Test Keperawanan : Ayo Dukung Rame-Rame !! Ha..ha..ha…

mari-furukawa-02790150

DONGBUD. Wager Mahardika. Memiliki anak didik yang  cantik, cerdas dan berakhlak mulia tentu menjadi idaman para orang tua. Pemerintahpun lewat dinas pendidikannya mengalokasikan dana yang lumayan besar untuk pembinaan akhlak ini. Namun setelah nyaris setengah abad negeri ini merdeka, tampaknya kondisi dunia pendidikan negeri ini, oleh sejumlah kalangan dinilai gagal. Akhlak para pelajar dari tahun ke tahun bukannya menjadi semakin baik namun semakin mundur. Walapun jam pelajaran agama sudah ditambah, kenakalan remaja dan kasus hamil hamil diluar nikah tetap mewabah.

Ditengah keterpurukan ini, kemudian muncul wacana “briliant”  yaitu usulan mewajibkan Test Keperawanan  khusus untuk para pelajar wanita. Gayung pun bersambut, berbagai tokoh, organisasi massa, tokoh agama sampai petinggi partai politik berbondong-bondong memberikan dukungannya. Beberapa kalangan malah mengharapkan agar usulan ini bukan hanya berlaku lokal tapi dilanjutkan dengan pembuatan rancangan undang-undang dan berlaku secara nasional. Bahkan bila perlu, wanita yang hendak menikahpun perlu melengkapi diri dengan surat keterangan perawan terlebih dahulu.

= Lho, Mbah ini koq ngawur gini sih? Bukankah ini rencana konyol ?

Lha, konyol apanya ? Bukankah ini ide brilian bin jenius? Bukankah nantinya akan dibutuhkan anyak tenaga untuk tukang test? Ini artinya secara tidak langsung menyediakan lapangan pekerjaan. Asiiik, sambil test dapat duit. Mbah juga mau daftar walau kagak digaji sekalipun. icon-palu

=  Ha..ha… koplak Mbah !

Koplak tapi asik khan? Okelah, istilah test keperawanan mungkin terdengar vulgar dan memancing reaksi negatif. Itu bisa dicarikan solusi misalnya dengan mengganti istilahnya menjadi test kesehatan. Apapun namanya yang jelas harus ada wacana agar ramai, harus bikin undang-undang agar kelihatan kerja. Berguna ndak berguna, mubazir ndak mubazir yang penting khan ada uang rapat-nya. Contohnya ya UU Pornografi yang kagak jelas juntrungnya. Sebelum ada undang-undang dan sesudahnya sama saja.

=: Ha…ha…  Yang jalas nanti akan ada juga Test Keperjakaan  khan Mbah?

Hus, yang namanya test keperawanan dimana-mana ya sama yaitu cuma untuk cewek daong.cowok itu ndak perlu di test. Cowok mah kagak perlu. Laki-laki mah pasti selalu benar. Bukankah surga memang disediakan hanya untuk laki-laki?

icon-2  Asem . . . . .

Copyright@dongengbudaya

Referensi:

Keterangan image: Hanya sekedar ilustrasi belaka, tidak ada hubungannya dengan isi.
Sumber image: unknown

Advertisements

202 thoughts on “Test Keperawanan : Ayo Dukung Rame-Rame !! Ha..ha..ha…

  1. Apakah itu yg di sebut pemimpin spiritual?… seseorang yang tidak bisa menghargai cinta sejati, melainkan hanya menjadwal hasrat sexualnya saja, wanita di situ di posisikan sebagai tak lebih dari pelampiasannya saja, lalu di turunkanlah ayat akal2annya saja, ngomongnya itu bisikan Tuhan, dan kalau tak ada yg mendengarkannya maka ia sebut itu kena bisikan setan.

    Rasanya miris sekali membayangkan, jikalau saja ia bukan seorang nabi, apakah anda semua mau menelan bulat2 perilakunya? Dan jikalau ia seorang nabi, akankah kita mempercayainya begitu saja? jangan mentang2 yg melakukan itu seornag nabi, maka segala sesuatunya menjadi baik untuk di suri tauladani.

    Ini adalah tantangan untuk manusia yg berpikir, jangan hanya menurut saja mengekor seperti bebek.

    @ O`on,

    Bagaimana kita bisa mempercayai orang yg coitus di atas sblm intercourse, tak ada yg menjamin perbuatan amoralnya, umatnya itu cinta buta, sudah jelas tabiatnya salah, tapi tetep saja di kultuskan.

    1. …tapi tetep saja di kultuskan.
      —————————————-
      wajar sih, mungkin saja krn memang butuh….idola,
      walaupun (mungkin juga bagi yg lain) idolnya malah (berkesan) maniac serta mad. ,,(^_^),,

    2. @Dewi

      Dewi yang sotoy marotoy soal cinta sejati dan hanya mengandalkan perasaan 😀

      Jika beliau hanya menjadwal hasrat sexualnya saja, ngapain juga menikahi para janda?

      Jika saya seorang penjadwal hasrat sexual dan punya kuasa, saya gak mau mengawini para janda, lebih enak kawin sama gadis-gadis perawan yang masih ehem… ehem…. Dan untuk dapat memenuhi hasrat saya, saya perlu 1000 cewek untuk digilir kapan saya mau 😀

      Pada dasarnya semua cowok itu doyan sex dan pingin ngerasain cewek berbeda, yang gak pingin begitu cuma orang gak normal dan munafik. Banyak sekali indikator yang dapat digunakan untuk membuktikan hal ini. Namun karena manusia punya tanggung jawab, maka manusia tidak boleh seperti hewan. Manusia harus bisa mematuhi segala peraturan yang diberlakukan untuknya, dan yang pantas mengatur manusia cuma Tuhan, bukannya manusia yang sotoy marotoy.

      O ya… Kalo Dewi jadi istri nabi, Dewi tentu orang yang paling paham dengan prilaku nabi. Nah… Jika suami Dewi yang nabi itu tidak berbuat semestinya (tidak bermoral) tentu Dewi akan mengetahuinya, dan nurani Dewi pun akan meronta ingin menyampaikan kebenaran itu. Jika suami Dewi masih hidup, bisa saja Dewi takut untuk mengatakan hal sebenarnya. Namun jika suami Dewi sudah meninggal, Dewi tentu bisa membongklar semua itu, apalagi jika Dewi tidak diwarisi harta dan tidak boleh kawin lagi. Tentu Dewi pun akan marah besar dan tidak ragu-ragu untuk membuka semua hal yang tidak bermoral lantaran dia tidak dapat warisan dan tidak boleh kawin lagi, padahal Dewi udah ngerasain gimana enaknya “kena kekerasan” 😀

      Duhai Dewi yang lembut hatinya 😀

      Kenapa kamu merasa seolah hanya kamu saja yang pandai menilai dan sangat peka perasaannya.

      Coba cermati apa yang dilakukan Aisyah istri nabi Muhammad SAW, beliau malah mengagungkan nabi dan bahkan rela untuk tidak dapat harta dan kenikmatan “surga dunia”. Kenapa bisa demikian, sebab beliau tahu betul siapa suaminya, yaitu seorang yang paling baik ahlaknya. Seorang yang betul-betul memiliki cinta sejati, yaitu mencintainya atas dasar cintanya kepada Tuhan.

      http://ahlulhadist.wordpress.com/2007/10/01/aisyah-binti-abu-bakar-wafat-57-h/

  2. Ini adalah tantangan untuk manusia yg berpikir, jangan hanya menurut saja mengekor seperti bebek.(Dewi)
    ———————————————————
    JDD,

    Lha, masalahnya tidak semua orang bisa dan mau …. berpikir ! Duluu, orang percaya bahwa bumi itu datar dan matahari MENGELILINGI bumi karena , sepertinya, dikatakan dalam kitab suci. Atau, mungkin Tuhan lupa memberi penjelasan sebenarnya – bumi bulat dan bumi lah yang mengelilingi matahari.

    Jepang yang tanpa sumber alam bisa maju. Banyak negara yang kaya sumber alam, cuma jalan ditempat … Ya karena mereka, orang Jepang, mau dan BISA berpikir …

    Re anak kecil dinikahkan : Disamping banyak orang yang tidak bisa berpikir – membebek saja , mereka juga tidak mau mendengarkan … hati nurani mereka .

    slumanslumunslametslumanslumunslamet – slametsegaliwet

    1. @Bala(ne)dewa

      Lha, masalahnya tidak semua orang bisa dan mau …. berpikir ! Duluu, orang percaya bahwa bumi itu datar dan matahari MENGELILINGI bumi karena , sepertinya, dikatakan dalam kitab suci. Atau, mungkin Tuhan lupa memberi penjelasan sebenarnya – bumi bulat dan bumi lah yang mengelilingi matahari.
      ——————————————————————————–
      Pendapat yang mengatakan “bumi datar” dan “matahari mengelilingi bumi” adalah benar. Pendapat yang mengatakan “bumi bulat” dan “bumi mengelilingi matahari” juga benar. Kenapa bisa demikian? Sebab, jika dilihat dari sudut pandang manusia di atas permukaan bumi, maka bumi itu datar dan matahari mengelilingi bumi. Namun jika dilihat dari sudut pandang ruang angkasa (antara bumi dan matahari), maka bumi bulat dan bumi mengelilingi matahari (sesuai dengan pemahaman ilmuwan saat ini).

      Jika pada zaman dahulu kita mengatakan “bumi itu bulat” dan “bumi mengelilingi matahari”, kita bisa dianggap sebagai orang gila. Maklumlah pengetahuan manusia memang baru segitu. Tuhan yang Maha Tahu tidak mungkin menjelaskan sesuatu hal yang di luar jangkauan pengetahuan manusia pada zaman itu. Setelah Alquran diturunkan, Tuhan pun melengkapi dengan penjelasan sebagai berikut.

      Adz Dzaariyaat 7. Demi langit yang mempunyai jalan-jalan[1415],
      [1415]. Yang dimaksud adalah orbit bintang-bintang dan planet-planet.

      Al Anbiyaa’ 33. “Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.”

      Pada surat Al Anbiyaa’ 33 tidak disebutkan apakah “bumi mengelilingi matahari” atau “matahari yang mengelilingi bumi.”?

      Sebagian orang menafsirkan bahwa “bulan dan matahari” mengelilingi bumi, namun ada juga yang menafsirkan “bulan dan matahari” memiliki garis edar, yaitu bulan mengelilingi bumi dan matahari mengelilingi pusat semesta.

      Karena Tuhan Maha Tahu, tentu ada maksud dibalik semua ini, yaitu kenapa Tuhan tidak menyebutkan hal “mengelilingi” ini secara jelas?

      Baik sangka saya, Tuhan sengaja tidak menjelaskan perkara itu lantaran ilmu pengetahuan manusia memang belum sampai untuk membuktikannya. Dengan kata lain Tuhan menginginkan kita untuk berfikir mengenai hal tersebut dan membuktikannya sendiri.

      Saya pribadi lebih tertarik dengan pendapat kedua, yaitu “bulan dan matahari” memiliki garis edar, yaitu “bulan mengelilingi bumi” dan “matahari mengelilingi pusat semesta.” Namun lantaran ada dua pendapat mengenai pusat semesta, yaitu yang meyakini pusat semesta adalah “matahari bima sakti”, dan ada yang meyakini kalau pusat semesta adalah “bumi”. Saya pribadi lebih tertarik dengan pendapat kedua, yaitu yang meyakini pusat semesta adalah bumi. Sebab pada ayat tersebut bumi tidak disebut. Nah, Jika pusat semesta adalah bumi, maka semua matahari yang ada di jagad raya tentunya mengelilingi bumi, termasuk matahari yang paling dekat dengan bumi. Bagi saya, matahari mengelilingi bumi bukanlah hal mustahil alias sangat masuk akal. Namun karena pengetahuan manusia saat ini masih meyakini “bumi mengelilingi matahari”, yaitu sesuai dengan ilmu pengetahuan masa kini yang ternyata masih berupa dugaan pula (belum mampu membuktikan kalau bumi benar-benar mengelilingi matahari)” bisa saja saya dianggap sebagai orang gila atau bahkan sesat. Namun saya pribadi tidak mempermasalahkan itu, toh ilmuwan sekarang pun belum mampu untuk membuktikan kalau “bumi itu benar-benar mengelilingi matahari” semua itu baru berupa dugaan saja. Maklum, belum ada seorangpun ilmuwan yang mampu melihat dari sudut pandang semesta. Jika hanya melihat dari dalam bima sakti saja tidak akan mampu melihat kebenarannya. 😀

      —————————————————————————————-

      Mengenai bumi bulat atau tidak, saya meyakini bumi itu bulat. Ya, lantaran ilmuwan sudah mampu untuk membuktikannya, yaitu dengan mengelilingi permukaan bumi serta melihat melalui sudut pandang luar angkasa. Dan hal tersebut tidak serta merta menjadikan Alquran keliru lantaran ada ayat yang mengatakan bumi sebagai hamparan. Seperti yang tertulis pada ayat ayat berikut ini:

      Al Baqarah 22. Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah[30], padahal kamu mengetahui.

      Thaahaa 53. Yang telah menjadikan bagimu bumi sebagai hamparan dan Yang telah menjadikan bagimu di bumi itu jalan-ja]an, dan menurunkan dari langit air hujan. Maka Kami tumbuhkan dengan air hujan itu berjenis-jenis dari tumbuh-tumbuhan yang bermacam-macam.

      Nuh 19. Dan Allah menjadikan bumi untukmu sebagai hamparan,

      An Naba’ 6. Bukankah Kami telah menjadikan bumi itu sebagai hamparan?,

      Qaaf 7. Dan Kami hamparkan bumi itu dan Kami letakkan padanya gunung-gunung yang kokoh dan Kami tumbuhkan padanya segala macam tanaman yang indah dipandang mata,

      Adz Dzaariyaat 48. Dan bumi itu Kami hamparkan, maka sebaik-baik yang menghamparkan (adalah Kami).

      Ar Rahmaan 10. Dan Allah telah meratakan bumi untuk makhluk(Nya).

      Jika kita cermati baik-baik ayat-ayat di atas, makna kata “sebagai hamparan” bukanlah menjelaskan sebuah bidang tertentu, melainkan menjelaskan mengenai fungsi bumi. Jadi fungsi bumi adalah sebagai hamparan untuk bla… bla… bla… Seperti halnya saat menjelaskan fungsi langit sebagai atap. Makna kata “Kami hamparkan” juga bukan menjelaskan sebuah bidang tertentu, melainkan bermakna menyediakan bumi. Makna kata “meratakan” pun bukan menjelaskan sebuah bidang tertentu, melainkan bermakna menyediakan tempat yang rata di bumi.

      Wallahu ‘alam…

      Kesimpulan dari semua ini, ayat-ayat dalam Alquran tidak terbukti keliru atau tidak dapat dibuktikan kekeliruannya.

    2. jika dilihat dari sudut pandang manusia di atas permukaan bumi, maka bumi itu datar dan matahari mengelilingi bumi.
      —————————————
      diatas permukaan, bumi tetaplah tidak datar…
      – liat saja diatas permukaan, bukankah lapisan atmosfirnya dpt terlihat spt kurungan tak datar, juga sbg pembatas/horizon
      – dari jarak jauh kapal yg datang/mendekat kenapa “tiangnya” duluan terlihat dan kebalikan lambungnya “hilang” duluan ketika pergi/menjauh.

      …dan matahari mengelilingi bumi.
      ———————-
      seandainya matahari mengelilingi bumi, mengapa bulan dan bahkan bintang2 kecil di langit malam pun berpindah2 posisi…malah tak terlihat berposisi sama dimanapun pada permukaan bumi.

      Adz Dzaariyaat 7
      ————
      orbit bukanlah jalan, tapi hanya sbg istilah adanya gaya tarik/keterikatan

      di dalam garis edarnya.
      —————
      orbit tidaklah bergaris, krn garis utk memperjelas ukuran maupun ke-lurus-an, dan garis pun dicantumkan disamping saja, masak sih planet bumi skala 1:1 bisa berada DALAM garis spt pada mistar/meteran roll.

      menciptakan malam dan siang
      —————
      siang dan malam skdr istilah, yg justru terjadi hanya bagian menghadap dan tak menghadap cahaya terang dari bintang terdekat/matahari dan fenomena tsb tidaklah diciptakan tapi natural.

      dsbnya…dsbnya… false sayen pada al quran

      Wallahu ‘alam…
      ——————-
      tanya kenapah koq hanya si allah yg tahu… lantas kapan dan bagaimana agar umat islam jadi tahu. (^_^)v

      Kesimpulan dari semua ini, ayat-ayat dalam Alquran tidak terbukti keliru atau tidak dapat dibuktikan kekeliruannya.
      ———————————————-
      denger2 depag dapat anggaran banyak yak,
      adakah publikasi/kontribusi dari depag dan juga dari para ulama yg faham konten al quran sehingga mereka TELAH mempermudah dan memastikan scr BENAR dan relevan segala teori dan berbagai eksperimen yg hingga saat ini sedang dilakukan komunitas ilmiah ?.

      atau kalo ada siapa sajakah tokoh (hingga saat ini) yg telah diakui komunitas ilmiah bahwa kontribusinya berdasarkan konten al quran tidak satu pun yg keliru ?. kang Adnan Oktar kah salah seorangnya ?.

      ya mungkin saja alquran diklaim tidak keliru oleh sebagian orang/umat islam tak boleh menentang ntar dosa loh, ,,(^_^),,
      namun malah tak dapat dan tak relevan sebagai teori (pula) bagi komunitas ilmiah pengusaha solusi/iptek….praktikal. (^_^)v

    3. @O’on
      Jika ada kekeliruan jelas bukan karena konten quran yang keliru, namun karena salah penafsiran lantaran kurangnya ilmu. Penafsiranmu terhadap tulisan saya saja banyak yang keliru. Itu karena kamu tidak memahami apa yang saya maksudkan. Mengenai garis kayaknya kamu perlu belajar lagi deh… 😀

    4. jika ada kekeliruan jelas bukan karena konten quran yang keliru, namun karena salah penafsiran lantaran kurangnya ilmu.
      ——————————————–
      jika konten al quran keliru (tak relevan dgn realitas maupun iptek modern/false sayen) berarti si alloh memang blo’on kayak si sy. 😳

      tapi yaaaah.. masih mendingan lah si alloh blo’on daripada si alloh (atau apalah nama-nYA sbg sesembahan umat islam) kagak ada dan apalagi jika ternyata gak bisa ngapa2in. (^_^)v

      ngomong2, bang KK setuju dan mendukung gak neh jika test keperawanan HANYA utk para muslimah ?, kan rencana test keperawanan dari yang beragama islam.

    5. “Jangan percaya dengan sebuah berita hanya karena engkau mendengarnya.
      Jangan percaya dengan sebuah tradisi hanya karena tradisi itu telah dilakukan selama beberapa generasi.
      Jangan percaya kepada sesuatu hanya karena sesuatu itu ramai dibicarakan orang.
      Jangan percaya kepada sesuatu hanya karena sesuatu itu telah dituliskan ke dalam buku-buku suci.
      Jangan percaya kepada sesuatu hanya karena sesuatu itu diajarkan oleh para guru dan orang-orang tua”
      ”Dengan kesadaran, perenungan, akal sehat dan pengalaman sendiri, bahwa sesuatu hal itu memang patut diterima atau dipercayai, mengandung kebenaran, menuju kebahagiaan, maka sudah selayaknya untuk menerima dan hidup berdasarkan hal-hal tersebut.”
      (Kalama Sutta; Anguttara Nikaya 3.65).(Dikutip dari ‘Jangan percaya pada ajaran Buddha.kategori AGAMA, di blog mbel ini )
      ————————————-
      Saudara KK,

      Menurut saya Quran itu kitab nomor satu di dunia dan akherat …bagi yang …percaya …. Entah, mungkin ada di gen saya, atau IQ saya yang sangat rendah, saya kok … cenderung menggunakan kesadaran,akal sehat, pengalaman sendiri, dan hati nurani. Sebuah kitab suci mungkin bilang halal ,wajib hukumnya menggasak golongan ini itu yang menyimpang dari jalan Tuhan. Hati nurani saya bilang,tidak ada golongan yang boleh …digasak. Semua orang dan golongan punya hak dan martabat yang sama : kaum hitam,putih,merah,hijau,kaya ,miskin,PSK dan pengguna jasa mereka, gay lesbian transgender,dll. Kalau memang ada yang salah, biar Tuhan yang menghukum mereka. Kita manusia tidak boleh main hakim sendiri di negara hukum Nusantara. Apalagi mainTuhan/Allah.

      Teknologi dan sains telah memungkinkan kita berkomunikasi dengan orang2 se dunia via hp,telephone,internet,dll. Ini semua karena pemikiran MANUSIA,bukan kitab suci.

      slumanslumunslametslumanslumunslametslametslametslamet………….

    6. @ O’on
      =============================================
      jika ada kekeliruan jelas bukan karena konten quran yang keliru, namun karena salah penafsiran lantaran kurangnya ilmu.
      =============================================
      Gino loh On… maksud kata-kata saya di atas adalah… jika keyakinan saya mengenai “matahari mengelilingi bumi” itu keliru (jika kelak ilmuwan berhasil membuktikannya), maka yang keliru itu bukanlah Alquran, namun karena kebodohan dan kesalahan saya dalam menafsirkan surat Al Anbiyaa’ 33. Bukankah pada ayat tersebut bisa juga ditafsirkan “bumi mengelilingi matahari” tapi saya justru memilih yang “matahari mengelilingi bumi”.

    7. @Bala(ne)dewa

      Sebuah kitab suci mungkin bilang halal ,wajib hukumnya menggasak golongan ini itu yang menyimpang dari jalan Tuhan. Hati nurani saya bilang,tidak ada golongan yang boleh …digasak. Semua orang dan golongan punya hak dan martabat yang sama : kaum hitam,putih,merah,hijau,kaya ,miskin,PSK dan pengguna jasa mereka, gay lesbian transgender,dll. Kalau memang ada yang salah, biar Tuhan yang menghukum mereka. Kita manusia tidak boleh main hakim sendiri di negara hukum Nusantara. Apalagi mainTuhan/Allah.
      ==================================================
      Saya meyakini apa yang ada di kitab suci saya, yaitu ” tidak halal” menggasak golongan ini itu yang menyimpang dari jalan Tuhan, kecuali mereka terbukti merugikan orang lain, yaitu dengan melanggar hukum adat, atau hukum negara di mana dia berada.

    8. tidak suka melanggar adat, tapi suka menindas adat budaya orang lain bahkan pongah ingin menguasai, mengganti aturan lokal dengan paham padang pasir… omong kosong kalau masuknya islam di nusantara tidak menjajah… ajaran kitab mbelgedes, pengen menange dhewe, pek benere dhewe…

    9. hei ndul!… ngomong apa loe, tidak suka melanggar adat, tapi suka menindas adat budaya orang lain bahkan pongah ingin menguasai, mengganti aturan lokal dengan paham padang pasir… omong kosong kalau masuknya islam di nusantara tidak menjajah… ajaran kitab mbelgedes, pengen menange dhewe, pek benere dhewe… ngaca loe, ngaca… rai gedhek

  3. bisanya hanya jualan isi kitab… tong kosong nyaring bunyinya… maklum kitab yang di bawah kaum pedagang… awalnya numpang jualan… sekarang pendatang menjadi tuan rumah… sok menuntun, sok menasehati, sok sempurna ajarannya, sok suci, sok sial… biar penduduk asli selalu memikirkan tanah ngarab, tanah airnya sendiri nggak di urusin… hanya orang bodoh saja yang mau mendengarkan ceramah kiayi RUKYAN… antek padang pasir, pelacur spiritual di negri ini…

  4. Kesimpulan dari semua ini, ayat-ayat dalam Alquran tidak terbukti keliru atau tidak dapat dibuktikan kekeliruannya.
    ==============================================
    Saya jadi ingat ramalan togel dengan angka2 yang diberikan. Ramalannya SELALU benar. Masalahnya, orang2 pada tidak becus mengartikan nomor2 ramalan. Dus. mayoritas kalah – nomor yg mereka pilih salah. Kalau mayoritas menang, lha besok bandar togel itu kan … gulung tikar !

    1. The arm clock rotating continuously
      likely…. until losing off electricity.
      also debating in community…
      Whatever idea, it’s mind view differently….
      hopefully… will become ally, finally.
      ahh… i am only..
      alay … anday..anday…

  5. Test keperawanan tak lain buah pikiran dari orang-orang berpendidikan tinggi (S1-S2-S3 dst.) yang ilmunya tak setinggi titelnya sehingga merasa pintar sendiri dan tak tahu kebodohan mereka sendiri sehingga jadi amoral. Tapi mungkin boleh juga jika anak perempuan mereka yang dites keperawanannya.

  6. Terbayang tentang TES KEPERAWANAN,
    Terbayang pula sosok capres yang lagi getol berlomba menjadi pres… kalau dianalogikan kegiatan capres itu sama saja BURUNG KICAUAN DALAM SANGKAR yang dilombakan,
    Capres dibawa kesana kemari oleh pemilknya (parpol) kampanye untuk menarik perhatian para pemirsa dengan suaranya.
    Burung tekukur dilombakan dan masing2 keluar bunyi teku kur teku kur… kuat kuatan dan merdu-merduan suara… nah kalau capres berteriak teriak jual PROGRAM dan JANJI ke calon pemilih… hehehe

    Nah biasanya pemilik burung sebelum lomba burung kicauannya DITES kesehatannya, apakah layak berlomba kicau burung atau tidak… nah analoginya dengan capres… pemilik capres (parpol) mengetes elektabilitasnya juga kemampuannya dll apakah capres itu sehat atau tidak, layak atau tidak untuk berlomba… di tes mental spiritualnya juga kesehatan fisiknya dlsb dan kalau perlu di tes kepeRAWANannya… hihihi
    Masalahnya jikakalau capresnya suka jajan ke luar negeri dengan persyaratan dan ketentuan berlaku… dan tidak perawan lagi juga sudah terkena infeksi penyakit raja singa karena suka jajan sembarangan itu, tentu pemilik capres ini (parpol) harus paham dan sadar kalau capres ini tidak layak lomba… perlu di rawat dulu masuk ruang perawatan khusus kasus infeksi hahaha

    Kalau dipaksakan dan andai capres sakit ini terpilih dan memimpin negara… bisa bisa negara ini jadi bahan olok olokan atau tertawaan bahkan tidak dihormati bangsa lain….. kok capres terkena infeksi raja singa memimpin negara? wkwkwkw
    Sudah mental spiritual terganggu dan sering ijin cuti sakit GAK BISA MIKIR… memimpinnya sambil greges greges akibat burungnya kena infeksi suka jajan di luar negeri itu…… bisa kacau balau itu negara…. whahaha

    Kalau burung tekukur lulus tes kesehatan maka burung itu sip siap dilombakan… kalau tidak lulus tes ya burung tekukur dirawat di sangkarnya… nah kalau dianalogikan dengan capres… kalau capres di tes kesehatan dan ternyata mental spiritualnya sakit terkena penyakit INGKAR JANJI dan apalagi di tes ternyata sudah tidak perawan dan sakit infeksi pada burungnya capres itu apakah capresnya yang perlu dirawat di rumah sakit atau hanya burungnya capres saja yang tidak perawan itu yang perlu dirawat? mbuh wis… wkwkwkwk

    1. Membahas tentang PEMILIK BURUNG (pemilik parpol)…
      Sesama pemilik burung sebenarnya sudah tahu… bahwa burung unggulannya tidak laik tayang kontes kareana burung jagoannya sedang SAKIT FLU… namun demi ramainya kontes burung dan kehadiran penonton dan penggemar burung maka antar pemilik burung bisik bisik TST (tahu sama tahu) bikin strategi… bikin berita ABCD sampai Z di media massa…. bahwa burung unggulan itu bakal ikut kontes burung pada hari H. Padahal yang dimajukan kontes burung adalah burung unggulan yang lain yang bagus namun belum dikenal penonton…

      Kejadian strategi pemilik burung itu sih sudah biasa dilakukan dalam kontes perburungan loh dan termasuk dalam pencapresan itu… pesannya buat para pemilik burung (parpol) hati2 yen ngguyu ojo seru seru mengko kebablasan ora bisa mingkem… mangap terus koyok aktingnya alm pak Triman Srimulat… sosok penghibur plus penari tap dance… wkwkwkwk

    2. Pemilik burung (parpol) kok punya hobi memelihara dan bermain burung suci Foiniks, Trias Politica, asal Athena Yunani… burung Garuda Foiniks berbulu terang suci bercahaya di tengah hutan lindung gunung Putih … di tengah laut Mediterania… hati2 bermain burung api suci ini agar hati nurani tak terbakar nanti… hihihi

  7. Kalo maksudnya tuk bikin rame saya ikut setuju mas, lumayan kan ada bhn nulisnya pekerja media mainstrim juga. Trus kita yg nongkrong Warkop kalo khabisan bhn obrolan bisa pake tema ini juga.
    Makin asyik aja idenya Mas Wage…
    Ayo kita dukung rame2 hehehe

    1. Salam untuk Mas Abhijaya,
      Selamatkan perawan, selamatkan perjaka, ide yg bagus.
      Namun pada akhirnya keduanya akan punah karena perang saudara……..

      Daripada save perawan, lebih realistis kalau save orang utan, save lingkungan seperti blog rekan kita, Mas Noer di atas. http://noerdblog.wordpress.com/

    2. Selamat pagi kang wgr,

      Selain perang saudara, perang lendir sembarangan ikut andil dalam kepunahan perawan 😂😂😂

      Untuk mencegah kepunahan orang utan, selain faktor lingkungan jg harus digalakan gerakan 1000 orang utan perawan untuk generasi orang utan yg lebih baik.. Joss

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s