Satria Piningit telah menyatakan diri.
      1:5 dan Satria Piningit, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang hidup dan yang berkuasa atas Raja ataupun pemimpin di bumi ini, yang mengasihi bumi dan yang telah melepaskan bumi dari bencana masa depan oleh hidupNya.
      1:6 dan yang telah membuat bumi menjadi suatu kerajaan, menjadi imam atas bumi. Bagi Satria Piningit kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
      1:8 Satria Piningit adalah ghaib maupun yang non ghaib, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang berkuasa.

    1. Hadits Riwayat Satria Piningit
      Diriwayatkan dari Abu Hurairah r.a. telah bersabda Rasulullah saw, sesungguhnya Allah Azza wa Jalla kelak dihari kiamat akan berfirman, “ Wahai anak cucu adam, aku meminta makanan kepadamu, namun kamu tidak memberi makanan kepada-Ku”, ada yang berkata, “Wahai Tuhanku, bagaimana kami dapat memberi makan kepada-Mu sedangkan Engkau adalah Tuhan Semesta Alam?” Allah Subhanahu wa ta’ala berfirman, “Tidakkah kamu tahu, sesungguhnya hambaku Satria Piningit meminta makanan, dan kemudian kamu tidak memberi makanan? Tidakkah kamu tahu, seandainya kamu memberi makanan, benar-benar akan kamu dapati perbuatan itu di sisi-Ku!” (Hadist Muslim)

    1. Jiah perebutan kue bolu ,, dagelan musuhan tapi di daerah tetap pada berkoalisi demi potongan kue bolu,,😆😆😆

      Rakyat sudah ngesot ngesot 😂

      Rakus..kus..kus..

    2. Dagelan kue bolu 🤣🤣🤣
      Rakus..kuss..kuss…

      Fakta Pilkada 2018 :

      1. PDIP berkoalisi dengan Gerindra di 48 wilayah (5 provinsi, 37 kabupaten, dan 6 kotamadya).

      2. PDIP berkoalisi dengan PKS di 33 wilayah (3 provinsi, 24 kabupaten, dan 6 kotamadya).

      3. PDIP berkoalisi bersama Gerindra & PKS di 21 wilayah (2 provinsi, 16 kabupaten, dan 3 kotamadya).

      Dari beberapa fakta tersebut, kita seharusnya sudah dapat menarik kesimpulan, bahwa pertentangan antara ISLAM vs NON ISLAM, partai Allah vs partai setan, pertarungan antara yang HAQ dan BATHIL dst yang digembar-gemborkan politikus borjuasi, adalah OMONG KOSONG !!!..

  7. Di agama loe aja banyak LGBT ,,rampok kue bolu dLL,,dasar ajaran Hindu yang ada di Arab Saudi🤣🤣🤣,,
    Oleh ternyata Hindu Arab itu namanya agama situ ya?? 😆😆😆

    LGBT mau diapain juga gak bisa apa apa yang penting dia tidak menyebarkan kepada yang lain dan tetap santun.

    1. Sama seperti mafia kue bolu saja nipuin orang sampai bayar buzzer demi menipu orang dengan dagelan nya.

      Dagelan kue bolu 🤣🤣🤣
      Rakus..kuss..kuss…

      Fakta Pilkada 2018 :

      1. PDIP berkoalisi dengan Gerindra di 48 wilayah (5 provinsi, 37 kabupaten, dan 6 kotamadya).

      2. PDIP berkoalisi dengan PKS di 33 wilayah (3 provinsi, 24 kabupaten, dan 6 kotamadya).

      3. PDIP berkoalisi bersama Gerindra & PKS di 21 wilayah (2 provinsi, 16 kabupaten, dan 3 kotamadya).

      Dari beberapa fakta tersebut, kita seharusnya sudah dapat menarik kesimpulan, bahwa pertentangan antara ISLAM vs NON ISLAM, partai Allah vs partai setan, pertarungan antara yang HAQ dan BATHIL dst yang digembar-gemborkan politikus borjuasi, adalah OMONG KOSONG !!!..

  8. Yesus itu dari Yehuda,, kalau yehuwa itu sama seperti kotoran sapi 😆😆😆,, yehuwa tolol 😆😆😆 dan hoax,, yehuwa itu sudaranya vampir china 😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    1. Sama ajaran Arab Saudi juga itu aslinya Hindu Siwa,, lihat aja situs situs penyembahan yang peninggalan Hindu Siwa,, tulisan Tuhannya di buku nya ada yang Aku dan ada yang kami.

      Pret Hindu versi Arab Khan?🤣🤣🤣

      Gimana cuk di bohongin khaan? 🤣🤣
      Kalau Yesus bener memang berdoa nya pakai kata bapak

      Tuhan Allah brahma 😂,, ntabss
      Kalau bukunya tau daah 😹

  9. Israel juga sama trimurti atau di Asia trinitas.., si Musa juga sama Tuhannya.., pakai bilang yehuwa pret hoax 🤣🤣..

    Brahma = alam semesta / semesta alam
    Wisnu/Zeus = langit (surga) simbol air
    Hades/siwa = alam bawah simbol api

    Apakah Musa pelo pernah bertemu api di semak?
    Membelah laut Zeus?
    Dan kemampuan lainnya dari brahma?

    1. Sama seperti mafia kue bolu saja nipuin orang sampai bayar buzzer demi menipu orang dengan dagelan nya.

      Dagelan kue bolu 🤣🤣🤣
      Rakus..kuss..kuss…

      Fakta Pilkada 2018 :

      1. PDIP berkoalisi dengan Gerindra di 48 wilayah (5 provinsi, 37 kabupaten, dan 6 kotamadya).

      2. PDIP berkoalisi dengan PKS di 33 wilayah (3 provinsi, 24 kabupaten, dan 6 kotamadya).

      3. PDIP berkoalisi bersama Gerindra & PKS di 21 wilayah (2 provinsi, 16 kabupaten, dan 3 kotamadya).

      Dari beberapa fakta tersebut, kita seharusnya sudah dapat menarik kesimpulan, bahwa pertentangan antara ISLAM vs NON ISLAM, partai Allah vs partai setan, pertarungan antara yang HAQ dan BATHIL dst yang digembar-gemborkan politikus borjuasi, adalah OMONG KOSONG !!!..

    2. Ayat Ayat Satria Piningit AlKitab Yesaya
      8:12″ Jangan sebut persepakatan segala apa yang disebut bangsa ini koalisi, dan apa yang mereka takuti janganlah kamu takuti dan janganlah gentar melihatnya.”
      30:3 Tetapi perlindungan partai memalukan sekalian, dan perteduhan di bawah naungan koalisi menodai sekalian.
      30:5 sekalian mendapat malu karena koalisi itu tidak dapat memberi faedah kepada sekalian, dan tidak dapat memberi pertolongan; melainkan hanya memalukan, bahkan memilukan sekalian.
      33:3 Waktu mendengar suara gemuruh ketika Satria Piningit bangkit, larilah koalisi dan bercerai berailah partai-partai.
      31:3 Sebab partai adalah buatan manusia, bukan ciptaan Allah, dan koalisi mereka adalah makhluk yang lemah, bukan roh yang berkuasa. Apabila Satria Piningit mengacungkan tangan, tergelincirlah koalisi yang membantu dan jatuhlah partai yang dibantu, dan mereka sekalian habis binasa bersama-sama.
      29:5 Dan segala koalisi melawan Satria Piningit hilang lenyap seperti abu halus, dan semua orang yang gagah sombong menjadi seperti sekam yang melintas terbang. Secara dengan tiba-tiba, dalam sekejap mata,
      30:7 yakni koalisi yang memberi pertolongan tak berguna dan percuma; sebab itu Aku menamainya begini:” Koalisi partai yang dibuat menganggur”.
      29:5 Akan tetapi segala koalisi melawan Satria Piningit hilang lenyap seperti abu halus, dan semua orang yang gagah sombong menjadi seperti sekam yang melintas terbang. Secara dengan tiba-tiba, dalam sekejap mata,
      40:7 Sesungguhnya koalisi ini seperti rumput. Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, apabila Satria Piningit berhembus dengan nafas TUHAN.”
      40:8 Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi Satria Piningit tetap untuk selamanya.

  10. sesuatu itu tak semestinya ianya berkaitan dengan hak orang lain. malah setiap insan ada prinsip sendiri untuk berjaya… ia memanglah kalau mrngejar sesuatu seperti orang lain afa tapi diri sendiri yang tak mampu… itu mmg berpenyakit.. dll 🙉😂😂😂

    1. Jebo maksudnya kok jebol sich memang main bola apa?!!.
      Kaya koruptor saja yang dagelan bersama buzzer ya dalam memuluskan pembagian kue bolu 😂😂😂

    2. Ida kurus ,, kamu Hindu Arab yak 😆😆😆🤣🤣🤣🤣🤣..,, saya sich Hindu Nusantara ajalah 🤣🤣🤣🤣

    3. Eaaa BBM naik lagi,, pada susah daah hidup 🤣🤣🤣,, yang sejahtera para mafia kue bolu doang,, dagelan sialan 🤣🤣🤣

    4. Ia seperti Hindu Saudi lah berpenyakit selalu menjelekan ajaran Brahma Kristus si krisna..,, 🤣..
      Kerenan saya lah bisa tau dan terbukti,, gak hoax dan nipu nipu 😆

    5. Ida kaya banyak duit aja mau minta Yerusalem 🤣🤣🤣,, jangan di kasih ke orang orang di sini ,, mafia rakus isinya si copot malu yang menipu,menindas dan tidak kenal kenyang

    6. Bintang timur

      Seberapa dapat dilihatkan kedatanganNya? Ada dalam Alkitab,“ Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.

      Kalau nubuat ajaran Hindu Arab gak terbukti ,, yang terbukti yang di atas…,, Gak perlu perang gonimah..,,

    7. Jiah kasian bener daah…,,si rakus rakus itu mana sanggup memberikan keadilan,, karena dasarnya rakus dan menipu bukan kesejatian 🤣

  11. koruptor : kitab suci, watu padas, kayu gligan lan wesi hiya padha doyan dirasa enak koyo roti bolu
    sing bener dadi salah lan salah dadi bener

    akeh wong jahat, wong bener sangsaya thenger-thenger
    ela-elo wong goblok ngaku pinter keminter blinger
    nanging ngawur

    1. Namanya juga mafia,, sampai bayar buzzer sich untuk membantu memuluskan jalannya yang busuk itu 😂..

      Makin ke depan makin nungseb..

      Kalau punya uang mendingan ke Israel seperti dulu lagi mengajarkan ajaran Brahma yang benar..,, no tipu tipu..
      Musa mah pelongo sich..,, apakali yehuwa kentut 😂😂😂…
      Yang bener itu Tuhan Allah Brahma ,, disingkat Allah Brahma,, eeits unta Hindu Padang pasir pasti bila g kafir tapi dia gak sadar sadar juga situs situs yang di puja dan sembahnya itu peninggalan Hindu Siwa 😆😆.

    2. Agama di pakai untuk memuluskan persengkongkolan mafia kue bolu😂😂,, mereka pikir rakyatnya sejahtera kali yaa 🤣🤣

      Fakta Pilkada 2018 :

      1. PDIP berkoalisi dengan Gerindra di 48 wilayah (5 provinsi, 37 kabupaten, dan 6 kotamadya).

      2. PDIP berkoalisi dengan PKS di 33 wilayah (3 provinsi, 24 kabupaten, dan 6 kotamadya).

      3. PDIP berkoalisi bersama Gerindra & PKS di 21 wilayah (2 provinsi, 16 kabupaten, dan 3 kotamadya).

      Dari beberapa fakta tersebut, kita seharusnya sudah dapat menarik kesimpulan, bahwa pertentangan antara ISLAM vs NON ISLAM, partai Allah vs partai setan, pertarungan antara yang HAQ dan BATHIL dst yang digembar-gemborkan politikus borjuasi, adalah OMONG KOSONG !!!..

    3. Yaelah pake ribut ribut ,, prett aslinya ini pemirsa 🤣🤣🤣🤣

      Fakta Pilkada 2018 :

      1. PDIP berkoalisi dengan Gerindra di 48 wilayah (5 provinsi, 37 kabupaten, dan 6 kotamadya).

      2. PDIP berkoalisi dengan PKS di 33 wilayah (3 provinsi, 24 kabupaten, dan 6 kotamadya).

      3. PDIP berkoalisi bersama Gerindra & PKS di 21 wilayah (2 provinsi, 16 kabupaten, dan 3 kotamadya).

      Dari beberapa fakta tersebut, kita seharusnya sudah dapat menarik kesimpulan, bahwa pertentangan antara ISLAM vs NON ISLAM, partai Allah vs partai setan, pertarungan antara yang HAQ dan BATHIL dst yang digembar-gemborkan politikus borjuasi, adalah OMONG KOSONG !!!..

    4. Avatar
      Putra Panjalu Sammas Fajar
      25 menit yang lalu
      Sudah diijinkan pulang namun malah berusaha memerangi yang telah menolong. Begitulah suku penghianat, bahkan dari dahulu gemar menghianati saudara2 Israel dari suku2 lain. Maka Yehuda wajib dimusnahkan. Waktunya telah tiba. Janji Yehuwa adalah pasti.

      Yehuwa tukang obat panu 🤣,, sama seperti Hindu Saudi 🤣🤣…mereka seperti nya akan bertempur di Padang pasir..

    5. Ulangan 33:7: Dan inilah kisah tentang orang Yerusalem, Katanya: “Dengarlah, ya TUHAN Allah suara orang Yerusalem dan bawalah Satria Piningit kepada bangsa-bangsa. Berjuanglah bagi Satria Piningit dengan tangan-Mu, dan jadilah Engkau penolong Satria Piningit melawan musuhnya.“

  12. Krisna suku Yadawa
    Kristus suku Yehuda

    Ulangan 33:7: Dan inilah tentang Yehuda (yadawa) Katanya: “Dengarlah, ya TUHAN Allah Brahma suara Yehuda (yadawa) dan bawalah dia kepada bangsanya. Berjuanglah baginya dengan tangan-Mu, dan jadilah Engkau penolongnya melawan musuhnya.

  13. Yaelah pake ribut ribut ,, prett aslinya ini pemirsa 🤣🤣🤣🤣

    Fakta Pilkada 2018 :

    1. PDIP berkoalisi dengan Gerindra di 48 wilayah (5 provinsi, 37 kabupaten, dan 6 kotamadya).

    2. PDIP berkoalisi dengan PKS di 33 wilayah (3 provinsi, 24 kabupaten, dan 6 kotamadya).

    3. PDIP berkoalisi bersama Gerindra & PKS di 21 wilayah (2 provinsi, 16 kabupaten, dan 3 kotamadya).

    Dari beberapa fakta tersebut, kita seharusnya sudah dapat menarik kesimpulan, bahwa pertentangan antara ISLAM vs NON ISLAM, partai Allah vs partai setan, pertarungan antara yang HAQ dan BATHIL dst yang digembar-gemborkan politikus borjuasi, adalah OMONG KOSONG !!!..

    1. ALKITAB YOHANES: Percakapan Yesus Dengan Nikodemus
      3:1 Adalah seorang Farisi yang bernama Nikodemus, seorang pemimpin agama Yahudi.
      3:2 Nikodemus datang pada waktu malam kepada Yesus dan berkata: “Robi, kami tahu, bahwa Satria Piningit datang sebagai guru yang diutus Allah; sebab tidak ada seorangpun yang dapat mengadakan tanda-tanda yang Satria Piningit adakan itu, jika Allah tidak sertai Satria Piningit.”
      5:37 Yesus menjawab, kata-Nya: “Bapa yang mengutus Aku, Aku lah yang bersaksi tentang Satria Piningit. Kamu tidak pernah mendengar suara Bapa, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat,
      5:38 dan firman-Nya tidak menetap di dalam dirimu, sebab kamu tidak percaya kepada Satria Piningit yang diutus-Nya.
      5:39 Kamu selidiki Kitab Suci, sebab kamu sangka bahwa oleh-Nya kamu mempunyai hidup yang kekal, walaupun Kitab Suci itu memberi kesaksian tentang Satria Piningit,
      5:40 namun kamu tidak mau datang kepada Satria Piningit untuk memperoleh hidup ini.
      5:42 Tetapi tentang kamu, memang Aku tahu bahwa di dalam hatimu kamu tidak mempunyai kasih akan Allah.
      5:43 Satria Piningit datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Satria Piningit; jikalau orang lain datang atas nama sendiri, kamu menerima dia.
      5:44 Bagaimanakah kamu dapat percaya, kamu yang memberi hormat seorang dari yang lain dan tidak memberi hormat kepada Satria Piningit yang datang dari Allah yang Esa?

    1. Hidup yadawa
      Hidup Yehuda
      Hidup Yahudi

      Guru Drona dengan pasukan raksasa Kurawa mencretnya tak akan sanggup melawan pasukan Pandawa 😂😂😂 ,, Putin pun akan berdiam diri sambil ngopi di Starbucks 🤣🤣

    2. Arab Saudi termasuk Pandawa? Bukan dia hanya ngekor dengan kehebatan pasukan Pandawa karena Saudi cs membayar mahal pasukan Pandawa 😂.

  14. Gampang, kalau bapak muak korupsi tinggal hukum seumur hidup dan miskin kan 4 generasi,, jika itu tidak di lakukan berarti ya bapak termasuk mafia kue bolu 😂😂😂

    Obrador, Capres yang Muak dengan Korupsi Menang Pilpres Meksiko
    Muhaimin
    Senin 2 Juli 2018 – 14:39 WIB

  15. Hidup America
    Hidup Russia
    Hidup Israel
    Hidup Eropa

    Trump Isyaratkan Akui Krimea sebagai Bagian dari Rusia
    Victor Maulana
    Senin 2 Juli 2018 – 18:31 WIB

    Daah loe Padang pasir yang panas aja 🤣🤣

    1. Jiah wkwkwwk…Iran mau lawan Israel?? Dari dahulu Lawan Saudi saja gak menang menang..,, mau lawan Israel yang mendunia 🤣🤣🤣,, Kurawa lucu banget..,,

    2. Awas propaganda atheisme komunisme 🤣,, jangan jahat bro,, kaya koruptor saja jahat tukang adu domba,,🤣🤣

    3. Tetap saja ada kekuatan yang menggerakkan big bang dan teori evolusi bro.. hadeeh

      Kaya koruptor saja maling rampok di budidayakan 😂

    4. Memang buku nya jadi aneh 🤣🤣🤣..
      Apalagi yang sebelah ngaco berat itu..,,wong Brahma Semar dia malah kemana mana 🤣

    5. Membalas komentar Sindonews😂
      Tidak ada ajaran kafir membunuh,, kafir sudah sangat kuat bahkan kamu yang ngaco saja memakai produk kafir dan membeli persenjataan kafir bahkan yang lebih fenomenal kamu meminta kafir menjadi pemimpin perang 😂,, melanggar surat Al kaidah tentang pemimpin kafir,, nanti kaya ahok lho…🤣

    6. Hadits Riwayat Satria Piningit
      Lalu Tuhan bertirman : “Wahai anak Adam, apakah yang memutuskan permintaanmu? Apakah kamu ridha Aku beri jagad raya dan bersama itu Aku beri Satria Piningit yang sama dengan penguasa jagad raya ?”.Anak Adam,berkata : “Wahai Tuhan, apakah Engkau mentertawakanku padahal Engkau Tuhan semesta alam?”. Maka Ibnu Mas’ud ra. tertawa. Ibnu Mas’ud berkata : “Tidakkah kamu sekalian bertanya kepadaku, karena apakah aku tertawa ?” Mereka berkata : “Terhadap apakah engkau tertawa ?”. Ibnu Mas’ud berkata : “Demikianlah Rasulullah saw. tertawa”. Dimana mereka bertanya kepada Rasulullah saw: “Terhadap apa engkau tertawa wahai Rasulullah ?” Rasulullah saw. bersabda : “Karena tertawanya Tuhan semesta alam, di kala seorang hamba bertanva . “Apakah Engkau mentertawakanku, padahal Engkau Tuhan semesta alam?”. Tuhan berfirman. “Sesungguhnya Aku tidak mentertawakanmu, akan tetapi apa yang Aku kehendaki itulah Satria Piningit berkuasa atas jagad raya”. (Muslim)

    1. Dongeng dikitlah

      Seperti jagad raya ini di ibarat kan perut semar (Brahma/kronos)

      Sebenarnya pemimpin harus membuat sesuatu yang di luar kebiasaan dan di sukai bahkan di dukung rakyatnya.

      Seperti hukuman koruptor seumur hidup dan di miskin kan 4 turunan..,pasti rakyat bersorak gembira 😂

      Karena bila tidak seperti itu,, aset nya ada juga yang lolos dan bisa meloloskan keluarganya atau orang lain untuk mendapatkan jabatan yang gurih.

    2. Hadist Riwayat Satria Piningit
      Dari Ibnu Mas’ud, dia berkata, “Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam ber-sabda: ‘Dunia tidak akan hilang atau tidak akan lenyap hingga Satria Piningit seseorang dari Ahlul Baitku menguasai bangsa Arab, namanya sama dengan namaku.”[10] (almanhaj.or.id/3419)

  16. Begitulah ajaran ngaco dan serakah kaum raksasa mencret Kurawa,, masih sama seperti dahulu menginginkan jatah para dewa pandawa.
    Bukankah Ibrahim sudah membagi Ismael di Saudi dan ishak di Israel,, sudah mendapatkan bagian besar masih saja kurang,, begitulah sifat kaum raksasa selalu rakus seperti koruptor saja 😂

    1. Di mana ada kaum raksasa Kurawa di sana ada guru Drona 😁😂,, kong meni gak tobat tobat kong 😂,, tanah orang itu kong,,wkwkwkwk

    2. Cap patok aja sih tanah orang,, udah di patok di bangun lagi…wkwkwkwk..,, ya amplop king kong tobat kong 😂😂

    3. Halo bagaimana kabarnya sudah maling belum hari ini? 😂😂😂
      Aduh ajaran ngaco nipuin orang kok sudah koar koar di sosmed 😂,, sama seperti koruptor saja selalu koar koar penuh dusta.

      Loh memang situ nipuin orang Khan? Nih faktanya,, situs yang mereka sembah dan puja itu peninggalan Hindu dewa Siwa 😆,, situs itu adalah simbol pemujaan dewa Siwa,, kenapa di bilang Allah ? Apakah deqa Siwa melebihi bapak Brahma (Semar/kronos)?
      Dan tertulis di kitabnya Aku dan kami.

      Nah ketauan kan kalau ajaran dia itu sebenarnya Hindu dewa Siwa yang datang dari Padang pasir.

    4. Tuhan Allah brahma (alam semesta/kronos)

      Ada hal-hal penting bagi saya yang diungkapkan dengan jelas dalam film Little Krishna tersebut. Yang pertama adalah tentang menyembah dewa-dewa. Bhagavadgita Sloka 9.25 menyebutkan bahwa “Orang yang menyembah dewa-dewa akan dilahirkan di antara para dewa, orang yang menyembah leluhur akan pergi ke leluhur, orang yang menyembah hantu dan roh halus akan dilahirkan di tengah-tengah makhluk-makhluk seperti itu, dan orang yang menyembah-Ku akan hidup bersama-Ku”. Sangat jelas, hanya dengan menyembah Tuhan lah kita dapat kembali ke pada Tuhan yang merupakan tujuan hidup yang sebenarnya. Ini yang dulu sering membingungkan saya, saya merasa hal tersebut bertentangan dengan kehidupan saya sehari-hari di Bali. Dari dulu saya diajarkan untuk menyembah dewa-dewa, jika diibaratkan dalam struktur pemerintahan, dewa-dewa itu diibaratkan sebagai para mentri, dan presidennya adalah Tuhan. Jadi untuk menghadap kepada Tuhan, maka saya dapat bertemu dengan mentri-mentri, dan para mentri pasti akan menyampaikannnya ke presiden. Itu konsep yang ada di pikiran saya dulu. Namun setelah menonton film krishna tersebut, pikiran saya menjadi jelas. Kenapa harus menyembah dewa, sedangkan kita dapat langsung menyembah Tuhan? Tuhan kan maha segala-galanya.

    5. Bales di sindonews yang mati suri 😆
      Daripada Tuhan luw,, hoax Allah tapi pemujaannya punya dewa Siwa 😂😂,, pantes sejarah di Arab di hapus karena takut ketauan belangnya 😂.
      Bilang berhala,jahiliah ,, eh situs situsnya masih laku di pakai 😆, kan w bilang juga apa Tuhannya Allah Brahma.

    6. Id orang stress di Sindonews,, huu..gak malu yee..,,nipuin orang,, masa nyembah dewa Siwa di bilang Allah yang maha besar 😆😆😆,, nanti bisa di jitak Brahma 😂😂..

      Nubuat akhir zaman punya dia gak ada yang kebukti padahal sudah habis habisan dan hancur cur cur cur 🤣🤣..

    7. Kasian bener daaaah…,, Nubuat akhir zaman Padang pasir ternyata Gatot 🤣🤣,, malah sudah gembar gembor,, sudah ada di YouTube ,, malahan nih yee,, sampai fitnah yesus dajjal 😂😂,, eeh gak tau nya yaa…gak ada yang terbukti pemirsaaah 🤣🤣🤣.

      Malah sudah habis habisan di tambah hancur cur cur cur…,, Kaaburr aaah maluu…😂

    8. Baru kali ini saya setuju,, bener bro memang lingga itu tempatnya setan 🤣,, abis gak bisa liat yang semok dikit 🤣🤣,, yaelah batu itu sih di Jawa banyak ,, itu batu simbol dewa Siwa,, Monas juga di bilang bibib sama aja deh,, soalnya kemaren kan dia juga solat mengelilingi Monas 🤣🤣🤣,,, Yoni nya skalian di masukin kepala 😂😂😂

      Habib Ali Hadun Naarjahan
      3 jam yang lalu
      mina itu tempat domisili syetan tempat haji melempar setan dengan batu (jumroh).memang harus panas dan menyiksa syetan. kenapa harus pakai AC ????. nanti haji di meka kalau tawaf keliling kabah minta pakai escalator?? haji itu kalau mampu termasuk mampunya tubuh.haji harus dalam kondisi sehat wal afiat.

    9. Kemarin yang demo 212 itu mereka milih Monas karena simbolnya sama kaya di Arab sana. 😂
      Malah di sini lebih banyak.,kan batu simbol dewa Siwa.

  17. Wkwkwk.situ pikir Yerusalem tanah bapa moyangnya kali yaa 😂,,…”
    Mendingan urusin papua yang termasuk Indonesia,, kasih perhatian dan dukungan kemajuan ekonomi,pendidikan,kesehatan dLL ke masyarakat sana.

    Apa tanah ini aja

    Pulang Kerjakan Skripsi, Mahasiswa Tewas Tertimbun Longsor
    Rahmat Buhari
    Rabu 4 Juli 2018 – 00:52 WIB

    1. Ngurusin tanah orang lain..hadeh..disini aja banyak yang susah miskin bin bapet 😂😂😂..

      Mikirin tanah orang lain toh tetangganya saja seperti Mesir firaun 😂, sungai Yordan dan Saudi Siwa saja cuek bebek 😂

    2. Salah,,,sebenarnya Saudi juga Hindu Siwa aslinya,, makanya sejarah Hindustan ya di bilang jahiliah padahal kenyataannya dan fakta dan realita serta bukti otentik nya mereka menggunakan situs situs peninggalan Hindu Siwa untuk beribadah 😆.
      Yesus juga membawa ajaran Hindu tapi bapak nya alias Brahma bapak Alam semesta.
      Ngerti orang son??
      Jadi bukunya padang pasir Hindu Siwa itu memang menuju ke Brahma tapi penyembahan nya ke Siwa 😆😆,, kasian si Wisnu 😂😂..,,wah percuma kaga ngerti dia..wkwkwkw

    3. Hadist Riwayat Satria Piningit
      Dari Abu Sa’id al-Khudri, bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
      “Pada akhir umatku akan keluar Satria Piningit AlMahdi. Allah menurunkan hujan kepadanya, bumi keluarkan tumbuhan, harta akan dibagikan secara merata, binatang ternak melimpah dan umat menjadi mulia, Satria Piningit akan hidup selamanya.”[2] (almanhaj.or.id/3419)

  18. Hik”s…sedih nan perih hati ku, gara2 yesus di pilih ganknya sendiri sbg imam, mending kek imam gank motor. malah dia and ganknya klaim imam pilihan tuhan.
    besok mau daftar ojek online ajah dari pada nganggur, cape deeh..

    1. Yesus itu bukan nabi.., nih di kasih tau..
      Muhamad mengenal Brahma lewat siwa
      Yesus langsung ke Brahma,, aneh kan?
      Karena Yesus itu Krisna dan Krisna itu Wisnu

      Begitu ceritanya,, jadi gak perlu pakai nabi nabi an memang sudah keren anak gembala itu 😂

    2. Wkwkw..kasian bener woi,, sana dih pada jihad sama koruptor 😂 ke timur tengah skalian ajak juga onta di sini,, dasar orang serakah 11/12 sama koruptor 😂,, gak malu malu jadi orang,, udah kaya yang bener saja ajaran nipu sama gonimah saja di banggain,, pake rubuhib gereja apalah,, eh loe itu ajaran Hindu dari Arab,, di sini sudah ada Hindu sebelum ada Hindu Arab,, do you understand??…Yerusalem itu raja nya keturunan Yehuda Yahudi,, beda kan? Mikir lah jangan serakah..

      Najib Terancam Hukuman hingga 80 Tahun Penjara
      Victor Maulana
      Rabu 4 Juli 2018 – 12:33 WIB

      Cuma di sini doang koruptor besar di ternak

    3. Pake nipu orang orang bilang pergi ke Arab ketemuan Allah 😂😂,, yang di lihat hanya situ Yoni dan lingga 😆😆, tolol

    4. Kenapa slalu di tutup tutupin ya karena takut dagangan bohong nya gak laku., Pakai bilang ke Arab lihat Yoni dan lingga bisa ketemuan Allah brahma 😆😆,, di Jawa juga banyak bos.

      Kaya koruptor saja kerjaannya nipuin orang

    5. Ambil dana nya bangun lagi kota kotanya,, bikin rakyatnya sejahtera dan tetap religius.
      Jangan ada koruptor seperti di sini 😂

      Palestina: Penghentian Dana oleh Israel Adalah Deklarasi Perang
      Victor Maulana
      Rabu 4 Juli 2018 – 13:34 WIB

    6. Ini jadi suatu pelajaran kalau membangun itu di tanah yang di beli sendiri dan bersertifikat,, jadi gak ribut terus terusan.
      Lagian Muhammad gak pernah bilang mengambil Yerusalem,, kalau solat kiblatnya ke Yerusalem itu benar 😁.

    7. AlKitab Mazmur
      Satria Piningit Dan Yerusalem
      102:18 Biarlah hal ini dituliskan bagi angkatan yang kemudian, dan bangsa yang diciptakan nanti memuji Satria Piningit,
      102:23 Satria Piningit mematahkan kekuatan bangsa dan kerajaan, dan memperpendek umur mereka.
      102:15 Maka bangsa-bangsa menjadi takut akan nama Satria Piningit, dan semua raja di bumi akan kemuliaan Satria Piningit
      102:22 apabila berkumpul bersama bangsa-bangsa dan kerajaan-kerajaan untuk beribadah kepada Satria Piningit.
      102:16 bila Satria Piningit sudah membangun Indonesia, sudah menampakkan diri dalam kemuliaan-Nya,
      102:17 sudah berpaling mendengarkan doa orang-orang yang kudus, dan tidak memandang hina doa mereka.
      102:19 sebab Satria Piningit telah memandang dari ketinggian-Nya yang kudus, Satria Piningit memandang ke bumi Yerusalem,
      102:20 untuk mendengar keluhan orang tahanan, untuk membebaskan orang-orang yang ditentukan mati dibunuh,
      102:21 supaya nama Satria Piningit diceritakan di Indonesia, dan Satria Piningit dipuji-puji di Yerusalem,
      Hadits Riwayat Satria Piningit
      Dari Abu Hurairah ra., ia berkata : “Saya mendengar Rasulullah saw. bersabda : Allah menggenggam bumi dan rnelipat langit dengan tangan kanan-Nya, kemudian bertirman : “Satria Piningit lah Raja, dimanakah raja-raja bumi ?” (Hadits ditakhrij oleh Rukhari
      AlKitab Yeremia
      36:22 Pada tahun pertama zaman raja Satria Piningit di negeri Indonesia.
      TUHAN menggerakkan hati Satria Piningit, raja Indonesia itu untuk menggenapkan firman yang diucapkan oleh Yeremia, sehingga disiarkan di seluruh kerajaan di bumi secara lisan dan tulisan pengumuman ini:
      36:23 “Beginilah perintah Satria Piningit, raja bumi: Segala kerajaan di bumi telah dikaruniakan kepada Satria Piningit oleh Allah TUHAN semesta langit. Allah menugaskan Satria Piningit untuk mendirikan rumah bagi umat-Nya di Yerusalem, yang terletak di Yahudi. Siapa di antara kamu termasuk umat TUHAN Allah, Satria Piningit sertai mereka, dan biarlah mereka berangkat pulang dari pengungsian!”

  19. Kasian mereka ini korban keserakahan yang berkedok agama Hindu Siwa Padang pasir.,, Mendingan pada mengungsi dulu sebelum perang usai,, kalau sudah usai perang nya baru pulang lagi,, jangan ikuti orang orang rakus dan penggila perang gonimah karena tidak baik untuk kesehatan jasmani dan rohani.
    Sama seperti mafia koruptor di sini yang tidak kenal kenyang dan tidak kenal malu lagi 😂

    Yordania Kembali Buka Perbatasan dengan Suriah
    Victor Maulana
    Rabu 4 Juli 2018 – 20:37 WIB

    Iran juga gak berani serang Israel terlalu berat bagaikan patung atlas menggendong bumi.

    1. Politik dalam negeri masih Jokowi dan politik luar negeri tetap Israel,, karena memang punya dia,, bukan punya orang Persia apalagi Arab.
      Suku Yehuda Yahudi itu king Solomon(Suleman),,David(Daud), Yesus.

      Kalau ajaran spiritual milik bersama alias siapapun boleh berziarah ke sana.

      Kalau matokin tanah orang terus di bangun dan di miliki semua tanahnya yaa gak masuk di akal..,,dari bahasa juga Yerusalem, Nazareth,betlehem,yerikho,galilea bukan bahasa arab.
      Jadi jangan sebuah ajaran di jadikan ajang keserakahan.

      Kaya demo 212 aja 😂,, kaya koruptor saja 😂.

    2. Bali juga ada Hindu Siwa,, malah adem lagi gak ada ribut ribut gonimah,, malah berkah banyak turisnya ,, alamnya indah..,,mantab daah..

    3. Mantaban Hindu Siwa asli Bali daripada yang Padang pasir

      Penerapan Siwa Siddhanta di Bali
      Penerapan Siwa Siddhanta di Bali
      Ajaran Agama Hindu yang dianut sebagai warisan nenek moyang di Bali adalah ajaran Siwa Siddhanta yang kadang – kadang juga disebut Sridanta.
      Siddhanta artinya akhir dari sesuatu yang telah dicapai, yang maksudnya adalah sebuah kesimpulan dari ajaran yang sudah mapan. Ajaran ini merupakan hasil dari akulturasi dari banyak ajaran Agama Hindu. Didalamnya kita temukan ajaran Weda, Upanisad, Dharmasastra, Darsana (terutama Samkya Yoga), Purana dan Tantra. Ajaran dari sumber – sumber tersebut berpadu dalam ajaran Tattwa yang menjadi jiwa atau intisari Agama Hindu di Bali.

      Dalam realisasinya, tata pelaksanaan kehidupan umat beragama di Bali juga menampakkan perpaduan dari unsur – unsur kepercayaan nenek moyang. Wariga, Rerainan (hari raya) dan Upakara sebagian besarnya merupakan warisan nenek moyang. Warisan ini telah demikian berpadu serasi dengan ajaran Agama Hindu sehingga merupakan sebuah satu kesatuan yang bulat dan utuh. Dengan demikian, Agama Hindu di Bali mempunyai sifat yang khas sesuai dengan kebutuhan rohani orang Bali dari jaman dahulu hingga sekarang. Di masa sekarang ini, warisan Agama yang adhiluhung tersebut perlu kita jaga, rawat dan menyempurnakan pemahaman kita sehingga tetap bisa memenuhi kebutuhan jiwa keagamaan umatnya.

      Tempat – tempat pemujaan menunjukkan tempat memuja Bhatara Siwa dalam manifestasi beliau. Belia dipuja sebagai Siwa Raditya di Padmasana, dipuja sebagai Tri Murti di sanggah, paibon, Kahyangan Desa dan kahyangan jagat. Pemujaan Tuhan pada berbagai tempat sebagai Ista Dewata sesuai dengan ajaran Tuhan berada dimana – mana. Demikinalah orang Bali menyembah Tuhan disemua tempat, di Pura Dalem, Pura Desa, Pura Puseh, Bale Agung, Pempatan Agung, Peteluan, Setra, Segara, Gunung, Sawah, Dapur dan sebagainya.

      Pada abad ke-8 Danghyang Markandeya mendapat wahyu di Gunung di Hyang (sekarang Dieng, Jawa Timur) bahwa bangunan palinggih di Tolangkir (sekarang Besakih) harus ditanami panca datu yang terdiri dari unsur –unsur emas, perak, tembaga, besi, dan permata mirah. Setelah menetap di Taro, Tegal lalang-Gianyar, beliau memantapkan ajaran Siwa Siddhanta kepada para pengikutnya dalam bentuk ritual: Surya Sewana, Bebali (banten), dan pecaruan. Dari konsepsi ajaran Danghyang Markandeya dapat disamakan dengan ajaran sekta-sekta lain yang ada di Bali. Seperti sekta Sora yang mengutamakan pemujaan terhadap Dewa Surya dalam bentuk pemujaan Surya sewana, sama halnya yang dilakukan oleh Sekta Siwa Siddhanta. Ini dapat dikatakan adanya kesamaan bentuk pemujaan antara sekta Siwa Siddhanta dengan sekta Sora.

      Siwa Siddhanta dalam pelaksanaannya di Bali terdapat relasi antara manusia dengan Tuhan. Relasi ini diwujudkan dalam bentuk bakti sebagai wujud Prawrtti Marga. Tuhan dipuja sebagai saksi agung akan semua perbuatan manusia di dunia. Tuhan yang memberikan berkah dan hukuman kepada semua mahluk. Di Bali, bhakti kepada Tuhan direalisasikan dalam berbagai bentuk. Untuk orang kebanyakan, bhakti diwujudkan dengan sembahyang yang diiringi dengan upakara. Upakara artinya pelayanan dengan ramah diwujudkan dengan banten. Upakara termasuk Yajna atau persembahan suci. Baik sembahyang maupun persembahan Yajna memerlukan tempat pemujaan. Pemangku, Balian Sonteng dan Sulinggih mengantarkan persembahan umat kepada Tuhan dengan saa, mantra dan puja. Padewasan dan rerainan memengang peranan penting, yang mana pada semua ini ajaran sradha kepada Tuhan akan selalu tampak terwujud. Demikian juga misalnya saat Bhatara Siwa sebagai Dewata Nawa Sanga diwujudkan dalam banten caru, belia disimbulkan pada banten Bagia Pula Kerti, beliau dipuja pada puja Asta Mahabhaya, Nawa Ratna dan pada kidung belia dipuja pada kidung Aji Kembang. Bhatara Siwa sebagai Panca Dewata dipuja dalam berbagai Puja, Mantra dan saa, ditulis dalam aksara pada rerajahan dan juga disimbulkan pada alat upacara serta aspek kehidupan beragama lainnya.

      Praktek – praktek ritual dari Saiwa Siddhanta dengan warna Tantrik dapat kita lihat dari ritual para Pendeta di Bali seperti dalam pelaksanaan Suryasevana dengan patangan atau mudra serta mantra – mantra ( Stuti dan Stava ) dengan kuta mantra-Nya dan lain – lain. Waisnawa Sampradaya memiliki peninggalan dalam tradisi adalah pemujaan kepada Dewi Sri sebagai Dewi kemakmuran. Sri adalah sakti dari Dewa Wisnu sedang Wisnu diyakini sebagai pemelihara alam semesta yang dikaitkan pula dengan pura puseh ( dipuja melalui pura puseh ) , Pura Ulun sui/ bedugul dimaksudkan pula untuk memuja Tuhan Yang Maha Esa dalam manifestasi utamanya sebagai Shang Hyang Wisnu

    4. Wkwkwk…Wisnu langit bro markasnya di surga nirvana eh salah nirwana 😂..,,perwujudan Wisnu banyak bro termasuk Krisna Kristus 😂😂..,, Dajjal tuh😂😂,, kagalah masih ada Brahma.

      Yerusalem gak boleh di bagi bagi,, memangnya kue apem apa?? Situ bagiannya di Saudi sudah ada di Makkah dan madina.

      Dedeh buset masih kurang aja…,nubuat ibukota palestina di abu dis aja atau balik ke Ramallah.

    5. Cepat damai dan Buat ibu kota di abu dis bener kata Saudi,, daripada gak dapat sama sekali.

      Israel mengatakan pihaknya berencana untuk merelokasi warga ke daerah sekitar 12 kilometer jauhnya, dekat desa Palestina Abu Dis.

    6. Ayat Ayat Satria Piningit
      QS Ali-Imran 59 “Sesungguhnya semisal (penciptaan) Satria Piningit di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam.
      Allah menciptakan Satria Piningit dari manusia, kemudian Allah berfirman kepada manusia: “Jadilah” maka jadilah dia Satria Piningit.”
      QS Shaad 71-72 “Ketika Tuhan berfirman kepada manusia: “Sesungguhnya Aku menciptakan Satria Piningit dari manusia. Maka apabila telah Kusempurnakan kejadian Satria Piningit dan
      Kutiupkan kepada Satria Piningit Roh-Ku; maka hendaklah kamu tersungkur dengan bersujud kepada Satria Piningit.”
      QS Al-Baqarah 30 Ingatlah ketika Tuhan berfirman
      kepada para manusia, “Sesungguhnya Aku menjadikan Satria Piningit seorang khalifah di muka bumi.'” Manusia bertanya, “Mengapa Tuhan menjadikan Satria Piningit khalifah di bumi ini orang yang akan membuat kerusakan pada bumi dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Tuhan dan sucikan nama Tuhan!”
      QS Al-Maa’idah 3 “Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Satria Piningit itu jadi anugerah agamamu”

  20. Mari seluruh rakyat nusantara untuk menyambut kedatangan imam besar kita, imam mahdi kita, satria piningit kita, tunjung putih kita yang telah selesai pembaitan di tanah suci, Untuk memutihkan nusantara dan akan segera menunjuk pemimpin untuk negeri ini. calon presiden RI, Anis baswedan yang dekat dengan ulama dan merakyat.
    takbir…

    1. ALKITAB IBRANI 7 11-18
      Satria Piningit Adalah Imam Yang Lebih Tinggi Daripada Kuasa Apapun
      7:11 Karena itu, andaikata oleh Imamat telah tercapai kesempurnaan–sebab karena imamat itu rakyat telah menerima Peraturan Pilpres -apakah sebab masih perlu seorang lain ditetapkan menjadi Imam Besar menurut Firman Allah dan yang tentang Imam Besar tidak dikatakan menurut peraturan Pilpres?
      7:12 Sebab, jikalau imamat berubah, dengan sendiri akan berubah pula Peraturan Pilpres itu.
      7:18 Memang Peraturan Pilpres yang dikeluarkan terdahulu dibatalkan, kalau Peraturan Pilpres itu tidak mempunyai kekuatan dan karena itu Peraturan Pilpres tidak berguna,
      7:15 Dan hal itu jauh lebih nyata lagi, jikalau ditetapkan seorang Imam lain menurut Firman Allah.
      7:16 yang menjadi Imam bukan berdasarkan Peraturan Pilpres, tetapi berdasarkan hidup yang tidak dapat binasa.
      7:19 –sebab Peraturan Pilpres sama sekali tidak membawa kesempurnaan –tetapi sekarang timbul pengharapan yang lebih baik, yang mendekatkan manusia kepada Allah.
      7:13 Sebab Imam, yang dimaksudkan di sini, termasuk suku Jawa; dari suku ini tidak ada seorangpun yang pernah melayani Satria Piningit di Peraturan Pilpres.
      7:14 Sebab telah diketahui semua orang, bahwa Satria Piningit berasal dari suku Jawa dan mengenai ini Peraturan Pilpres tidak pernah katakan suatu apapun tentang imam Besar.
      7:17 Sebab tentang Satria Piningit diberi kesaksian: ” Satria Piningit adalah Imam Besar untuk selamanya, menurut Firman Allah”
      7:20 Dan sama seperti hal ini tidak terjadi tanpa sumpah–memang Satria Piningit telah menjadi Imam Besar tanpa sumpah,
      7:21 tetapi Satria Piningit dengan disumpah, diucapkan oleh Tuhan yang berfirman :” Tuhan telah bersumpah dan Tuhan tidak sesal: Satria Piningit adalah Imam untuk selamanya”
      7:22 demikianlah Satria Piningit adalah jaminan dari suatu perjanjian Imamat yang lebih kuat.
      7:23 Dan dalam jumlah yang besar mereka dukung Satria Piningit yang telah menjadi Imam Besar, karena mereka dicegah dari maut untuk itu Satria Piningit tetap menjabat Imam Besar.
      7:24 Tetapi, karena Satria Piningit tetap selamanya, Imamat Satria Piningit tidak dapat beralih kepada orang lain, sehingga Imamat Satria Piningit seumur langit.
      7:25 Karena itu Satria Piningit sanggup juga selamatkan rakyat dengan sempurna yang oleh Satria Piningit datang dari Allah. Sebab Satria Piningit hidup senantiasa untuk menjadi Pengantara mereka.
      7:26 Sebab Imam Besar yang demikianlah yang diperlukan: yaitu yang saleh tanpa salah, tanpa noda yang terpisah dari orang bernoda, tanpa partai yang terpisah dari orang berpartai dan lebih tinggi dari pada tingkat kuasa apapun,
      7:27 yang tidak seperti imam lain, yang setiap hari harus mempersembahkan korban untuk diri sendiri dan sesudah itu barulah untuk umatnya, beda hal itu dengan yang telah dilakukan Satria Piningit satu kali untuk selamanya, ketika Satria Piningit mempersembahkan diri sendiri sebagai Imam Besar.
      7:28 Sebab Hukum Imamat menetapkan orang yang diliputi Tuhan menjadi Imam Besar, tetapi sumpah, yang diucapkan kemudian dari pada Hukum Imamat, menetapkan Anak Allah, Satria Piningit yang telah menjadi sempurna sampai selamanya. Amiin!

    2. ALKITAB IBRANI 4-5
      Satria Piningit Sebagai Imam Besar Indonesia
      4:14 Karena sekarang Indonesia mempunyai Imam Besar Agung, yang telah melintasi semua langit, yaitu Satria Piningit, Anak Allah, baiklah berpegang teguh pada pengakuan iman.
      4:15 Sebab Imam Besar yang Indonesia punya, bukanlah Imam Besar yang tidak dapat turut merasakan kelemahan rakyat, sebaliknya sama dengan rakyat, sedangkan Satria Piningit telah dicobai, hanya tidak berbuat dosa.
      5:1 Sebab setiap imam yang dipilih dari antara manusia, ditetapkan bagi manusia dalam hubungan manusia dengan manusia, supaya manusia memberi persembahan dan korban
      5:2 Imam harus dapat mengerti orang yang jahil dan orang yang sesat, karena imam sendiri penuh dengan kelemahan,
      5:3 yang mengharuskan untuk memberikan persembahan dan korban, bukan saja bagi rakyat, tetapi juga bagi diri sendiri.
      5:4 Dan tidak seorangpun yang mengambil kehormatan itu bagi diri sendiri, tetapi dipanggil untuk itu oleh Allah, seperti yang telah terjadi dengan Imam Besar .Satria Piningit
      5:5 Demikian pula Satria Piningit tidak memuliakan diri sendiri dengan menjadi Imam Besar, tetapi dimuliakan oleh Allah yang berfirman: ” Satria Piningit Anak-Ku Engkau! Engkau telah Kuperanakkan pada hari ini”,
      5:6 sebagaimana firman-Nya dalam suatu nas lain: “Satria Piningit adalah Imam Besar untuk selamanya, menurut Firman Allah”
      5:7 Dalam hidup sebagai umat manusia, Satria Piningit telah mempersembahkan doa pujian dan permohonan dan keluhan kepada Allah, yang sanggup selamatkan dari maut, dan karena kesalehan Satria Piningit, Allah telah dengarkan.
      5:8 Dan sekalipun Satria Piningit adalah Anak Allah, Satria Piningit menjadi taat setelah belajar dari apa yang telah diderita umat manusia,
      5:9 dan sesudah Satria Piningit mencapai kesempurnaan, Satria Piningit menjadi pokok keselamatan yang abadi bagi semua orang yang taat kepada Satria Piningit,
      5:10 dan Satria Piningit dipanggil menjadi Imam Besar oleh Allah, menurut Firman Allah.
      4:16 Sebab itu marilah dengan penuh sukacita menghampiri Takhta Satria Piningit, supaya menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan pada waktunya.

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.