Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2

Ilustrasi gambar. Credit image : –

“Apa itu Satria Piningit? Siapa Jayabaya? Koq sepertinya topiknya heboh sekali?” Mungkin ada sebagian kecil pembaca yang celingak celinguk kebingungan. Secara mudah saya coba tuliskan bahwa Satria Piningit adalah ramalan tentang seorang pemimpin masa depan yang akan muncul membereskan carut marut kondisi negeri serta sekaligus mengantar negeri Nusantara menuju masa keemasan. Satria Piningit juga kadang disebut dengan nama Ratu Adil, Budak Angon dst. Apapun namanya, intinya adalah tetap sama yaitu menanti kedatangan seorang pemimpin ideal.

Semua orang tentu mendambakan seorang pemimpin negeri yang hebat dan itulah sebabnya topik Satrio Piningit (SP) bertebaran di dunia maya. Namun dari sekian banyak tulisan yang ada, sepertinya nyaris semuanya seragam. Nah, kali ini dongbud menghadirkan tulisan SP yang sedikit berbeda dan selengkapnya silakan dibaca di sini :  HALAMAN 2, Pencarian Panjang Satrio Piningit.

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik SP disin atau disini . Khusus untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

Iklan

45.151 respons untuk ‘Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

    1. Hahahaha,,,dia marah ada yang menghina driver online,,,mungkin dia sudah merasa kalok dia cuma,,DRIVER ONLINE,,,huahahaha,,,mau kemana tuan,,mari saya antar,,,apa mau nengok kebon belah sana tuan?,,,,,huahahaha

  1. Hahahaha,,,dia marah ada yang menghina driver online,,,mungkin dia sudah merasa kalok dia cuma,,DRIVER ONLINE,,,huahahaha,,,mau kemana tuan,,mari saya antar,,,apa mau nengok kebon belah sana tuan?,,,,,huahahaha

  2. Masalah per munyukan,,,gak ada urusan sama mereka berdua,apalagi tentang pilpres,,huahahahaha,,,,karena itu menyangkut politik kekuasaan,,,,masalah permunyukan ini hal berbeda,,,,munyuuukkk yang melampaui batas itu nama nya HAMa,,,huahahahaha

  3. Hahahahaha,,,masak saya mau usir hama munyuuk harus dapat ijin presiden,,,,keburu habis tanaman nya,,,huahahahaha,,,,sudah saya bilang,,,,masalah munyuuuk itu masalah saya,,,kalok ada capres dan cawapres yang belain munyuuk,,otomatis akan terjadi benturan dengan saya,,,,,huahahahaha

    1. Alkitab Yohanes 3:17 Yesus: ” Sebab Allah mengutus Satria Piningit Anak-Nya ke Indonesia bukan untuk menghakimi Indonesia melainkan untuk selamatkan Indonesia oleh Satria Piningit Presiden Indonesia 2019!”

  4. Hahahahaha,,,itu anak memang gak ngerti apa apa,,,wee laaah dalaaahhhh,,,huahahaha,,,,PAL-SU,tenanan do’an,,,,huahahaha,,,kok iso menang,,,waaah buuanteng kelakuane iki,,,huahahahaha

    1. Hahahahaha,,,,kurang ajaaar di bohongin titisan sukarno,,,,,huahahaha,,,,jebulee wedoouuussss di kasiiih bedaaakk,,,,sontoloyoooo,,,sontoloyoooooo.

  5. Hahahahaha,,,jangan di aduk aduk?,,,,hahahaha,,,wong situ itu,,hasil dari aduk kan,,,jadi lah IKKON-TOL,,,hahahahaha,,,,situ itu hasil aduk kan kroco bengek yang ada di sekitar mu,,,,huahahahaha

    1. Hahahaha,,,elo itu cuma di jadikan,,penjaga pintu gerbang jalan-TOL,,,,huahahahaha,,,,misal suramadu,,,itu gambaran yang terlihat,,,,huahahahaha,,

    2. AlKitab Yohanes 17:7 Yesus: “Sekarang mereka tahu, bahwa Kekuasaan Presiden Indonesia yang Engkau berikan kepada Satria Piningit itu berasal dari pada-Mu.
      17:8 Sebab segala firman yang Engkau sampaikan kepadaKu telah Satria Piningit sampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar, bahwa Satria Piningit datang dari pada-Mu, dan mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Satria Piningit.”

  6. Hahahahaha,,,,berharap suara tak tergerus hoax,,,,,hoax nya itu eluh eluh,,,,utusan tuhan mbelgedeez apa lah,,,hoax loh,,,,masa hoax abadi nuduh orang hoax,,,,mending nunjuk hidung sendiri,,,,huahahahaha

    1. Mentang2 pingin laku bawa bawa tuhan segala,,,,hoax,,hoaax,,teriak hoax,,,,dasaar kaum hoax bar bar,,,melampaui batasan mu sebagai manusia,,,dasaaar manusia sombong,,,ngaku utusan dewa,,,dewa hongkong apa lah,,,,huahahahaha

    1. QS Al Baqarah 170 Dan apabila dikatakan kepada mereka :” Ikutilah apa yang diturunkan Allah kepada Satria Piningit ” Mereka menjawab:” Kami mengikuti apa yang kami dapati pada nenek moyang kami” Padahal nenek moyang mereka tidak mengetahui apapun dan tidak mendapat petunjuk!”
      QS Ali Imran 101 Barangsiapa berpegang teguh kepada Satria Piningit, maka sungguh dia telah diberi petunjuk kepada jalan yang lurus !”
      QS Ali Imran 31 Katakanlah :” Jika kamu mencintai Allah, ikutilah Satria Piningit Presiden Indonesia 2019 !”

  7. Hahahaha,,,nih buat para pengikut yang kata nya utusan tuhan,,bla bla bla,,,yang sudah nipu banyak orang bahkan sampai tak terhitung,,,,mengaku itu dari tuhan demi mendapat umat,,,,saya ucap kan salam,,,,SALAM JARI TENGAH,,,huahahahahaha,,,dasaaar penipuuuu.

  8. Hahahahaha,,,,bentar bentar,,,sabar jangan dulu koar koar,,,,sebenar nya dana desa itu dulu,,,melalui persetujuan dpr gak siiih?,,,,,usulan itu di godok di dpr gak?,,,,kalok iya?,, dulu yang dukung siapa saja,,apa hanya koalisi petahana yang mendukung?

  9. Wakil rakyat,,,,dalam hal ini DPR yang terhormat,,,seharus nya melindungi rakyat,,jika tahu rakyat nya sedang di bohongi harus nya bersuara,,,,bukan diam,,,jangan sampai rakyat berpikir kalok para wakil nya ikut membohongi rakyat,,,dari kemarin gak ada suara,,,,apa karena sibuk mau nyaleg lagi,,,,miris kalok memang seperti itu,,,,mementingkan perut sendiri kalok begitu,,,,apa karena takut?,,,,huahahahaha,,,,mending mundur aja kalok takut,,,,huahahahaha

    1. QS Ali ‘Imran 26 Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai Indonesia, Engkau berikan Indonesia kepada Satria Piningit orang yang Engkau kehendaki dan Engkau ambil Indonesia dari Jokowi orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan Satria Piningit orang yang Engkau kehendaki dan Engkau berhentikan Jokowi orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Satria Piningit lah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

  10. Hahahaha,,,,,kalian ini wakil rakyat apa kacung penguasa?,,,,kalian itu bukan kacung,,,pahaaaam,,,,bahkan kalian punya hak memberhentikan seorang penguasa jika sudah memenuhi syarat,,,paham.,,,bener gak siih saya ngomong?

  11. Jiaaaacoookkk kuabeeehh,,,,kroco bengeeeekk kuabeeeeehhh,,,kuwetheeekk kuuuabeeehhhh,,,,,,wedouuuussss weees koyo kecambaah wutaaahh,,,,sotoloyooo.

  12. Hahahahaha,,,dulu kata nya semua orang boleh bermimpi jadi presiden,,,kok sekarang nakut nakutin,,,,hahahahaha,,,,orang berpengalaman dan tidak nya itu di nilai dari hasil kerja,,,,hasil kerja kemudian di timbang dengan janji janji waktu kampanye,,,,di situ akan terlihat,,,berpengalaman atau tidak,,,cerdas atau tidak,,,kalok cuma modal duit,,,saya berani bilang,,,,,tukang becak bisa bangun hotel bintang lima,,pake arsitek terbaik,,desainer terbaik kalok ada duit,,,huahahahaha

  13. Hahahaha,,,,,mikiiiirr dong mikiiiiiirrr,,,,gak percaya,,,,kasih tukang becak duit 5 trilyun,,,suruh dia bangun hotel bintang 5 sebagus mungkin,,,pasti dia bisa,,,,hahahahaha

    1. Hahahaha,,,coba tukang becak di kasih duit 1 juta,,suruh di kembangin,,,laah mumet dia,,,huahahaha,,mana apa apa mahal,,,duit 1 juta palling buat ngembangin perut,,,jiahahahaha

    2. QS Ar Rad 2 Allah mengatur urusan Dia, menjelaskan tanda-tanda, supaya kamu meyakini pertemuan dengan Satria Piningit
      Qs Yasin 82 “Sesungguhnya urusannya Dia apabila Allah menghendaki sesuatu hanyalah berkata “Jadilah!” Maka Dia menjadi Satria Piningit itu Presiden Indonesia 2019″

  14. Hahahaha,,hallaaahh,,laah,,laah,laaah,,heeeem,,,heeeemm,,,kok bisa orang kayak dia jadi preseden,,,hallaaahh,,,heeeem,,,,ini menggambar kan,,,masyarakat indonesia banyaak yang bodoh ter nyata,,,hallaaa,,,laaahh,,laaahhh,,,heeeeemmm,,,kacau ini kacau.

  15. Hahahahaha,,,,jangan heran,,jika ada orang yang mengaku titisan sukarno,,,maka akan bermunculan para pengikut sukarno yang setia datang untuk menguji,,,,huahahaha,,,,dalam bentuk apa ujian itu,,,ya rahasia lah,,,masa di kasih tahu,,,,huahahaha,,,dasaaar mbeellgedeeeezzz.

  16. Kalok saya ngomong titisan itu dalam arti luas,,,kalok titisan arti sempiit,,itu nama nya pejuuh sampean ngerti pejuuuh,,,money/mani,,,paham sampean?

    1. Hahahaha,,,,hari gini masih ada orang ngamuk2 bawa2 sajam,,,,tidak boleh bawa sajam,,,,melanggar hukum,,,,ini bukan hutan,,,hahahahaha,,,kampungan.

    2. Hahahaha,,,2019 masih ada tawuran?,,,memalukan,,,,masih bawa bawa pentungan?,,,kampungan,,,,huahahahaha,,,,masih bawa bawa bendera?,,,sara,,,,huahahahaha,,,bawa otak berlian,,,minimal emas kek,,,tapi jangan emas sepuhan/emas semprotan yaah,,,,huahahahaha

  17. Hahahahaha,,,,,woooiiii para meonyiiiieeettt lagi ngapaiiin kumpul kumpul,,,,saraaah looohh,,,tau sarah itu apa?,,,,,sarah is sampah,,,sampah sisa banjir,,,,huahahahaha.

    1. Mending kunjungi prasasti nenek moyang loh di padang pasiiir sono,,lumayan tikeet pesawaaat laku,,,dari pada bikin rusuh di sini,,,bikin saraah di sini,,,nyampah di sini,,,

  18. Hahahahaha DASAR KAUM HOAX,BAR,BAR,,BATU DARI SORGA YAH?,,,OH BENAR KAH ITU?,,,,huahahahaha,,DASAR HOAX BAR BAR,,,,,BOHONG BESAR BESARAN,,,jihahahahahaha

  19. Hahahahaha,,,,woooiii lambe turah si roma and romi,,,,siang roma malem romi,,,,ra sah kokehan cocot,,,huahahaha,,,ro-ma and ro-mie,,,,huahahahaha,,,,,manusia abal abal,,,mbeellgedeeezzzzz.,,pas dengan simbol benderamu,,,,huahahahaha

  20. Hahahahaha,,,woooiii muka,mie mangkok,,biang nya hoax itu gerombolan eloh,,,yang sudah ikut berperan serta nyesatin banyak orang,tukang ngebul,tukang ceramah,,,,,,huahahahaha,,,,

  21. Hahahahaha,,,,itu ken ndedes,,,apa ken A-rock,,,,huahahaha,,,publik mah gak usah panik,,,,santai saja,,,sudah ada tugas nya masing masing,,,itu tugas TNI sama POLRI,,,,emang kamu komandan apa?,,,,,yang tahu mana yang bahaya dan bukan itu pihak keamanan,,,kamu jangan sok tahu,,,,karena bisa saja kau juga berbahaya,,,,segala kemungkinan bisa terjadi,,,,huahahahaha

  22. Hahahaha,,,dari zaman sriwijaya,,majapahit sampai sekarang,,,,masalah nya itu sama,,itu itu juga,,,mereka mereka juga,,,dan sekarang pun sama,,,generasi mereka juga,,,huahahahaha

  23. Hahahahaha,,,,gambaran untuk mereka itu buanyak buanget,,,hahahahaha,,,,ini tugas PARA TNI YANG SETIA DAN BANTUAN POLRI YANG SETIA KEPADA NKRI,,,,huahahahaha,,,menjaga para meonyiiiieetttt supaya jangan banyak bertingkah,,,,huahahahaha

  24. Hahahahaha,,,,semua warga negara indonesia itu di lindungi,,selama tidak melakukan kejahatan,,tidak pandang bulu,,,jadi jangan khawatir,,,UU nya sudah ada,,,,sudah cukup tidak perlu di tambah tambah lahi,,,mau tokoh agama,,,mau rakyat kaya sampai miskin,,,semua warga indonesia di lindungi,,,huahahaha

    1. Semua agama sama,,,tidak ada yang di istimewakan,,,,yang istimewa cuma pancasila doang,,,semua harus tunduk,,kalo mau masih tinggal di indonesia,,,jangan ketakutan begitu,,,,santai saja,,,,huahahahaha

  25. Keputusan prabowo memilih sandiaga salah udin uno,,,itu wujud keadilan yang sudah nyata terlihat,,,,tidak pilih kasih,,,tidak berpihak kepada mayoritas maupun minoritas,,,,saya sangat menghargai keputusan MU JENDERAL.

  26. UU perlindungan WNI,,itu sudah mencakup semua lapisan masyarakat,,,buat apa di tambah tambah lagi,,,buang2 tinta saja,,,,huahahahaha,,,semua WNI di hadapan hukum itu SAMA,,,,huahahaha,,,,dasaaarrrr mbeeelgedeeezzz loooh.

  27. Hahahaha,,,lain kali kalok punya penyakit sawan CELENG,,mending gak usah nyetir,,apalagi main deket lumpur,,,nanti nungsep ke lumpur,,,ujung2 nya bisa modar alias ma’ut,,,huahahahaha

  28. Hahahahaha,,,,kalok wowo paham,,saya siih gak heraan,,,kalok sandi,,,,,,sehebat itu kah dia?,,,,ooh my god,,,maaaakk,,,,maaaakkk,,,pusiiiiing palaak beearrbiiieee maaakk,,,cenuuutt cenuuuttt maaaakkk…

  29. Hahahaha,,,weee diiiihhh,,,tapi emang keren dari gaya ngomong nya udah kelihatan,,,maaakk,,,maaakkk pusiiingg palak beeaarrbiiee maaakk,,,,muteeerr muteeerrr,,,maaaakkk.

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.