Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2

Ilustrasi gambar. Credit image : –

“Apa itu Satria Piningit? Siapa Jayabaya? Koq sepertinya topiknya heboh sekali?” Mungkin ada sebagian kecil pembaca yang celingak celinguk kebingungan. Secara mudah saya coba tuliskan bahwa Satria Piningit adalah ramalan tentang seorang pemimpin masa depan yang akan muncul membereskan carut marut kondisi negeri serta sekaligus mengantar negeri Nusantara menuju masa keemasan. Satria Piningit juga kadang disebut dengan nama Ratu Adil, Budak Angon dst. Apapun namanya, intinya adalah tetap sama yaitu menanti kedatangan seorang pemimpin ideal.

Semua orang tentu mendambakan seorang pemimpin negeri yang hebat dan itulah sebabnya topik Satrio Piningit (SP) bertebaran di dunia maya. Namun dari sekian banyak tulisan yang ada, sepertinya nyaris semuanya seragam. Nah, kali ini dongbud menghadirkan tulisan SP yang sedikit berbeda dan selengkapnya silakan dibaca di sini :  HALAMAN 2, Pencarian Panjang Satrio Piningit.

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik SP disin atau disini . Khusus untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

Iklan

45.131 respons untuk ‘Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

  1. Hahahaha,,,masih jelasan HANSIP,,,pertahanan sipil,,,,murni melayani masyarakat,,,lah ini barisan ancoorr,,,melayani masyarakat,,cuma kedok doang,,,padahal asli nya belain golongan,,,,hayo ngaku jangan jadi pembohong.

  2. Hahahaha,,,woooii Goblok bin Pee aa,udah gitu ancorr lagi,,,setahu saya yang radikal itu berasal dari kaum,,hooax bar bar dech,,,,huahahahaha,,,,mereka punya dua muka,,,dua sisi mata uang logam,,,,,huahahahaha

  3. Hahahahaha,,agnes mo,,,ha,,mungkin mau bicara surga,,sebab ada lagu nya tuuuh,,,kalok gak salah lagu nya agnes mo,,,”di mana letak surga ituu”biar ku gantikan tempat mu dengan kuu”huahahahaha,,,,asiiiikk asiiiik joooos.

  4. Weees koyok cacing kepanasan,,,kuping nya gatel gara gara makan nasi goreng kebanyakan cabe,,,,nasi goreng wujudte koyo,,boledo,,eeeh bala-do,,,,huahahaha

    1. ALKITAB Wahyu Yohanes JUDUL 1:9. Bumi dalam kesusahan bencana, dan dalam ketekunan menantikan Juru Selamat Satria Piningit yang berada di pulau bernama Jawa oleh karena Firman Allah dan kesaksian yang diberikan pada Satria Piningit Presiden Indonesia 2019!”

  5. Hahahahaha,,,,sebentar,,,sebentar,,,ini ada yang bahas masalah raja2,,,,,saya tanya,,,,itu yang bener raja jawa apa raja raja di tanah jawa,,,kalok raja raja di tanah jawa,,,itu ada silsilah nya,,,,tapi benarkah sama antara,,,raja jawa dengan raja raja di tanah jawa?

    1. Misal kayak firaun,,,itu kan cuma gelar,,,tapi nama nya kan beda,,,ramses lah,,,,belum pernah saya denger ada nama raja jawa deeeh.

    2. Ini saya kira salah dalam memahami,,,,seperti,,,leluhur dan nenek moyang,,,,seperti raja jawa dan raja raja di tanah jawa,,,,memuja leluhur di sama artikan dengan memuja nenek moyang,,,,huahahahaha mbelgedeezz tenan jee,,,

    3. AlKitab Matius 11:11 Yesus:” Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara manusia yang dilahirkan oleh wanita tidak pernah tampil seorang Raja yang lebih besar dari pada Satria Piningit!”
      11:13 Sebab semua nabi dan kitab suci bernubuat hingga tampillah Raja Satria Piningit
      11:14 dan–jika kamu mau menerimanya–ialah Presiden Indonesia 2019 yang datang itu”

  6. Setahu saya yang jadi raja raja di tanah jawa itu,,ada jawa hindu,,jawa islam,,,sampai sekarang,,,,yang asli jawa,,belum pernah denger saya,,,,jadi kalok mereka ngaku raja jawa,,,,ya itu hak mereka,,,,wong mulut mulut mereka,,,,cocot mereka ini,,,,huahahahaha

    1. Alkitab Daniel 11:21 Menggantikan Jokowi muncul seorang yang mulia, yang bermartabat raja; tetapi dengan tak disangka-sangka Satria Piningit datang mendapat kedudukan sebagai Presiden Indonesia 2019!!”

  7. Jadi siapa yang berani berani ngaku ngaku raja jawa,,,heeem?,,,,jawa itu tidak punya raja,,,,tanpa raja pun mereka bisa tertib,,,,,tetapi setelah datang para orang2 yang ngaku titisan raja raja,,,suasana justru jadi kacau,,,,huahahahahaha,,SIAPA YANG NGAKU RAJA JAWA?

    1. AlKitab Lukas 19:38 Kata orang Indonesia: “Diberkati Satria Piningit yang datang sebagai Raja dalam nama Tuhan, damai sejahtera di Indonesia dan kemuliaan Satria Piningit sepanjang masa”

  8. Hahahaha,,,,,setahu saya jawa itu tangan kosong,,,kalok keris itu,,,warisan hindu,,,jawa itu gak suka bawa bawa senjata,,,aja gawa gawa,,,tangkep polisi mengko,,,,huahahahaha,,,,,apalahi bawa bawa bom,,,,,hadeeehh jawa apa kuwe lah,,,

    1. AlKitab Mazmur 89:24 Firman Allahmu:” Kesetiaan-Ku dan kasih-Ku sertai Satria Piningit, dan oleh karena nama-Ku tanduk Satria Piningit meninggi”

  9. Hahahahaha,,,gerakan diam diam,,,nama nya diam ya gak gerak,,,itu kan publikasi segala,,,mengutarakan pendapat juga,,,diam dari hongkong,,,,hahahahaha,,topeng mounyiiiieeeettt,,,,huahahahaha

  10. Hahahaha,,,,kalok musim pemilu/pilpres itu rame itu ya wajar,,alamiah,,nanti juga normal lagi,,,pemilu lagi,,anget lagi,,,,gak perlu terlalu di permasalah kan,,,,CUMAN BEDA NYA SEKARANG,,SI KAUM BIANG NYA HOAX,,SUDAH WAKTU NYA DI BERI PELAJARAN,,SUPAYA TIDAK KOAR KOAR DI LUAR SANA,,,TERIAK2 KAYAK DI HUTAN,,,TAK PERDULI ORANG LAIN,,,TUNGGU SAJA WAKTU NYA,,,WAHAI KAUM HOAX BAR BAR,,,SIRNO ILANG MARGO LAYU.

    1. QS An Nisa’:159 Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepada Satria Piningit sebelum kematiannya

  11. Hahahahaha,,,udah mulai berasa,,,kalok ke busuk kan nya mulai tercium,,,,terus mau cuci tangan yah?,,,percumah,,,tetep bau tangan nya,,,bahkan sampai aliran darah,,,,busuk nya kalian itu,,kalok di ibarat penyakit,,GINJAL,,,jadi darah nya gak normal,,akibat ginjal nya rusak,,,ngeri kali itu,,,,jadi percuma kalok kalian mau cuci tangan,,,,tetep keringat nya mambu ULO.,wedouuuss.

    1. Hahahaha,,,politik itu hampir sama,,,jadi kambing hitam,,,sama kayakk setan,,,dia nya yang maling,,,,nyalahin setan,,,kata nya yang ngompor ngomporin,setan,,,ini sifat kaum HOOAX BAR BAR,,,huahahaha,,,

    1. AlKitab Markus
      14:9 Yesus berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja buku Injil Satria Piningit diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukan Satria Piningit ini akan disebut juga untuk mengingat Tuan Satria Piningit.”

  12. Hahahahaha,,,,perasaan sudah zaman reformasi,,,kok balik lagi ke zaman revolusi,,,ini gimana siih,,,berarti mundur,,,,itu mundur atau emang dari dulu gak maju maju,,,revolusi?,,mau ber-evolusi jadi apa,,,,kalok meonyiiieeettt sampai kapan pun gak bisa jadi manusia,,,,suuuerrr daaah saya gak bohong.

  13. Hahahaha,,,UJIAN?,,,,belum itu belum ujiaaan,,,itu baru prosedur mengikuti ujian,,,ujian nya nanti,,pas debat itu baru ujian,,,nah hasil pemilu nya nanti,,itu lah hasil nya,,,apakah lulus jadi presiden apa kagak,,,,itu bukan ujiaaan?,,,,peribahasa nya gak pas.

    1. Visi misi yang di tolak kpu,,karena gak boleh di ganti,,,,ubah saja jadi cita cita”indonesia menang”,,,itu gak bisa di bilang salah,,,,wong cita cita kok,,,,masa cita cita bagus kok di larang,,,,tanya in emang ada pasal nya melarang orang bercita cita,,,cita cita bagus lagi,,,harus nya di dukung,,,ya gak?

  14. Hahahaha,,,,kecuali cita2 jadi teroris tukang ngebomin orang itu baru larangan keras,,,,,jejeli taek sekalian tuh mulut nya….blebeke baskom sekalian muka nya,,,jeblesna meja sekalian muka nya tuh..

  15. Hahahaha,,,,nah loh baliho siapa tuh,,,lagian baliho gede amat,,,jauhan dikit dari jalan raya dong kalok nimpa orang gimana tuh?,,,,gila kali lo yah,,,sopan lah itu jalanan umum.

    1. Cari tempat yang terang,,jangan yang gelap,,,,kemarin saya lewat tempat sepi,,jalan nya sempit,,nikung,gelap lagi,,,pas di tikungan di bawah pohon bambu ada gambar caleg cewe lagi,,,saya kaget lah,,,,saya kira kuntilanak lagi ngetem,,,,huahahahaha,,,,saya sampai menggerutu,,,asuuuu tak kiro kuntilanak,,,jebule baliho caleg nyempet di situ,,,suuuueee.

  16. Mak kalo mumet,,bilang saja sama wowo,,,,woo itu anak buah mu si A,,,itu bikin mumet saya,,,bikin konsentrasi saya hilang,,pusing terus sampai muter,,begitu,,,

  17. Hahahaha,,,yang mengheran kan justru tim TK-ON,,,kenapa sibuk ngurusi visi misi orang,,,,kenapa gak urus visi misi sendiri,,,bahas visi misi sendiri,,,kok cuman bisa nya,ribut,ngatain doang,,,mending hafalin visi misi nya sendiri,,,,,terus kenapa nyuruh orang menyerah,,,hahahahaha,,,,takut yah?,,,,huahahahaha

  18. Hahahaha,,,wah anak emak hebat yah,,,sekutu nya banyak,,kong-lom-erat kua beh,,,gak keluarin biaya nih?,,,ada yang bayarin niih?,,untung terus nih,,,?

  19. Hahahahaha,,,,tidak ada lagi minoritas dan mayoritas,,,tapi tetep,,,meonyiiiiieeettt,,,,tetap,,,meonyiiiiieeeetttt,,,tak bisa ber-evolusi jadi manusia,,,meonyiiiieeettt,,,tetap abadi jadi meonyiiiiiieeeettt…

  20. Sudah cukup,,,cukup sudah,,,saya tetep tidak rela bangsa indonesia,,di pimpin dan di kuasai bangsa munyuuukk,,,,ora tetep ora,,,,moso di pimpin munyuuuk,,,hahahahaha

  21. Hahahaha,,,,orang jawa pasti pernah denger nama besar orang yang bernama (ki ageng selo),,,kata nya sih orang jawa,,,,tapi perlu di kaji,,,,kalok di jawa itu nama orang menggunakan nama (selo/selo),,itu sebenar nya tidak boleh,,ora elok,,,,selo/sela=batu,,,kalok nama ki ageng selo=kaki watu gede,,,,hahahahaha

  22. Hahahahaha,,,solo?,,,kota solo,kalok di sana komunitas habib,,itu banyak,,konon kata nya mereka masih keturunan nabi,,,nabi arab tentunya,,pengikut nya juga lumayan banyak,,,hahahahaha,,,aliran2 keagama’an sekarang lagi rame rame nya,,,hampir mirip rebutan pengikut malah,,,huahahahaha

    1. Kalok bulan2 tertentu mereka juga sering lewat daerah saya,,,pengikut nya banyak,,tau dari daerah mana aja itu,,,yang jaga keamanan nya biasalah,,banserep,,barisan ancor juga,,,huahahahaha

    1. Benteng terkuat sebuah negara adalah idiologi,,,jika idiologi mulai lemah maka virus virus kehancuran akan menyusup,,,menggerogoti tubuh,,,,idiologi itu seperti sel darah putih,,,jika sel darah putih sudah kalah,,,dipastikan dia akan menderita sakit.,,,maka bersiap lah menerima kehancuran,,secara perlahan lahan.

  23. Hahahahaha,,,,jadi maaf mak banteng,,,,saya lebih mencintai TANAH AIR KU,,,saya tidak akan pergi ke tanah air seberang,,,tak perduli meskipun negara API datang menyerang.,

  24. Ini adalah sebuah dilema,,,disatu sisi saya tidak rela tanah airku di injak injak,,di sisi lahin penuh dengan kepahitan,,karena kenyataan nya yang meng injak injak adalah saudara sendiri.

  25. Orang2 yang memiliki kecerdasan ESQ itu ibarat orang yang berdiri kokoh,ibarat kaki menancap bumi,,,tidak mudah ter ombang ambing oleh tiupan angin,,,,sementara saat ini kita Indonesia itu seperti layangan,,,ter ombang ambing angin,,bahkan sudah terlalu banyak yang talinya putus dan nyangsang di mana mana.

  26. Hahahahaha,,,bukan bukan karena ada pilpres,,,toh jokowi sama wowo itu sama2 muslim,,,,hahahahaha,,,,jadi salah memilih salah satu nya bukan karena agama nya,,,tapi yang bisa bersikap adil,,menganggap minoritas dan mayoritas sama atau mungkin malah tidak ada dalam pikiran nya,,,,kalok pemimpin berada di pihak mayoritas itu sih pemimpin biasa biasa saja,,,,gak ada ISTIMEWA NYA,,,huahahahaha

  27. Keputusan wowo mengambil cawapres sandiaga,,itu keputusan seorang pemberani,,,karena sandiaga notabene adalah kader nya sendiri,,,,dia memilih siapa yang dirasa cocok dengan dirinya,,,bukan di atur2 oleh teman koalisi,,,meskipun ada teman koalisi nya yang kecewa,,,,tapi kalok dalam hatinya ingin indonesia kembali berjaya,,,untuk apa rasa kecewa itu ada?,,,

  28. Kalok saya memilih orang,,,itu tidak berdasar dari penampilan,,,tetapi melihat dari bagaimana dia mengambil keputusan,,,jadi jawaban spontanitas itu menunjukan kwalitas,,,,tapi kalok jawaban hasil kerja kelompok itu SEMU.

  29. Hahahaha,,,BPJS?,,,saya melihat ada fenomena di sini,,,,penyakit yang dulu kebanyakan di derita oleh orang2 berduit,,,sekarang juga menyerang orang miskin,,,,orang miskin sekarang udah kena,,,ginjal,,kemudian gula,,struk,,,hahahahaha,,,,mungkin pola hidup juga mesti di rubah,,sebagai bentuk pencegahan,,,,

    1. Kalok dulu paling banyak,,beri2 sejenis penyakit kuning,,,biasa nya di terapi mandi embun di pagi hari,,,,,kadang guling2 di rumput,,,kadang nyari kebon singkong,,,goyang2 pohon nya,,,,,hahahaha,,,,,nah kalok di jakarta guling2 di aspal saja,,,,hahahahaha,,,atau di atas jalan tol,,,hahahahaha

  30. Hahahahaha,,,kenapa mbah A-min,menjaga negara?,,,satu lagu buat sim mbah,,’kau bagaikan pagar yang makan tanaman,,sungguh tiada aku mengira”hahahahaha,,,eeh salah ding sebenar nya sudah dari dulu saya tahu.,,,huahahahahaha

  31. Hahahaha,,,pertanyaan nya berkelas kenegarawanan?,,,,hahahaha,,,,,hadoooohh,,hadooohhh,,,padahal dari kecil,,kaplak sampai bangkotan,,mereka cuma belajar dalil dari negeri seberang,,,,kalok suruh ndalil pasti pinter,,,,suruh baca koran luar negeri pasti pinter,,sebab mereka itu sudah kebarat baratan,,,,huahahahaha

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.