Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2
Ilustrasi gambar. Credit image : –

“Apa itu Satria Piningit? Siapa Jayabaya? Koq sepertinya topiknya heboh sekali?” Mungkin ada sebagian kecil pembaca yang celingak celinguk kebingungan. Secara mudah saya coba tuliskan bahwa Satria Piningit adalah ramalan tentang seorang pemimpin masa depan yang akan muncul membereskan carut marut kondisi negeri serta sekaligus mengantar negeri Nusantara menuju masa keemasan. Satria Piningit juga kadang disebut dengan nama Ratu Adil, Budak Angon dst. Apapun namanya, intinya adalah tetap sama yaitu menanti kedatangan seorang pemimpin ideal.

Semua orang tentu mendambakan seorang pemimpin negeri yang hebat dan itulah sebabnya topik Satrio Piningit (SP) bertebaran di dunia maya. Namun dari sekian banyak tulisan yang ada, sepertinya nyaris semuanya seragam. Nah, kali ini dongbud menghadirkan tulisan SP yang sedikit berbeda dan selengkapnya silakan dibaca di sini :  HALAMAN 2, Pencarian Panjang Satrio Piningit.

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik SP disin atau disini . Khusus untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

Advertisements

40,276 thoughts on “Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

  1. Apa apa Tuhan, kalau dapat apes Tuhan lagi yang di bawa bawa..,,😆
    Lebih bagus Maria Magdalena,, dia bertobat karena kemauan sendiri bukan karena Tuhan dan mengikuti jalan Tuhan 😂

    1. Situ lah sendiri yang nentuin baik buruknya,sebab akibat,tabur tuai.
      Maria Magdalena lulus ini 😁

      “Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan suatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.”

  2. Kasih dia pesawat jet pump 😆
    Jet pump Lebih berarti dari jet pribadi,, karena air adalah sumber kehidupan 🤣

    Penginjil AS Minta Jemaat Membelikannya Jet Pribadi Ke-4
    Muhaimin
    Kamis 31 Mei 2018 – 22:42 WIB

    1. Hoii orang orang tamak,kikir dan sombong,, calon neraka berapi api 😆.

      Btw,, jadi pendeta enak kali yaa…

  3. Jiah berapi api,, 😁..,,Kus rakus…,bong sombong,, 🤣,udah gitu pelit dan munafik lagi,,waduh iblis benar daaah 😆

    Merapi Kembali Meletus, Bantul Gempa
    Ainun Nadjib, Priyo Setyawan
    Jum’at 1 Juni 2018 – 09:10 WIB

    1. Idiih takut ada iblis berbentuk manusia dengan sifat jelek nya,, menjauh lah daripada di musuhi Pencipta dan masuk neraka berapi api 😄

  4. Koalisi penjahat dan penyamun ,, muka tembok 🤣,,sama seperti di sini orang orang rakus terkutuk penghuni neraka jahanam 😆

    Diminta Assad Tinggalkan Suriah, Pentagon: Kebijakan yang Buruk
    Berlianto
    Jum’at 1 Juni 2018 – 14:42 WIB

    1. Tuh merana kan di musuhi Allah.🤣,,kepedean bawa bawa nama Allah

      BREAKING NEWS: Awal Juni, 5 Rumah Terbakar di Marana Maros
      Jumat, 1 Juni 2018 01:27

  5. Mau ketemu si napi cabul mulut jamban yak?
    Apa molau ludahin lingga dan Yoni biar licin 😆😆😆
    Atuh di Bali juga ada bedon 🤣

  6. Krisna berkata orang rakus munafik muka tembok pasti cari kebahagiaan harta dan umur panjang,,biarpun sampai jompo dan pikun masih gak betah tinggal di dunia 🤣

    AS Ancam Veto Resolusi Perlindungan Internasional untuk Palestina
    Berlianto
    Jum’at 1 Juni 2018 – 15:06 WIB

    1. Benerkan 🤣

      Geger Api di Batulicin, Rumah Guru dan penjaga Sekolah SMPN 1 Simpangempat Tanbu Terbakar
      Jumat, 1 Juni 2018 10:28

  7. Orang orang munafik,rakus,kikir,, calon neraka jahanam,terkutuk 😆,,
    Amit amit najisnyaa..
    Apalagi yang teriak kebenaran,, teriak palestina ,, omdo 🤣..

    1. Orang orang munafik,rakus,kikir,, calon neraka jahanam,terkutuk 😆,,
      Amit amit najisnyaa..
      Apalagi yang teriak kebenaran,, teriak palestina ,, omdo 🤣..

      Musuh Allah ya termasuk kalian yang terkutuk 😆

    2. Apalagi yang bilang surga firdaus,, muka elu mirip setan kudaa 🤣,,
      Yang jelas jelas masuk firdaus itu mereka yang sudah diuji Malaikat Allah..,,sudah di datengin langsung dan di uji..,,..

      Terkutuk mah tempatnya atuh di neraka jahanam 😄,, buktinya musibah terus 😂

    3. Ini orang firdaus yang sudah lulus uji emisi,,
      Tertulis di uWs

      Aku akan mendatangi orang yang bagus perangai nya dengan ciri wewangian..

      Kalau orang terkutuk mah di neraka jahanam 😆

  8. Nah gimana enak kan?😂
    Lagian tertulis di uWs anak gembala minta tolong malah gak di tolongin,, dasar munafik tamak,kikir dan sombong,,.

    Anak gembala adalah anak Allah yang sama dengannya 😂 dan memiliki hubungan erat dengan Nya 😆

    Udah situ semua jadi di musuhi Allah..😂

    1. Memang kafir,, ogah saya juga disamain sama orang orang kaya situ 😆,, jualan hoax doang padahal di musuhi Pencipta 😆.,,musibah terus daaah.

  9. bagian yang kaya gini gak ada yang demo, rakusnya orang

    Kisah Razan Ashraf Najjar, Perawat Palestina yang Tewas Ditembak Israel
    Oleh Elin Yunita Kristanti pada pada 02 Jun 2018, 18:36 WIB
    Razan Ashraf Najjar gugur dalam tugas. Perawat Palestina itu ditembak Israel

    1. Hadits Riwayat Satria Piningit
      Dari Atha’ bin Yazid Al-Laitsi, bahwasanya Abu Hurairah ra. memberitahukannya bahwasanya orang-orang bertanya kepada Rasulullah saw. : “Wahai Rasulullah, apakah kami melihat Tuhan kami pada hari Qiamat ?” Maka Rasulullah saw bersabda : “Apakah kamu saling memadharatkan dalam melihat bulan pada malam purnama ?” Mereka menjawab : “Tidak, wahai Rasulullah”. Beliau bersabda : Apakah kamu memadharatkan dalam melihat matahari yang tidak berawan ?” Mereka menjawab : “Tidak”. Beliau bersabda : “Maka sesungguhnya kamu akan melihat Nya seperti bulan purnama atau matahari yang tidak berawan, Tuhan mengumpulkan manusia pada hari Qiamat, lalu Tuhan berfirman : “Barang siapa yang sembah sesuatu, maka hendaklah ia mengikuti sesuatu itu !”. Orang yang sembah matahari, maka ia mengikuti matahari, orang yang sembah bulan, maka ia mengikuti bulan, orang yang sembah patung, maka ia mengikuti patung, dan yang masih tinggal adalah ummat ini, yang didalamnya ada orang munafiq. lalu orang munafiq mengikuti .Satria Piningit (Hadits Muslim).

    1. Kalau saya bilang krisna,Yesus,Muhamad dan Isa itu 1 orang yang tidak menyukai koruptor,kapitalis dan teroris.

    2. Rakusnya doang 🤣,, parah..,para calon penghuni neraka sejati,, bagi bagi kue nya gedein biar anteng 😆

    1. Pada ribut terus mungkin Bagi bagi kue nya saja kurang gede mungkin 😆,, tinggal rakyatnya yang bayarin 😅

    2. Orang orang rakus munafik,, tempatnya di neraka jahanam dan Allah memberi musibah sampai hari kiamat.

      Setiap orang tidak bisa menyembah Allah dan iblis mamon (rakus munafik si kapitalis) secara bersamaan.

    3. Ributnya kue terus padahal kayanya gak ketahan,rakus bener hidupnya,,
      Ikutin siapa kali rakus bener,,akhir zaman merugi karena rakus munafik dan tempatnya di neraka jahanam dan musibah sampai hari kiamat.

    4. Hoi orang orang kaya yang rakusnya 7 turunan 4 tanjakan ,,situ hidup gak malu apa sama rakyat kecil yang miskin,, tiap hari kejelekannya di pertontonkan 😆

    5. Hoi orang orang kaya yang rakusnya 7 turunan 4 tanjakan ,,situ hidup gak malu apa sama rakyat kecil yang miskin,, tiap hari kejelekannya di pertontonkan 😆

    6. Hoi orang orang kaya yang rakusnya 7 turunan 4 tanjakan ,,situ hidup gak malu apa sama rakyat kecil yang miskin,, tiap hari kejelekannya di pertontonkan 😆

  10. Jangan kasih kesini orang Israel temen ICIS 😂

    Yesus berkata kepada wanita samaria,, nanti kami tidak akan menyembah Allah di bukit ini (Yunus) maupun di Yerusalem.

    Yesus juga berkata kepada muridnya, kalau dia akan pergi ke tempat orang Yahudi tidak bisa menemukannya.
    Yesus itu bukan orang kapitalis Alias gold and glory
    Karena tertulis kalian tidak bisa Allah dan iblis mamon (harta/dunia) secara bersamaan.
    Orang dunia selalu bicara tentang dunia tapi orang yang turun dari atas balance.

    1. Orang kalau sudah kerasukan iblis mamon (harta duniawi) bisa melakukan hal keji yang tidak terduga.
      Contoh

      Rabu, 6 Juni 2018 – 23:32
      Ada Uang Rp5 Juta dan Handphone yang Hilang, Pembunuhan Rika Karina Bermotif Perampokan?

    2. Kan saya sudah ajarkan jangan serakah,, saling berbagi dan menolong,, orang serakah itu tempatnya di jurang maut alias neraka berapi api.

    1. Udah bro santai 😀 memang orang orangnya rakus gak kenal kenyang,, Oia komen yang di Sindonews internasional jangan diambil pusing,, toh sejarah tak akan pernah berganti karena tetap ada batu simbol dewa Siwa di Arab berupa lingga dan Yoni karena dahulu mereka itu Hindu 😂.
      Ya mereka gak mau Nerima kenyataan yaa gpp,, tapi kalau Yesus itu sama trinitas dan trimurti karena Yesus juga krisna..,, acaaa…😆

    2. Musa juga sama bro, Tuhannya api yang membara di semak tapi tidak membakar 😆,, api Siwa,, membelah laut, air wisnu 😆

    3. Yerusalem kasih aja bro,, ngapain ribut masalah harta,, hanya bikin malu,, harta gak di bawa mati,, kalau gak di kasih lihat saja tingkahnya kaya orang kesurupan kan?😆

    4. Gak ada bro sejarah isa hingga saat ini…,,biarin ajalah nanti pada kesurupan..,
      Dan gak ada yang mau..alias gak laku…Wkwkwkwkwkwk

    5. Dia itu mau buat khalifa bro,, berarti dia memusuhi semua orang di dunia ini Dan menganggap yang lain itu jelek,,padahal intinya harta tahta wanita Dan mengobarkan perang mirip orang kesurupan.

      Mereka juga memungkiri bahwa saudi,uea dan banyak negara yang sepaham dengannya itu join dengan israel dan america alias blok barat…Wkwkwkwkwkwk

      Jadi situ nanti hanya jadi boneka buat membantu perang doang..Wkwkwkwkwkwk

      Padahal nubuat yesus itu siapa yang bertahan yang menang,, bertahan dari hawa nafsu..

    6. Bertahan dari hawa nafsu,, biarin a orang mau pada rakus kek,perang kek situ pada kerja aja,,, bekerja di padang rumput yang luas agar sejahtera.

    7. Wadah orang orang rakus sombong dan pelit serta keji dan munafik para penghuni neraka berapi api sedang berebut harta tahta dan waria,, di sini dan di timur tengah 😂

  11. Hoi orang orang rakus tidak kenal kenyang dan tidak ada malunya seperti koruptor 😆,,
    Gak ada yang mau bantuin situ 😆,, kasian yah,, hanya jadi boneka raja atau pemimpin kalian yang rakus itu 🤣,, yang muka badak itu 😆

    Temennya Yesus itu ortodoks tapi pengikutnya ya semuanya yang percaya dia dan tidak terbawa duniawi alias serakah buka badak 😆,, udah gitu kikir dan sombong lagi plus sudaranya keji dan munafik 😆.

  12. Hoi orang orang rakus tidak kenal kenyang dan tidak ada malunya seperti koruptor 😆,,
    Gak ada yang mau bantuin situ 😆,, kasian yah,, hanya jadi boneka raja atau pemimpin kalian yang rakus itu 🤣,, yang muka badak itu 😆

    Temennya Yesus itu ortodoks tapi pengikutnya ya semuanya yang percaya dia dan tidak terbawa duniawi alias serakah buka badak 😆,, udah gitu kikir dan sombong lagi plus sudaranya keji dan munafik 😆.

    1. Kasian amat ,, membantu orang keji karena rakus sama saja membantu penjahat,, namanya penjahat mana kenal Tuhan 😆

    2. Sedikit membalas komentar si oranh setres berat di sindo 😆

      Yang gak kepengen Islam bersatu siapa? Siti doyan fitnah tapi lihat kenyataan saudi ikut America jadi blok barat ,, Iran ikut Russia jadi blok timur,, dan kamu ikutan Jadi go blok 😆.

      Bersatu tinggal bersatu kenapa orang lain di salahkan? Kalau sakit ke dokter bukan ke dukun 😆.

      Playing victim sama fitnah jadi makanan sehari harinya mungkin.

    3. Hayo mau ngomong lagi kalau Yahudi dan Nasrani tidak senang sampai kalian mengikuti Yahudi dan Nasrani,, siapa yang gak senang? Toh keputusan di tangan situ kenapa jadi orang lain di fitnah terus? Anda sehat? Kalau sakit ke dokter jangan ke dukun 😆

    4. Berhenti memfitnah orang lain karena keputusan itu di tangan masing masing individual manusia itu sendiri.

      Contoh seperti jodoh kata Farida pekerjaan Tuhan ,, loh kata saya kenapa Tuhan toh Tuhan hanya mempertemukan tapi yang memilih itu kamu.
      Karena kalau nanti apes dan cerai jadi salahin takdir Tuhan? 😆

  13. Hahaha,, bro itu batu lingga dan Yoni beserta rumah dewa Siwa kok di sebut Allah,, itu penyembahan dewa Siwa.
    Lingga dan Yoni yang ada di Arab itu lambang dewa Siwa kalau gak percaya tanya orang Bali 😄

    1. Siwa itu pelebur (api),, dia itu hades raja alam bawah,, makannya kalau situ ngancem pasti bawa bawa neraka berapi api 🤣.
      Kalau di India ritual nikahnya muterin api
      Muterin rumah Siwa juga sama saja muterin api kan? Lambangnya Siwa kan api 😆

      Api yang bertemu Musa juga ya?..😆

      Sebenernya sama aja..,,kalau Krisna itu kristus..,,dia bagian dari kami ,, otomatis keren.

    2. Wisnu itu Zeus
      Siwa itu hades

      Kok si unta bilang berbeda?
      Di Arab jelas itu penyembahan Siwa.
      Batu batunya simbol Siwa,, rumah nya punya Siwa,, muterin rumah Siwa sama halnya seperti ritual pengantin(lingga dan Yoni) di India memutari api karena api lambang Siwa.

      Api itu juga yang di temui Musa !!
      😆😆😆😆

    3. Loe loe itu sebenarnya masih sama trimurti oon 😆 hanya gaya penamaan nya saja di ganti ,,dewa gitu loh 😆,, yaelah kalau dewa mah ngapain mahal dan jauh pergi ke Padang pasir cukupkan dirimu ke Bali 😆

      Yesus juga berdoa ooh bapa brahma 😂

    4. Mau mamat kek, Musa kek pasti kagak ngerti karena bukan bagian dari pecahan trimurti (trinitas) ,, karena memang hanya upahan atau suruhan(utusan). Nabi itu gelar bagi orang suruhan atau upahan (utusan) dewa 😆

    5. Kan gue sering tanya loe itu kenal Allah loe gak??..Siwa waw 😆

      Kalau Yesus ke brahma karena dia dan Krisna 1 paket kami.

    6. Koruptor muka tembok yang tidak kenyang kenyang tempatnya di neraka berapi api barengan sama teroris jidad gosong…wkwkwkwk

    7. Tuh iyakan Saudi itu temennya israel dan America ,,, ini berita Sindonews ,, pangeran saudi akan ke Russia,, 😆..padahal putin tau tuh yang membunuh secara kejam ya orang orang Saudi cs itu 😆

      “Kami mengharapkan (kunjungannya),” kata Peskov kepada Interfax, yang dikutip Sabtu (9/6/2018).

      Kebijakan politik luar negeri Saudi sejatinya berseberangan dengan Rusia dalam beberapa hal, salah satunya dalam krisis Suriah. Moskow merupakan pendukung rezim Presiden Suriah Bashar al-Assad, sedangkan Saudi merupakan pendukung pemberontak yang ingin menggulingkan Assad.

  14. maaf tidak ada dalam nubuat yesus untuk berperang,, kalian jangan kepedean..,, karena membunuh itu dosa,, yang bertahan yang menang,, bertahan dari hawa nafsu dan cukup deffen saja..,, gak baik umbar nafsu keji…,, seperti koruptor yang rakus bukan kepalang saja gemar merampok uang rakyatnya.

    1. ya mereka hanya klaim saja bawa bawa yesus, karena nubuat yesus bukan untuk berperang dan pengikutnya hanya boleh bertahan saja.

    2. Umat Kristen Palestina terbiasa ucapkan Assalamualaikum
      Eidi Krina Jason Sembiring
      Senin 16 Desember 2013 – 15:41 WIB

      Semoga Allah memberikan kesejahteraan untuk kalian.

  15. Ini orang gak punya urat malu kali ya? 😆,, Dia buta sejarah yang menghancurkan Pajajaran dan Majapahit dia dan ajaran yang memakai pedang alias gemar perang ya dia juga , kalau ada pengikut Yesus yang brutal pasti dia tidak tau pengajaran Yesus,, tapi jika ajarannya memang awalnya sudah pakai pedang sang playing victim.,, Saudi dahulu itu Hindu seperti di Jawa sini !! ,, Peninggalan situs batu lingga dan Yoni juga ada di Jawa sini.,, Itu perlambang dewa Siwa., Jangan jadi setres dan jadi tukang fitnah sana sini, malu kali sama omongannya sendiri.,kalau gak suka sama Israel silahkan perang dengan Israel toh di Israel banyak orang Islam nya 😆., Jangan teriak teriak seperti orang kesurupan,, seperti anak kecil saja 😆,, situ buka kitab mana juga gak ada Yesus ikut perang bantu situ ,, gak ada ayatnya !! 😆😅
    Karena Yesus itu dilarang membunuh.,karena melanggar hukum taurat,, kalau Yahudi membunuh itu urusan Yahudi atau irisan individual masing masing.,yang penting membunuh dan serakah (korupsi) itu dosa.

    Balas

    Avatar
    Kristen ajaran setan..!!
    9 jam yang lalu
    Ya beginilah juga dulu waktu indonesia di jajah penjajah kristen.. bilangnya ajaran kasih..
    Merompak membunuh, memperkosa rakyat indonesia selama 350 th.. semboyan penjajah (gold , glory, gospel)
    Memang benar, anak anak kristen yg lahir di indonesia itu adalah benalu keturunan antek antek blanda, inggris, zionis, amerika kapir..
    Suatu saat jika indonesia di serang tentara tentara kristen..
    sudah bisa di pastikan anak anak keturunan kristen akan jadi penghianat no 1 dan yg pasti mereka akan sebrutal brutalnya membantai orang2 indonesia khususnya orang islam..
    Mereka suka penjajahan.. krn dokrin agama sesatnya..
    Ingat wahai indonesia..
    kristen2 sesat inilah yg menyengsaran indonesia beratus ratus tahun lamanya.,
    Kita harus waspada dengan antek2 zionis yg ada di indonesia..
    Jika polisi tidak bisa membasmi antek2 zionis
    Jangan salahkan para mujahidin indonesia melenyapkan mereka dr muka bumi indonesia..
    Sungguh kristen itu sesat ajaran setan yg haus darah..
    Wahai orang2 indonesia.. ahir zaman makin dekat perang global akan tiba..
    Mari asah setajam tajamnya senjata kita guna mempertahankan maruah
    Harkat dan martabat agama islam..
    Percayalah suatu hari orang kristen pasti berhianat ke indonesia
    Seperti jaman dulu yg begitu bengis pd orang indonesia
    Lihatlah komentar2 pendukung zionis dr kristen yg begitu senangnya melihat orang di jajah berlumur darah dan di bantai, mereka tdk punya nurani..
    Mereka kristen rela membunuh rakyat indonesia demi mendapat kedudukan di samping penjajah..
    Ingat kafir kristen adalah antek2 penjajah..
    Sejarah pasti berulang…
    Mari siap waspada.. saat perang global terjadi mereka pasti tak segan2 menebas orang orang islam..
    Berhati2 dengan antek zionis yg ada di indonesia dr kristen2 sesat..

    Akun2 pendukung zionis memperlihatkan watak aslinya dan menginginkan agar indonesia di jajah seperti palestina
    Wassalam

    1. Orang beriman itu bisa menggerakkan gunung,, kalau modal mencaci seperti orang kesurupan anak tk juga bisa 😆.
      Ngaku beriman ,, di tanya diem ,di kasih fakta bengong,, di minta pembuktian langsung amnesia 😆
      Di sini itu keberagamaan,, kalau situ mau dirikan Khalifah coba cari lahan di luar negara ini 😆

      Balas

      Avatar
      Kristen ajaran setan..!! Obeid Basalamah
      5 jam yang lalu
      Km kaya raya ya kliatanya km sangat miskin coba bg alamatmu biar gue tau kekayaanmu anjiing kapiir Se

  16. Gak ada tuh doktrin sesat yang tukang bomb atau yang lainnya,, nah kalau yang ini bagaimana??

    Sumber Informasi Terpercaya
    Home International Timur Tengah
    Bunuh Diri, Pria Asing Lompat dari Atap Masjidil Haram
    Berlianto
    Minggu 10 Juni 2018 – 00:22 WIB
    Bunuh Diri, Pria Asing Lompat dari Atap Masjidil Haram
    Seorang pria asing nekat bunuh diri dengan cara melompat dari atap Masjidil Haram dan jatuh hanya beberapa ratus meter dekat Kakbah. Foto/Istimewa

    RIYADH – Seorang warga asing nekat menghabisi dirinya sendiri dengan cara melompat dari atap Masjidil Haram di Makkah dan meninggal di tempat, Saudi Press Agency (SPA) melaporkan mengutip polisi setempat. Dugaan rekaman bunuh diri itu diterbitkan oleh surat kabar Turki Daily Sabah.

    Menurut SPA, korban yang diketahui berjenis kelamin laki-laki melakukan aksinya pada Jumat malam. Jenazahnya segera dibawa ke rumah sakit setempat dan penyelidikan atas insiden itu dan motif pria itu tengah dilakukan.

    Dugaan rekaman insiden tersebut menunjukkan tubuh korban jatuh di tengah kerumuman jamaah hanya beberapa ratus meter dari Kakbah. Kerumunan jamaah terlihat menjauh dari tempat pria itu jatuh seperti dikutip dari Russia Today, Minggu (10/6/2018).

    Sementara identitas pria belum diumumkan, ada laporan yang bertentangan tentang insiden tersebut. Daily Times mengatakan bahwa pria tersebut berusia 35 tahun, dan Daily Sabah melaporkan mengutip media lokal bahwa dia adalah seorang warga negara Perancis berusia 26 tahun yang masuk Islam.

    Insiden itu terjadi saat bulan puasa Ramadhan, ketika ribuan Muslim berduyun-duyun ke Masjidil Haram. Bunuh diri sendiri dianggap sebagai dosa besar dalam Islam.

    Tahun lalu, seorang pria Saudi ditangkap oleh polisi saat ia mencoba membakar dirinya di dekat Kakbah.

  17. isis suni saudi? ya di mana mana juga isis yang di tangkep orang islam…wkwkwkwkw

    isis suni selalu berperang dengab syiah hizbullah…

    1. Di ketawain loe sama orang Hindu,, udah jelas itu batu batu peninggalan Hindu alias penyembahan dewa Siwa 😆,, pantes loe bukan orang beriman dan tidak bisa apa apa2 😆.

      Sana pada perang sampai puas 😆,, jangan ajak ajak yang lain dan menghina yang lain ,dalam waras !!

    2. Mana Abraham dan Ismael bangun rumah ,, fitnah !! Saat Ismael lahir dan masih bocah saja umur Abraham sudah tua 😆,, dan perjalan dari Israel ke Saudi jauh sekali 🤣 udah gitu di klaim jadi Kuba alias kuli bangunan😆,, gak bakal kuat lah karena sudah tua. ngaku ngaku aja 😆

    3. Sudah sana perang Saudi vs Iran vs Qatar vs Turkey vs israel 😆 ,,sana gabung jangan koar koar gak jelas. Omdo lah itu 😁

    4. Kasian dech loe , gak ada yang mau bantuin,, kasian dech loe 😆,,aaahaaaii..
      Mamam taah,, mamam tuh getah 🤣,, noh minta bantuin koruptor saja,, kan kenal Tuhan masa minta bantuan orang lain?? Hey situ mau nipu ya??😆😆😆😆

      Yang sejati gak bisa di samakan dengan yang doyan nipu 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

    5. Kasian dech loe , gak ada yang mau bantuin,, kasian dech loe 😆,,aaahaaaii..
      Mamam taah,, mamam tuh getah 🤣,, noh minta bantuin koruptor saja,, kan kenal Tuhan masa minta bantuan orang lain?? Hey situ mau nipu ya??😆😆😆😆

      Yang sejati gak bisa di samakan dengan yang doyan nipu 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

    6. Musa melawan firaun sendirian karena tau Allah

      Eh masa si lingga dan Yoni Padang pasir mau perang ngajak ngajak orang lain yang bukan urusannya 😆,, kenal sama Allah masa ngajak ngajak? Kalau tidak mau langsing di jelek jelekin,, eh itu mah orang mau nipu alias gak ada malu nya 😆

    7. Makannya Yesus berkata kepada pengikutnya agar tidak berperang karena takut ketularan virus demon mammon 😆

    8. Penyembah batu lingga dan Yoni Padang pasir rupanya belum menyerah juga 😆, sudah nipu orang,, malah gak nyerahin nyerahin nipunya 😆,, Yesus itu berdoa mengadah ke langit,, ini mah nyembah batu di Padang pasir,, lingga dan Yoni di sini juga ada banyak,, 🤣

      Ngapain harus bayar mahal dan jauh jauh,, prett…

    9. Karena hades siwa itu penguasa alam bawah makannya situ sujud ke tanah dan menyembah serta mengelilingi rumahnya 😆,,
      Simbolnya api ,, sama seperti orang India kalau mau nikah mengelilingi api hanya bedanya ini di kasih bangunan rumah doang 😆,, nikah itu perpaduan lingga dan Yoni 😆,,
      Api itu tidak membakar alias api nya Musa bukan banas Pati 😆.

      Kalau Yesus Krisna itu Wisnu alias alam atas 😆

    10. Kenapa di Padang pasir yang rakus itu tidak bikin patung dewa Siwa saja,, intinya pada saat ajaran dari India masuk Israel ,, patung yang bernyawa sudah tidak boleh dan kemudian masuk ke Padang pasir maka di buat saja bangunan alias wadah dewa Siwa 😆.

      Lu mah sama masih trimurti

      Hanya bedanya yang satu dari Wisnu yang satu dari siwa

    11. Hoi kasian bener 😆,, sudah mencuci lingga dan Yoni belum hari ini? 😆
      Kawin terusssss ,, joss bingit 😆.
      Abis kawin langsung perang rampok harta orang lain yang mereka dapat dari hasil kerja keras bukan dari hasil korupsi muka tembok 😆

    12. Pakai nipuin orang bilang mepersekutukan Allah ,,,😆 kaya kenal Allah saja si raja kibul 😆.
      Sudah jelas batu Yoni di masuk masukin kepala 😆😆😆,batu lingga di timpahin timpahin,, rumah dewa Siwa di puter puterin 🤣,, pakai bilang Abraham dan Ismael yang bangun 😆😆😆,, umur si Abraham sudah tua bener bro saat Ismael lahir apalagi saat Ismael beranjak dewasa!!
      Sudah jelas dahulu Saudi bekas ajaran hindu dan jangan bilang yang lain musrik jika di sana saja sejatinya sama saja !! Hanya di bedakan tidak berbentuk mahkluk hidup 🤣.
      Malah yang berbeda itu ya Yesus gak pakai batu batuan berdoa ya ke langit.

      Tuhannya Musa itu bara api yang membara di semak tapi tidak membakar,, api Siwa 😆
      Setiap kitab itu berbeda isi,, karena tuan dari bukunya dan kisahnya juga berbeda.
      Pakai bilang sama,, hoax 🤣,, di kitab situ tidak ada murid muridnya Yesus dan sejarah hidupnya,, paling klaim doang yang ada.

  18. Dari dulu orang juga sudah tau isis itu blok barat yang di dalamnya ada Saudi 😆 dan kembarannya Israel,,isis suni vs Syiah Hizbullah 😆

  19. Nyalahin agama orang lain,, yang bom gereja ,yang teriak kafir, yang teriak ISIS kaburnya ke Saudi, si naik itu juga yang jelek jelekin semua kepercayaan kabur ke Saudi 😆,, Saudi duitnya kenceng 🤣,, isis itu blok barat,, Kristen ortodoks juga korban kebiadaban ISIS.

    Pakai jelek jelekin kepercayaan orang lain,, kasian bener 😆,, padahal sama Yoni dan lingga juga 😆,, kalau Krisna dan Kristus itu wisnu 😆.

    Yang ditangkap densus juga orang dia 😆

    1. Ajaran sih menjelekan jelekan yang lain,, yang tau sejatinya lagi pada ketawa 😆,, mau memperbudak orang lain untuk memuliakan mereka doang 😆,, ngapain kalau kalian pada perang dan kami yang pusing😆,, gak nyambung kaleee…

    2. Saudi itu pendana ,, duitnya banyak dan banyak kepentingan Saudi juga di sana termasuk kecilnya melebarkan mahzab salafus Soleh 😆.

      Yang perang internal dia Iran dan Saudi paling sempalan ya isreal 😆,, makannya kalau perang jangan ajak ajak negara lain,, contoh suriah ajak Russia dan Saudi ajak Amerika.

      Semua juga salah tuan rumah,, waras kan? 😆

    3. Daripada ikut di perbudak mereka dalam perang internal harta tahta dan wanita mendingan liburan ke Bali coy,, ngintipin bule bejemur 😁..asssiiiik 🤣

  20. Wkwkwk…kena dech…
    Makannya kalau perang internal jangan ngajak ngajak negara lain..

    Gudang Surat Suara Irak Terbakar Jelang Penghitungan Ulang
    Berlianto
    Senin 11 Juni 2018 – 00:08 WIB

    1. Kena batunya bro 😆😆😆,, lagian di mana ada dia selalu masalah 😆.
      Serakah harta tahta wanita,, semua mau di klaim 🤣

      MANILA – Setidaknya 15 gerilyawan pro-Islam tewas ketika pasukan Filipina melancarkan serangan udara dan darat terhadap sebuah pabrik bom pemberontak pada hari Minggu (11/6/2018). Hal itu dikatakan oleh seorang komandan militer.

  21. Sudahlah malas debat dengan orang yang gak malu malah bikin dirinya malu sendiri 😆

    Tulisan dan data di lapangan gak sinkron,, data di lapangan itu sih di Jawa sini banyak 😆 gak perlu ongkos mahal mahal 😆.

    Aslinya serakah harta tahta dan wanita ,, dimana mana masalahnya itu dan itu lagi.
    Minta muliakan seperti firaun 😆 saja.

    Kalau perang cemen ngajak ngajak negara lain padahal mereka perang internal sejak zaman dahulu antara Iran dan Saudi ,, masalahnya sama masih harta tahta dan wanita.,dan sebenarnya tidak perlu di bantu karena buah dari hasil membantunya tetap saja jelek alias gak bisa di tolongin 😆.

    Dan mereka tidak kenal Allah hanya tulisan dan lisan saja karena tidak bisa membuktikan dan tulisan sama sekali tidak sinkron dengan data di lapangan.

    Byeeee..,,selamat menjelekan jelekan dan memfitnah ajaran lain.

    1. Tuh jelas politik di tempat ibadah demi harta tahta wanita bukan terjadi di sini saja.
      Bahkan malu mengakui Yoni dan lingga serta rumah Siwa sebagai peninggalan Hindu karena Ibrahim dan Ismael tidak membuat bangunan rumah Siwa 😆., Di sini saja politik di tempat ibadah di larang.

      Awal pekan ini, Menteri Dalam Negeri Austria Herbert Kickl dari partai sayap kanan FPO mengumumkan bahwa negara itu berjanji akan menutup tujuh masjid dan akan mengusir sekitar 40 imam dan keluarganya yang didanai Turki. Langkah itu sebagai respons keras Austria terhadap “politik Islam” di masjid-masjid tersebut

    2. Kitab fiksi 🤣,, Isa , Zulkarnain, Zulkifli,Samiri fiksi 😆,, yang di kurbankan ibrahim ishaq bukan ismael 😆,,

    3. Modal ngaku ngaku doang 😆,, dasar orang orang tamak, Pelit,sombong dan keji tapi bego 😆.

      Sudah jelas itu ada batu Yoni dan lingga di Saudi,, dan rumah Siwa itu bukan Ibrahim dan Ismael yang membuat,, itu peninggalan hindu.
      Yoni dan lingga simbol dewa Siwa.

      Ngapain mahal mahal ke Arab di Jawa juga banyak.😆
      Atau mau ke Bali sambil mijitin bule seksi 😆

    4. Abram berusia 86 tahun ketika Hagar melahirkan Ismael baginya. Abraham berusia 100 tahun ketika Sara melahirkan Ishak baginya. Abraham mati pada usia 175 tahun, ketika Ishak berusia 75 tahun, Ismael 89 tahun, sedangkan Esau dan Yakub, cucu-cucu kembar Abraham dari Ishak dan Ribka, saat itu berusia 15 tahun.

      Usia Abraham 86 pas lahir Ismael,,Ismael umur 10 tahun , Abraham umur 96 tahun

      Sanggupkah usia 96 tahun jalan kaki dari Israel ke Saudi 🤣 dan menjadi kuli membangun rumah Siwa?? Lalu balik lagi ke Israel sebelum Ishak lahir di usia 100 tahun nya abraham

    5. Sudah tau perabotan Hindu Siwa masih berani jelek jelekin yang lain tanpa mengenal kesejatian !! 😆😆😆,, mau nipu biar kaya raya ya?
      Mau nipu biar memperbudak dan di muliakan ya?
      Jadi Firaun aja 😆😆😆

    6. Halo yang ngaku berbeda padahal fakta perabotan lenong nya punya Hindu Siwa 😆,, nipuin orang lah biar ceper kaya raya dan memperbudak orang lain??

      Permukaan bulan memang tidak rata 😆

  22. Sana Arab Saudi dan golongan mereka pada jihad jangan bisanya jelek jelekin ajaran yang lain saja.,mau nipu ya?

    Israel Gelar Latihan Militer Dadakan di Perbatasan Suriah
    Victor Maulana
    Senin 11 Juni 2018 – 15:05 WIB

    1. Itu 😂🤣

      Israel Gelar Latihan Militer Dadakan di Perbatasan Suriah
      Victor Maulana
      Senin 11 Juni 2018 – 15:05 WIB

  23. Dulu Yesus berkata kepada orang2 Yahudi yg menangisinya ketika Yesus berjalan menuju tempat penyalibanNya… Dn sekarang watunya jg orang Yahudi berkata kepada kita semua dari ujung bumi sampai ujung bumi “Tangisilah dirimu dn anak2mu sebab begini orang memperlakukan kayu hidup apalagi kayu kering” ..

    Yesus itu manusia yang hidup dan kebenaran apalagi memperlakukan manusia di luar Yahudi,, maksudnya begitu.

    1. Yaelah perabotan lenong nya peninggalan Hindu Siwa 😆,, Aku jadi kami alias sama juga trinitas atau trimurti 🤣.
      Yang beda hanya rakus dan pelit nya serta munafiknya 🤣.
      Mau nipu ya? Sana pada jihad ke Israel !! Jangan jago nya nipuin orang terus kaya koruptor saja,, Israel sudah menantang tuh,,buktikan ucapannya biar gak di sangka omdo.

    2. Itu 😂🤣

      Israel Gelar Latihan Militer Dadakan di Perbatasan Suriah
      Victor Maulana
      Senin 11 Juni 2018 – 15:05 WIB

    3. Buset jahat bener daah hidupnya,, ini pasti desakan dari Saudi yang ingin memenangkan peperangan di Syria 😆

      Rusia: AS dan Pemberontak Suriah Bersiap Lakukan Serangan Kimia
      Victor Maulana
      Senin 11 Juni 2018 – 21:14 WIB

    4. Bodo amat mau sikap loe kek,, sikap siapa juga egp 🤣 ,, diih cepat sana jidad ke israel ,,tuh lihat Saudi,Israel dan America mau menyerang Syiria sangking rakus nya 😆

      Rusia: AS dan Pemberontak Suriah Bersiap Lakukan Serangan Kimia
      Victor Maulana
      Senin 11 Juni 2018 – 21:14 WIB

    5. Tuh baca lagi,, katanya yang kemaren demo juga mau membela palestina,, sana jidad ke Palestina atau Syria..,tuh Israel ,Saudi ,America koalisi penjahat bersiap menyerang 😆😆

      Israel Gelar Latihan Militer Dadakan di Perbatasan Suriah
      Victor Maulana
      Senin 11 Juni 2018 – 15:05 WIB

    6. Memang pada serakah orangnya,, gak kenal kenyang apalagi yang jualan hoax tapi menjelekkan yang lain itu juga termasuk serakah juga 😆

  24. Disuruh bos Saudi Bray 😆,, memang sih gak aneh kalau situ doyan berdusta 😆,, ya perabotan lenong loe kan peninggalan Hindu Siwa tapi loe berdusta juga,, jadi ya gak ngeh kalau jago nipu 😆,,

    Avatar
    muhnurkholisrd
    23 menit yang lalu
    As dan barat juga israel negara2 jahat dan pengecut, menuduh dengan merekayasa. sepandai pandai membungkus bau busuk akhirnya ketahuan juga

    1. Memang kalau koalisi America menang yang isi Syria orang orang Eropa?? Ya enggak lah paling onta inti Padang pasir yang ngisi ,,mikir lah Bray 😆

    2. Kalau koalisi America yang di dalamnya ada Saudi UEA Mesir dLL menang yaaa pasti negara Syria akan di di isi oleh orang orang mereka ,, fitnah besar jika koalisi America yang menang dan uang mengisi negara Syria jadi orang orang Eropa 😆😆😆😆

    3. Tapi untungnya Kristen ortodoks Russia baik orangnya mau nolong hingga meraih kemenangan,, biarpun buah dari kebaikan mereka adalah celaan.

    4. Wkwkwk
      Saudi, UEA , Mesir temen America sejati 😆😆😆😆,, kalau Syria pimpinan Assad kalah yang menggantikan orang orang Saudi,UEA, Mesir pokoknya blok barat.

      Lakukan Blokade, Qatar Seret UAE ke Mahkamah Internasional
      Victor Maulana
      Senin 11 Juni 2018 – 22:37 WIB

    5. Stop jelek jelekin agama yang lain toh intinya sama saja,,..
      Jangan bawa agama demi politik apalagi sampai teriak teriak bunuh orang, bomb boman,, toh kalau tau sejatinya ajaran bakal malu sendiri.
      Yang membedakan di dunianya ya keserakahan saja. Kalau unsur spiritual nya ya hanya air dan api.
      Jangan politik bawa bawa agama,, mereka yang kenyang tapi kalian yang bonyok,,

      Kalau ada yang bahas masalah Israel ,,ya bro memang blok barat itu kejam,, Saudi UEA juga termasuk blok barat bro,, sama aja.

  25. Yaelah si unta kan tukang tipu,serakah dan pelit lagi 😆😆😆

    Dateng ke sini hanya menghancurkan kerajaan Pajajaran dan kerajaan Majapahit, bilangnya bawa ajaran beda …eeh gak tau nya isi perabotannya punya Hindu Siwa gan !! 🤣🤣🤣🤣🤣

    Malu maluin banget 😆😆😆😆,, bilang aja mau menguasai 😆😆,, gak di mana mana gan ,, memang serakah dia mah malah pelit orangnya 😆😆,, harap di maklumi aja 🤣🤣🤣

    Perabotan punya Hindu Siwa tapi ngaku beda 😆😆😆

    1. Pas demo kemaren bilang bunuh cina,, eh unta loe gak tau ya bokap gue tionghoa ..wkwkwkwk…sesatlah…

      Waah anak gembala mau di bodohi sama si rakus tukang tipu mirip koruptor rakus muka tembok.

    2. Udah puas belum Lo nipuin orang? Allah mana? Allah Siwa? 😆😆

      Udah jelas jelas perabotan loe itu peninggalan Hindu Siwa.,pakai nipu orang dengan bilang yang membuat Abraham dan Ismael🤣,,

      Yaa kalau hanya lingga dan Yoni di sini juga banyak kaleee 😂 gak perlu ongkos mahal..,,

      Orang bego aja yang percaya sama loe 🤣.

      Dateng kemari untuk menghancurkan kerajaan Pajajaran dan kerajaan Majapahit,,bilangnya ajaran nya beda,, eh nyembah ya rumah siwa 😆😆😆.

      Dasar rakus..,, 11 12 sama koruptor

    3. Si ahox kasian bener gara-gara fiksi nipu sampai di penjara,onta di mana mana bikin rusuh,, di belahan bumi manapun jadi perusuh.
      Mau di mulaikan gitu ,ngacaaaaa 😀😀

    4. Hoii udah kaleee nipu nya 😆 ,preman pasar yang doyan kawin sama gonimah dan tidak bisa berbuat adil gimana tau yang di sembah dewa Siwa? Apa dia tau Tuhannya Musa juga dewa Siwa? 😆

      Gimana adil coba orang lain yang bukan golongan dia kena pajak,, 😆

      Peninggalan Hindu Siwa di bilang buatan Abraham dan Ismael,, tukang tipu…😂

    5. Jiaah percaya preman 😆😆😆

      Anti kapitalis Maraden Gultom
      4 jam yang lalu
      TuHaN BeRKoLoR LGBT Lu Sembah… ciri orang GiLa Ga waras…,,, 😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Sembunyikan

    6. Tukang tipu padahal dia nyembah dewa Siwa,, 😆😆,,sama aja kaya di sini juga ada..,, pakai teriak kafir dan bomb sana sini ,,malu kaleeee….
      Orang orang situ minta di muliakan apa di Sabah kaya Firaun? 😆😆😆

      Memang suara yang di dengar Musa suara siapa?? Dewa hades alias siwa 😆😆
      Api yang di lihat Musa memang apa? Dewa Siwa alias hades 😆😆😆

    7. Sebenarnya semua juga sama biarpun ada yang berbeda karena sebuah unsur air dan api tapi tetap dewa dewanya itu sudara,, jadi stop menghina yang lain apalagi nge bomb.

      Seperti politik rakus muka tembok,, atas nya anteng aja tapi bawahnya gaduh..,begitupun dewa dewa,,..dewa nya anteng anteng aja 😆 tapi kalian sendiri yang doyan ribut 🤣🤣🤣

    8. ISIS blok barat ,, isis yang di sini juga kaburnya ke saudi,, jangan cuci tanganlah,, jago bener nipu nya 😆,,
      Peninggalan bekas Hindu Siwa di bilang dari adamlah dari abrahamlah..,, hidup jujur susah ya?? Memang hidup jujur itu pasti susah,, kalau mau kaya ya nipu 😀

  26. Ada ada aja ..,,hadeh hidup kok merasa mulia banget pakai rasis segala,, ada kafir Suzuki jimi dLL 😆..,jangan rasislah,,…memang situ dewa ya? Apa dewe 😂

    Gak malu yaa,, padahal situs situs di sana situs penyembahan dewa Siwa peninggalan Hindu 😆😆😆😆😆😆😆

    Ampun daah,, haduh parah banget

  27. Yesus berkata sesungguhnya aku ada sebelum Ibrahim ada, Yesus berkata Ibrahim adalah orang yang benar,, benar karena mengikuti perintah Siwa 😆 untuk hijrah,, tapi Ibrahim kurang adil terhadap ismael maka dari itu di Islam Ismael di muliakan,, di tulis kalau Ismael yang di kurbankan,,kenapa Ismael di muliakan?? Karena Yesus berkata berbuat banyak lah kamu (berjasa) maka upahmu besar di sana,, pengorbanan Ismael lebih dari ishak.

    Itu dewa dewa bro,, manusia biasa mana bisa kaya gitu,, di tulis banyak orang bahkan raja sebelum kelahirannya,, alam pun menandai nya…,, Dewa bro 🤣

    1. Kok Yesus bertentangan dengan Musa?
      Yesus berkata sebelum ku itu rampok dan maling 😆,, dewa itu Yesus 😆..

  28. Memang Siwa minta di sembah ? 😀 Kaga bro,,
    Puji pujian lewat kidung, berdoa.
    Yesus tidak menyembah Siwa karena Yesus itu ya Krisna bro,, masih Wisnu sudaranya 🤣,, doa Yesus ke bapa brahma 😂.
    Situ mau nya di sama samain malah merendahkan sih 🤣.
    Reinkarnasi, trimurti trinitas,, itu dia bener.

    1. Terakhir juga Yesus bilang kalian akan meninggalkan aku dan pulang ke rumah masing masing dan aku di tinggalkan sendiri tapi aku tidak sendiri karena aku bersama bapaku 😆

    2. ALKITAB YOHANES: Satria Piningit Sudah Ada Sebelum Abraham
      8:48 Orang-orang Yahudi menjawab Yesus: “Bukankah benar kalau kami katakan bahwa Engkau orang Samaria dan kerasukan setan?”
      8:49 Jawab Yesus: “Aku tidak kerasukan setan, tetapi Aku menghormati Bapa-Ku dan kamu tidak menghormati Aku.
      8:50 Tetapi Aku tidak mencari hormat bagi-Ku: ada Satria Piningit yang kamu cari yaitu Satria Piningit yang menghakimi.
      8:51 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menuruti Satria Piningit, ia tidak akan mengalami maut sampai selamanya.”
      8:52 Kata orang-orang Yahudi kepada Yesus: “Sekarang kami tahu, bahwa Engkau kerasukan setan. Sebab Abraham telah mati dan demikian juga nabi-nabi, namun Engkau berkata: Barangsiapa menuruti Satria Piningit, ia tidak akan mengalami maut sampai selamanya.
      8:53 Adakah Satria Piningit lebih besar dari pada bapa kita Abraham, yang telah mati! Nabi-nabipun telah mati; dengan siapakah Satria Piningit samakan diri?”
      8:54 Jawab Yesus: “Jikalau Satria Piningit memuliakan diri sendiri, maka kemuliaan Satria Piningit itu sedikitpun tidak ada artinya. Bapa-Kulah yang memuliakan Satria Piningit, tentang siapa kamu berkata: Dia adalah Allah kami,
      8:55 padahal kamu tidak mengenal Allah, tetapi Satria Piningit mengenal Allah. Dan jika Aku berkata: Satria Piningit tidak mengenal Allah, maka Aku adalah pendusta, sama seperti kamu, tetapi Satria Piningit mengenal Allah dan Satria Piningit menuruti firman-Nya.
      8:56 Abraham bapamu bersukacita bahwa Abraham melihat hari hari Satria Piningit dan Abraham telah melihat Satria Piningit dan Abraham bersukacita.”
      8:57 Maka kata orang-orang Yahudi itu kepada Yesus: “Umur Satria Piningit belum sampai lima puluh tahun dan Satria Piningit telah melihat Abraham?”
      8:58 Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Satria Piningit telah ada.”

    3. Yerusalem itu bukan milik orang Arab muslim yang sebenarnya Hindu Siwa tapi gak mau ngaku karena takut malu 😆😆😆😆😆😆

      Jangan rasis lah,, udah ngaku aja situ kan nyembah situs situs dewa Siwa 😆😆😆

      Matamu jangan picek sebelah ,, kamu harus lihat semua yang kamu sembah itu situs peninggalan Hindu Siwa.😀😀😀

      Orang jujur itu pasti susah ,, kalau mau kaya nipuin orang kaya koruptor dan penjual ayat.😆😆😆😆

    4. Ngapain keluar ongkos mahal buat nyembah situs dewa Siwa 😆 atuh di Jawa juga banyak,, tinggal bawa dupa sama kembang doang 😂

    5. Wah loe mah bro di bohongin orang Arab bro masa nyembah situs situs dewa Siwa di bilang nyembah Allah 😁,, oh Allahnya dewa Siwa ya 🤣🤣🤣🤣

    6. Makannya hidup itu jujur,, jangan ngikutin koruptor yang rakus bukan kepalang,,agama kok nipu 😆,, bilang ini juga sama kaya Hindu Siwa karena sama sama memuja dewa Siwa,,

      Itu situs di Arab yang di sembah sembah peninggalan Hindu Siwa 😆

    7. Mendingan Hindu Siwa di sini,, adem tentram gak doyan perang,, yang di timur tengah memang serakah harta tahta wanita dan doyan nipu,,😆 bilang gak sama tapi perabotannya punya dewa Siwa 😆😆😆😆.

      Biarin saja mereka perang nanti juga habis sendiri 😆

    8. Siwa akan mengganti suatu kaum pemuja Siwa yang jelek dan rakus tukang nyolong bukan kepalang dengan pemuja Siwa yang adem ayem dan saling berbagi . 😆

    9. Lucu penyembah dewa Siwa di Sindonews sedang berantem ,,, wkwkwk

      Dia bego apa gak sadar yaa,, yang di sembah sembahnya situs dewa Siwa peninggalan Hindu 😆,, kafir Lo gak laku ,, gak laku..gak laku la yaw 😆,,….ayo situ pada perang ke timur tengah biar di gantikan kaum yang tidak rakus harta tahta dan wanita serta tidak tukang nyolong seperti koruptor 😆

    10. Ni rumusnya :
      Apabila orang orang rakus muka bemo berkumpul maka hancurlah negara dan apabila negara negara rakus muka oplet berkumpul maka hancurlah dunia.

      Perebutan harta tahta wanita demi kera’kusannya 😂😂.

  29. Kamu juga belahan gila 😀 dan niat menipu banyak orang alias menjajah selama berabad-abad ,, karena kalian nipu tidak jujur kalau situs situs yang dia Rab itu peninggalan Hindu Siwa 😆,, lingga,Yoni dan rumahnya,, masalah rumahnya tidak di bangun Abraham,ismael apalagi Adam,,😆

    1. Kamu mau nipu yaa? Itu kan lingga dan Yoni di Padang pasir dan Allah pun jadi aku dan kami.

      Itu trimurti atau trinitas

      Avatar
      abdullah s abdul Tidak Netral
      2 jam yang lalu
      he he ituksn cuma Allah tangguhkan azabnya, masih dikasih waktu utk taubat ALLAH kan Pengasih & Penyayang.
      yg parah kan yg anggap TUHAN seorg manusia lemah yg tak bisa bela diri, dan BERKOLOR DOANG

      pAdahal PAKAIAN TUHAN adalah KESOMBONGAN BUKAN KOLOR

      ENTE Nggak ada adab pada YG Memberinya Hidup, Makam dl

  30. Seharusnya kata kafir di Kristen pintu Idak ada karena bapa yang di sebut Yesus itu brahma dan perkataan terakhir Yesus pun dia akan pergi ke tempat orang orang Yahudi tidak bisa menemukannya dan kalian akan meninggalkan kannya kemudian meninggalkannya tapi Yesus berkata aku tidak sendiri karena aku bersama bapaku (Brahma).,,jadi kafir menurut Yesus itu mereka yang tidak mengenal aku dan bapaku Brahma 😆😆😆.
    Tuhan nya Musa juga sama api yang membakar di semak itu juga unsur dewa Siwa sama seperti peninggalan situs situs agama di Arab sana sana,, ya masih sama..
    Batu atau patung itu hanya wadah dan simbol.
    Kenapa patung sudah tidak boleh di Israel sampai Arab ? Karena peraturannya tidak boleh padahal mereka butuh wadah Al hasil sekarang mereka Yahudi berdoa di depan tembok (batu)., Dan begitupun di Arab sana. 😆

    Kekristenan adalah salah satu agama Abrahamik dan monoteistik.[69][70] Kaum Yahudi terkadang memersepsikannya sebagai salah satu bentuk politeisme[71] karena doktrin Kristen tentang Tritunggal (yang secara sekilas tampak seperti Triteisme)[72] atau perayaan sejumlah hari keagamaan yang awalnya dianggap berkaitan dengan agama-agama pagan[73] dan praktik-praktik lainnya – melalui suatu proses yang dideskripsikan sebagai “membaptis”[74] atau “Kristenisasi”. Bahkan di antara kalangan Kristen, terdapat tuduhan-tuduhan serupa sehubungan dengan penyembahan berhala, khususnya oleh kalangan Protestan,[75][76] terhadap Gereja Katolik Roma dan Gereja-Gereja Timur atas venerasi (“penghormatan”) yang mereka lakukan pada orang-orang kudus dan gambar-gambar. Arthur Weigall, seorang ahli Mesir kuno dari Inggris, berpendapat bahwa doktrin-doktrin penting Kekristenan telah dipengaruhi oleh paganisme atau okultisme Eropa.[77

  31. Jiaah makannya jangan menghina anak gembala,, jadi malu sendiri kan?😆..
    Gak level la yaw 🤣..
    Situ gak bakal nemuin Isa 😆,, karena gak tau Isa itu siapa hanya bisanya besar mulut menghina saja.
    Udah gak selevel menghina lagi ,, bagaikan katak dalam tempurung dan langit ,, jauh broo 🤣

    1. Politik jangan campur agama apalagi menghina anak gembala,,bom sana sini,, jelek itu,, rakus mah rakus aja,, jujur bilang saya ini orang orang rakus ,😆..

      Calon neraka aja gaya bener 😆

  32. Kami memohon pengampunan, kami meminta potong masa hukuman tetapi jangan meminta kami mengembalikan uang rakyat, jangan rubah penjara kami yang sudah nyaman seperti hotel karena kami bisa keluar pergi kapan kami mau dan Jangan hukum mati kami. sebelum syawal berakhir, Minal aidin wal faizin..

    Koruptor – Bandar narkoba

  33. Dasar ajaran anjing,, tukang meniru ajaran lain ,, gaya preman,, padahal kenal juga enggak sama Pencipta,,…bacot nipu orang doang,, nyembah situs batu Siwa bilangnya lain,, dasar isinya orang orang rakus anjing.

    1. Ajaran tukang bunuh orang karena yang bawa nya preman pasar sialan.,, Ajaran yang gak bisa adil karena tukang jizyah ajaran lain..,ajaran tukang kawin sampai tidak mengenal spiritual.,,sialan…monyet.

    2. Ajaran yang membudidayakan nipu orang demi harta alias ngebodohin dan ngebodohin orang,..jelas jelas di Arab itu situs situsnya punya Hindu Siwa ,,berarti Lo pada nyembah dewa Siwa.
      Itukan pembohongan masal yang di budidayakan.
      Orang dari awal juga dewa dewa.
      Tuhannya Musa si yahwa itu juga dewa dewa.

    3. Lo pada mau aja di bodohi dan di perbudak onta,, apalagi harus bayar mahal untuk melihat situs situs Siwa,, noh di Jawa-bali banyak..,, Lo mau spiritual tinggal bawa kembang sama dupa dan air melati…,,tapa depan lingga Siwa 😆😆😆..
      Musa itu Tuhan yahwe nya ya trimurti,, api di semak simbol Siwa ,, membelah laut simbol Wisnu (air). Yesus itu Krisna lebih tinggi dari Musa dia langsung ke Brahma.

    4. Atau kakao loe pada gak mau tapa gampang,, setiap lewat pekuburan ,, ucapin salam saja ke dewa Siwa 😆,, itu raja alam bawah tempat ruh ruh di hakimi..,,
      Loe ucapin salam biar mereka kenal loe…😆

    5. Yang loe kenal baru dewa dewa kecil atau malaikat kecil,, raja raja nya gak kenal,,mau masuk surga? Mimpi 😆.

      Gaya doang teriak teriakan sambil jelek jelekin yang lain,, sejatinya saja gak tau dan gak bisa jawab ,, malah berani jelekin yang lain,, gaya doang sebakul 😆

    6. Kan gua udah bilang dewa dewa atau malaikat yang kecil itu berbeda , kalau dewa atau malaikat dari alam bawah itu serem serem itu yang kalian bilang iblis atau fallen angel tapi sebenarnya bukan iblis karena sebenarnya itu dewa juga malaikat juga tapi dari alam bawah.😆

    7. Ini rajanya Lucifer ya hades ya siwa..,,bukan iblis atau fallen angel,,memang dapat tugasnya di alam bawah tempat penghakiman ruh ruh ,,kaya ruh si cabul 🤣 pasti tidak bisa ke langit 😆.
      Lucifer itu halal= memuji= puja puji dewa 😆

      Naskah Masora Ibrani hanya menulis HEYLEL dari kata HALAL, “memuji”. Dalam ayat itu tidak dijumpai kata Iblis (bahasa Ibrani: “Satan”). Kata Indonesia “setan” hanya dijumpai dalam Perjanjian Baru.

    8. Orang orang dia memang rakus harta tahta wanita dan irian lihat tanah orang lain 😆.,, Jadi wajarlah hidupnya mau menang sendiri memang tidak ada urat malu nya 😆.

      Isa membantu merebut Israel,, mimpi si busuk 😆😆😆.

    9. Damai bener 😆

      Bom Bunuh Diri di Tengah Perayaan Gencatan Senjata Afghanistan, 21 Tewas
      Berlianto
      Minggu 17 Juni 2018 – 09:59 WIB

    10. Memang air dan minyak tidak bisa bersatu.
      Jelek busuk serakah dan munafik serta keji orang orang dia memang pecinta duniawi,, memang kalau sudah kerasukan mammon jadi gila harta.
      Amit amit.

      Kalian jadi tau kan seperti apa mereka !!..hoak kan 😆

    11. Isa mau belain palestina ?? Mimpi orang orang busuk,, katanya kenal Allah ,, Allah Siwa ?? Kalau Allah Siwa di sini banyak yang kenal.

      Jelas jelas batu batu itu peninggalan Hindu Siwa tapi masih saja berkelit.
      Sudah tau Allah nya itu tertulis Aku jadi kami alias trimurti (trinitas) 😆…,, Ujungnya di brahma 😂.

      Cerita dongeng Isa membantu mereka membuat mereka senang doang 🤣.

      Lihat saja di sini ibu nya di olok olok,, gereja di bomb,, Isa nya di olok olok juga,, memang si penyakit hati kelakuannya busuk.
      Isa bisa di mana mana kecuali di loe karena terlalu busuk dan bego.

    12. Damai 🤣

      Taksi Tabrak Suporter Bola di Moskow, Delapan Orang Terluka
      Berlianto
      Minggu 17 Juni 2018 – 10:45 WIB

  34. Biarpun jelas salah tapi suaranya masih masih di butuhkan,, biasa orang orang rakus harta tahta wanita yang tidak kenal puas masih membutuhkan suara buat pemilu.
    Golput ajalah…ngapain ngebelain orang pada mau maling.

    1. Ajaran nipuin orang,, 😆

      Seperti jualan susu Beruang aslinya susu Sapi ,, iklannya Naga 🤣🤣🤣,,piye toh?

    2. Gak punya urat malu ya??? Rakus sih pantes urat malunya putus 😆

      Coba nanti kasus Maria di sidang,, saya telanjangin si nipu ini 😆😆😆😆😆

    3. Udah Maria di hina dan gereja nya pula di bom,, ajaran setan kan?..
      Orang orang tamak,pelit dan sombong serta keji.
      Biasa si penggila harta tahta wanita.

    4. Yaudah bul,, situ saya maafkan tapi jangan situ sebut nama saya yang setara langit lagi,, gak cocok dan gak level..,, udah situ balik aja gpp..,,makannya jangan konyol lagi..,,semua orang butuh uang tapi cari cara yang baik.

  35. Minal aidin wal faizin bro..

    Ane pengen pulang bro, belain ane biar kasus ditutup aje. ente aje bisa masa ene kagak bisa, keluarin semua partai biar banyak bacot. kalo masih kurang tujuh juta umat siap bela ane.
    ane dah habis fulus dan besok bakalan lafar kasih ane proyek pilpres bro, ane akan dukung sampai bikin macet jalanan tapi kalo menang jangan lupa kasih ane jabatan menteri bro.
    take beer..

    1. Bodo amatlah itu ajaran orang Arab ,,saya gak perduli,, bumi dan langit memang harus terpisah seperti api dan air.

    2. Di kisah kan Semar akan membawa asuhannya yang bermata satu,, bukan matanya satu 😆,, tapi mata genit 😂..,, itu mata batin (spiritual)..dan itu bocah angon.
      Jahat? Kaga jahat,, lah yang jahat mah di penjara 😂,, yang jahat itu koruptor rakus,, teroris sama yang doyan perang seperti di timur tengah dLL.

      Bocah angon itu Krisna kristus..,,jadi tau kan,, masa yang baik di fitnah jahat dan yang jahat di bilang baik,, 😂😂

      Sekian dan terima amplop 😂.. hihihihi…

    1. Ya memang jelek 😂..hihihi,, mau diapain ya jelek aja 😄.,apalagi orang orangnya serakah,pelit sombong dan doyan perang.. hadeeh…
      Yahudi itu yahwe,,Arab itu Allah
      Padahal sama aja 😂..hihihi…,, Sama sama trimurti..hihihihi..
      Buktinya yahwe Musa itu api di semak dan membelah air itu simbol Siwa dan Wisnu.
      Di Arab situs nya peninggalan Hindu Siwa.
      Yesus itu berdoa ke brahma..
      Krisna Kristus itu titisan wisnu.
      Kalau orang biasa mana bisa kaya gitu,, itu permainan dewa dewa alias malaikat malaikat.

    2. Yesus itu terakhir bicara kalau dia pulang ke bapa nya brahma 😂,, gak ngerti ngerti kali yaa …hihihihi…

    3. Di kisah kan Semar akan membawa asuhannya yang bermata satu,, bukan matanya satu 😆,, tapi mata genit 😂..,, itu mata batin (spiritual)..dan itu bocah angon.
      Jahat? Kaga jahat,, lah yang jahat mah di penjara 😂,, yang jahat itu koruptor rakus,, teroris sama yang doyan perang seperti di timur tengah dLL.

      Bocah angon itu Krisna kristus..,,jadi tau kan,, masa yang baik di fitnah jahat dan yang jahat di bilang baik,, 😂😂

      Sekian dan terima amplop 😂.. hihihihi…

    4. Sesuai kan sama perkataan Yesus 😂.
      Aku akan pergi ke tempat di mana orang orang Yahudi tidak bisa menemukan ku dan kalian akan meninggalkan ku tapi aku tidak sendiri karena aku bersama bapaku 😆.

    5. Ini itu permainan dewa dewa atau malaikat malaikat,, cocok kan,, keren kan,, yeeeh di bilanginnya ngeyel 😂

    6. Itu yang di maksud anak Allah (Brahma=Semar) ,, akan kafir seseorang bila dia tidak mengakui kalau bocah angon itu anak Allah(Brahma =Semar) 😆🤣🤣…
      Dan bukan orang Jawa bila tidak mengakui bocah angon itu anak Allah(Brahma=Semar)😑😐😀😁😂🤣😃😄😅😆😜😝

      Jadi tau khaaan,,, murid Yesus berkata ooh guru engkau tau segalanya 😎🤣🤣🤣

    7. Bocah angon anak tunggal Allah(Brahma=Semar) yang sama dan mempunyai hubungan erat sekali denganNYA😂.

      Yaudah dech anak asuh juga gpp 😝😝😝

    1. Mulia itu merek keramik,, keramik mulia,, idaaa 🤣🤣🤣🤣🤣
      .kuruslah 😂😂😂

      Makannya jangan sibuk perang gonimeh ajee…

      Hidup kok buat perang aja,,…hadeeeh…payah…

    2. Belajar dulu udah itu nanti ketemu dech 😂
      Semua akan cebong pada waktunya 😆😆😆
      Kembali lagi ke awal..,,karena semua orangnya pada gak bener rakus rakus,sombong,pelit dan keji,,..
      Pas sesuai nubuat anak gembala bahwa dia akan kembali ke bapa nya brahma 😂.

    3. Gak di sini gak di luar sana ,,sama saja rakus rakus, sombong,pelit dan keji,, itu fakta..
      Allah Brahma lebih tau yang terbaik.

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s