Sang Ratu Adil Sejati Segera Muncul, Tanda-tanda Alam Mulai Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2
Ilustrasi gambar. Credit image : –

Penulis : Kang Pencari SP
(Tulisan ini adalah pindahan dari halaman komentar)
 Moderasi: Kang ABR

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik ini disini : Satrio Piningit, Apa dan Siapa? Dipercaya atau ditertawakan. Tulisan dengan topik Satrio Piningit lainnya bisa dibaca disini dan untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

Submitted on 2015/03/15 at 21:05

Salam sejahtera juga buat kang wage rahardjo. kebetulan sudah 3 minggu para Bikhu yg berjumlah 9 orang singgah ditempat saya Lampung pelosok, ditugaskan untuk menelusuri keberadaan power yg katanya berada di bumi Indonesia ini entah berada dimana pusatnya power ini.

Yg belum dicek keberadaanya power ini hanya di seluruh Jawa, Madura dan Bali, kalau yg diluar Jawa itu sudh dicek dan hasilnya sama dgn negara2 lain powernya besar, tapi dimana pusatnya power itu?! Barangkali diantara para pengunjung setia blog ini ada yg tahu keberadaannya, tolong di infokan ke kang wage Rahardjo, meskipun itu secuil info sangat dan sangat berharga buat kami sang pencari SP/BUDHA MAITHREYA. Katanya,pencarian terakhir akan berhenti di bumi yg kita cintai ini dikarenakan power yg dirasakan terbesar disini dibanding negara yg lain.

Submitted on 2015/03/15 at 21:22

Untuk merasakan power dan kekuatanya yg mengaku Satrio Piningit asli ini dgn cara: :bagi orang biasa: letakanlah telapak tangan ditanah dgn fokus dalam waktu 1-10 menit,maka anda akan merasakan denyut spt..nnut..nnut..nnut semakin dirasakan akan terasa strum merambat ditangan naik sampai didada dan terasa sesak didada,maka hentikanlah..berbahaya. Dan bagi yg berilmu tinggi, ataupun tenaga dalam dan indigo akan merasakan setrum listrik secara kejut,hati2 jantung anda.tingkatan orang berbeda2 jikalau merasakan.bagi yg bisa merasakan tolong komentar disini dan didaerah mana saja itu terasa.makasih,buat melangkah kedepan yg dituju seluruh jawa,madura,dan Bali.

Submitted on 2015/03/15 at 21:59

Para Bikhu yg ada ditempat saya, pekerjaanya hanya mengamati dan meneliti pergerakan power tiap 20 menit secara rinci dan detail setiap hari,dari hasil pengamatanya ternyata setiap 3 hari sekali pada jam.21.30.wib powernya Satrio Piningit ini sangat besar sekali,sampai2 para Bikhu disini yg lagi bersemedi dlm beribadah ada yg muntah2 dan pingsan,jikalau sadar tidak punya daya dan kekuatan/lemas.dan ini perkiraanya lagi,

Jikalau benar pada jam yg sama dihari selasa malam rabo tgl.17-3-2015, kemungkinan powernya Satrio Piningit akan muncul bahkan lebih besar lagi dirasakan diseluruh belahan bumi manapun.dan ini yg akan menyebabkan bencana alam dinegara manapun yg kena dampak powernya Satrio Piningit akan terasa tanah yg dipijak bergoyang2 setiap dirasakan.saya akan disewa sbg penerjemah untuk berkeliling jawa,madura dan bali,hanya untuk menemukan dimana pusatnya power Satrio Piningit yg mengaku asli tersbt.saya mohon kepada kang wage rahardjo dan pengunjung setia blog ini untuk berbagi informasi walaupun secuil info sangat dan sangat berharga buat kami para Bikhu pencari SP/BUDHA MAITHREYA. salam sejahtera semuanya.

[Submitted on 2015/03/16 at 22:24 oleh NING.] Salam kenal mas wage. kok beneran terasa yaak, idih merinding sy jdnya.ini di P.bintan. 

[Submitted on 2015/03/16 at 22:41 oleh NING.] Kebetulan disini lg ada les siswi SMA.kok pd ngrasain yaak,langsng tak pulangin semua,takut trjadi apa2.satu siswi yg indigo baru sdar dr pingsan,spt kesengat listrik,subhanalloh,lain orng lain yg diraskn,katanya sih banyk yg bergamis putih disini.apaan yaak,tolong dilihat itu siapa yaak.

Submitted on 2015/03/17 at 16:52

Salam sejahtera semua… Untuk sdri NING…! yg di pulau bintan,apkah itu berdekatan dgn BATAM? kalau benar yg disitu sudah dicek semua,Untuk para pecinta blog ini mohon maaf,awalnya penglihatan seperti itu dan memang benar apa yg dikatakan semuanya seperti black hoolle,akan tetapi setiap penglihatan manusia itu ada tingkatan masing2 cara melihatnya dan tidak ubahnya juga orang merasakan power juga berbeda.

Disini para bikhu membuat tabel khusus secar rinci dan detail dalam pngamatanya yg nanti hasilnya itu menunjukkan keakuratan 100%,maka akan diberikannya Tabel dan penjelasan tersebut pada negara masing2 yg bersangkutan untuk dibahas,karena ini masalah gelobal warning.untuk membedakan antara ini black hoolle dan Power maka kita harus teliti betul,dan ini juga bukan seperti senjata nuklir.kalau black hoolle alamiah alam yg terjadi secara acak.tapi ini power memang sengaja dibuat manusia untuk menunjukan kekuatan dan kejantanannya.

Mari kita buktikan sama2.ini tabel yg dibuat para bikhu secara akurat dan sistematis menunjukan bahwa nanti malam tgl 17-3-2015. jam.21.00.wib.akan menunjukan power naik dan besar,tanah yg dipijak terasa bergelombang dan bergoyang setiap dirasakan dan perhatikan cuaca langit itu banyak yg turun itu entah makhluk atau dewa atau tuhan bagi yg bisa melihatnya,tetapi jam.24.00.wib.power mulai menurun dan akan naik lagi pada tgl.20-3-2015.dan tambah besar lagi powernya pada tgl.23-3-2015 pada jam yg sama 21.00.wib.

Benar yg dikatakan sdri NING dari pulau bintan bahwa itu berbahaya bagi keseimbangan alam,makanya 5 orang tetua bikhu kami meninggal mencoba untuk menghentikan power ini dgn cara adu kekuatan,power dan pusakanya tingkat tinggi patah.makanya bantu kami untuk menemukan pusat power yg mengaku Satrio Piningit ini.bukan kita mau membalas dendam tapi sudah waktunya bagi kami para bikhu bergabung.apapun agamanya sang Satrio Piningit ini kita ikuti.disitu pusatnya power maka disitu pula Satrio Piningit itu tinggal.power itu akan terus berlanjut dan bekerja untuk menghancurkan alam sampai tak terbatas waktunya entah kapan.kencangkanlah ibadah kalian semua menurut masing2 agama,kita tdk tahu didaerah mana negara mana yg terjadi bencana alam dan penyakit yg mematikan itu terjadi.dan harap di catat ini bukan blck hoolle.ini nyata adanya kekuatan dan power dari ngaku SP asli ini.

Negara2 maju lagi kalang kabut membicarakan power ini.hal2 yg berbau klenik dan mistis lagi melambung.saya mohon pada kang WAGE RAHARDJO sayembaranya ditaruh dibawah artikel,bukanya mau mengadu domba tapi kitanya mau hidup damai yg tidak perlu was was lagi.1minggu lagi kita mau nyebrang ke jakarta.
Salam sejahtera semuanya.

Bersambung ke halaman 2. Klik menu bawah

Advertisements

13,142 thoughts on “Sang Ratu Adil Sejati Segera Muncul, Tanda-tanda Alam Mulai Terlihat (?!)

  1. dan sesungguhnya orang orang (laki maupun perempuan)
    yang suka dan hoby ngeentot serta ngeewek secara berjamaah
    akan mendapatkan kebahagiaan dan kesenangan lahir maupun
    batin dan akan mendapatkan pahala yang sangat besar dari
    sri baduga gusti ratu dan tak terhitung jumlahnya…wkwkwkwk

  2. Hihihi …
    Pada punya agama dan kitab suci masing-masing, tetapi masih saja tidak yakin dan bahkan menuliskan kitab suci agama lain yang bukan dianutnya dan dengan sengaja memelintir tafsiran nya.

    “Semoga cepat sadar, cukup bagi yang merasa.”

    Roda zaman terus berputar. Sejarah kejadian masa lalu, cukup dijadikan pembelajaran, buat generasi sekarang maupun yang akan datang.

    “Pepeling”

    😁

  3. setiap manusia yg nyugih pesugihan kau kasih wawuk
    haus terongkah kau sehingga para manusia berlomba lomba
    dalam gelora asmaramu yg bermandikan croot dan seerrr
    pulangnya bawa uang..
    ingat jaman kita jahiliyah dahulu
    zaman sekarang kenapa harus malu
    kenapa harus malu ? dan kenapa ?
    bikin kita susah gerak dan gerah
    mau begini dan begitu harus mindik mindik
    akibat dari ulah malu…pulang tinggal sendal jepit
    taangg..tinggg…tunggg..bruusss
    muudddyarrrrr kon…rassaknooo kon
    …..wkwkwkwkwk

  4. Kebencian yang berlebihan hanya akan memperlemah iman mu. Siapapun yang dengan sengaja mengusik kedaulatan NKRI dengan menggiring bola panas untuk membidik melengserkan Presiden, tak peduli engkau ulama, pendeta ataupun resi sekalipun, bersiaplah menghadapi kami di garda depan.

    Suatu kehormatan bagi kami untuk menjaga bumi pertiwi.

    Wahai orang yang berahlak mulia, jangan pernah engkau suka mengkafir kafirkan orang lain.

    Kami selama ini diam, tapi adakah permintaan ma’af atas sikapmu ???
    Apakah kami juga akan mema’afkan ?
    Jangan pernah mengusik kami !!!
    Camkan itu wahai orang yang katanya berahlak mulia.

    Kami pun juga mempunyai massa dan siap berkumpul, atas mulut lancang mu yang dengan sengaja mengkafir kafirkan kami !!!

    http://belitung.tribunnews.com/2017/02/20/ormas-islam-akan-menginap-di-dpr-berhari-harijika-ini-terjadi

    1. arti nama Jarot adlah kuat
      misalnya : ahok – jarot bisa diartikan ahok kuat
      prediksi ramalan para peramal : ahok – kuat (jarot)

      era sekarang dgn datangnya SP/IM/BA adlah era waringin sungsang
      (terbalik) “sesuatu akan dibalikan oleh SP/IM/BA” maka pada putaran ke-2 nanti kira2 siapa yg menang?
      apakah ahok atau anis?

    2. kemudian calon yg lain yaitu : Anies Baswedan – Sandiaga Uno
      arti Anis adalah yang mesra, teman setia, sopan yang diberikan untuk seorang anak Laki-Laki,
      sedangkan Baswedan : Besar, Bijaksana, mengandung kata edan, tapi tidak selalu konotasi buruk, juga bisa “edan” karena prestasinya

      di jaman im/ba/sp, yg batil akan dibalik (waringin sungsang) menjadi haq, atau yg edan akan menjadi waras …. kemungkinan ini yg akan menang menjadi Gubernur DKI Jakarta

    3. jaman ba/im/sp memang spt itu
      yg kuningan sari (sungsang), lalu dibalik oleh ba, menjadi emas berharga.
      istilahnya di balik = inqolabatil, yg gelap disingkap menjadi terang ,,, itulah makna dari jaman kalabenu menjadi jaman kaliyuga (jaman penuh suka cita, jaman kejujuran)

  5. Hmmm …

    Era sekarang, lebih parah dari ZAMAN para WALI terutama di masa SITI JENAR.
    Era sekarang, agama dijadikan sebagai bemper ALAT POLITIK.
    Ormas mayoritas yang suka mengkafir kafirkan sedang unjuk gigi dengan kesuciannya.

    Zaman sudah terbolak balik
    Lempengan bumi sudah bergerak
    Gunung gunung mulai serempak aktif

    Yang menang AJ dilihat dari kinerjanya yang nyata.

    Bila hal itu gagal, karena hak angket (Zaman edan dipercepatnya hak angket) tetap J yang menggantikan posisi A
    Kalo masih kurang terima, bikin negara sendiri aja.

    Darimana sumber itu kamu peroleh bahwasannya era sekarang datangnya sp/im/ba ???

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s