Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2

Ilustrasi gambar. Credit image : –

“Apa itu Satria Piningit? Siapa Jayabaya? Koq sepertinya topiknya heboh sekali?” Mungkin ada sebagian kecil pembaca yang celingak celinguk kebingungan. Secara mudah saya coba tuliskan bahwa Satria Piningit adalah ramalan tentang seorang pemimpin masa depan yang akan muncul membereskan carut marut kondisi negeri serta sekaligus mengantar negeri Nusantara menuju masa keemasan. Satria Piningit juga kadang disebut dengan nama Ratu Adil, Budak Angon dst. Apapun namanya, intinya adalah tetap sama yaitu menanti kedatangan seorang pemimpin ideal.

Semua orang tentu mendambakan seorang pemimpin negeri yang hebat dan itulah sebabnya topik Satrio Piningit (SP) bertebaran di dunia maya. Namun dari sekian banyak tulisan yang ada, sepertinya nyaris semuanya seragam. Nah, kali ini dongbud menghadirkan tulisan SP yang sedikit berbeda dan selengkapnya silakan dibaca di sini :  HALAMAN 2, Pencarian Panjang Satrio Piningit.

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik SP disin atau disini . Khusus untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

Iklan

45.120 respons untuk ‘Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

  1. Apa artinya pencipta kalok tidak ada yang di ciptakan,,,,bisa di sebut pencipta karena dia menciptakan sesuatu,dan dia ghoib,,,,maka saya pilih sila ke 2,,manusia,,,tapi manusia yang memiliki jiwa kemanusiaan yang adil dan beradab,,.bukan yang abiadab,,,huahahahaha

    1. Saya pilih manusia yang punya susila,,,bukan asusela,,,paham,,,su=baik,,,sila=posisi duduk terbaik,,,,bukan asu=kewan sing senengane gonggong,,,sela=watu/batu,,,,watu asu:watu sing seneng gonggong,,,miekropone jejel na cangkeme ben ojo ngorong ngorong.

    1. Semar bro semar,,,itu jari nya kayak penangkal petir,,,,tapi tetep aaee kena peter gosong item,,,cuma karena batu keras,,,jadi cuma klenger,,,,hahahahaha

    1. Burung yang warna nya kuning juga banyak bro,,misal nya,,,garuda kuning,,,kepodang kuning,,kenari kuning,,,banyak itu yang warna nya kuning,,

    2. QS. Al-Baqarah 170 : “Dan apabila dikatakan kepada mereka, “Ikutilah apa yang telah diturunkan Allah kepada Satria Piningit,” mereka menjawab, “ Kami mengikuti apa yang kami dapati pada nenek moyang kami .” Padahal, nenek moyang mereka itu tidak mengetahui apa pun dan tidak mendapat petunjuk.”

  2. Semua ini ya tergantung para orang tua,,,kalok mau meneruskan ke kucluk kan kalian,,,mengorban kan anak cucu penerus bangsa ya monggo,,,mungkin kalian lebih takut ancaman neraka,,,atau tergiur surga ya silah kan,,,tapi saya doakan kalian akan melihat kehancuran anak cucu kalian,,karena ke kucluk kan kalian.

    1. Dan ini hak saya,,mengingat kan sodara sodara,,,bukan kewajiban,,karena tidak ada yang memerintah kan saya,,,tuhan saya gak nyuruh saya,,,,ini bangkit dari hati saya,,,,gak ada saya di suruh suruh tuhan,,,,tuhan saya gak suka suruh suruh,,,tuhan saya mah baek,,,

    2. 14:30 Yesus:” Tidak banyak lagi Aku berkata-kata dengan kamu, sebab Satria Piningit Penguasa Dunia ini datang” (YOHANES)
      10:15 Yesus “” Maka Satria Piningit memberikan hidup bagi domba umatKu” (YOHANES)
      10:27a “Embeeek!” sambut domba domba, Artinya “Okelah!” (YOHANES)

  3. Lah iya,,,jangan kan manusia,,binatang aja berhak bersuara,,ya meskipun hanya sekedar,,mbeee,,mbeee,,mbeee,,ada juga yang,,hu,hu,hu,hu,hu,,,,hooo,,hooo,,lah sapi bunyi nya gitu kan,,,hoo,,hooo.

    1. Jadi itu hak nya si sapi,,,jangan sampai sapi di doktrin bunyi nya,,,mbeeee,,mbeeee,,,,kan orang jadi bingung,,kamu sapi apa kambing,,,?,,,lah sapi masa bunyi nya,,,mbeeee,,mbeeee,,,

    1. Alkitab Mazmur 2:1 Mengapa riuh bangsa Indonesia? Mengapa politisi mereka reka perkara Pilpres yang siasia? 2:6 ” Akulah yang telah melantik Satria Piningit Presiden Indonesia 2019 di negeri IndonesiaKu yang kudus! ”
      Alkitab Daniel 11:21 Menggantikan Jokowi muncul Satria Piningit seorang yang mulia yang bermartabat raja dan dengan tak disangka sangka Satria Piningit datang menerima kedudukan sebagai Presiden Indonesia 2019″
      QS Al Baqarah 247 Dan Jokowi dari Indonesia berkata kepada rakyat:” Sesungguhnya Allah telah mengangkat Satria Piningit menjadi Presiden Indonesia 2019″ Mereka bertanya:” Bagaimana Satria Piningit memperoleh Indonesia, sedangkan kami lebih berhak atas Indonesia daripada Satria Piningit, dan Satria Piningit tidak diberi kekayaan yang banyak untuk bayar utang Indonesia” Jokowi menjawab, “Allah telah memilih Satria Piningit menjadi Presiden Indonesia 2019 dan memberikan kelebihan ilmu dan fisik”
      AlKitab Lukas 19:38 Kata orang Indonesia: “Diberkati Satria Piningit yang datang sebagai Presiden Indonesia 2019 dalam nama Tuhan, damai sejahtera di Indonesia dan kemuliaan Satria Piningit sepanjang masa”

  4. Tapi ini bisa saja terjadi,,,pertama mungkin dari segi penampilan,,,secara sekarang sudah terlihat dari segi penampilan,,,itu luar negeri sudah banyak hilang bahasa asli mereka.,,coba saja di teliti.

    1. 14:9 Yesus:” Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Satria Piningit diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukan ini akan disebut juga untuk mengingat Satria Piningit.” (Markus)
      1:15 kata Yesus: “Waktu telah genap; Kemunculan Satria Piningit sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada berita ini” (Markus)

    1. ALKITAB MAZMUR 89
      89:6 Sebab siapakah di awan-awan yang sejajar dengan Satria Piningit yang sama seperti Satria Piningit di antara penghuni bumi?
      89:7 Satria Piningit disegani dalam kalangan orang kudus, dan sangat ditakuti melebihi semua yang ada di sekeliling-Nya.
      89:27 Akupun juga mengangkat Satria Piningit menjadi Anak Sulung, menjadi yang maha tinggi di antara raja-raja bumi.

  5. Eheeem,,,sebenar nya,,musisi,,tidak semua berpolitik,,,tapi ketika seorang pencipta lagu sedang ber imajinasi,,,alam bawah sadar nya,,nyetrum ke alam,,,,banyak yang kemudian lagu nya tanpa sengaja nyrempet susuatu yang akan terjadi,,,itu bahasa alam,,,,hahahahaha,,,padahal penciptanya gak ada niat nyindir politik.

    1. Jadi kalok bermusik biasa nya kode nya apa?,,,,1,2,3,4,,,der,,tuk getak gentung deeeerrr,,,atau caakk jeees,,cak jeeess,,teruung tung tung tung,,,deeerrr,,,,sarimin pergi ke pasar,,,hahahaha,,,sarimin,,itu motor nya di pake,,,,jangan lupa keranjang nya,,,,hati hati pulang nya nyasaar,,,,,hahahahaha

    2. ALKITAB MATIUS
      11:16 Dengan apakah Kuumpamakan angkatan ini? Mereka itu seumpama anak-anak yang duduk di pasar dan berseru kepada teman-temannya:
      11:17 Kami meniup seruling bagimu getak gentung deeeerrr, tetapi kamu tidak menari, kami menyanyikan kidung duka, tetapi kamu tidak berkabung.

    1. ALKITAB MARKUS
      13:26 Yesus:” Pada waktu itu orang melihat Satria Piningit Anak Manusia datang dalam awan-awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaan Tuhan.
      13:27 Dan pada waktu itu Satria Piningit suruh keluar manusia kudus dan kumpulkan orang-orang pilihan dari keempat penjuru bumi, dari ujung bumi sampai ke ujung langit, dari kulon ngetan dari lor ngidul!”

    1. Iya tapi saya heran,,kok ada orang gak punya malu sama sekali,,,itu sudah banyak orang yang lihat,,looohh,,,rai gedheek beneran jebulee.

  6. Hahahaha,,,dia masih saja ngotak ngatik ramalan,,,,kenapa gak jadi diri sendiri saja yah,,,malah cuma jadi boneka,,,,huahahahaha,,,kayak gitu kok pingin jadi pemimpin,,,gosip nya banyak di yurube tuh,,,,bedakan mulu,,,heraan sayaa.

    1. Tokowi,,tokowi,,,muleh kampung wae kono loh,,,gara gara ambisi jadi satrio piningit,,,malah menghianati bangsa sendiri,,,hadeuuuhh.

  7. Heeeehh dengerin luh yah,,luh itu kadang pingin jadi RA,kadang IM/ISA,,kadang satrip piningit,,,kadang budak angon sama budak janggotan,etc,,apaah ini?,,,dengerin,,,luh ngerti peraturan apa kagak siiiihh,,,TNI-POLRI untuk urusan pemilu,,,memang harus netral,,,,tapi kalok sudah menyangkut keselamatan negara,,,,tidak ada kata netral,,,,ngapain mereka di kasih senjata,,,sudah ngerti belum?

  8. Hahahaha,,kan gini si nganu,,ngumpulin bintang bintang,,si nganu mau makan bintang bintang,,,mungkin saking laper nya,,,sebenar nya di antara bintang bintang,,ada yang ketawa geli cuma di tahan,,,,hahahahaha

  9. Hahahahaha,,,ada yang patah hati,,teruus kebingungan,,,,aca,aca,,nehi nehi,,,hahahaha,,,,toyiiiibb,,,tooyiiibb,,,hahahaha,,,itu kekasih nya suruh pulang yah,,,hahahahaha,,,sukroon,,sukroonn,,toyiiib,,toyiiibb,.

    1. Loh saya kan tulis nya bu encis,,encis itu kan duit,,kecuali saya tulis nya buncis,itu baru sejenis karateka,,,kara,,kara,,maksud nya.

  10. Hahahahaha,,,hayo pada rebutan kursi,,,itu kursi ada apa nya siic,,huahahaha,,,,itu cuma kode kali buat para sekutunya,,,secara gak mungkin dapet 10 kursi kalok cuma modal sportif,,,,hahahahaha,,,munyuukk,,,huhuhuhu,,,endii loor,,endi kidul,,pemansan geleng geleng,,nanti ngangguk2,,,ajiiib,,ajiibb,,ajiiiibb,,,hahahahaha

  11. Hahahahaha,,,SILA 1:KETUHANAN YANG MAHA ESA,,,apa mau di ganti SAKA dzat,,,,,jidat lu aja tu jebles na kera mix,,,huahaha,,ajleeb,,ajleeb,,ajleeb,,,hahahaha

    1. Kok bisa pas gitu,,,jidat nya di jeblesin keramix,,,,bangsa kera,,,bangsa munyuuukk tenan iki,,,,,hahahaha,,,endi loor,,endi kiduul,,endii loorr endiii kidul,,,,udah bikin masjid di atas air laut belum,,,huahahahaha

  12. Hahahaha,,dia nyuruh bawa anak istri,,,berarti bener,,,tuhan itu bapak istri dan anak,,,,,huahahaha,,berarti jokowi imam mahdi,,teruuus sebelah nya nabi isa,,,begitu,,,teruuuss adu pedang gituh,,,huahahahaha,,,keristo keriissto,,,

  13. Jika negara ini di anatomi kan,,seperti tubuh,,,kita,,harus tau,,mana penyakit dalaaam,,,mana penyakit luar,,,penyakit dalam itu akan merusak idiologi bangsa,,penyakit luar kebrobokan ekonomi,,,,terus butuh jalan,,,saya tanya,,,,mau di bawa kemana langkah kita,,,,mau di bawa kemana,,,Goblook.?

  14. Haii buanteng,,,sudah kebanyakan sabu kamu yaa,,,,wees koyo celeng budeeek,,,,weeess ora waraaas,,junjungan mu gak ngerti apa apa,,,si uno,,,cuma mancing apa bener bos lu pingin jadi kalipah,etc lah,,buktinya,,,sudah njeblos sana sini,,,,segala ranjau di injek,,,cuma gak tau malu,,,tambeng..

  15. Dari kemarin ngomong nya rekam jejak,,rekam jejak,,,kalok punya bukti ya tangkap situ kan masih presiden,,,rakep dobel kan,,,kalok memang punya bukti,,tangkep tuh wowo,,,yang perlu di sangat di ragukan malaah eluuh,,,secara ngelihat sepak terjang nya begitu,,jurus nya begitu,,

    1. Heeeeh,,,kebakar?,,sopo?,,buanteng,,,,ojo sembarangan,,,buanteng gak di bakar aja,,,mata nya udah merah,,,dalem nya udah gosong,,,kulit nya aja udah etem.

  16. Hahahaha,,,pemanis?,,,lah emang gula pasir,,,penyebab diabetes melek-tus,,,ali-ver,,kankera,,,huahahaha.,,,,ada juga kanker yang bikin palak na botak,,,,hahahaha,,,sori saya bukan sindir,,,si,,siapa itu yah,,saya,lupa,,si axmat dhani…ya kalok gak salah,,,salah ya biarin lah..

  17. Hahahahaha,,,,semar kuning,,semar ireng,,,tak sawang sawang,,sue sue koyo asu tenan,,,sing lewih njelehi ki semar ireng nganggo parem,,live-nan barang,,,,weees gak jelas blaaas,,,apa gak duwe kaca ning ngumah,,,suuueee

  18. Heeeehh,,,loh di undang broo,,gak enak,,kalok kita gak dateng,,,ditolak gak enak,,,kita gak punya temen,,,batu ketemu batu ancur bro,,,kalok di sini beda,,,gak ngefek di luar,,,,di sini ibarat jamban khusus,,,jadi saya mau ngising sepuas puas nya,,

  19. Rooboohh naaa tiileemnaa infuusana,,,maansuurnaaa,,,tak jees,,tak jejes,,tak jeeess tak jeess,,teruntung,,tung,,tung,tung,,tung,,deeeerrrr,,,sarimin pergi kepasar,,,woooiiii sariiimiiinn,,,payung nya ketinggalan,,,eeehh pasar nya belah sono,,,hahahahaha

  20. Ya ini sebenar nya,ungkapan,akibat diskriminasi,,,iyaa,,,jadi seperti anak yang kehilangan orang tua,,,dapet orang tua tiri semua,,,terlebih melihat kenyataan bahwa di sekitar kita banyak sekali korban penipuan,,,tapi ya sudah lah,,,nikmati aja.

  21. Ya kata orang2 sih mereka hebat hebat,,,jadi saya penasaran,,,apa hasil dari mereka menggali pelajaran yang mereka pelajari,,,bagi saya pribadi siiih biasa biasa saja,,gak ada istimewanya,,,standar,,,malah ada yang lowbate banget malah,,,jadi cuma muter muter di atas bathok istilah nya.

  22. Kagak di jual,,,mental mereka mental pencuri,,,sudah terbukti,,cuman di manfaat kan,,untuk angkara murka,,bahaya,,,biarkan mereka menggali sendiri sendiri,,,,selama tidak melanggar hukum tata negara,,,kalok melanggar nanti di tangkep,,,,,,PANCASILA ITU SUDAH PALING BAGUS,,ASAL JANGAN DI RUBAH JADI SAKA DZAT,,huahahaha

    1. Bukan nya begitu bro,,,jangan kan ajaran spiritual tingkat tinggi,,,hal sepele,,,duiit broo duiiit,,itu di palsukan,,,ini orang macam apa coba?

    2. AlKitab Yesaya
      47:13 Manusia telah payah karena banyak nasihat! Biarlah tampil dan selamatkan kamu, orang yang meneliti segala penjuru langit, yang menilik bintang-bintang dan yang pada setiap bulan baru beritahukan apa yang akan terjadi atasmu!”
      8:19 Dan apabila orang berkata kepada kamu:”
      Bukankah suatu bangsa patut meminta petunjuk kepada Satria Piningit? Atau haruskah meminta petunjuk kepada orang mati bagi orang hidup?” maka jawabmu:” Kami minta petunjuk kepada arwah dan mbah Dukun yang berbisik dan komat-kamit.”

  23. Ada mbah dukun,,sedang ngobatin pasien nya,,,konon katanya sakiit nyaa karna di gunaa gunaa,,sambil komat kamit mulut mbah dukun dukun baca mantraa,,,,dengan segelas air putih lalu pasieen di sembuuurr,buurr,,bong abong abong abong abong abong abong abong…

    1. Ada abongan,,sama abong,,,abongan biasanya itu kelakuan anak kecil yang manja lah,,,tapi kalok abong=alem,,atau suka di alem,,atau suka dipuji dan di aleem,,,jadi setan itu suka di puji dan di alem,,,misal di tanya,,,kamu mau kacang apa krupuk gituh?

    2. Jadi biasa nya,,sikap nya sok lemah lembut gituh,,lembah manah,,omong nya alus,,,tapi gak semua siih,,,cuma kebanyakan begitu,,,gak kaya saya,,,ngomong nya kasar,,,cocote laah,,asuu laah,,munyuuk lah,,etc,,lah,,,tapi kalok bilangin setan musti sabar,,,kecuali kalok sudah kelewatan,,dupak tendang deng,,,hahahaha

    1. Bukan,,kalok bapak saya dulu iya,,mungkin malah sudah keliling indonesia raya,,,,hampir semua ilmu,,dia tahu kelemahan nya,,,kalok silat saya beda.,,mau tak ajarin?

    2. Posisi kaki terbuka sedikit,,,tariiik nafaaas,,,tahan di perut,,,berat badan taroh di kaki supaya bisa menancap bumi,,,tahan nafaas,,,,silah kan tertawa,,,,hahahahaha,,,hahahaha,,

  24. Perhatian buat para munyuk putih,,sadar diri yah,,,kalok gak sadar diri tak dupak beneran,,,,pokok nya,,,semua munyuuk,,kalok masih petantang petenteng,,tak hajar,,,dewa surya,,dewa indra,,pokok nya yang pakek simbol dewa deh,,,kalok gak mau tunduk sama pancasila,,,saya suruh pasukan turun,,,sudah jelas nya,,gak perlu saya ulangi.

    1. QS Ya Sīn:14 Ketika Kami mengutus kepada mereka Satria Piningit Presiden Indonesia 2019 lalu mereka mendustakan Satria Piningit; kemudian Kami kuatkan dengan Ayat Ayat Satria Piningit maka ketika Satria Piningit utusan itu berkata: “Sesungguhnya Satria Piningit adalah orang diutus kepadamu”
      QS Yā Sin:15 Mereka menjawab: “Satria Piningit tidak lain hanyalah manusia seperti kami dan Allah Yang Maha Pemurah tidak menurunkan sesuatupun, Satria Piningit tidak lain hanyalah pendusta belaka”

  25. ”’INI BUKAN MASALAH DENDAM INI MASALAH MANUSIA PENIPU YANG MENIPU MANUSIA LAIN DAN MANUSIA ITU JUSTRU ANAK CUCU GENERASI BANGSA NYA SENDIRI,,TIDAK PERDULI APA PUN NAMA TUHAN SESEMBAHAN KALIAN JIKA BERANI MENENTANG PANCASILA SILAH KAN ANGKAT KAKI ATAU PILIH DI DOR”’

  26. Hahahaha,,,yang makan padi itu,,ayaaam,,,bebeeek,,,yang makan beraaass itu ayam,,mafia beras,,,MANUSIA ya makan nya nasi lah,,,masa makan padi/gabah,,masa makan beras,,,emang nya ayam..?

    1. Cipinang atau pinang lah,,itu sejenis,,,karena kita manusia,,tentunya minum air susu ibu yang manusia juga,,,di ibarat kan,,,bagai PINANG DI BELAH 2,,,SAMA,,,MASAK MANUSIA NGEMPENG SAPI KAMBING UNTA,,,HUAHAHAHA,,,sudah yang nanti kalok di teruskan,,,panjang urusan nya,,,,kalian nanti malu sendiri

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.