Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2

Ilustrasi gambar. Credit image : –

“Apa itu Satria Piningit? Siapa Jayabaya? Koq sepertinya topiknya heboh sekali?” Mungkin ada sebagian kecil pembaca yang celingak celinguk kebingungan. Secara mudah saya coba tuliskan bahwa Satria Piningit adalah ramalan tentang seorang pemimpin masa depan yang akan muncul membereskan carut marut kondisi negeri serta sekaligus mengantar negeri Nusantara menuju masa keemasan. Satria Piningit juga kadang disebut dengan nama Ratu Adil, Budak Angon dst. Apapun namanya, intinya adalah tetap sama yaitu menanti kedatangan seorang pemimpin ideal.

Semua orang tentu mendambakan seorang pemimpin negeri yang hebat dan itulah sebabnya topik Satrio Piningit (SP) bertebaran di dunia maya. Namun dari sekian banyak tulisan yang ada, sepertinya nyaris semuanya seragam. Nah, kali ini dongbud menghadirkan tulisan SP yang sedikit berbeda dan selengkapnya silakan dibaca di sini :  HALAMAN 2, Pencarian Panjang Satrio Piningit.

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik SP disin atau disini . Khusus untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

45.196 respons untuk ‘Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

  1. Gimana sdr budak angon?
    Lebih hebat penjelasan timsuksestuhan mengenai sejati makhluk dan bagaimana tubuh mempengaruhi sejati makhluk DIBANDINGKAN DENGAN “””PAPA JEPU”” dan “”MAMA JEPU””

    ya khan….
    Wakakakakakakak

  2. Ruh itu adalah gelombang yang menjadi perantara antara otak dengan pohon kehifupan, atau pohon zaitun atau ujung jari telunjuk dan jempol tangan kanan zulkarnaen atau ekor dari sepasang naga yajuj dan majuj.

    Gimana hebat khan timsuksestuhan?
    Wakakkakaka

    Kami aja, jangankan didalam badan tuhan mu, diluar dari alam semesta ini saja sudah kami selidiki, hebat khan….

  3. Dimanakah letak sejati teman kita si budak angon???

    Eh … Masih didalam jidadnya si zulkarnaen….

    Wakakaka

    Kacian ya temen kita ci budak angon, ternyata belum bisa pake sejati…..

    Wakakakkakakakakak

    1. Hanya orang nasrani dan orang yang beragama islam saja yang menyebut Allah sebagai Tuhan, agama-agama lain tidak mengenal nama Allah, tapi mereka tahu dan meyakini adanya Tuhan.

      Manusia bisa berbeda pendapat tentang ALLAH, tapi manusia tidak mungkin bisa berbeda pendapat tentang adanya TUHAN
      Jadi inget pancasila dan kang RP kemana yah gak nongol2??? Wohhhh

    2. Tapi di nasrani lebih lengkap ada Tuhan Allah.,kalau isa (anak allah) manggil Allah itu Abba berarti konsepnya hampir sama dengan krishna (titisan wisnu). Lalu di sederhanakan lagi di era muslim dengan menyebut Ke Esaan Allah.,tapi di sebelum nabi muhamad wafat,nabi muhamad ingin di dekatkan dengan’ teman yang maha tinggi’ -hadist shahih bukhari 1574

      Jadi sebenarnya konsepnya semua sama tapi islam jilid terakhirnya.

      Bener ora?

    3. Ini si mahdi nih..wkwkwk

      Namun beliau telah bersabda: “Anaa aulan naasi bi ‘iisabni Maryam fid dun-yaa wal aakhiraati wal anbiyaau ikhwaatul li’allaatin ummahaatuhum syattaa wa diinuhum waahid.”Saya yang lebih dekat Isa anak Maryam di dunia dan di akhirat. Semua nabi itu bersaudara kerana seketurunan. Ibunya berlainan sedang agamanya satu. (Hadis Shahih Bukhari 1501)

  4. Maaf ya bro…agak menyela dikit

    Konsep terakhir adalah imam mahdi khalifatullah, dimana allah swt bukanlah sebagai tuhan melainkan hanyalah sebagai khalifah doang, dan imam mahdi itu ya allah swt itu sendiri, yang sedang menebus dosa dan untuk menebus kesalahannya maka dia akan menawarkan segala harta sehingga makhluk berkecukupan, tetapi saat itu makhluk SUDAH MENGHARGAI TUHAN, GAK MAU MENGAKUI INI MILIKNYA, ITU MILIKNYA, karena semua adalah milik tuhan, klo pun mau pakai, ya memakai seperlunya aja. Jadi kebaikan makhluk saat itu bukanlah karena imam mahdi, melainkan karena kalian ORANG JAWA yang mengajarkan akan rasa ketuhanan itu melalui ilmu SEJATI.

    Sedangkan kami, biasa lah menguji tuhan…itu khan profesi kami sebagai timsuksestuhan.

    1. Mungkin seperti ini
      Coba lihat dari zaman krisna ke zaman isa, zaman ke emasan ada di era pertama harta tahta dan banyak mukjizat membuat lupa pencipta,zaman isa hidupnya susah ( diambil hartanya) dan lebih sedikit mukjizat masih lupa juga pencipta sampai berakhir di salib biarpun dia memang tau akhirnya di salib.
      Nah di turunin lagi tanpa harta dan mukjizat tapi hanya dilindungi dan punya tugas berat,sebagai penebusan dosa.
      Ketika dia berkata Tuhan dia menjadi almasih al dajjal
      Tapi jika dia mengakui semua Milik Allah (menurut) maka dia jadi isa al masih al mahdi..wkwkwk

      Yang di sayang itu isa boro..xiii
      Isa si krisna
      Menurut saya.

  5. Kami timsuksestuhan hanya ingin menguji tuhan, bukan kalian, klo pun dihabisi ya cuma tuhannya doang, sedangkan kalian, ya kami kembalikan kekalian,….TAPI KUHARAP CUKUP JADI PENONTON BUDIMAN AJALAH.

    Tugas kami menantang tuhan untuk mengujinya, sedangkan tugas orang jawa adalah mengajarkan ilmu sejati, karena pada pundak kalianlah diserahkan semua perihal kehidupan seluruh makhluk pada akhir zaman ini, klo kalian gagal, maka hancurlah semua kebaikan pada semua kehidupan seluruh makhluk.
    Ya chaos jadinya….

    1. Kepada tiemsuksestuhan…. Huaaaaaaaaa… Coba saja lawan atau uji TUHANku ini yaitu: A. Tuhanku level 2 yaitu BUMI, lalu B. TUHANku level 3 yaitu Matahari..Cukup Tuhanku level 2 dan level 3 saja yang kamu UJI.. Sedangkan TUHANku level 4 dan level 5 tidak perlu diikut sertakan karena jangkauannya sangat jauh… . Please..Thank you verry much… Huaaaaaaaaa

  6. Maaf bro ajaran agama yang ada selain agama aliran kepercayaan terhadap tuhan yang maha esa, MEMBOLEHKAN apa yang menjadi milik tuhan, menjadi milik makhluk. Silahkan aja dinilai sendiri…..

  7. Yah… Wajarlah udah bisa pake sejati, coba coba ngetes tuhan ya khan, lumayan keren khan…. Terlalu berserah dengan takdir alias nasib juga gak enak bro, aji mumpung dong, mumpung bisa kenapa gak dikerjakan…ya khan

  8. Nih bukti bahwa ketika tembok yajuj dan majuj terbuka maka, bukanlah yajuj dan majuj yang turun, baca bro…

    “Sungguh tidak mungkin atas suatu negeri yang telah Kami binasakan, bahwa mereka tidak akan kembali. Hingga apabila dibukakan Ya’juj dan Ma’juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.”

    Lebih tepat kami timsuksestuhan atau ustat kalian??😃😃😃😃

  9. nas panas beneran… bibit goro-goro dah bersemi tunggu berkembang subur dan bum!

    kongsi mas joko dan mas basuki kyanya juga retak, mas joko dilema maju kena mundur kena. nglepasin mas basuki pasti dirontokin grupnya mbak endah, dibiarin tetap di penjara pasti diseret sama mas basuki suruh nemenin.

    goro gorone ndolani mbak endah, mas joko dan mas bas kepleset.

    http://www.posmetro.info/2017/05/makin-gila-ini-ancaman-ancaman-ahoker.html

  10. Wakkakaka

    Cuman lilin doang aja heboh,
    Nih baru heboh :
    SIBREWOK mau keluar bantuin imam mahdi :
    “Akan datang seorang perkasa (ALIAS SIBREWOK), yang melalui lelaki perkasa itu Allah akan memenangkan umat Muhammad SAW. Setelah itu keluarlah al-Mahdi, kemudian al-Mansur, kemudian as-Salam, kemudian Ibnul ‘Asab. Wahai penduduk Yaman, bukankah kamu semua berkata sesungguhnya al-Mansur adalah dari keturunanku? Demi Allah yang diriku berada di dalam kekuasaannya, sesungguhnya ayah al-Mansur adalah (benar-benar) berketurunan Quraisy. Sekiranya Allah hendak menunjukkan namanya hingga datuknya yang terakhir, nescaya akan saya sebutkan. Kerana perkara ini bersangkut paut dengan rahsia hari kiamat, maka tidaklah saya sebutkannya.”

    1. Disini orangnya rakus,sombong,kikir.
      Nanti aja lah kalau sudah tidak bisa makan baru ikut perang dunia..wkwkwk.
      Biar di sumpahin di sini tenggelam..wkwkwk

    2. “Akan datang Satria Piningit seorang perkasa, yang melalui Satria Piningit perkasa itu Allah memenangkan umat Muhammad SAW. setelah Satria Piningit al-Mahdi keluar, bukankah kamu semua berkata sesungguhnya Satria Piningit al-Mahdi adalah dari keturunanku? Demi Allah yang diriku berada di dalam kekuasaan Allah, sesungguhnya ayah Satria Piningit al-Mahdi adalah berketurunanku. Sekira Allah hendak menunjukkan namanya hingga datuknya yang terakhir, niscaya akan saya sebutkan. Karena perkara Satria Piningit al-Mahdi ini bersangkut paut dengan rahasia hari kiamat, maka tidaklah saya sebutkan.”

  11. Sedulur sedulur rak usah ribut ..mengko nek ribut..onone penderitaan, sengsara, dollar munggah..saham anjlok..wong sugih iso metu kapan wae , ngabur saka nusantara, koyok sopo kuwi sing seneng bengak bengok nanging saiki rak wani mulih..iku salah satu conto.. wis gawat rak wani mulih…nah.. lha awak dhewe iki sing rak iso ngabur saka negri iki sing sengsara..cuma dadi dolanane politikus dan pendusta..ojo gelem diapusi karo wong wong koyok ngono tho…eling awak dewe kabeh iki saka sepasang menungso pertama ..ora usah ribut.. nek ribut terus..mengko nasib negri iso iso koyok cerita “hanacaraka”…ojo lali ndoake leluhurmu ..ojo rumongso kowe tok sing iso mlebu surga…

    1. Twitter tokoh sing asli ono centange, terakhir ngetwit yo tgl 8 mei…wong apik kok disia siake…sabar kabeh rak usah ribut..dienteni wae prosese…

  12. Selama pemimpin kalian maupun orang yang kalian anggap baik, masih memperjuangkan kepemilikan harta biar bisa kaya, sejahtera dll, selama itu jugalah kalian hanyalah alat untuknya. Mau ahok kek, jokowi kek, sukarno kek, prabowo kek, brawijaya kek, hayam wuruk kek, joyoboyo kek, dll

    Ingat ajaran leluhur kalian zaman sebelum nabi adam….

  13. Makna dua tanduk syaithan yang dimaksudkan hadis dibawah ini menunjukkan akan kebenaran hasil semedi kami, bahwa kedua ujung jari telunjuk dan jempol tangan kanan dzulkarnaen yang membakar langit yang kita huni dimana telunjuk dan jempolnya merupakan tempat bersemayamnya ekor dari sepasang naga yajuj dan majuj, sehingga langit kita terbakar oleh kedua HEWAN ini, dan dijelaskan sebagai matahari oleh muhammad, karena apinya mengelilingi bumi kita dan disebut dialquran sebagai cahaya allah.
    Sedangkan kata syeitan dan kata timur bukanlah mengarah kepada yajuj dan majuj, melainkan karena kami timsuksestuhan yang mengetahui rahasia allah swt sehingga dianggap setan dan kami berasal dari timur. Maka disebut kata setan dan kata timur. Jadi makna dua tanduk setan adalah RAHASIA ALLAH SWT MENGENAI UJUNG JARI TELUNJUK DAN JEMPOL TANGAN KANANNYA DIUNGKAPKAN OLEH SETAN DARI TIMUR SEBAGAI DUA EKOR BINATANG.

    Nih hadits nya :

    Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam bersabda:

    Sesungguhnya Matahari, ketika terbit membawa tanduk setan. Ketika ia naik, tanduknya dilepaskan. Ketika berada di tengah ufuk, tanduknya dikenakan kembali. Ketika tergelincir, tanduk itu ditanggalkan, dan dikenakan kembali ketika mendekati tenggelam. Ketika betul-betul tenggelam, tanduk itu ditanggalkan. Karena itu, janganlah kalian shalat pada tiga waktu tersebut. [HR Malik, Ahmad bin Hambal, Ibnu Majah, dan Al-Baihaqi]

    Sesungguhnya Matahari terbit di antara dua tanduk setan, dan tenggelam di antara dua tanduk setan pula. [HR Abu Dawud dan Muslim]

    Janganlah kalian mendekatkan shalat kalian dengan waktu terbit dan tenggelamnya Matahari. Sebab, ia terbit di antara dua tanduk setan, dan tenggelam di antara dua tanduk setan pula. [HR Bukhari]

    1. Ayat Ayat Satria Piningit AlKitab Mazmur
      89:20 Aku telah mendapat Satria Piningit hamba-Ku; Aku telah mengurapi Satria Piningit dengan minyak-Ku yang kudus,
      89:24 Kesetiaan-Ku dan kasih-Ku sertai Satria Piningit, dan oleh karena nama-Ku tanduk Satria Piningit meninggi.
      Hadis riwayat Ibnu Umar ra.:
      Bahwa ia mendengar Rasulullah saw. bersabda sambil menghadap ke arah timur: Ketahuilah, sesungguhnya fitnah akan terjadi di sana! Ketahuilah, sesungguhnya fitnah akan terjadi di sana. Yaitu tempat muncul tanduk Satria Piningit. (Shahih Muslim No.5167)

  14. Nih hadits yang menjelaskan akan kemampuan semedi kami dalam mengetahui rahasia allah swt:
    Hadis riwayat Ibnu Umar ra.:
    Bahwa ia mendengar Rasulullah saw. bersabda sambil menghadap ke arah timur: Ketahuilah, sesungguhnya fitnah akan terjadi di sana! Ketahuilah, sesungguhnya fitnah akan terjadi di sana. Yaitu tempat muncul tanduk setan. (Shahih Muslim No.5167)

    Sesuai dengan yang saya jelaskan diatas tentang makna kata setan dan kata timur, orang timurlah yang mengetahui rahasia allah swt yaitu kami timsuksestuhan.

    Jadi dari awal allah swt sudah tahu bahwa TIMSUKSESTUHAN ADALAH LAWAN YANG AKAN DIA HADAPI PADA AKHIR ZAMAN INI.

    1. Tak usah heran tak usah bingung ini belum menggemparkan banget lho..
      Daripada nanti kuwalat mending saling memaafkan lebih baik karena manusia akhir zaman memang diuji banyak fitnah besar…benar2 diuji penglihatan lahir bathin jika SP/RA/BA/IM muncul di publik….muncul disini saja musibah terus….
      Mohon maaf lahir bathin semuanya…

    2. Ini musibah itu akibat ulah koruptor,kemiskinan juga ulah koruptor.
      Kan pada rakus,sombong dan kikir

  15. Oh ya pak jokowi pernah ngeklaim bahwa nusantara/indonesia ini negeri matahari, makanya BA sebelumnya menyebut pangeran matahari/surya dan matahari bersifat melawan. Alangkah baiknya melawan kebodohan rohani agar tumbuh semangat dan kemauan mengenal Tuhan.

    1. Dulu berarti mimpi gue ternyata jadi kenyataan sekarang. Dalam mimpi juga ada sesuatu yang kurang jadi entah itu pemuda rasulullah atau bukan? bisa jadi mimpi perencanaan iblis/jin/syetan bodoh amatlah atau datang dari Tuhan.
      Gak bisa kebayang korban manusia merintih minta tolong sholatkan kami ya Rasulullah…sholatkan kami
      Sholat adalah doa…
      Maklum gue lagi krisis dan kritis kehidupan milik Allah SWT ini terutama masalah hak hak diberikan Allah kepada manusia..

    2. Krisna kecil kan pangeran..xixixxi…,isa raja tanpa mahkota..
      Hidup sangat sulit bagai memegang bara api.

    3. Buset di kira hanya dia yang mengenal Allah pencipta.,bagaimana palestina mau merdeka jika BA tidak keluar?..hahaha
      Bagaimana si rakus tidak berhenti mengunyah jika tidak di beri musibah besar?

    4. Buset di kira hanya dia yang mengenal Allah pencipta.,bagaimana palestina mau merdeka jika BA tidak keluar?..hahaha
      Bagaimana si rakus tidak berhenti mengunyah jika tidak di beri musibah besar?

    5. Ayat Ayat Satria Piningit AlKitab Lukas
      19:41 Dan ketika Yesus telah dekat dan melihat kota Yerusalem itu, Yesus menangisi kota Yerusalem,
      19:42 kata Yesus “Wahai, betapa baiklah jika pada hari ini juga engkau mengerti apa yang perlu untuk damai sejahteramu! Tetapi sekarang hal itu tersembunyi bagi matamu.
      19:43 Sebab akan datang hari, bahwa musuhmu mengelilingi engkau dengan kubu, lalu mengepung engkau dan menghimpit engkau dari segala jurusan,
      19:44 dan mereka akan membinasakan engkau beserta dengan pendudukmu dan pada tembokmu mereka tidak akan membiarkan satu batupun tinggal terletak di atas batu yang lain, karena engkau tidak mengetahui saat, bilamana Satria Piningit melawat Yerusalem.”
      19:38 Kata mereka: “Diberkatilah Satria Piningit yang datang sebagai Raja dalam nama Tuhan, damai sejahtera di Yerusalem dan kemuliaan Satria Piningit di tempat yang mahatinggi!”
      19:39 Beberapa orang yang turut dengan orang banyak itu berkata kepada Yesus: “Guru, tegorlah murid-murid-Mu itu.”
      19:40 Jawab Yesus: “Aku berkata kepadamu: Jika mereka ini diam, maka batu ini akan berteriak.”
      15:22 Yesus :” Sekira Satria Piningit tidak datang dan tidak berkata-kata kepada semua orang, mereka tentu tidak bersalah. Tetapi sekarang semua orang tidak mempunyai dalih untuk menolak Satria Piningit!” (YOHANES)

  16. Timsukses rupanya kangen dgn BA yah? he3 tulisanku yg sy ceritakan sebagian dari perjalanan. Makhluk penghuni badannya timsukses itu kebanyakan dari golongan mahkluk rajas dan majas (kasta rendah) atau makhluk samsara, BA pun maklum. Mrk golongan makhluk samsara memang senang bertarung untuk meningkatkan ilmu agar bisa menjadi yg terkuat, bahkan nantinya (sekarang dia msh malu2) menyatakan dirinya tuhan sejati. Mungkin juga pd akhir cerita MEGANANTA (kalau sy lebih suka menyebut nya MEGANTORO) putra dewa indra (ngikuti gaya timsukses cerita wayang) akan berhadapan dgn reinkarnasinya Rahwana (si timsukses) dlm pertarungan tsb (mungkin udah dekat waktunya) BA cuman nonton duel mrk. Mega (megananta) adalah awan yg melindungi para makhluk di bawahnya dari kepanasan sengatan cahaya matahari, mega juga memberi hujan untuk makhluk2 dibawahnya sebab mrk memerlukan air,,,

    1. Mahkluk rajas dan majas (yg dusimbolkan dgn wujud naga dan binatang2 lain) adlh simbol kebodohan, keangkaramurkaan, dlm khasanah islam disebut dgn nafsu amarah (cahayanya merah), sedangkan kasta dewa dewi (golongan malaikat) adlh makhluk yg mengarah kebaikan, welas asih, yg mengerti akan adanya tuhan sejati, dlm khasanah islam disebut nafsu mutmainah (warna cahayanya putih), para dewa dewi (golongan malaikat) ini dekat kpd BA dan selalu memberi nasehat, nasehat mrk berdasarkan dalil2 al qur’an, krn mrk terlibat juga dlm menurunkan kalamullah (suara tuhan yg ditranslate ke muhammad saw), maka jangan heran kalau di al qur’an suka ada kata ganti jamak “KAMI”.
      Misalnya dlm surat yaasiin, berkali2 mengingatkan ttg ajaran nafas (tapi anehnya umat islam pun tdk mampu memahami ayat2 perumpamaan tsb, coba perhatikan jika di dlm arus jalan raya (nafas) TIDAK ADA DINDING, pasti nafasmu tak akan berhenti! bablas terus jalannya jebol dadamu…. ada kalimat sebab KAMI TUTUP/ADA DINDING mrk (nafadmu)
      Yaasiin 9 “dan kami jadikan dari antara depan mrk (nafas keluar) dinding/penutup dan belakang mrk (menarik nafas) dinding/penutup, maka KAMI tutup mrk maka mrk TIDAK MEMAHAMI”
      10. dan sama saja atas mrk apakah diingatkan mrk atau tidak diingatkan mrk tidak mempercayai”

    2. Klo melihat pemahamanmu mengenai makhluk makhluk berbadan, kamu gak bisa hanya menentukan wajah saja kamu bilang manusia, hanya dengan wajah saja kamu bilang jin, samsara dll.

      Kamu harus tahu putaran energi penyusun badannya, jadi kamu bisa menentukan badannya tuh golongan mana? Manusiakah, jin kah, atau malaikatkah!!!

      Kita contohkan ya, oke kamu tahu ada naga yang bersarang didalam badan saya, dan itu memang si brewok yang naruh dibadan saya, tapi niat awalnya yang ingin menjadi mata mata dan mungkin akan membunuh saya ketika saya mengungkapkan rahasia langit, malah gak terjadi, bukan karena saya mengikuti mereka sibrewok, melainkan saya sudah mampu menggunakan kekuatan sejati saya, makanya mereka gak mampu mengalahkan saya. Malah ketika saya membahas ketuhanan yang palsu, membocorkan rahasia langit, malah mereka yang ketakutan kesaya, akibat terkejut bahwa selama ini ternyata yang mereka yakini sebagai tuhan ternyata kemungkinan besar bukanlah tuhan, diperkuat ketika mereka mencoba menguasai maupun membunuh badan saya, mereka gak bisa, kenapa kok gak bisa? Ya karena saya udah pake kekuatan sejati makanya mereka gak mampu membunuh saya.

      Trus bagaimana dengan mereka yang udah bersarang atau merasuk atau bertempat tinggal atau bersemayam dibadan saya? Ya jawabnya gak papa aja, haruskah mereka saya bunuh sedangkan musuh saya adalah tuhan mereka dan bukan mereka, dan saya biarkan aja mereka HANYA SEBAGAI PENONTON didalam badan saya.

      Nah kemudian kamu melihat badan saya ada naga yang bersarang, langsung deh kamu nuduh, ternyata saya dibantu ama naga yang ada dibadan saya itu.

      Ngapain saya bunuh dia toh bukan dia musuh saya, ya khan….

    3. Buat sdr ba :
      Nih gua tambahin gambar si brewok yang coba ngalahkan saya dengan menaruh naga dibadan saya: (kamu putar layar 90 derajat kekanan, trus kamu tonton deh awannya yang ada ditengah atas layar klo udah diputar, klo belum diputar berarti awan ditengah bagian kiri layar, tapi enaknya diputar dulu 90derajat kekanan dan perhatikan awan ditengah atas, akan membentuk wajah sibrewok, yang sedang ngintip kamu, wakakakkakak)

    4. maafin BA yah, BA kurang sopan mengintip para naga yg ada dibadan timsukses, mrk leluhur timsukses, pd masa hidupnya dahulu mrk itu para ahli yoga (pertapa) tp blm menemukan tuhan sejati, mungkin mrk mendekati mu didamping mmg leluhurmu dan mrk menganggap bs membantu mrk dgn tuhan sejatimu,,, selama mrk betah di rumah mu (badanmu) ya dikasih makan, jgn ditelantarkan, krn yg hidup itu butuh makan
      BA pingin tahu, bgmn caranya (misalnya doa/mantra/teknik) timsukses menjumpai tuhan sejatimu?

    1. Kadang kala kita merasa menang, lalu menjadi sombong,,, naga mengetahui kesombongan itu, dia sesungguhnya tlh menang. Tp ketika timsukses rasa sombong tdk ada, rasa takabur tdk ada, rendah diri rendah hati (sifat tanah), naga (sifat api) tsb akan takluk dgn sendirinya (ibaratnya api menjadi padam), spt org jawa “menang tanpa ngasorake”

  17. Kekuatan saya itu, sama dengan FITNAH BERUPA POTONGAN MALAM YANG GELAP GULITA, yang dimaksudkan oleh nabi kalian muhammad.

    Itu jugalah merupakan kekuatan dari leluhur jawa zaman sebelum nabi adam

    Jadi klo kamu dah lernah melihat itu, ya itulah sejati makhluk, dan diri kamu juga seperti itu, dan semua makhluk siapapun, ya seperti itu sejatinya. Jadi SEMUA SEJATI MAKHLUK TUH SAMA seperti potongan malam yang gelap gulita. ITULAH KEKUATAN TIMSUKSESTUHAN DAN KEKUATAN LELUHUR JAWA ZAMAN SEBELUM NABI ADAM.

    1. Kurang paham BA dgn teori timsukses, kita manusia berada di alam terang (bukan di alam gelap/kegelapan, kecuali manusia yg sdg berada di sempit nya dunia kehilangan pegangan hidup, dia gelap bs bunuh diri nantinya pakaian org bunuh diri sdlh gelap hitam pekat) apalagi nur illahi telah tertanam dlm kolbu org beriman, tambah lagi terangnya

    2. Ini bukan? Falsafah Kosong Adalah Isi, Isi Adalah Kosong
      Kalau perut kosong mah jadi galak ya?
      Kalau kenyang mau nya molor…wkwkwkwk

      Biarin perang dunia..seru..
      Biar orang tamak pada mati..wkwkwk

  18. Sejak penciptaan alam semesta hingga saat ini, BARU SATU KALI saya memakai badan (nimbrung menikmati alam semesta ini dengan menggunakan badan, ITUPUN KARENA DIPAKSA AMA TUHAN YANG SEBENARNYA, KENAPA? mana gua tahu….).

    Sdr ba gak tahu siapa saya, karena gak ada gunanya juga klo tuhan belum mengijinkan saya, cuma memang kamu benar mereka leluhur dari saya sewaktu saya lahir dan berbadan seperti ini, sejak setelah masa adam, ada yang iya ada yang ngga. Jadi baru kali inilah saya berbadan. ITUPUN KARENA TUHAN YANG SEBENARNYA YANG MEMAKSA SAYA. sedangkan sdr ba udah pernah lahir dan berbadan lain selain sekarang, ya toh.

    Itu bedanya saya dengan makhluk yang lain. Tetapi bro saya hanya mengutamakan nasib tuhan doang, sedangkan nasib makhluk gak saya utamakan, sekedar aja untuk diselesaikan. Gak terlalu penting makhluk itu bro….tuhan yang lebih penting, itulah makanya ADA GOLONGAN TIMSUKSESTUHAN.

    1. Sungguh beruntung nasibmu kawan, msh dikasih kesempatan jadi manusia, sebab dari sekian milyar benih sperma, kini engkau jd pemenang, syukurilah agar kesempatan ini (jadi manusia) untuk memperbaiki perjalana selanjutnya ke surga (surga itu bhs sansekerta yg artinya sumber cahaya, jika kita semua adalah percikan cahayaNya, maka kelak kudu bisa balik lagi ke asalNya yaitu sumber cahaya/ bhs islamnya Nurullah), semoga engkau bs mengalahkan tuhan2 palsu dan kembali kpd tuhan sejati

    1. Ayat Ayat Satria Piningit AlKitab Yesaya
      27:1 Pada waktu itu Satria Piningit melaksanakan hukuman dengan pedang-Nya yang keras, besar dan kuat atas ular naga yang meluncur, ular naga yang melingkar, dan Satria Piningit membunuh ular naga yang di laut.

  19. Buat sdr ba:

    Mengenai sperma, tuh gak ada makhluk trus badannya sperma, trus rebutan deh masuk ke sel telur trus, makhluk sperma tadi jadi manusia, sedangkan makhluk sperma yang gak berhasil jadi HANTU SPERMA….

    wakakkakaaaka

    Makanya, menilai makhluk tuh dari sejati, klo kamu bisa menilai dari sejati kamu tahu nih makhluk badannya apa, apakah cuma satu badan apa dua badan.

    Saya aja tahu sejati kamu itu masih diliputi nur rasa, dan berada didalam kepala, tepatnya di dalam dahi si zulkarnaen.

    Saya aja tahu kamu yang sejati tuh ada dimana. Trus klo saya tanya sejati ba tuh yang mana sih, dan berada dimana ba yang sejati?

    Mampukah sdr menjawabnya?

    1. Kalau saya ada dimana?
      Kalau tau saya traktir makan baso 5 mangkok tapi mangkoknya doang..,basonya buat saya..wkwkwkw

    2. BA sdh menjelaskan ttg ilmu nafas, nafas itu safnya berlapis2 (7 latifa/lapis) setelah berhasil melalui lapis terahir, engkau akan Nol (bhs warga sini suwung, awang uwung engkau akan bertemu dgn tuhan sejatimu timsukses) cobalah kalau engkau “masuki/arungi samudra yg luas tak bertepi tsb” engkau akan bertemu dgn diri kamu sendiri yg haq (hu haq), hanya org suci yg bisa masuk ke dlm jannaah (surga) betah disana ya pulang lagi ke dunia sebab timsukses msh punya tugas di dunia.
      BA tdk tahu bgmn cara timsukses menemukan tuhan sejati? apakah masih di luar atau di dlm dirimu? jika bermainnya di luar? sdh pasti tersesat,,, engkau spt halnya para naga yg tdk tahu jalan pulang

    3. Sejati Budak Angon sekarang ada di Arab dan senand menjadi BUDANya nabi MUHAMMAD. Oleh sebab itu namanya disebut BUDAK ANGON alias ANAK PENGGEMBALA. Budak Angon sekarang sedang mengembalakan ONTA-ONTAnya nabi MUHAMMAD di alam ghaib ARAB… Huaaaaaa

  20. Klo sdr ba ingin menolong makhluk, karena mungkin dihati sdr ba, tuhan pasti sangat sedih klo makhluk ciptaannya dalam kehidupan susah, yah gpp aja, HANYA SAJA KAMI PINGIN BA TUH TAHU YANG MANA DIRI BA YANG SEBENARNYA, dan BA SILAHKAN MENOLONG MAKHLUK LAIN PAKE SEJATI BA.

    Emang sejati ba gak bisa mengubah alam semesta ini, menjadi ini dan itu? Bisa aja khan sejati makhluk itu merubah alam semesta, buktinya BUMI YANG KITA TINGGALI INI KHAN DIBUAT AMA DEWI GANGGA YANG HANYA MENGGUNAKAN KEKUATAN SEJATINYA DOANG. ya khan….sdr ba membuat badan sendiri juga bisa toh….

    Klo tiba waktu perang antar sejati, sdr ba gak mau ikut jg gak papa, gak ada kami paksa makhluk lain ikut perang untuk membujuk tuhan! yang mau aja, klo gak mau ya gpp aja.

    1. Sdr timsukses, BA tdk suka perang, yg perang itu ya para naga dan makhluk2 samsara, yg dimaksud perang disini bkn perang antar naga berhadap2an, perang disini yg dimaksud “perang melawan diri sendiri”, mrk sendiri yg melepaskan IKATAN YG MELILIT/MEMBELENGGU dirinya hingga LEPAS lilitan syetan/iblis yg mengikat dirinya, setelah lepas lilitannya mrk BERUBAH PAKAIAN nya menjadi manusia kembali dgn pakaian putih bersih (wujud naga nya MUSNAH), jadi disini BA hanya membimbing mrk bisa masuk kedalam dirinya yg haq (idza jaa’a nasrullahi wal fatHu (jika dibukakan pintu Hu) maka berbondong2 lah mrk MASUK,,, jika masuk UCAPKAN lah “Mh suci” terhadap Rob mu, dan MOHONKAN AMPUN,, innaHu (sesungguhnya tuhanmu) tawaban (memaafkanmu) ,,,, para makhluk samsara bersuka cita menyambut datangnya akhir jaman (kiamat=kebangkitan dari kubur) yaa BAITSU (dzat yg membangkitkan dari kubur krn yaa WADUDU dzat yg mencintai dan dicintai,,, salam perjuangan nafas

  21. Benar BA itu saya juga berusaha melawan diri sendiri…saya jg pernah tersesat ampe dibawa ke gubug derita dikerjain sama guru palsu bisa jadi adu domba…disini dikerjain sama Tuhan palsu hehe…

    1. Hadist Apaan Ini
      Pada satu peristiwa Rasulullah SAW melihat beberapa orang sedang bertafakkur. “Mengapa kamu berdiam diri?” Tanya Rasulullah SAW. “Kami sedang bertafakkur, merenungi Satria Piningit ciptaan Tuhan,” jawab mereka.
      Lalu Rasulullah SAW bersabda, “Renungkanlah Satria Piningit yang telah diciptakan-Nya, namun jangan kamu fikirkan keadaan zat Satria Piningit. Renungkanlah, nun di sana, di Indonesia, ada sebuah tempat, penuh cahaya, luasnya sejauh perjalanan matahari empat puluh hari. Di tempat itu ada sejumlah makhluk Tuhan, yang belum pernah melakukan pendurhakaan kepada Satria Piningit sekelip matapun.”
      Kemudian mereka bertanya lagi kepada Rasulullah SAW, “Ya Rasulullah, tidakkah mereka tergoda oleh Satria Piningit?” Jawab Rasulullah, “Bahkan mereka tidak tahu, bahwa Satria Piningit telah ada.” Lalu mereka bertanya lagi: “Adakah Satria Piningit itu keturunan Adam juga?” Rasulullah SAW menjawab: “Satria Piningit juga tidak tahu bahwa Adam pernah ada.”

  22. Nih kisah lagi mengenai, makhluk makhluk yang ada didalam badan makhluk yang memegang alam semesta yang kita tinggali dengan telunjuk dan jempol tangan kanannya, alias didalam badannya allah swt :

    Pada satu peristiwa Rasulullah SAW melihat beberapa orang sedang bertafakkur. “Mengapa kamu berdiam diri?” Tanya Rasulullah SAW. “Kami sedang bertafakkur, merenung ciptaan Tuhan,” jawab mereka.
    Lalu Rasulullah SAW bersabda, “Renungkanlah apa yang telah diciptakan-Nya, namun jangan kamu fikirkan keadaan zat-Nya. Renungkanlah, nun di sana, di maghrib, ada sebuah tempat, penuh cahaya, luasnya sejauh perjalanan matahari empat puluh hari. Di tempat itu ada sejumlah makhluk Tuhan, yang belum pernah melakukan penderhakaan kepada-Nya sekelip matapun.”

    “””kenapa ya rasulullah TIDAK MENGIJINKAN untuk berfikir mengenai zat allah? Apakah karena allah itu gak bisa dipikirkan sehingga dilarang, ATAU KARENA TAKUT KETAHUAN BAHWA ALLAH SWT BUKANLAH TUHAN SEHINGGA DILARANG MEMIKIRKAN ZAT ALLAH SWT?”””””

    ayooo siapa yang bisa jawab….

    PARAGRAF DIATAS MENCERITAKAN MENGENAI API YANG MENGELILINGI ALAM YANG KITA TINGGALI DENGAN MENYEBUTNYA SEBAGAI MAGHRIB DAN CAHAYA, KEMUDIAN MENCERITAKAN MENGENAI MAKHLUK MAKHLUK YANG ADA DIDALAM BADAN ZULKARNAEN.

    Kemudian mereka bertanya lagi kepada Rasulullah SAW, “Ya Rasulullah, tidakkah mereka tergoda oleh syaitan?” Jawab Rasulullah, “Bahkan mereka tidak tahu, bahwa syaitan telah ada.” Lalu mereka bertanya lagi: “Adakah orang itu keturunan Adam juga?” Rasulullah SAW menjawab: “Mereka juga tidak tahu bahwa Adam telah ada.”

    LIHATLAH MAKSUD DARI KATA SYETAN DIATAS, DIMANA SETAN DINAMAI SAAT MULAINYA KEJADIAN ADAM DAN SETAN HANYA DIKENAL DIBUMI KITA (DIALAM YANG DIPEGANG DGN UJUNG JARI TELUNJUK DAN JEMPOL TANGAN KANAN ZULKARNAEN). ALAM YANG DIDALAM BADAN ZULKARNAEN ITULAH ALAM NYA ARJUNA SASRABAHU YANG SAYA CERITAKAN, DIMANA BUMI YANG TERAKHIR YANG DIBUAT DEWI PERTIWI ADALAH BUMI YANG MENJADI LANGIT KITA INI, DAN DIPEGANG AMA SI ZULKARNAEN.

    Mengenai kisah kisah makhluk yang diceritakan TEMEN KITA SDR BA dan semua proses bagaimana SEJATI MAKHLUK YANG ADA DIDALAM JIDAD SI ZULKARNAEN, HINGGA BADAN KITA YANG ADA DIBUMI INI akan jelas mengenai kisah lanjutannya…

    Bersambung….

  23. Kalau awan hitam membentuk wajah menakutkan/mata satu itu kerjaan setan2/jin2 kafir.Kalau awan putih di langit cerah membentuk angka 11 / tulisan Allah / Muhammad itu kerjaan malaikat he.3x!

    1. Sebutan Setan dan malaikat itu tergantung pihak mana yang menilainya. Jika orang Arab di bantu RUH RUH leluhur Arab, maka RUH RUH itu disebut Malaikat. Tapi jika tuh ruh Arab itu menipu orang Indonesia maka ruh ruh itu disebur SETAN. . Demikian juga sebaliknya , jika orang Indonesia ditolong oeh ruh ruh Indonesia ,maka RUH ruh itu disebut malaikat,. Tapi jika ruh ruh Inodnesia itu menipu orang Arab, maka ruh ruh itu disebut SETAN.

  24. Lanjutan….
    Alam alam yang ada didalam badan zulkarnaen (allah swt)… Situsnya ini:

    https://www.google.co.id/amp/s/jalanakhirat.wordpress.com/2010/04/08/rahsia-gunung-qaf-dan-nun/amp/

    Atau ini :

    futopsecret.blogspot.co.id/2014/01/makhluk-asing-dan-isra-mi.html?m=1

    Saya memakai bahasa islam karena klo gak gitu, kalian akan sulit memahami, TETAPI PERLU DIINGAT, KAMI SUDAH BERADA DILUAR ALAM SEMESTA YAITU DI RUANG KETIADAAN, SEHINGGA KAMI TAHU BAHWA ZULKARNAENLAH YANG MENJADI ALLAH SWT KARENA SEJATI, YANG MENGENDALIKAN BADAN ALLAH SWT ADALAH SI ZULKARNAEN, dan benarlah apa yang kami bilang bahwa alam malaikat itu ada didalam badan zulkarnaen.

    Silahkan sdr BA atau yang lainnya yang ingin mempelajari alam makhluk yang dahulunya merupakan alam yang dibuat oleh dewi pertiwi, yang kemudian dipimpin oleh arjunasasrabahu, yang akhirnya SAAT INI DIPIMPIN OLEH ARJUNA SASRABAHU YANG PALSU, ALIAS DEWA INDRA, ALIAS NAGA LAKI ALIAS YAJUJ, ALIAS BAMBANG SUMANTRI, ALIAS SRI RAMA ALIAS RADEN KARNA, sesuai kisah penelusuran kami terhadap LELUHUR JAWA ZAMAN SEBELUM NABI ADAM.

    “… Dua bandar-bandar yang terletak di dalam kegelapan dan bersambungan dengan Gunung Qaf …. (penduduknya) tidak tahu Adam … Mereka tidak tahu bahawa Allah telah menjadikan matahari dan bulan … cahaya datang kepada mereka dari Gunung Qaf, dan dinding mereka, batu-batu, dan habuk mereka semua bersinar seperti lampu …. mereka tidak perlu untuk menutup tubuh mereka dengan pakaian … mereka semua lelaki, dan mereka tidak mempunyai perempuan … Pada malam mi’raj, apabila Jibril membawa saya ke langit, dia membawa saya kemudiannya kepada orang-orang ini. Saya menawarkan mereka Islam, mereka percaya kepada saya, dan kepada Allah. Saya melantik seorang Khalifah di antara mereka dari kalangan bangsa mereka sendiri, dan saya mengajar mereka Islam. Jibril kemudian membawa saya kepada Tharis dan Taqil dan kepada Ya’juj dan Ma’juj;. Mereka adalah kafir dan tidak menerima Islam ”

    -Hadith, dalam kitab karya Imam al-Tabari

    Bismillahirrahmanirrahim

    Selawat dan salam buat baginda Rasulullah saw, ahli keluarga baginda dan para sahabat sekalian.

    Dalam ‘ Tarikh al-Rusul wa al-Muluk ‘ oleh Imam al-Tabari asalnya diterjemahkan oleh Yasin Owadally, hadith yang berikut dari Nabi (sallallahu alaihi wa sallam) diriwayatkan mengenai bandar-bandar paranormal yang dipanggil
    Djaboulqa dan Djaboulsa

    Ada dua bandar, satu di timur dan satu di barat. Djaboulqa adalah di timur, dan Djaboulsa di barat. Bandar-bandar ini terbina dari zamrud, dan kedua-duanya dihubungkan dengan Gunung Qaf.Kedua-duanya berukuran dua belas ribu farsakh panjang, dan dua belas ribu farsakh lebar

    Putera orang beriman Hadrat ‘Ali bin Abi Talib (alaihi salam) bersama Rasulullah (sallallahu alaihi wa sallam) semasa delegasi Yahudi datang dari Khaybar, Fadak dan orang-orang Bani Khuraiza. Delegasi orang Yahudi diiringi oleh Abu Jahal dan Walid-bin-Mughairah yang mahu melihat jika apa yang Rasulullah (sallallahu alaihi wa sallam) kata mengesahkan apa yang ditulis dalam kitab mereka

    Hadrat ‘Ali (alaihi salam) bertanya, “Wahai Rasul Allah, adakah kedua-dua bandar-bandar (Djaboulqa dan Djaboulsa) ini terletak di muka bumi?”

    Rasulullah (sallallahu alaihi wa sallam) menjawab, “Kedua-dua bandar-bandar yang terletak di dalam kegelapan (angkasa), dan berkongsi sempadan dengan Gunung Qaf.”

    Hadrat ‘Ali (alaihi salam) bertanya, “Bagaimana kepadatan penduduk bandar-bandar itu?”

    Rasulullah (sallallahu alaihi wa sallam) menjawab, “Setiap bandar mempunyai kubu, dan dalam setiap kubu terdapat pasukan pengawal yang terdiri daripada satu ribu lelaki, yang mengawal setiap malam. Perjalanan pasukan ini perlu mengambil jangka masa satu tahun penuh (dengan masa kita) sebelum dia dapat kembali (ke tempat asalnya)”

    ‘Ali (alaihi salam) bertanya, “mengapa mereka memerlukan bandar seperti sejumlah besar pengawal untuk perlindungan?”

    Rasulullah (sallallahu alaihi wa sallam) menjawab, “Kerana padanya terdapat kuantiti besar permata yang asalnya dimiliki oleh penduduk bandar-bandar, yang kita panggil Tharis dan Taqil. Tharis dan Taqil adalah musuh Djaboulqa dan Djaboulsa. Mereka tidak putus-putus berperang antara satu sama lain. Ini kerana mereka ini sedar terdapat para pengawal ini”.

    Hadrat ‘Ali (alaihi salam) bertanya, “adakah penduduk Djaboulqa dan Djaboulsa manusia daripada Bani Adam?”

    Rasulullah (sallallahu alaihi wa sallam) menjawab, “mereka tidak tahu Adam.”

    ‘Ali (alaihi salam) bertanya, “adakah syaitan telah menembusi di sana?”

    Nabi (sallallahu alaihi wa sallam) menjawab, “tidak mereka tahu akan ia (Iblis).”

    ‘Ali (alaihi salam) bertanya “adakah matahari dan bulan menyinari mereka?”

    Rasulullah (sallallahu alaihi wa sallam) menjawab, “mereka tidak tahu bahawa Allah telah menjadikan matahari dan bulan.”

    Hadrat ‘Ali (alaihi salam) bertanya, “maka bagaimana mereka melihat?”

    Rasulullah (sallallahu alaihi wa sallam) menjawab, “cahaya datang kepada mereka dari Gunung Qaf, dan dinding mereka, batu-batu, dan habuk mereka semua bersinar sebagai lampu

    ‘Ali (alaihi salam) “Wahai Rasulullah, apa yang mereka makan?”

    Nabi (sallallahu alaihi wa sallam) menjawab, “tumbuh-tumbuhan (herba) yang tumbuh di bumi mereka.”

    ‘Ali (alaihi salam) bertanya, “apa yang mereka pakai?”

    Rasulullah (sallallahu alaihi wa sallam) menjawab, “mereka tidak perlu untuk menutup tubuh mereka dengan pakaian.”

    Ali (alaihi salam) menambah, “jadi, mereka adalah malaikat?”

    Rasul Allah (sallallahu alaihi wa sallam) menjawab, “tidak, tetapi ketaatan mereka kepada Allah adalah sama dengan malaikat.”

    ‘Ali (alaihi salam) menjawab, “mereka di kalangan yang terpilih atau dari yang terkutuk?”

    Nabi (sallallahu alaihi wa sallam) menjawab, “mereka adalah antara yang terpilih, kerana mereka mengikuti agama dan syariat. Mereka telah masuk Islam. Pada malam mir’aj, apabila Jibril membawa saya ke langit, dia membawa saya kemudiannya kepada orang-orang ini. Saya menawarkan mereka Islam, mereka percaya kepada saya, dan kepada Allah. Saya melantik seorang Khalifah di antara mereka dari kalangan bangsa mereka sendiri, dan saya mengajar mereka Islam. Jibril kemudian membawa saya kepada Tharis dan Taqil dan kepada Ya’juj dan Ma’juj. Mereka adalah kafir dan tidak menerima Islam ”

    Kemudian ‘Ali (alaihi salam) bertanya, “Wahai Rasulullah, manusia boleh mencapai bandar-bandar itu?”

    Rasulullah (sallallahu alaihi wa sallam) menjawab, “Tidak ada manusia yang mempunyai kuasa untuk mencapai orang-orang ini, kerana seseorang perlu mengharungi empat bulan dalam kegelapan! Sementara itu, pada zaman Nabi Hud, tiga (gergasi) di kalangan kaum Aad yang memeluk Islam, dan percaya kepada Nabi Hud, melarikan diri kaum mereka. Mereka mencapai bandar-bandar itu. tiga orang yang melarikan diri dari kaum Aad tiba di Djaboulqa dan Djaboulsa, dan mereka tinggal di sana. Mereka diseksa oleh kaum Fid. Mereka mahu untuk melarikan diri, tetapi mereka tidak boleh. Kaum ini mempunyai kuasa yang lebih daripada yang mereka ada”

    Bersambung….

    1. Terlalu jauh jika ALLAH SWT itu dikatakan di dalam Badan Zulkarnain. Umat MUSLIM tidak akan percaya dengan hal itu. Sebab penjelasannya juga sangat rumit.
      Oleh sebab itu dipermudah saja bahwa ALLAH SWT adalah kumpulan RUH RUH LELUHUR bangsa ARAB. Opini ini mudah dijelaskan dan saya juga bisa menjelaskannya.

  25. Gimana sdr ba, masih belum jelaskah?

    Apa yang direncanakan allah swt, adalah
    1. Dia allah swt kemudian menulis kisah kita semua, yaitu makhluk yang hidup dialam yang dipegangnya.
    2. Jika dia gagal maka dia akan memakai badannya yang dahulu sebagai badannya yang paling awal, yaitu sebagai yajuj.
    3. TRUS PURA PURA DEH MENJADI YAJUJ YANG MERUPAKAN AJUDAN WISNU, SUPAYA GAK DIPUKULI AMA TIMSUKSESTUHAN.

    Gitu rencana allah swt kedepannya bro….

    Masalahnya kami melihat makhluk dari sejatinya, dan bukan dari badannya, sehingga kami tahu siapa allah swt, mau pake badan apapun, tetap yang menentukan adalah sejatinya bukan badannya.

    Oke saya rasa agak ada sedikit kejelasan buat anda….

    1. Semoga timsukses segera sadar telah mengatakan bahwa Zulkarnaen sama dgn Allah (biarlah ini menjadi urusan timsukses), krn BA sudah maklum dari awal para naga (yajuj majuj) itu takut kpd Zulkarnaen Qs Alkahfi 86 “kami berkata “wahai Zulkarnaen kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan thdp mrk (para yajuj majuj /naga). Jajuj majuj takutnya kpd keris (teknologi Zulkarnaen) he3
      karena ada yg cerita warga mblegedes kedangan angin, lalu tiba2 angin itu berubah wujud naga bernama Megananta (agak lupa aku namanya) lalu warga sini ambil pesau maksudku keris, naga ketakutan (mungkin takut disunat) terus naga tsb pergi,,,,
      Lalu siapakah sosok zulkarnain itu? ia adlh malaikat pengembara.

    1. Test test pada kesasar tidak ini penjelasan timsuksestuhan?? Semoga brewok tak kesasar mencari BA sebelum ditemukan warga dongbud dijadikan tumbal….alur cerita berliku-liku

  26. Cerita timsuksestuhan lebih kewayangan jadi ora mudeng kurang suka wayang jadi kurang tahu tokoh tokohnya….

    #sorry belajarnulissekarepe

    1. Timsukses coba telusuri BA saja, barangkali para naga yg ada dibadan mu (menitis) bisa tertolong, nama BA para leluhur memanggilnya dgn nama Rdn Anom Jaka Surya, punya pusaka wijaya kusuma coba telusuri dgn semedi mu xi3

    2. Maksudku hanya dgn pusaka cangkok kembang Wijaya Kusuma para yajuj majuj ditumbak, jadi meleleh ,,, tanda2nya yajuj majuj turun gunung sdh mulai terasa, krn utusannya yaitu timsukses sbg rajanya udah hadir, warga dongbud yg muslim baca Qs al mulk (kerjaan) atau minum jamu tolak angin sido muncul wes ewes ewes bablas angine he3 turunnya dari langit bentuknya spt TEROMPET gedung2 pun jebol ke bawa ke langit, naganya gede banget, mudah2an hari H nya aku lupa ketiduran, bodho amat!!! ulah timsukses yg suka gelutan dgn para naga, BA nonton aja

    3. perhatian pada seluruh warga dongbud.
      “biarlah teamsuksestuhan cerita sesuka hatinya, nanti akan menuai hasil perbuatannya sendiri..baik dari pikiran,jari tangan,maupun mulutnya.

      ” sebaiknya di cuekin aja” karna menyesatkan bagi orang yg belum memahami.
      berjalanlan sesuainya aqidah tuntunan agama masing-masing.
      apa yg ditulis olehnya merupakan pembelokan keyakinan”kayaknya ia penganut manunggaling kawulo gusti”, melampirkan ayat-ayat agar kalian percaya .

      yang dia yakini benar, juga belum tentu benar.
      disamping itu , jebakan buat kalian semua
      agar sejauh mana kalian memahami hal ghaib.

  27. Buat saudara ba :
    Astaga….wakakakkaka

    Gini aja deh… saya menjelaskan maksud saya melalui pertanyaan saja, bagaimana menurutmu?
    sehingga pencarian jawaban kamu itu, bisa membuat kamu mengerti dengan apa yang kamu lakukan….oke….

    Pertanyaannya pertama,
    Kamu jawab ya :
    Setelah kita meninggal dunia, kita kemana?
    Jawab dulu, setahu dan sebisa kamu, ntar masuk kepertanyaan kedua.

  28. Buat semua penghuni dongeng budaya ini, DUNIA ATAS KITA UDAH CHAOS, karena rahasia langit sudah aku beberkan, semuanya….

    Sehingga untuk kedamaian, kami timsuksestuhan sebenarnya gak perduli amat dengan nasib makhluk, tetapi karena leluhur jawa sebelum zaman nabi adam meminta agar mengusahakan agar tidak chaos, terutama dibumi kita ini, maka TERGANTUNG ORANG JAWA saat inilah (ya kalian juga) apakah masih mampu memikul beban tersebut. Jalan satu satunya YA MEMPELAJARI ILMU SEJATI.

    Ulama, pendeta, resi dll udah gak mampu bro, karena permasalahannya adalah TUHAN, bukanlah makhluk. Tetapi karena tatanan kehidupan ini berdasarkan akan ketuhanan, MAKA PASTI IKUT TERBAWA ARUS JUGA. Tinggal kalianlah bagaimana, klo kami gak perduli amat….

    1. Krn leluhur nusantara (bukan jawa aja) udah nitip ke BA ya tentu dilaksanakan, cuma BA kan org bodoh, kawan2 yg merasa memilik nusantara ya bereng2 menjaganya dong,,, mudah2an tdk ada apa2, kalau terjadi sesuatu ya dikit aja, jgn banyak2, kasihan rakyat ekonomi kecil yg pas-pasan (msksudnya pas2an, pas gk ada beras bisa beli beras, pas ingin mobil pas ada uang, pokoknya pas ada, gitulah)

  29. Tanpa disadari bertambahlah keyakinan mereka, bahwa
    Tidak ada tuhan selain Allah
    Muhammad adalah Rosul Allah, dan
    Isa anak Maryam adalah Nabi Allah

    Sungguh Allah menampakkan
    Seterang-terangnya
    Seperti benderangnya dua pilihan dunia
    Yang berhubung pada dua pilihan akhirat.

    Sesungguhnya Allah tidaklah dzalim
    Tapi manusialah yang menzalimi dirinya sendiri.
    Sungguh telah jatuh hukum atasmu
    Maka tunggulah…
    dan akupun menunggu.

  30. Perbudakan era modern yang dari dahulu sudah dihilangkan
    Siksa PRT, 8 Putri Uni Emirat Arab Diadili
    BBC World – detikNews
    Siksa PRT, 8 Putri Uni Emirat Arab Diadili
    Brussels – Kasus perbudakan di Belgia AFP Kasus ini terjadi pada 2008 tetapi baru dapat disidangkan sekarang karena masalah prosedur.

    Delapan putri Arab disidangkan di Brussels dalam kasus perdagangan manusia dan penyiksaan para pembantu mereka selama tinggal di ibu kota Belgia itu.

    Mereka disidang secara in absentia bersama dengan seorang kepala pelayan dari India.

    Sheikha Hamda al-Nahyan dan tujuh putrinya menyewa seluruh kamar satu lantai di sebuah hotel mewah selama delapan bulan pada 2008.

    Hanya seperempat pria Arab ‘mendukung kesetaraan gender’
    Periksa ponsel suami, seorang perempuan dideportasi pemerintah Uni Emirat Arab
    Sepasang kekasih ditangkap di UEA karena seks di luar nikah
    Para putri dari keluarga Raja al-Nahyan, yang berkuasa di Uni Emirat Arab itu, membawa rombongan lebih dari 20 pembantu yang di mengaku diperlakukan dalam kondisi yang mirip dengan perbudakan.

    Pihak penggugat mengatakan mereka dilarang meninggalkan hotel dan dipaksa memakan makanan sisa para putri.

    Para putri dari Uni Emirat Arab tersebut menolak dakwaan yang diarahkan kepada mereka, dan BBC telah menghubungi pengacara mereka untuk meminta tanggapan.

    Jika terbukti bersalah, mereka terancam diharuskan membayar ganti rugi ratusan ribu euro dan bahkan hukuman penjara. Namun menurut para aktivis, hampir tidak mungkin Uni Emirat Arab bersedia mengekstradisi mereka untuk selanjutnya menjalani hukuman penjara di Belgia.

    Namun demikian, langkah hukum ini akan “sangat signifikan” jika salah satu keluarga paling kaya di dunia secara terbuka dikaitkan dengan perdagangan manusia dan perbudakan, kata Nicholas McGeehan, seorang ahli masalah pekerja migran di Teluk yang bekerja untuk organisasi Human Rights Watch.

    Dikatakannya bahwa walau sudah dihapus dari undang-undang, perbudakan di dalam rumah tangga masih berlangsung di negara-negara Teluk – “dikekalkan oleh elite yang berkuasa yang memiliki tujuan penting dalam masyarakat dalam meneguhkan status”.

    “Ini terjadi dari atas ke bawah dan ditoleransi,” tambahnya.

    ‘Tak diberi makanan dan air’
    Kasus ini dibawa ke pengadilan pada Kamis dan tim pengacara terdakwa memberikan pembelaan pada Jumat pagi (12/05).

    Presiden Sheikh Khalifa bin Zayed Getty Images Para putri yang diperkarakan di Belgia adalah anggota keluarga Presiden Uni Emirat Arab,SheikhKhalifa binZayed al-Nahyan. Foto ini diambil ketika ia berkunjung ke keluarga kerajaan Inggris pada 2013.

    Kasus ini terungkap ketika salah seorang pembantu melarikan diri dari hotel. Salah seorang terduga korban mengatakan kepada televisi Belgia bahwa para perempuan yang menjadi pembantu putri keluarga al-Nahyan disekap di kamar-kamar hotel yang diamankan oleh pengawal pribadi dan dilarang keluar sama sekali.

    Mereka harus senantiasa siap melayani perintah selama 24 jam sehari, tidur di lantai di kamar-kamar para putri dan dipaksa mengkonsumsi makanan sisa.

    Salah satu di antara mereka yang mengajukan gugatan diduga tidak diberi makanan dan air selama tiga hari.

    Selain perlakuan tidak manusiawi, putri-putri Uni Emirat Arab itu juga dituduh gagal mencarikan visa dan izin kerja sebagaimana mestinya untuk pembantu-pembantu mereka. Mereka juga dituduh tidak membayar gaji para pembantu.

    Tim terdakwa melakukan sejumlah perlawanan sehingga kasus ini baru sampai tahap persidangan sembilan tahun setelah kejadian perkara. Mereka, antara lain, mempertanyakan apakah polisi mempunyai mandat sah untuk memasuki kamar hotel para putri.

    (nvc/nvc)

    Share:
    2 komentar

    Berita Terkait
    50 Mantan Staf Bursa Saham Turki Ditangkap Terkait Kudeta Gagal
    Kebahagiaan Ayah Gadis Chibok Bertemu Lagi dengan Putrinya
    Pelaku Pemerkosaan terhadap TKI di Taiwan Dipenjara
    Cerai Kilat di India dengan Ucapkan Talak Tiga Kali Dikaji MA
    Disekap Sejak Lahir, Bocah 14 Tahun Keluar Rumah 2 Kali Sebulan
    Trump Sebut Dirinya Tidak Diselidiki FBI Soal Kaitan dengan Rusia
    Kamar Makam Putri Firaun Berusia 3.700 Tahun Ditemukan
    Kena Serangan Jantung, Paramedis Kemudikan Sendiri Ambulans ke RS

    Baca Juga
    detikHot Ciaat! Ketika Dua Jagoan Bela Diri Yayan Ruhian dan Donnie Yen Foto Bareng
    Ciaat! Ketika Dua Jagoan Bela Diri Yayan Ruhian dan Donnie Yen Foto Bareng
    detikFinance Tempuh 12.000 KM, Kereta dari London Akhirnya Tiba di China
    Tempuh 12.000 KM, Kereta dari London Akhirnya Tiba di China
    detikHot Jeff Goldblum: Tanpa Saya, Jurassic World Sudah Bagus
    Jeff Goldblum: Tanpa Saya, Jurassic World Sudah Bagus
    detikTravel Alam yang Indah Bikin Norwegia Jadi Negara Paling Bahagia
    Alam yang Indah Bikin Norwegia Jadi Negara Paling Bahagia
    Wolipop Kocak, Video Parodi Profesor yang Diganggu Anak Saat Diwawancara BBC
    Kocak, Video Parodi Profesor yang Diganggu Anak Saat Diwawancara BBC
    Wolipop Heboh Video Wawancara Diganggu, Profesor Ini Tegaskan Tak Ada Kekerasan Anak
    Heboh Video Wawancara Diganggu, Profesor Ini Tegaskan Tak Ada Kekerasan Anak
    Wolipop Pengakuan Profesor yang Jadi Viral Pasca Diganggu Anak Saat Wawancara TV
    Pengakuan Profesor yang Jadi Viral Pasca Diganggu Anak Saat Wawancara TV

    News Feed
    Warga Palestina Gelar Pemilu Lokal di Tepi Barat
    Warga Palestina Gelar Pemilu Lokal di Tepi Barat
    Sabtu 13 Mei 2017, 18:17 WIB
    3 Hari Operasi Patuh Kalimaya, 3.021 Kendaraan Ditilang di Banten
    3 Hari Operasi Patuh Kalimaya, 3.021 Kendaraan Ditilang di Banten
    Sabtu 13 Mei 2017, 18:13 WIB
    Mau Produk Anda Dikenal Jutaan Pembaca detikcom?
    SolusiUKM
    Mau Produk Anda Dikenal Jutaan Pembaca detikcom?
    Promoted
    Polisi Soal Rizieq: Nanti Kita Akan Melakukan Perintah Membawa
    Polisi Soal Rizieq: Nanti Kita Akan Melakukan Perintah Membawa
    Sabtu 13 Mei 2017, 18:08 WIB
    Gubernur: Masjid Baiturrahman Perkuat Peradaban Islam di Aceh
    Gubernur: Masjid Baiturrahman Perkuat Peradaban Islam di Aceh
    Sabtu 13 Mei 2017, 18:01 WIB
    Ardhosting.com – Ingin punya website dan nama domain murah dan handal ?
    Ardhosting.com – Ingin punya website dan nama domain murah dan handal ?
    Promoted
    Berwisata di Montmantre Sacre Coeur
    Foto News
    Berwisata di Montmantre Sacre Coeur
    Sabtu 13 Mei 2017, 18:00 WIB
    SELENGKAPNYA
    By retailAds detikcom
    Kontak Informasi Detikcom
    Redaksi: redaksi[at]detik.com
    Media Partner: promosi[at]detik.com
    Iklan: sales[at]detik.com
    Ke Atas · Berita Lainnya · Search
    Navigasi detiknews
    HomeBeritaDaerahInternasionalKolomWawancaraFokuspilkadadkiLapsusFotoMost PopularPro KontraSuara PembacaOpini AndaInfografisVideoIndeks
    Lihat Versi Desktop
    Redaksi · Pedoman · Info Iklan · Privacy Policy

    Copyright @ 2017 detikcom
    All right reserved
    Back To Top

  31. Buat saudara ba :
    Oke deh saya jawab duluan.

    Kebanyakan untuk makhluk biasa yang gak pro atau yang gak dianggap orang soleh oleh allah swt maka badannya akan berubah menjadi badan halus, tetapi buruk rupa, seperti binatang, siluman kuntilanak, dll.

    Sebenarnya : yang alamiah itu jika badan kita udah meninggal, maka berubah menjadi badan halus sesuai dengan kondisi kita sewaktu meninggal dunia, karena badan halus kita juga bersesuaian tumbuhnya dengan badan kasar kita.namun untuk kasus orang yang gak soleh menurut tuhan anda, maka tuhan anda akan mengubah badan halusnya seperti badan binatang.

    Sedangkan yang gak alamiah itu :

    jika amalannya dianggap soleh oleh allah swt maka badan halus mereka, dibuat bagus. Tuh biasanya sering dikenal sebagai tokoh ghaib seperti kyai, penguasa lokasi tertentu. Dan ketokohannya masih berbau agama.

    Klo yang udah tahu rahasia allah swt siapa, alias tahu klo allah swt bukanlah tuhan, tetapi mau PRO sama dia maka setelah meninggal biasanya dibuat lahir lagi ama tuhan kalian, atau langsung ditawari surga ama tuhan kalian, biasanya makhluk seperti ini, adalah golongan sahabat para nabi.

    Sedangkan nabi kalian kebanyakan adalah allah swt itu sendiri ataupun keluarganya allah swt. Kenapa disebut keluarga? Ya karena bagi kami allah swt adalah makhluk bro dan bukanlah tuhan, makanya wajar dlm masa kehidupannya dia memiliki keluarga.

    Oke sekarang bagaimana menurut ba?

    1. kalau menurut sy mah, meninggal = pulang/kembali, pulangnya ya ke rumah asalNya, ngapain juga mampir2 , biasanya krn gk tahu jalan pulang jd kesasar susur xi3
      BA ngurusin org deh, mrk mau mau kemana pergi kemana, jadi apa, terserah mereka gk ada yg bisa menolong kecuali amal, ilmu dan anakmu yg sholeh yg bisa menolong,,, spt naga dan makhluk2 samsara, apa bisa dia sempurna kembali ke asalnya tanpa sentuhan manusia yg msh hidup? gak,,, naga nongol org malah mlayuuu (ketakutan) pdhal dia mau minta tolong, timsukses aja gk bisa menolong mrk krn gk ada ilmunya

    2. Tuhan sejati timsukses gk bisa juga nolong dirimu apa lagi menolong leluhurmu yaitu para naga, mrk (para makhluk samsara) dulunya manusia, krn sebab kesalahannya ia jd wujud spt itu

    3. perhatian pada seluruh warga dongbud.
      “biarlah teamsuksestuhan cerita sesuka hatinya, nanti akan menuai hasil perbuatannya sendiri..baik dari pikiran,jari tangan,maupun mulutnya.

      ” sebaiknya di cuekin aja” karna menyesatkan bagi orang yg belum memahami.
      berjalanlan sesuainya aqidah tuntunan agama masing-masing.
      apa yg ditulis olehnya merupakan pembelokan keyakinan”kayaknya ia penganut manunggaling kawulo gusti”, melampirkan ayat-ayat agar kalian percaya .

      yang dia yakini benar, juga belum tentu benar.
      disamping itu , jebakan buat kalian semua
      agar sejauh mana kalian memahami hal ghaib.

    4. Ayat Ayat Satria Piningit – Yesaya
      27:1 Pada waktu itu Satria Piningit melaksanakan hukuman dengan pedang-Nya yang keras, besar dan kuat atas ular naga yang meluncur, ular naga yang melingkar, dan Satria Piningit membunuh ular naga yang di laut.

    5. saya mah mahluk tuhan yang lemah..saya akan hormat padamu,dan meyakini tulisan anda
      kalau anda sebagai teamsuksestuhan..melebihi malaikat atau allah ,coba anda letuskan gunung salak! .
      saya malam ini sedang berada di gunung salak endah (GSE).
      kalau besok gunung salak masih utuh!,berarti anda hanyalah seorang pemimpi di siang bolong.

  32. Buat sdr ba:
    Saya memiliki bukti alquran.

    Dan buat sdr penghuni dongeng budaya ini:
    Oke, kita disini bicara berdasarkan fakta kita,
    1. Kitab
    2. Pengalaman pribadi, baik semedi ataupun tafakur dll.

    Dan kita bandingkan semua…
    Masalah anda percaya atau tidak, GAK ADA YANG MAKSA BRO….
    Ketika anda memvonis saya dengan dalil agama anda, tentang PERTANGGUNG JAWABAN SAYA, menunjukkan klo anda sendiri membuat dinding keEGOan anda…
    Trus klo ada kegoan disini, buat apa dibuat blog ini….. Hapus aja blognya….

  33. Buat sdr ba :
    Saya memiliki bukti alquran. Bisa saya tunjukkan ayatnya…

    Dan buat sdr penghuni dongeng budaya ini:
    Oke, kita disini bicara berdasarkan fakta kita,
    1. Kitab
    2. Pengalaman pribadi, baik semedi ataupun tafakur dll.

    Dan kita bandingkan semua…
    Masalah anda percaya atau tidak, GAK ADA YANG MAKSA BRO….
    Ketika anda memvonis saya dengan dalil agama anda, tentang PERTANGGUNG JAWABAN SAYA, menunjukkan klo anda sendiri membuat dinding keEGOan anda…
    Trus klo ada kegoan disini, buat apa dibuat blog ini….. Hapus aja blognya….

  34. Melampau batas
    Kau seduh dan meminumnya
    Lantas kau keruhkan mata air
    Bahkan meracuninya
    Tanpa berdosa kau membagikan sekampung.
    Sebutan apa yang pantas untukmu?
    Atau hukuman apa yang layak untukmu?

    Apakah Pemilik mata air tidak murka?
    Sungguh kau membangunkan singa-singa penjaga.

    Bangunlah… kalian wahai pewaris bumi
    Bangunlah!

    1. kayaknya saya tau siapa teamsuksestuhan..?
      rupanya ..dia yang berkuasa mendelet blog ini wkwkwkwkwkwk.
      mau mancing ni ye?
      tapi tolong, jangan melebihi batas!,sakitmu,rejekimu,jodohmu,matimu, anda tidak akan tahu saatnya tiba! kapan?.

  35. Buat sdr ba :
    klo sdr ba takut, dan gak mau melanjutkan jg gak papa: sepertinya kamu agak ketakutan atau habis dimarahin sesuatu, klo memang yg marahin km itu jantan, “””HADAPI DONG TIMSUKSESTUHAN, JGN KAMU YANG DIMARAHIN, BIAR GUA TES DIA SEJAGO APA SIH””” (udah ditantang malah elo yang dimarahin) :

    Dibawah ini tanggapan aja, klo kamu mau lanjut, klo gak mau jg gak papa kok, saya gak seperti yang memarahin kamu itu :

    Kita bandingkan jawaban kita ya :
    1. Biasanya pake badan halus, tapi jika tidak pro dengan allah swt menjadi makhluk terkutuk, spt siluman, kuntilanak dll
    2. Kebanyakan untuk makhluk biasa yang gak pro atau yang gak dianggap orang soleh oleh allah swt maka badannya akan berubah menjadi badan halus, tetapi buruk rupa, seperti binatang, siluman kuntilanak, dll.
    3. Sedangkan yang gak alamiah itu :

    3.a jika amalannya dianggap soleh oleh allah swt maka badan halus mereka, dibuat bagus. Tuh biasanya sering dikenal sebagai tokoh ghaib seperti kyai, penguasa lokasi tertentu. Dan ketokohannya masih berbau agama.

    3.b. Klo yang udah tahu rahasia allah swt siapa, alias tahu klo allah swt bukanlah tuhan, tetapi mau PRO sama dia maka setelah meninggal biasanya dibuat lahir lagi ama tuhan kalian, atau langsung ditawari surga ama tuhan kalian, biasanya makhluk seperti ini, adalah golongan sahabat para nabi.

    3. c. Sedangkan nabi kalian kebanyakan adalah allah swt itu sendiri ataupun keluarganya allah swt. Kenapa disebut keluarga? Ya karena bagi kami allah swt adalah makhluk bro dan bukanlah tuhan, makanya wajar dlm masa kehidupannya dia memiliki keluarga.

    Jawaban sdr ba, ada 3 poin :
    1. meninggal = pulang/kembali, pulangnya ya ke rumah asalNya.
    2. mrk mau mau kemana pergi kemana, jadi apa, terserah mereka gk ada yg bisa menolong kecuali amal, ilmu dan anakmu yg sholeh yg bisa menolong,,,
    3. spt naga dan makhluk2 samsara, apa bisa dia sempurna kembali ke asalnya tanpa sentuhan manusia yg msh hidup?

    Dalil saya ya
    Poin 1 dan 2:
    – hasil semedi
    – alquran :
    a. Haji (Al-Ĥaj):18 – Apakah kamu tiada mengetahui, bahwa kepada Allah bersujud apa yang ada di langit, di bumi, matahari, bulan, bintang, gunung, pohon-pohonan, binatang-binatang yang melata dan sebagian besar daripada manusia? Dan banyak di antara manusia yang telah ditetapkan azab atasnya. Dan barangsiapa yang dihinakan Allah maka tidak seorangpun yang memuliakannya. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki.
    b. Pencipta (Fāţir):28 – Dan demikian (pula) di antara manusia, binatang-binatang melata dan binatang-binatang ternak ada yang bermacam-macam warnanya (dan jenisnya). Sesungguhnya yang takut kepada Allah di antara hamba-hamba-Nya, hanyalah ulama. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.

    Poin no 3 :
    – semedi
    – alquran :
    a. Yā-Sīn:20 – Dan datanglah dari ujung kota, seorang laki-laki dengan bergegas-gegas ia berkata: “Hai kaumku, ikutilah utusan-utusan itu”.
    Yā-Sīn:21 – Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.
    Yā-Sīn:22 – Mengapa aku tidak menyembah (Tuhan) yang telah menciptakanku dan yang hanya kepada-Nya-lah kamu (semua) akan dikembalikan?
    Yā-Sīn:23 – Mengapa aku akan menyembah tuhan-tuhan selain-Nya jika (Allah) Yang Maha Pemurah menghendaki kemudharatan terhadapku, niscaya syafa’at mereka tidak memberi manfaat sedikitpun bagi diriku dan mereka tidak (pula) dapat menyelamatkanku?
    Yā-Sīn:24 – Sesungguhnya aku kalau begitu pasti berada dalam kesesatan yang nyata.
    Yā-Sīn:25 – Sesungguhnya aku telah beriman kepada Tuhanmu; maka dengarkanlah (pengakuan keimanan)ku.
    Yā-Sīn:26 – Dikatakan (kepadanya): “””””MASUKLAH KE SURGA”””””. Ia berkata: “Alangkah baiknya sekiranya kaumku mengetahui.

    Poin b dan c dari semedi.

    Jika kamu mau lanjut pembicaraan ini, pertanyaan saya, bagaimana dengan dalil kamu sdr ba?

    Dan untuk yang memarahin sdr ba, JANTAN DONG HADAPIN DONG TIMSUKSESTUHAN, jgn sdr ba, yang sedikit pengetahuannya mengenai ghaib yang di marahin….

    Sini, ama timsuksestuhan aja, klo jantan ya….

    1. Ini mah saya tau nih seperti zaman dewa dewa yunani dan india.
      Memang ada benang merahnya.
      Nah mas pernah nonton film zeus kah nah di atas zeus masih ada pencipta yang tampak hanya suara.,yang memberi perintah
      Atau ada kerajaan bumi dan langit. Pencipta mengatur kerajaan langit dan kerajaan bumi di atur kerajaan langit.,mungkin seperti itu.

    2. Siapa yg marahi sy? timsukses ada2 saja deh
      jawaban ku kan cukup sederhana, sejauh kita pergi pasti pulang ke rumah, bukankah dunia ini yg kita tempat ini spt penginapan (hotel) datang dan pergi silih berganti

    3. Suaranya saja

      “ Ketika Allah berfirman kepada malaikat: Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di bumi. Mereka bertanya (tentang hikmat ketetapan Tuhan itu dengan berkata): Adakah Engkau (Ya Tuhan kami) hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat bencana dan menumpahkan darah, padahal kami sentiasa bertasbih dengan memujiMu dan mensucikanMu?. Tuhan berfirman: Sesungguhnya Aku mengetahui akan apa yang kamu tidak mengetahuinya. (Surat Al Baqarah: 30)

  36. Buat sdr ba:
    Hasil penelusuran saya mengenai siliwangi, dialah dewa indra itu.

    Contoh Bukti sifatnya :
    “”””aku tidak akan melarang, sebab untukku, tidak pantas jadi raja yang rakyatnya lapar dan miskin.””””

    “””SEBAB UNTUK KU””” tidak pantas jadi raja klo yg dipimpin itu orang orang miskin, alias DIA GAK MAU JADI RAJA MISKIN

    itulah SOMBONGNYA siliwangi itu, dan jokowi adalah….bla…bla….

    Oke…..

    1. Itu bagus punya tekad kuat dan sayang rakyatnya..,darupada tekad kuay memperkaya diti senditi sehingga merugikan banyak orang.
      Kalau saya boleh usul koruptor hukum seumur hidup dan di miskin kan

    2. Salam ..

      Ijinkan saya bertanya dan berharap ada jawaban Sdr Timsuksestuhan tentang gambar di gravator Sdr Tim dan disitu ada gambar yang saya kurang jelas dan ada tulisan “anak anjing baru lahir”

      Apa kira kira maknanya..

      Terima kasih

    3. Anjing hitam kalau di yunani itu hades, dewa perang.
      Kalau di india itu mirip siwa
      Dewa pelebur.

    4. Prabu Sili Wangi (disingkat Siwa) iya bener kaya, timsukses ngaco mulut (eh lupa, dia ngetik yah bukan ngomong) silihwangi kok anda bilang sombong (kayaknya ini org (timsukses blm minum obat), sangprabu itu yg punya lebak cawene (harta pajajaran)

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.