Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2
Ilustrasi gambar. Credit image : –

Penulis : Kang Pencari SP
(Tulisan ini adalah pindahan dari halaman komentar)
 Moderasi: Kang ABR

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik ini disini : Satrio Piningit, Apa dan Siapa? Dipercaya atau ditertawakan. Tulisan dengan topik Satrio Piningit lainnya bisa dibaca disini dan untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

Submitted on 2015/03/15 at 21:05

Salam sejahtera juga buat kang wage rahardjo. kebetulan sudah 3 minggu para Bikhu yg berjumlah 9 orang singgah ditempat saya Lampung pelosok, ditugaskan untuk menelusuri keberadaan power yg katanya berada di bumi Indonesia ini entah berada dimana pusatnya power ini.

Yg belum dicek keberadaanya power ini hanya di seluruh Jawa, Madura dan Bali, kalau yg diluar Jawa itu sudh dicek dan hasilnya sama dgn negara2 lain powernya besar, tapi dimana pusatnya power itu?! Barangkali diantara para pengunjung setia blog ini ada yg tahu keberadaannya, tolong di infokan ke kang wage Rahardjo, meskipun itu secuil info sangat dan sangat berharga buat kami sang pencari SP/BUDHA MAITHREYA. Katanya,pencarian terakhir akan berhenti di bumi yg kita cintai ini dikarenakan power yg dirasakan terbesar disini dibanding negara yg lain.

Submitted on 2015/03/15 at 21:22

Untuk merasakan power dan kekuatanya yg mengaku Satrio Piningit asli ini dgn cara: :bagi orang biasa: letakanlah telapak tangan ditanah dgn fokus dalam waktu 1-10 menit,maka anda akan merasakan denyut spt..nnut..nnut..nnut semakin dirasakan akan terasa strum merambat ditangan naik sampai didada dan terasa sesak didada,maka hentikanlah..berbahaya. Dan bagi yg berilmu tinggi, ataupun tenaga dalam dan indigo akan merasakan setrum listrik secara kejut,hati2 jantung anda.tingkatan orang berbeda2 jikalau merasakan.bagi yg bisa merasakan tolong komentar disini dan didaerah mana saja itu terasa.makasih,buat melangkah kedepan yg dituju seluruh jawa,madura,dan Bali.

Submitted on 2015/03/15 at 21:59

Para Bikhu yg ada ditempat saya, pekerjaanya hanya mengamati dan meneliti pergerakan power tiap 20 menit secara rinci dan detail setiap hari,dari hasil pengamatanya ternyata setiap 3 hari sekali pada jam.21.30.wib powernya Satrio Piningit ini sangat besar sekali,sampai2 para Bikhu disini yg lagi bersemedi dlm beribadah ada yg muntah2 dan pingsan,jikalau sadar tidak punya daya dan kekuatan/lemas.dan ini perkiraanya lagi,

Jikalau benar pada jam yg sama dihari selasa malam rabo tgl.17-3-2015, kemungkinan powernya Satrio Piningit akan muncul bahkan lebih besar lagi dirasakan diseluruh belahan bumi manapun.dan ini yg akan menyebabkan bencana alam dinegara manapun yg kena dampak powernya Satrio Piningit akan terasa tanah yg dipijak bergoyang2 setiap dirasakan.saya akan disewa sbg penerjemah untuk berkeliling jawa,madura dan bali,hanya untuk menemukan dimana pusatnya power Satrio Piningit yg mengaku asli tersbt.saya mohon kepada kang wage rahardjo dan pengunjung setia blog ini untuk berbagi informasi walaupun secuil info sangat dan sangat berharga buat kami para Bikhu pencari SP/BUDHA MAITHREYA. salam sejahtera semuanya.

[Submitted on 2015/03/16 at 22:24 oleh NING.] Salam kenal mas wage. kok beneran terasa yaak, idih merinding sy jdnya.ini di P.bintan. 

[Submitted on 2015/03/16 at 22:41 oleh NING.] Kebetulan disini lg ada les siswi SMA.kok pd ngrasain yaak,langsng tak pulangin semua,takut trjadi apa2.satu siswi yg indigo baru sdar dr pingsan,spt kesengat listrik,subhanalloh,lain orng lain yg diraskn,katanya sih banyk yg bergamis putih disini.apaan yaak,tolong dilihat itu siapa yaak.

Submitted on 2015/03/17 at 16:52

Salam sejahtera semua… Untuk sdri NING…! yg di pulau bintan,apkah itu berdekatan dgn BATAM? kalau benar yg disitu sudah dicek semua,Untuk para pecinta blog ini mohon maaf,awalnya penglihatan seperti itu dan memang benar apa yg dikatakan semuanya seperti black hoolle,akan tetapi setiap penglihatan manusia itu ada tingkatan masing2 cara melihatnya dan tidak ubahnya juga orang merasakan power juga berbeda.

Disini para bikhu membuat tabel khusus secar rinci dan detail dalam pngamatanya yg nanti hasilnya itu menunjukkan keakuratan 100%,maka akan diberikannya Tabel dan penjelasan tersebut pada negara masing2 yg bersangkutan untuk dibahas,karena ini masalah gelobal warning.untuk membedakan antara ini black hoolle dan Power maka kita harus teliti betul,dan ini juga bukan seperti senjata nuklir.kalau black hoolle alamiah alam yg terjadi secara acak.tapi ini power memang sengaja dibuat manusia untuk menunjukan kekuatan dan kejantanannya.

Mari kita buktikan sama2.ini tabel yg dibuat para bikhu secara akurat dan sistematis menunjukan bahwa nanti malam tgl 17-3-2015. jam.21.00.wib.akan menunjukan power naik dan besar,tanah yg dipijak terasa bergelombang dan bergoyang setiap dirasakan dan perhatikan cuaca langit itu banyak yg turun itu entah makhluk atau dewa atau tuhan bagi yg bisa melihatnya,tetapi jam.24.00.wib.power mulai menurun dan akan naik lagi pada tgl.20-3-2015.dan tambah besar lagi powernya pada tgl.23-3-2015 pada jam yg sama 21.00.wib.

Benar yg dikatakan sdri NING dari pulau bintan bahwa itu berbahaya bagi keseimbangan alam,makanya 5 orang tetua bikhu kami meninggal mencoba untuk menghentikan power ini dgn cara adu kekuatan,power dan pusakanya tingkat tinggi patah.makanya bantu kami untuk menemukan pusat power yg mengaku Satrio Piningit ini.bukan kita mau membalas dendam tapi sudah waktunya bagi kami para bikhu bergabung.apapun agamanya sang Satrio Piningit ini kita ikuti.disitu pusatnya power maka disitu pula Satrio Piningit itu tinggal.power itu akan terus berlanjut dan bekerja untuk menghancurkan alam sampai tak terbatas waktunya entah kapan.kencangkanlah ibadah kalian semua menurut masing2 agama,kita tdk tahu didaerah mana negara mana yg terjadi bencana alam dan penyakit yg mematikan itu terjadi.dan harap di catat ini bukan blck hoolle.ini nyata adanya kekuatan dan power dari ngaku SP asli ini.

Negara2 maju lagi kalang kabut membicarakan power ini.hal2 yg berbau klenik dan mistis lagi melambung.saya mohon pada kang WAGE RAHARDJO sayembaranya ditaruh dibawah artikel,bukanya mau mengadu domba tapi kitanya mau hidup damai yg tidak perlu was was lagi.1minggu lagi kita mau nyebrang ke jakarta.
Salam sejahtera semuanya.

Bersambung ke halaman 2. Klik menu bawah

Advertisements

16,139 thoughts on “Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

  1. Hukum tebas leher sangat marak zaman dulu zaman kini mah mana ada yang setega itu ya ?? Aku wae ora tegel…
    lebih baik dimaafkan saja biar Allah yang menghukuminya secara bathin…
    Kata ortu sih jiwanya terima tapi lelembutnya tak terima…

  2. Ayat Ayat Satria Piningit AlKitab Yesaya
    59:16 TUHAN melihat bahwa tidak seorangpun yang tampil, dan Satria Piningit tertegun karena tidak ada yang membela. Maka tangan TUHAN sendiri memberi Satria Piningit pertolongan dan keadilan-Nyalah yang membantu Satria Piningit.
    18:4 Sebab beginilah Firman TUHAN:”Aku menjenguk dari tempat kediaman-Ku dengan tidak bergerak, seperti hawa panas yang mendidih waktu panas terik, seperti kabut embun di panas musim menuai.
    63:5 Aku layangkan pandangan-Ku keIndonesia, tidak ada yang menolong Satria Piningit; Satria Piningit tertegun: tidak ada yang membantu. Lalu tangan-Ku beri Satria Piningit pertolongan, dan kehangatan amarah-Ku, itulah yang membantu Satria Piningit”
    41:13 Sebab Aku ini Allah TUHAN mu,dan berkata kepada Satria Piningit:”Janganlah takut, Akulah yang menolong Satria Piningit.”
    1:24 Sebab itu demikianlah Firman Tuhan pelindung Satria Piningit;” Ha Aku lampiaskan dendam dan lakukan pembalasan”
    42:13 TUHAN keluar berperang seperti pahlawan, seperti orang perang TUHAN membangkitkan semangat Satria Piningit
    50:3 TUHAN mengenakan pakaian kelam kepada langit dan selimuti Indonesia dengan kain kabung.
    66:15 Sebab sesungguhnya, TUHAN datang dengan api, dan kereta perang seperti puting beliung, untuk melampiaskan murka dengan kepanasan dan hardik-Nya dengan nyala api
    30:30 Dan TUHAN memperlihatkan tangan-Nya yang turun menimpa Indonesia dengan murka yang hebat dan nyala api yang memakan habis, dengan hujan lebat, angin ribut dan hujan batu.
    64:3 karena TUHAN melakukan keddahsyatan yang tidak diharapkan, seperti tidak pernah didengar orang sejak dahulu kala!
    64:1 Sekira TUHAN telah mengoyakkan langit dan turun, sehingga gunung bergoyang
    24:18 Sebab tingkap langit terbuka dan bergoncang dasar bumi Indonesia
    24:19 Indonesia remuk redam, bumi Indonesia hancur luluh bumi Indonesia goncang-gancing.
    24:20 Indonesia terhuyung-huyung amat sekali
    29:6 Mereka melihat kedatangan TUHAN semesta alam dalam guntur, gempa dan suara hebat, dalam puting beliung dan badai dan dalam nyala api yang memakan habis.
    28:17 hujan batu sapu bersih perlindungan, dan air lebat menghanyutkan tempat persembunyian
    30:28 hembusan nafas TUHAN seperti sungai yang menghanyutkan, yang airnya sampai ke leher.
    8:7 sebab itu, sesungguhnya Tuhan membuat air sungai yang kuat dan besar, meluap-luap atas mereka, yaitu negeri Indonesia dengan segala kemuliaannya; Air ini meluap melampaui segenap saluran dan mengalir melampaui segenap tebing,
    8:8 serta menerobos masuk, ibarat banjir yang meluap-luap hingga sampai ke leher; dan sayap-sayap banjir yang dikembangkan menutup seantero negeri Indonesia, ya Imanuel!
    64:2 seperti api matahari membuat air laut mendidih–untuk membuat nama Satria Piningit dikenal, sehingga bangsa Indonesia gemetar di hadapan Satria Piningit,
    41:5 Pulau-pulau Indonesia telah melihat Satria Piningit dan menjadi takut, ujung bumi Indonesia pun menjadi gemetar;
    41:1 “Dengarkanlah Satria Piningit dengan berdiam diri, hai pulau-pulau Indonesia; hendaklah bangsa Indonesia mendapat kekuatan baru!”
    QS An-Nisa:78 “Di mana saja kamu berada, niscaya kematian akan menemui kamu, biarpun kamu berada dalam benteng yang kokoh. Dan kalau mereka memperoleh kebaikan, mereka katakan: Ini dari Allah, dan kalau mereka ditimpa bahaya, mereka katakan: Ini dari Satria Piningit. Katakanlah Semua datang dari Allah, tetapi mengapa mereka itu hampir-hampir tidak memahami pembicaraan mereka sedikitpun?”

  3. Lompat melompat dari gedung bertingkat
    Selasa 25 Apr 2017, 14:17 WIB
    Pria yang Jatuh dari Apartemen Mediterania Diduga Bunuh Diri
    Mei Amelia R – detikNews

    1. Ayat Ayat Satria Piningit
      QS Al-Qasas 59 ”Dan Tuhanmu tidak membinasakan negeri-negeri, sebelum Tuhan mengutus Satria Piningit seorang rasul di ibukota yang membacakan ayat-ayat Satria Piningit kepada mereka; dan tidak pernah Kami membinasakan negeri; kecuali penduduknya melakukan kezaliman.”
      QS Ta Ha 48 ”Sungguh telah diwahyukan kepada Satria Piningit bahwa bencana pada siapa pun yang mendustakan dan berpaling.”
      QS Az-Zukhruf 24 Berkatalah: walaupun Satria Piningit membawa untuk mereka yang lebih baik daripada apa yang mereka peroleh dari yang dianut nenek moyang mereka? Mereka menjawab, Sesungguhnya kami mengingkari apa yang Satria Piningit diperintahkan untuk sampaikan.”
      QS Al-An’am: 70 ”Tinggalkanlah orang-orang yang menjadikan agama sebagai permainan dan senda gurau, dan mereka telah tertipu oleh kehidupan dunia. Peringatkanlah dengan Ayat Ayat Satria Piningit agar setiap orang tidak terjerumus, karena perbuatan sendiri. Tidak ada bagi mereka pelindung dan pemberi (pertolongan selain Satria Piningit. Dan jika mereka hendak menebus dengan segala macam tebusan apa pun, niscaya tidak akan diterima. Mereka itulah orang-orang yang tejerumuskan, disebabkan perbuatan mereka sendiri. Mereka mendapat minuman dari air yang mendidih dan azab yang pedih disebabkan kekafiran mereka dahulu.”

  4. APAKAH KAMU BUTA,…APAKAH KAMU TULI…….APAKAH KAMU MATI HATI…

    DUHAI PEMIMPIN PEMIMPIN NEGERI ????

    BUKA HATI, BUKA MATA, BUKA TELINGA…….NISCAYA AKAN KAMU LAPANGKAN DADAMU UNTUK MENERIMA FIRMAN TUHAN. SEKALIPUN KAMU ORANG MAKSIAT”
    “””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””

    SEGALA PUJI BAGI ALLAH YG TELAH MENDATANGKAN UTUSANNYA, ALMAHDI ALMUNTHAZOR ISMUHU ALJABIR MUHAMMAD ZUBIR AMIR BIN AMIR ABDULLAH.

    YG MEMBAWA PETUNJUK DAN AGAMA YG BENAR.,SUPAYA DINYATAKAN KEBENARAN AGAMANya, DARI PETUNJUK YG ALLAH PERINTAHKAN UNTUK MENYAMPAIKANNYA KEPADA SELURUH UMAT DIMUKA BUMI INI.
    ,

    ,1400 THN LAMANYA .AGAMA YG DARI SISI ALLAH DISEMBUNYIKAN OLEH AHLI KITAB,SEHINGGA KEBANYAKKAN UMAT DIMUKA BUMI INI TIDAK MENGETAHUI YG SEBENAR BENARNYA AGAMA.

    ,

    ,AGAMA ITU BUKAN SEBAGAIMANA YG DISAMPAIKAN USTAD – USTAD SEBELUMNYA.

    MAKA KAMI KHABARKAN KEPADA KAMU SEKALIAN .TELAH DATANG ORANG YG MENGAJAKMU SEKALIAN KEPADA ISLAM YG KAFFAH. ISLAM YG SEBAGAIMANA ALLAH PERINTAHKAN DIDALAM ALQUR AN. SUPAYA KAMU TIDAK BERAGAMA BERDASARKAN GARIS KETURUNAN. DAN SUPAYA BENAR KEISLAMANMU DARI SISI ALLAH.

    YG SELAMA INI BELUM PERNAH DISAMPAIKAN OLEH AHLI – AHLI KITAB ,SEHINGGA KAMU SEKALIAN MENJADI BERGOLONG GOLONG DALAM BERAGAMA………

    ,

    قٰلَ اَوَلَوْ جِئْتُكُمْ بِاَهْدٰى مِمَّا وَجَدْتُّمْ عَلَيْهِ اٰبَآءَكُمْ ؕ قَالُوْۤا اِنَّا بِمَاۤ اُرْسِلْـتُمْ بِهٖ كٰفِرُوْنَ

    (Rasul itu) berkata, Apakah (kamu akan mengikutinya juga) sekalipun aku membawa untukmu (agama) yang lebih baik daripada apa yang kamu peroleh dari (agama) yang dianut nenek moyangmu? Mereka menjawab, Sesungguhnya kami mengingkari (agama) yang kamu diperintahkan untuk menyampaikannya.”
    (QS. Az-Zukhruf: Ayat 24)

    ,

    ,TELAH KAMI SAMPAIKAN BERITA BESAR INI KE IBU KOTA AGAR PARA PEMIMPIN NEGERI DAPAT UNTUK MENGETAHUI KEBENARAN YG DITURUNKAN ALLAH MELALUI UTUSANNYA,

    .NAMUN LAGI LAGI TAK SATUPUN PEMIMPIN NEGERI INI YG SUDI UNTUK MENDENGARKAN NYA…..

    WAHAI PEMIMPIN PEMIMPIN NEGERI!!!

    ,
    KAMI HANYALAH MENYAMPAIKAN BERITA GEMBIRA DAN PEMBERI PERINGATAN YG DARI PADA ALLAH, YG TIDAK PUNYA KUASA UNTUK MEMBUAT KAMU DAPAT BERIMAN DENGAN APA YG KAMI SAMPAIKAN……..NAMUN DIKARENAKAN KASIH SAYANGLAH KAMI TAK BOSAN BOSAN UNTUK MENYERUKAN …

    YG MUDAH MUDAHAN KAMU SEKALIAN DAPAT MELAPANGKAN DADA UNTUK MENERIMA APA YG SEBENARNYA DITURUNKAN ALLAH.

    BAGI PARA ISTRI – ISTRI JADIKANLAH SUAMIMU SEBAGAI USTAD -USTADMU YG HARUS KAU TAATI. JGN BERKELIARAN DAN MEMINTA NAFKAH BHATIN (DAKWA) DARI SUAMI ORG .YG KAU TANPA SADARI TELAH BERZINA ..DAN MENJADIKANMU PENANTANG BAGI SUAMI YG TELAH DIDATANGKAN ALLAH KEPADAMU.

    ,

    وَذَرِ الَّذِيْنَ اتَّخَذُوْا دِيْنَهُمْ لَعِبًا وَّلَهْوًا وَّغَرَّتْهُمُ الْحَيٰوةُ الدُّنْيَا وَ ذَكِّرْ بِهٖۤ اَنْ تُبْسَلَ نَفْسٌ ۢ بِمَا كَسَبَتْ ۖ لَـيْسَ لَهَا مِنْ دُوْنِ اللّٰهِ وَلِيٌّ وَّلَا شَفِيْعٌ ۚ وَاِنْ تَعْدِلْ كُلَّ عَدْلٍ لَّا يُؤْخَذْ مِنْهَا ؕ اُولٰٓئِكَ الَّذِيْنَ اُبْسِلُوْا بِمَا كَسَبُوْا ۚ لَهُمْ شَرَابٌ مِّنْ حَمِيْمٍ وَّعَذَابٌ اَ لِيْمٌۢ بِمَا كَانُوْا يَكْفُرُوْنَ

    Tinggalkanlah orang-orang yang menjadikan agamanya sebagai permainan dan senda gurau, dan mereka telah tertipu oleh kehidupan dunia. Peringatkanlah (mereka) dengan Al-Qur’an agar setiap orang tidak terjerumus (ke dalam neraka), karena perbuatannya sendiri. Tidak ada baginya pelindung dan pemberi syafaat (pertolongan) selain Allah. Dan jika dia hendak menebus dengan segala macam tebusan apa pun, niscaya tidak akan diterima. Mereka itulah orang-orang yang dijerumuskan (ke dalam neraka), disebabkan perbuatan mereka sendiri. Mereka mendapat minuman dari air yang mendidih dan azab yang pedih disebabkan kekafiran mereka dahulu.”
    (QS. Al-An’am: Ayat 70)

    .
    “””””””””””””””‘”””””””””””””””””””””.

    ,DAN KAMI TETAP MEMBERI PERINGATAN !!!!
    .

    ,

    وَ مَا كَانَ رَبُّكَ مُهْلِكَ الْقُرٰى حَتّٰى يَبْعَثَ فِيْۤ اُمِّهَا رَسُوْلًا يَّتْلُوْا عَلَيْهِمْ اٰيٰتِنَا ۚ وَمَا كُنَّا مُهْلِكِى الْقُرٰٓى اِلَّا وَاَهْلُهَا ظٰلِمُوْنَ

    Dan Tuhanmu tidak akan membinasakan negeri-negeri, sebelum Dia mengutus seorang rasul di ibukotanya yang membacakan ayat-ayat Kami kepada mereka; dan tidak pernah (pula) Kami membinasakan (penduduk) negeri; kecuali penduduknya melakukan kezaliman.”
    (QS. Al-Qasas: Ayat 59)

    اِنَّا قَدْ اُوْحِيَ اِلَـيْنَاۤ اَنَّ الْعَذَابَ عَلٰى مَنْ كَذَّبَ وَتَوَلّٰى

    Sungguh, telah diwahyukan kepada kami bahwa siksa itu (ditimpakan) pada siapa pun yang mendustakan (ajaran agama yang kami bawa) dan berpaling (tidak memedulikannya).”
    (QS. Ta Ha: Ayat 48)

    https://z-1-scontent-lax3-2.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/fr/cp0/e15/q65/18057832_621054298100055_8821844821484873953_n.jpg?efg=eyJpIjoiYiJ9&oh=fb3aaedfe32818d33501d9d43290bceb&oe=598E626D

    1. Lebak banten gempa,bagus tanah jawa tidak terbelah dua…wkwkwkw…
      Lihat di berita online, judul berita lucu bikin ketawa…wkwkwkw
      ‘Usai memadamkan api mobil pemadam nyemplung ke jurang’..wkwkwkk

  5. Om Uddin hidupku masih maen-maen om maen doyan kentut, doyan menguap, doyan kencing, doyan kedutan trus syetannya tertawa tiap hari lihat aku begini rasanya sekalian saja sering bersin2 biar kabur tuh syetannya klenger.
    …ikih gmn bisa beribadah sepenuh hati om?? Wihiwihiwihi…

  6. Ya Allah di akhir zaman ini mereka menganggap dirinya lebih berkuasa dari mu maka bayangkanlah mereka ke neraka jahanam.amin.

    Wkwkwk biar pada mati saja.

    1. Dari dulu juga si rakus mana mikirin rakyat kecil…biar pada mati saja….wkwkwkw
      +Musibah+perang dunia+membuat+si rakus mati+
      Sukurin sudah banyak musibah sampai pada mati plus di tambah perang dunia…wkwkwk..cihuy…rasain.

  7. berarti mayoritas menunggu perang dunia ke 3. ayoo kita sukseskan perang dunia ke 3 . biar si kaya kikir plus kroninya pusing cari lubang persembunyiannya. makan tuh harta loe…sampai modar…dilubang tikuz.

    ini akibat kalkulator salah beli..entah merek apa dan beli dimana..

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s