Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2
Ilustrasi gambar. Credit image : –

“Apa itu Satria Piningit? Siapa Jayabaya? Koq sepertinya topiknya heboh sekali?” Mungkin ada sebagian kecil pembaca yang celingak celinguk kebingungan. Secara mudah saya coba tuliskan bahwa Satria Piningit adalah ramalan tentang seorang pemimpin masa depan yang akan muncul membereskan carut marut kondisi negeri serta sekaligus mengantar negeri Nusantara menuju masa keemasan. Satria Piningit juga kadang disebut dengan nama Ratu Adil, Budak Angon dst. Apapun namanya, intinya adalah tetap sama yaitu menanti kedatangan seorang pemimpin ideal.

Semua orang tentu mendambakan seorang pemimpin negeri yang hebat dan itulah sebabnya topik Satrio Piningit (SP) bertebaran di dunia maya. Namun dari sekian banyak tulisan yang ada, sepertinya nyaris semuanya seragam. Nah, kali ini dongbud menghadirkan tulisan SP yang sedikit berbeda dan selengkapnya silakan dibaca di sini :  HALAMAN 2, Pencarian Panjang Satrio Piningit.

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik SP disin atau disini . Khusus untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

Advertisements

24,943 thoughts on “Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

  1. Bukanlah suatu kebenaran, jika didepannya adalah nafsu
    Bukan juga sebuah kesucian, jika dibelakangnya adalah kepicikan

    Bukanlah jalan, jika ujungnya adalah jurang.
    Adalah jalan yang lurus apa adanya dimana depan dan belakangnya adalah kebenaran.

    1. Lagian nyebrang pakai gedebong pisang

      Menyeberang Gunakan Batang Pisang, Nur Salim Hilang di Embung
      Taufik Budi
      Selasa 22 Agustus 2017 – 10:07 W

    2. Selasa 22 Agustus 2017, 09:47 WIB
      Harga Mobil Baru Pimpinan DPRD DIY dan Jembatan Miring di Bantul
      Edzan Raharjo – detikNews

    3. Benerkan

      Selasa 22 Agustus 2017, 10:56 WIB
      DPD Ingin Gedung Baru, OSO: Jumlahnya Tak Sampai Rp 1 Triliun
      Gibran Maulana Ibrahim – detikNews
      DPD Ingin Gedung Baru, OSO: Jumlahnya Tak Sampai Rp 1 Triliun

  2. Kan saya pernah bilang kim gendut sama assad itu sama kejamnya.
    PBB Gagalkan “Paket” dari Korut ke Badan Senjata Kimia Suriah
    Berlianto
    Selasa 22 Agustus 2017 – 10:20 WIB

  3. Serang saja korut
    Selasa 22 Agustus 2017, 09:04 WIB
    Korut Peringatkan Australia karena Ikut Latihan Militer Gabungan
    Australia Plus ABC – detikNews

    1. Dua tewas kali

      Tertimpa Pohon yang Ditebang, Seorang Kakek di Pemalang Tewas
      Suryono
      Selasa 22 Agustus 2017 – 11:48 WIB

  4. Sudah biasa lihat orang susah di marjinalkan.
    Nabi isa di salib romawi
    Nabi yahya di penggal romawi
    Nabi musa di kejar firaun
    Begitulah kalau orang menuhankan uang dan kekuasaan alias tangan besi.

  5. Gendowor sukanya pake baju kondor celana kolor,ketahuan orang lari tergopoh gopoh,lari tunggang langgang nabrak kompor,,,nyemplung got celananya kopor kopor,mandilah ia di waduk sempor,eh ternyata anunya koonndoorr.

    1. Tuh kalau Allah sudah berkehendak lagi hujan deras pun bisa terjadi,kalau menuhankan itu salah besar,bahkan yesus pun tidak menganggap dirinya Tuhan tapi muliakanlah tuhan allahmu seperti di 10 perintah Allah.
      Asrama TNI di Jambi Hangus Diamuk Api saat Hujan Deras
      Nanang Fahrurozi
      Selasa 22 Agustus 2017 – 12:44 WIB

    2. Kalau di hajar ilahi jangan Panggil Panggil lagi,.awas !! Noh minta ke koruptor saja kan kamu seneng sama orang yang punya duit dan berkuasa serta menindas yang lemah.
      Byeee

  6. Sarino mau pergi ke pasar,,,jee jreng,,jee jreng,,sarino hendak naik motor jee,,jreng,,,jee,,jreng,,,sarino mau pake payung,,jee,,jreng,,,jee,,jreng.

    1. Hehehe ini mobil om bukan…hehehe
      Ini kayanya Ford ranger

      Home / detikNews / Berita
      Selasa 22 Agustus 2017, 12:33 WIB
      Mobil Terbakar Jelang Gerbang Tol Cibubur Arah Bogor
      Bagus Prihantoro Nugroho – detikNews

      Mau kerja lagi biarpun sepi dan sedih.. wkwkwk

    1. Memang dari dahulu di ambalat mereka sudah mau perang.
      Hehehe…daripada di ganggu terus mendingan serang aja.
      Biasa masih blok barat dan blok timur.

    2. Lagian sih korupsi aja dan serakah saja!!
      Dulu malaysia mengambil guru dari sini tapi sekarang mereka mengambil pembantu dari sini.,harusnya malu

    1. Masih blok barat dan blok timur

      Idiiih Bener kan tuh lagi aja

      Selasa 22 Agustus 2017, 14:43 WIB
      Petugas Masih Padamkan Kebakaran di Klender, Asap Membubung
      Ibnu Hariyanto – detikNews

    1. Menhan: Kalau Malaysia Masih Terobos Ambalat, Kami Serang!
      Kamis, 18 Juni 2015 15:45 WIB
      TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tentara Nasional Indonesia sudah berkali-kali mendesak Pemerintah RI mengajukan nota protes ke Malaysia terkait pelanggaran udara yang kerap dilakukan pesawat tempur negeri jiran tersebut.
      Pelanggaran batas udara dimaksud khususnya terjadi di langit Ambalat, sisi timur pantai Kalimantan.
      Walaupun diungkapkan Menteri Pertahanan Indonesia, Ryamizard Ryacudu, Malaysia hanya berani masuk Indonesia jika wilayah udara Kalimantan dan Sulawesi tak dijaga.
      “Sekarang kami sudah taruh pesawat di Makassar,” kata Ryamizard saat berbincang dengan wartawan, Kamis (18/6/2015)

    1. Sembarangan fitnah si rakus,ini musibah

      Ditinggal Masak Air, Rumah Ludes Terbakar
      Toiskandar
      Selasa 22 Agustus 2017 – 16:07 WIB

  7. Oooh ternyata aku baru tahu kalau ilahi itu tukang bakar rumah,tukang nenggelemin orang,tukang siksa orang,,,,kok bisa ada mahluk kaya gitu….

    1. Di baca

      Berikut isi kesepuluh perintah tersebut:

      20:1Lalu Allah mengucapkan segala firman ini:
      20:2″Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan.
      20:3Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.
      20:4Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.
      20:5Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,
      20:6tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.
      20:7Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan.
      20:8Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat:
      20:9enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu,
      20:10tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu.
      20:11Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya.
      20:12Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.
      20:13Jangan membunuh.
      20:14Jangan berzinah.
      20:15Jangan mencuri.
      20:16Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
      20:17Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu.”

  8. Kejam kau sungguh x99 sangat kejam,,,,aku baru tau kalau kau tukang asab asab asab,,,,,koe ngerti artine asab,,,,artine mecicil alias pelit alis koret plus mbetitil.

    1. Namanya musibah

      Si Jago Merah Hanguskan 75 Rumah di Duren Sawit
      Komaruddin Bagja Arjawinangun
      Selasa 22 Agustus 2017 – 17:09 WIB

  9. Ooh iya allah cemburuan yah,,,,,setahu saya yang bisa keluar suara itu Tuhan yang sudah maujud jadi mahluk,,,maka suara itu berarti suara mahkluk….terus kamu mau bilang kalau suara kethek juga suara TUhan.

  10. Kalau TUhan pencemburu ngapain dia ciptakan mahluk yang durhaka,,,,TUhan kan maha sempurna dia bisa saja ciptakan seluruh manusia jadi baik.

  11. Sebenarnya TUhan kamu itu pencipta alam semesta atau hanya ucapan orang bijak yang menulis pendapatnya di dalam buku,,,,,sori bro hanya mengira ira.

  12. Andaikan kita orang baik,,,kita tetaplah manusia biasa kita tidak mungkin bisa merubah seluruh manusia untuk jadi baik,,,justru kalau kita memaksa kan seluruh manusia menjadi baik itu akan menimbulkan banyak korban,,,itusih pendapat saya bro….masalahnya mencari pejabat jujur sangat sulit bro.,,jadi kita hanya bisa usaha semampu kita.

  13. Masalah hukuman TUhan di akhirat biarlah menjadi rahasia TUhan,,,,sedangkan di dunia saja jika kita mencuri tertangkap dan pasti masuk sel,,,,perkara dia tidak tertangkap di dunia pastilah dia akan menerima ganjarannya di akhirat,,apa itu hukumannya biarlah itu menjadi rahasiaTUhan.

  14. *–
    Kami umumkan dan kami khabarkan kepada : Khayalak Ramai dan khusus bil khusus teruntuk orang-orang yang beriman,bahwasannya : Sang Robbul Alamin telah datang dan Muncul serta sudah hadir di tengah – tengah kita yang biasa dikatakan sebagai : Imam Mahdi, Rosulullah SAW ,Budha Maltreya,Sang Avatar,Isa Almasih,Yesus Kristus ,Sang Mesiah,Ratu Adil dan Satrio Piningit.
    Maka dari itu Siapkanlah wahai Orang –orang yang beriman dalam menyambut : Hari pembalasan,hari penghakiman,hari pengakatan,hari perhitungan,hari padang mahsar dan yang terakhir hari dimana orang –orang sulit untuk melaluinya.bisa dikatakan Hari Jembatan Sirotol Mustaqim.
    Kedatangan Sang Robbul Alamin akan di sambut Meriah oleh Alam Semesta yang di Mulai dari Ka’bah timur tengah dan ditutup dengan gunung Semeru.
    Maka setelah itulah yang di sebut KIAMAT Bumi Gonjang – Ganjing langit Kerlap – Kerlip.
    Detik ini, hari ini, jam ini,tahun ini 2017,bulan ini,Sang Robbul Alamin sudah datang hadir di tengah –tengah kita.
    Informasi ini dari datangnya dari Pusat lebak cawene Yerussalam.
    Budiono,Nurali,Amin,Zen/Wahox.

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s