Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2

Ilustrasi gambar. Credit image : –

“Apa itu Satria Piningit? Siapa Jayabaya? Koq sepertinya topiknya heboh sekali?” Mungkin ada sebagian kecil pembaca yang celingak celinguk kebingungan. Secara mudah saya coba tuliskan bahwa Satria Piningit adalah ramalan tentang seorang pemimpin masa depan yang akan muncul membereskan carut marut kondisi negeri serta sekaligus mengantar negeri Nusantara menuju masa keemasan. Satria Piningit juga kadang disebut dengan nama Ratu Adil, Budak Angon dst. Apapun namanya, intinya adalah tetap sama yaitu menanti kedatangan seorang pemimpin ideal.

Semua orang tentu mendambakan seorang pemimpin negeri yang hebat dan itulah sebabnya topik Satrio Piningit (SP) bertebaran di dunia maya. Namun dari sekian banyak tulisan yang ada, sepertinya nyaris semuanya seragam. Nah, kali ini dongbud menghadirkan tulisan SP yang sedikit berbeda dan selengkapnya silakan dibaca di sini :  HALAMAN 2, Pencarian Panjang Satrio Piningit.

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik SP disin atau disini . Khusus untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

Iklan

41.861 respons untuk ‘Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

  1. Hampir sebagian besar,sejarah indonesia yang tertulis entah itu di buku pelajaran atau di buku umum sekolah,itu yang bikin bangsa nya si munyuk,,,yang asli gak tau kemana,,dulu masih ada mata pelajaran PMP=pendidikan moral pancasila,,,gak tau sekarang,,dulu masih di ajari nulis huruf jawa,,gak tahu sekolah sekarang,,,

  2. Orang kaya gitu bisa bisa nya ngomong nasionalis,pancasilais,cinta NKRI,,,raja hoax mirip jujungan mu,,paraahh abiiissss.,,,tidak sesuai kenyataan,,,,kata yang pas buat kalian itu kaum,,PENGKhIANAT.

  3. Sudah jadi pembela asing,,banyak nuntut lagi,,,,katanya cinta nkri,,,kalo cinta nkri,,cintailah adat,tradisi,budaya indonesia,,,kalo gak suka mending pindah ke negara jujungan mu,,,udah reseh,,ngrusak lagi.

    1. Londo ireng keparat broo,,londo ireng bangsa sendiri,,sodara sendiri mau di jajah,,,hahahahaha..hai londo ireng,,,pengkhianat,,wuahahahaha.

  4. Nih tak kasih contoh,,,belanda asli tidak mau di tuduh pernah menjajah indonesia,di dalam buku sejarah dunia,,sebab nyatanya,ketika belanda masuk ke sini namanya kan belum indonesia,,,indonesia belum lahir,,,sumpah pemuda di ibarat kan seperti ibu pertiwi yang sedang hamil dan ngidam anak yang namanya indonesia,,,,hehehehe

  5. Menurut pendapat saya kumpulan pemuda yang bersumpah,,,satu nusa,satu bangsa,satu bahasa indonesia,,,itu juga untuk membendung organisasi2 yang mungkin suatu saat punya kepentingan pribadi dan golongan berbuat bak pahlawan kesiangan,,dan melupakan sodara sodara mereka yang tidak ikut dalam organisasi di masa itu,,,sebab perjuangan itu membawa nama bangsa indonesia,,bukan organisasi ini dan itu,,meskipun mereka juga ikut berjuang.

    1. Ternyata ramalan mereka,,eehh prediksi mereka jadi kenyataan,,ya kan,,,mereka memang pemuda pemuda luar biasa dan jenius,,,punya daya intelejensi jempolan,,hahahahaha.

  6. Jadi sekarang nyata,,golongan siapa? yang mana yang sombong dan gila pujian? Dan banyak nuntut,,,terus ngaku ngaku,,nasionalis,pancasilais,,cinta nkri,,,wong sifat nya egois gitu,,,hehehehehe,,,haluuuwww momod peyaang.

  7. Ya iyalah,,curut matanya juga lamur buram,,kaki orang aja di tabrak tabrak,,kesel gak bisa lewat,,pasti kentut,,apalagi kalo merasa terancam,,kentuuutt terus,,hahahahaha.

  8. Iya mereka tidak sadar,,mereka kira jamu sehat,gak taunya miras oplosan,,,meracik obat pun kalo bukan apoteker bisa kelewat dosis,,bukan nya jadi sembuh malah tambah parah,,,hahahahaha,,tambah parah nih yeeh.

  9. Hiiiiiii sereeeem ada hantu pake bedak,,hihihi,,,itu matinya karena OD(oper dosis) kali yeeehh,,,hiiiiii,,,coba ngaca depan kaca jangan ngaca di air comberan,,,,hiiiii sereeeemm…hahahahaha.

  10. Barangkali besok di acara sumpah pemuda ada yang mau numpang ceramah,,,,mohon di siap kan uang salawatan,,,aduh keceplosan,,maksudnya kalo ada yang mau salawatan,,terus puji pujian,,,mohon di atur tempat nya,,,hormatilah mereka,,hargai lah mereka,,,ya berapalah,,yang kira kira pantes lah.

  11. Merusak jati diri bangsa itu juga ngrusak ya broo yaah? Jati diri bangsa juga berperan penting untuk kemajuan bangsa,minimal untuk kepercayaan diri,,,belajar dari masalalu juga penting ya broo yah,,?

    1. Biarin aja dia tipe motor yamaha,,,memang harus ngegas,,,ciri khas nya,,,ntar kalo jagoan nya kalah paling nyluntrut kaya ayam kecebur kali,,,dari dulu andalan nya omongan nya itu mulu.,,biasa aja ngapa.

  12. Kalo masalah bagi bagi duit ke rakyat,,saya pribadi sih ogah buat apa dapet duit kalo negara nya tambah bangkerut,,,seperti menelan api rasanya,,,itu kalo saya,,,gak tau kalo yang lain mah,,,mau barangkali duit kan enak,,,kalo saya pribadi ogah.,,lebih nikmat hasil keringat sendiri,,,,malu sama diri sendiri kalo minta,,,,jawa satria prawira,,masak ngemis.

  13. Loh ini kan pendapat pribadi saya,,tapi kalo rakyat nya emang kelaparan ya memang harus banget di bantu,,,,sikap pribadi saya ini ajaran orang tua saya,,,ngliatin orang makan saja gak boleh,,takut di kira ngiler mau minta gak berani,,,itu maksudnya,,,harus gagah,,pantang bagi saya masuk ke warung nanya,,ini tempe mendoan harganya berapa?,,kalo tahu goreng berapa?,,gengsi dong ketahuan melarat nya,,,

  14. Apalagi kalo di suruh,,bawa proposal keliling kampung dari rumah kerumah,,ketok pintu rumah,,,bu mohon bantuan dan sodakoh nya,buat nganu,,,,,sueerrr,,,saya pilih di tempeleng 2 kali kanan kiri daah.

  15. Kemarin ada embel embel nusantara,,besok besok bisa aja pake pancasila di belakang namanya,,,,pancasila bukan hanya simbol,,harus jadi sifat dan sikap pribadi bangsa,,,masa garuda dalemnya onta,,,,hahahahaha…

  16. Sifat itu inputnya,,sikap itu autputnya,,,gak nyampe ilmunya yah…lima ke dalam,,lima keluar,,,seperti jari tangan kiri dan kanan,,lalu di satukan,,,paham,,hahahaha,,,,saya aja pusing sampai rambut na ngebul,,,hahahahaha.

  17. Hahahaha itu namanya membungkuk/sedikit menundukan kepala,,,itu untuk menggambar kan rasa terima kasih,,,mengajarkan rendah hati,,ramah,,ya kepada siapa pun,,saya kalau papasan sama orang yang rada kenal juga sedikit ngangukin kepala,,ya,meskipun yang lewat itu burung unta,,,hahahaha.,,karena itu permasalahan berbeda,,,spiritual,dan sosial itu namanya,,,harus tau di wilayah mana dia sedang berdiri atau berjalan.

  18. Tapi kadang sama yang se umuran atau di bawah nya,,ya gaul dikit,,halo broow,,sehat?..paling gitu,,,tergantung situasi dan kondisi lah,,,misal di sini saya berani bilang si wowo,,apa owi,..di alam nyata ya gak lah

    1. Iya broo saya masuk dongbud,,terus ngomong ngalor ngidul,,dan bergaya paling pinter,,pingin mancing katanya ratu adil ada,siapa tau ngintip dongbud,,terus marah lihat saya yang sok pinter,,,itung itung pingin ngetes apa dia hebat beneran ya broo?,,,,,gak tau nya yang ngintip,,sama sama lagi nungguin,,,,ratu adil kaya jembut ya brooo?

    1. Ini bukan masalah sombong dan tidak sombong broo,,kalo palsu gimana,,,nanti banyak korban nya gimana,,,kan jadi repot semua..ya khaann.

  19. Mosok,,udah kaya kambing aja,,tapi biarin aja,,,gak ada manfaat nya bahas mereka,,,mending jaga lingkungan jangan sampai ada pertumpahan darah,,,dan ribut ribut,,,jangan ikut ikutan bikin ribut di luar.

  20. Iyaaa,,,tapi gak perlu di ingatkan percuma,,,kita justru bakalan balik di ceramahi,,mereka lebih pintar,,dan lebih benar,,,pokoknya diam aja jangan banyak omong kalo di luar sana,,,bisa bisa cuma adu mulut doang.,,bisa adu jotos malah,,,,dah nonton aja.

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.