Satrio Piningit Segera Muncul, Tanda Tanda Sudah Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2
Ilustrasi gambar. Credit image : –

Penulis : Kang Pencari SP
(Tulisan ini adalah pindahan dari halaman komentar)
 Moderasi: Kang ABR

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik ini disini : Satrio Piningit, Apa dan Siapa? Dipercaya atau ditertawakan. Tulisan dengan topik Satrio Piningit lainnya bisa dibaca disini dan untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

Submitted on 2015/03/15 at 21:05

Salam sejahtera juga buat kang wage rahardjo. kebetulan sudah 3 minggu para Bikhu yg berjumlah 9 orang singgah ditempat saya Lampung pelosok, ditugaskan untuk menelusuri keberadaan power yg katanya berada di bumi Indonesia ini entah berada dimana pusatnya power ini.

Yg belum dicek keberadaanya power ini hanya di seluruh Jawa, Madura dan Bali, kalau yg diluar Jawa itu sudh dicek dan hasilnya sama dgn negara2 lain powernya besar, tapi dimana pusatnya power itu?! Barangkali diantara para pengunjung setia blog ini ada yg tahu keberadaannya, tolong di infokan ke kang wage Rahardjo, meskipun itu secuil info sangat dan sangat berharga buat kami sang pencari SP/BUDHA MAITHREYA. Katanya,pencarian terakhir akan berhenti di bumi yg kita cintai ini dikarenakan power yg dirasakan terbesar disini dibanding negara yg lain.

Submitted on 2015/03/15 at 21:22

Untuk merasakan power dan kekuatanya yg mengaku Satrio Piningit asli ini dgn cara: :bagi orang biasa: letakanlah telapak tangan ditanah dgn fokus dalam waktu 1-10 menit,maka anda akan merasakan denyut spt..nnut..nnut..nnut semakin dirasakan akan terasa strum merambat ditangan naik sampai didada dan terasa sesak didada,maka hentikanlah..berbahaya. Dan bagi yg berilmu tinggi, ataupun tenaga dalam dan indigo akan merasakan setrum listrik secara kejut,hati2 jantung anda.tingkatan orang berbeda2 jikalau merasakan.bagi yg bisa merasakan tolong komentar disini dan didaerah mana saja itu terasa.makasih,buat melangkah kedepan yg dituju seluruh jawa,madura,dan Bali.

Submitted on 2015/03/15 at 21:59

Para Bikhu yg ada ditempat saya, pekerjaanya hanya mengamati dan meneliti pergerakan power tiap 20 menit secara rinci dan detail setiap hari,dari hasil pengamatanya ternyata setiap 3 hari sekali pada jam.21.30.wib powernya Satrio Piningit ini sangat besar sekali,sampai2 para Bikhu disini yg lagi bersemedi dlm beribadah ada yg muntah2 dan pingsan,jikalau sadar tidak punya daya dan kekuatan/lemas.dan ini perkiraanya lagi,

Jikalau benar pada jam yg sama dihari selasa malam rabo tgl.17-3-2015, kemungkinan powernya Satrio Piningit akan muncul bahkan lebih besar lagi dirasakan diseluruh belahan bumi manapun.dan ini yg akan menyebabkan bencana alam dinegara manapun yg kena dampak powernya Satrio Piningit akan terasa tanah yg dipijak bergoyang2 setiap dirasakan.saya akan disewa sbg penerjemah untuk berkeliling jawa,madura dan bali,hanya untuk menemukan dimana pusatnya power Satrio Piningit yg mengaku asli tersbt.saya mohon kepada kang wage rahardjo dan pengunjung setia blog ini untuk berbagi informasi walaupun secuil info sangat dan sangat berharga buat kami para Bikhu pencari SP/BUDHA MAITHREYA. salam sejahtera semuanya.

[Submitted on 2015/03/16 at 22:24 oleh NING.] Salam kenal mas wage. kok beneran terasa yaak, idih merinding sy jdnya.ini di P.bintan. 

[Submitted on 2015/03/16 at 22:41 oleh NING.] Kebetulan disini lg ada les siswi SMA.kok pd ngrasain yaak,langsng tak pulangin semua,takut trjadi apa2.satu siswi yg indigo baru sdar dr pingsan,spt kesengat listrik,subhanalloh,lain orng lain yg diraskn,katanya sih banyk yg bergamis putih disini.apaan yaak,tolong dilihat itu siapa yaak.

Submitted on 2015/03/17 at 16:52

Salam sejahtera semua… Untuk sdri NING…! yg di pulau bintan,apkah itu berdekatan dgn BATAM? kalau benar yg disitu sudah dicek semua,Untuk para pecinta blog ini mohon maaf,awalnya penglihatan seperti itu dan memang benar apa yg dikatakan semuanya seperti black hoolle,akan tetapi setiap penglihatan manusia itu ada tingkatan masing2 cara melihatnya dan tidak ubahnya juga orang merasakan power juga berbeda.

Disini para bikhu membuat tabel khusus secar rinci dan detail dalam pngamatanya yg nanti hasilnya itu menunjukkan keakuratan 100%,maka akan diberikannya Tabel dan penjelasan tersebut pada negara masing2 yg bersangkutan untuk dibahas,karena ini masalah gelobal warning.untuk membedakan antara ini black hoolle dan Power maka kita harus teliti betul,dan ini juga bukan seperti senjata nuklir.kalau black hoolle alamiah alam yg terjadi secara acak.tapi ini power memang sengaja dibuat manusia untuk menunjukan kekuatan dan kejantanannya.

Mari kita buktikan sama2.ini tabel yg dibuat para bikhu secara akurat dan sistematis menunjukan bahwa nanti malam tgl 17-3-2015. jam.21.00.wib.akan menunjukan power naik dan besar,tanah yg dipijak terasa bergelombang dan bergoyang setiap dirasakan dan perhatikan cuaca langit itu banyak yg turun itu entah makhluk atau dewa atau tuhan bagi yg bisa melihatnya,tetapi jam.24.00.wib.power mulai menurun dan akan naik lagi pada tgl.20-3-2015.dan tambah besar lagi powernya pada tgl.23-3-2015 pada jam yg sama 21.00.wib.

Benar yg dikatakan sdri NING dari pulau bintan bahwa itu berbahaya bagi keseimbangan alam,makanya 5 orang tetua bikhu kami meninggal mencoba untuk menghentikan power ini dgn cara adu kekuatan,power dan pusakanya tingkat tinggi patah.makanya bantu kami untuk menemukan pusat power yg mengaku Satrio Piningit ini.bukan kita mau membalas dendam tapi sudah waktunya bagi kami para bikhu bergabung.apapun agamanya sang Satrio Piningit ini kita ikuti.disitu pusatnya power maka disitu pula Satrio Piningit itu tinggal.power itu akan terus berlanjut dan bekerja untuk menghancurkan alam sampai tak terbatas waktunya entah kapan.kencangkanlah ibadah kalian semua menurut masing2 agama,kita tdk tahu didaerah mana negara mana yg terjadi bencana alam dan penyakit yg mematikan itu terjadi.dan harap di catat ini bukan blck hoolle.ini nyata adanya kekuatan dan power dari ngaku SP asli ini.

Negara2 maju lagi kalang kabut membicarakan power ini.hal2 yg berbau klenik dan mistis lagi melambung.saya mohon pada kang WAGE RAHARDJO sayembaranya ditaruh dibawah artikel,bukanya mau mengadu domba tapi kitanya mau hidup damai yg tidak perlu was was lagi.1minggu lagi kita mau nyebrang ke jakarta.
Salam sejahtera semuanya.

Bersambung ke halaman 2. Klik menu bawah

9,454 thoughts on “Satrio Piningit Segera Muncul, Tanda Tanda Sudah Terlihat (?!)”

  1. Kebenaran itu milik allah….utk mencapai kebanaran ada petunjuk yg pasti dari allah….bukan dari rekayasa otak yg memaksakan seakan akan benar….percaya kau dgn apa yg kami sampaikan adalah keuntungan bagi dirimu sendiri….tidakpun utk dirimu sendiri ketahuilah tugasku hanya menyampaikan. bukan memaksamu supaya beriman

    1. kau beriman kepada arti 2 kalimah syahadat itu sudah benar..
      cuma beriman kepada almahdi yang dia sendiri tau sebatas syariat,tidak mengenal pembawa wahyu…?
      berarti itu pengakuan dirinya sendiri berdasarkan nafsu pikirannya..
      bukan tuntunan bagi jiwanya?
      dan anda sendiri tidak bisa menjawab beberapa kali pertanyaan saya?
      berarti anda taunya sebatas ilmu syariat bukan makrifat wkwkwkwkwkw..
      jawab dong apa yg dimaksud cah angon?
      nu diangon kalakay jeung tutunggul.

      dari situlah anda baru tau siapa guru anda? Amanah apa yang diembannya?wkwkwkwkwk….

  2. saya kasihan dg anda..syi’ar anda…sia-sia. karena apa yang anda tulis berdasarkan syariat..semua orang sudah tahu dan memahaminya.
    bukan hal yang baru yang didapat dari proses pencerahan jiwa..

    bukan saya ingkar tentang adanya almahdi..cuma yang anda tahu hanya sebatas kulitnya saja? bukan isinya.

  3. seseorang jika ingin mempelajari makrifat. harus tau pengertian hidup dan mati. orang yang sudah mati saja. masih merasa dia hidup. kasihan wkwk

    siapa yang bisa hidup di dalam kematian. mati di tengah tengah kehidupan?

  4. 1. Syraeat
    2. Tarekhat
    3. Hakekat
    4. Ma’rifat
    5. Ismu Dzat
    6. Laesa Kameslihi Syaeune
    7. Insan Khamil
    8. Khamil Wal Khamilane
    9. Sampurna
    10. TAJJALI

    saat gue dibawa Tuhan menuju lapisan alam, gue diberi layar mengembang sebuah penampakan FILM / seperti bioskop..nampaklah sang MAHADEV SHIVA sedang bersemadhi mahayoga , disebuah gunung ES..badai ES yang sebegitu mengguruh berputar putar dahsyat tidak membuat usik , tak bergeming sedikitpun sang MAHADEV SHIVA..aku lihat IA dengan maha tenang samadhi ditemani tongkat disamping kanannya yang kokoh menancap ke tanah…

    aku dekati ..semakin dekat ooh itu sungguh mahadev..
    aku jauhi pandanganku semakin jauh aku lihat ia sangat tentram dalam diamnya..

    lalu sekonyong konyong terlintas perlambang dengan bertuliskan ..INILAH ALAM SEBELAH KIRI ZAELANI…..

    ooooo TUHAN

    lalu sepersekian detik, alampun berubah …

    gelap lalu sangatlah TERANG

    nampaklah sesosok yang sangat aneh berwujud seperti robot
    PUTIH MENGKILAT
    TANPA PANCA INDRA
    hanya ada sebuah celah seperti ninja dibagian matanya..tak bermata namun bercelah…
    dia sidakep dengan KOKOHNYA DIA MENATAPKU

    akupun MELONGOOO..wah apaaantuh..apaan ituh

    dia dengan gagah tegar besar tinggi mengkilat bercahaya tegap menatapku
    lalu

    celah disekitar matanya menyala terang seperti keluar cahaya..

    whusssssss criiiiiiiiiing

    lalu sekonyong konyong mahaprabu diragaku keluar
    yah dia keluar dengan segera

    lalu aku menatapnya mau kemana iiiiiiiii
    kok mirip AKUUUUUUU

    sakdulurku keluar pergi..

    lalu si dia siputih mengkilat dengan tegas dengan kode kholbu dia memaksaku untuk menatapnya..

    aku melihatnya dengan sangat TAKJUB SUNGGUH AGUNG

    lalu ia berkata dalam kholbu sambil memancar vahaya dicelah sekitar posisi mata ia berkata

    MAHA SUCI ALLAH
    SELURUH KERAJAAN ADA DALAM GENGGAMAN TANGANNYA
    DAN DIA MAHA MENGUASAI SEGALA SESUATU

    lalu kholbuku dipaksa dan terpaksa untuk mengikuti kalaimah al mulk tersebut …sambil terpana…oooo TUHAN siapakah DIA?

    ……Cakra 12
    Cakra 8
    pusat Cakra adalah di inti hati / mata hati tempat bersemayam sang Wakil Tuhan yang menguasai raga dan ruh ini
    yang menghantarkanCahaya TUHAN kepada Kepada Hambanya

    AL HAQ
    AL HAQ
    RUHUL KHUDUS…

    ooooooo malam ooooodingiiiiinnnn sekali

  5. TUNGGU SEBENTAR YA!

    SAYA CARI DULU AYAT-AYAT YG COCOK UNTUK KOMEN SAMPEYAN! KALAU NDA COCOK, SAYA UBAH ISINYA JADI COCOK, YAH. YANG PENTING COCOKLAH, KALAU NDA COCOK, COCOK”AN SAJALAH, HEHEHE

    AH KETEMU!

  6. Muhammad Mahyaruddin Amin Aminhari ini kami datang dgn sesuatu yg berbeda yg belum pernah kau dapati Sebelumnya…..kami datang kepadamu untuk mengajakmu kepada keselamatan……bahteraakan berlabu….NOAhAllah SWT berfirman:هٰذَابَيَانٌ لِّلنَّاسِ وَهُدًى وَّمَوْعِظَةٌ لِّلْمُتَّقِيْنَ”Inilah (Al-Qur’an) suatu keterangan yang jelas untuksemua manusia, dan menjadi petunjuk serta pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.”(QS. Ali ‘Imran: Ayat 138)Guruh (Ar-Ra`d):1 – Alif laam miim raa. Ini adalah ayat-ayatAl Kitab (Al Quran). Dan Kitab yang diturunkan kepadamu daripada Tuhanmu itu adalah benar: akan tetapi kebanyakan manusia tidak beriman (kepadanya).Guruh (Ar-Ra`d):2 – Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yangkamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan(mu) dengan Tuhanmu.Cerita (Al-Qaşaş):68 – Dan Tuhanmu menciptakan apa yang Dia kehendaki dan memilihnya. Sekali-kalitidak ada pilihan bagi mereka. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari apa yang mereka persekutukan dgn Dia@(Berita Gembira bagi orang orang Beriman. dan Peringatan bagi org org yg MEMBANGKANG)Salamun alaikumAlhamdulillah segala puji bagi allah yg telah mendatangkan utusannya dengan mmbawa petunjuk agama yg hak agama yg satu bagi seluruh alam….Dialah almahdi almunthazor Aljabir muhammad zubir bin Amir Abdullah….Allahumma sholli alaihi waalainnassalam…Dialah penghulunya dari pada mahdi mahdi….yg telah mmberi khabar gembira bagi org yg beriman.dan peringatan bagi org org yg membangkang atas perintah Allah…Musyawarah (Ash-Shūraá):7 – Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Quran dalam bahasa Arab, supaya kamu memberi peringatan kepada ummul Qura (penduduk Mekah) dan penduduk (negeri-negeri)sekelilingnya serta memberi peringatan (pula) tentang hari berkumpul (kiamat) yang tidak ada keraguan padanya. Segolongan masuk surga, dan segolongan masuk Jahannamhttps://https://m.youtube.com/watch?v=2fZ_BgnVvnk(Nūĥ):1-Sesungguhnya Kamitelah mengutus Nuh kepada kaumnya (dengan memerintahkan):”Berilah kaummu peringatan sebelum datang kepadanya azab yang pedih”,Nuh (Nūĥ):2 – Nuh berkata: “Hai kaumku, sesungguhnya aku adalah pemberi peringatan yang menjelaskan kepada kamu,Nuh (Nūĥ):4 – niscaya Allah akan mengampuni sebagian dosa-dosamu dan menangguhkan kamu sampai kepada waktu yang ditentukan. Sesungguhnya ketetapan Allah apabila telah datangtidak dapat ditangguhkan, kalaukamu mengetahui”.Nuh(Nūĥ):5- Nuh berkata: “Ya Tuhankusesungguhnya aku telahmenyeru kaumku malam dan siangNuh (Nūĥ):6 – maka seruanku itu hanyalahmenambah mereka lari(dari kebenaran).,Nuh(Nūĥ):7 – Dan sesungguhnya setiapkali aku menyerumereka (kepada iman) agar Engkau mengampuni mereka, mereka memasukkan anak jari mereka ke dalam telinganyadan menutupkan bajunya (kemukanya) dan mereka tetap (mengingkari) dan menyombongkan diri dengan sangat.Nuh (Nūĥ):8 – Kemudian sesungguhnya aku telah menyeru mereka (kepada iman) dengan cara terang-teranganmaka dari pada itu wahai para mahdi mahdi….mari bersatu kepada penghulunya mahdi Dialah Almahdi Almunthazor Aljabir Muhammad Zubir bin Amir Abdullah…..Jika namanya disebut maka berselawatlah kamu. “Allahumma sholli Alaihiwaalainnassalam..Guruh (Ar-Ra`d):31 – Dan sekiranya ada suatu bacaan (kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara, (tentulah Al Quran itulah dia). Sebenarnya segala urusan itu adalah kepunyaan Allah. Maka tidakkah orang-orang yang beriman itu mengetahui bahwa seandainya Allah menghendaki (semua manusia beriman), tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya. Dan orang-orang yang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencanaitu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sehinggadatanglah janji Allah. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.

    https://z-1-scontent-lax3-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/fr/cp0/e15/q65/15202632_559101280962024_4616612184896267582_n.jpg?efg=eyJpIjoiYiJ9&oh=98f643d32ed32d2fd18893fadb181c4f&oe=58FD3227

  7. Maaf Bang Udin,

    Ngga ada pembuktian itu adalah Al Mahdi. Kalau di video nya dia terbang terus mengeluarkan hujan uang terus uang nya dibagi-bagi ke rakyat miskin dan susah, ane mungkin 50% percaya. Jadi 100% percaya kalo ane dibagi uang juga yang banyak buat modal usaha hehehe.

    Salam,

  8. Allah SWT berfirman:

    يَسْـئَـلُكَ اَهْلُ الْـكِتٰبِ اَنْ تُنَزِّلَ عَلَيْهِمْ كِتٰبًا مِّنَ السَّمَآءِ فَقَدْ سَاَ لُوْا مُوْسٰٓى اَكْبَرَ مِنْ ذٰ لِكَ فَقَالُوْۤا اَرِنَا اللّٰهَ جَهْرَةً فَاَخَذَتْهُمُ الصّٰعِقَةُ بِظُلْمِهِمْ ۚ ثُمَّ اتَّخَذُوا الْعِجْلَ مِنْۢ بَعْدِ مَا جَآءَتْهُمُ الْبَيِّنٰتُ فَعَفَوْنَا عَنْ ذٰ لِكَ ۚ وَاٰتَيْنَا مُوْسٰى سُلْطٰنًا مُّبِيْنًا
    “(Orang-orang) Ahli Kitab meminta kepadamu (Muhammad) agar engkau menurunkan sebuah kitab dari langit kepada mereka. Sesungguhnya mereka telah meminta kepada Musa yang lebih besar dari itu. Mereka berkata, “Perlihatkanlah Allah kepada kami secara nyata.” Maka mereka disambar petir karena kezalimannya. Kemudian mereka menyembah anak sapi, setelah mereka melihat bukti-bukti yang nyata, namun demikian Kami maafkan mereka, dan telah Kami berikan kepada Musa kekuasaan yang nyata.”
    (QS. An-Nisa’: Ayat 153)

  9. Maaf Bang Udin,

    Perasaan ngga ada bukti nyata nya deh di video itu. Lagian saya juga ngga minta bukti nyata, saya cuma komentar aja hahaha

    Salam,

  10. dia yang mana yang datang merebut sari bunga cintamu……………..
    yang mampu mengalihkan rasa setiamu………
    tidak kuduga semua terjadi…….
    kau telah ingkar janji………………
    .
    llidah siapa yang manis bermadu dulu……………mengukir janji………
    sumpah siapa yang telah terucap dulu…………sehidup semati……………
    lenyaplah sudah………. janji janji itu………
    hilang terbawa ……diangin lalu………….

    kini engkau telah pergi …………………
    aku sendiri……….
    berteman sunyi………………..
    semoga derita ini takkan terjadi kedua kali……………….

    asaku terbang……………
    jauh melayang ……………..
    mimpi yang indah kini telah hilang…………………

    hati siapa………………
    yang rela jatuh terkulai …………………
    karena cinta………..
    hati yang luka… oh ……..pedih didalam dada tiada obatnya………………

    pasti nanti………………….
    kaukan mengalami ……………..
    jangan tangisi……………..cinta yang pergi……………

    edisi
    SALIEM IKLIEM…
    jika satrio piningit adalah seorang pemuda ? benar ..
    ia adalah lelaki yang selalu terluka karena cinta..
    karena jika orang yang dicintainya mendekat..ia bahagia
    ia bahagia hidup dengan kekasih sejatinya….
    namun..
    sesungguhnya cintanya adalah untuk setiap manusia didunia ini
    sehingga
    ia harus dan rela tercabik cabik hatinya….
    semakin jauh sang kekasih semakin besar powernya
    semakin berarti hidupnya untuk orang lain…….
    semkain dekat kekasihnya semakin semuuuu kebahagiaanya….

    oooo dewataa……

    namun
    apakah harus begitu?
    oh pedih tiada terkira …….

    ooo duri didalam hati
    memancarkan sinar ILLAHI….
    SINARAN RATAPAN NESTAPA MERANA DAN SENGSORO
    KADUNGSANG DUNGSANG…..

    peace
    salam sejahtera
    shima wiwaha
    sibalung tunggal…

    1. good comment, sp asli jauh dari kekasih, walau pernah jumpa selama umroh/7 hari di tanah suci, amun saat ini terpisah lagi,

      hati sp sepi, karena kekasih sangat jauh di madinah

      sekarang kekasih sp sangat dekat tapi ada jarak,yaitu sp yg gengsian dan tidak pd, karena kekasihnya pegawai kantoran/bank, sedang sp hanya siswa terus-terusan/belajar melulu

  11. Bangun … bangun … bangunlah dari hipnotis si penjajah sudah lama sekali kamu terperdaya…

    Ingat tidak ada yang bisa menggantikan gelar Rasul nabi muhammad karena ia adalah sebaik baiknya nabi, al khusus imam mahdi adalah sambung syiar rasul ia penuh keyakinan atas semua ayat ayat al quran dan ialah yang membenarkannya sehingga umat tersadar

  12. sudah lama terbangun
    sehingga saat suatu saat aku berdiri di atas baitullah..
    lalu aku lihat ribuan jamaah sedang mengelilingi kabah…
    saat mereka ,melihatku..serentak mereka berhenti dan menatap sambil bersamaan mengucapkan takbir..
    ALLAH HU AKHBARRRRRRR…..
    lalu
    jrut
    diriku masuk kedalam kabah yang gelap gulita hanya ada sebuah cahaya yang menerangi aku serta seseorang yang berjubah beludru etramat besar gagah dan berwibawa..ia didepanku lalu sekonyong konyong ia memberiku segelas air..yah air putih lalu kuminum rahsanya sangat segarr nian…

    lalu kemudian tiada lama aku berjalan disuatu tiian sangatlah tinggi
    sedari berjalan diawal titian aku senantiasa mengucapkan Sholawat
    lalu dikiri dan kanan seribu berjuta godaan menampakan bersuara dan bergegas segera semampunya menghentikan aku
    aku tetap berjalan walau berat..sehingga sampailah didepan suatu pintu

    yang pintu setinggi 17 meter selebar 20 meter berbuah pintu 2 dikiri kanan ada sepasang malaikat berjubah hitamm

    lalu aku berujuk salam..
    wahai malaikat arah kesyurga kemana…?

    wassalamualaikum ..arah kesyurga lurus kekiri kekenan lalu kemudian luruslah sambil membukakan pintu AKHERAT…

    sekonyong konyong aku berubah diri
    memakai jubah serba hitam teramat lengkap namun serba hitam
    dan ratus ribu manusia dialam itu semua berbondong bondong mengikuti..

    aku terpana pada salah satu pasang suami istri yang kelihatannya sangat tentram dialam itu,
    wahai bapak sudah berapa lamakah engkau disini
    lalu darimanakah semua hidangan itu begitu semaraknya dan berwarna

    lalu ia berucap salam
    salla kangjeng
    hamba disini dari sekitar tahun 1983
    aku raden…… dan ini istriku…

    semua hidangan ini semerbak ini adalah berkat dari….kiriman DOA dari saudara keluarga serta handai taulan kami kepada kami…hamdalah

    owwww
    salam
    salam kangjeng ( kanjeng taat pribados bledos )

    lalu aku melihat puluhan ratusan ribuan manusia
    berjejer lurus maju , mereka berbaris dan tiada mampu untuk bergerak kekiri kanan belakang hanya bisa terus maju bertahap
    aku lihat dan aku dekati ternyata di hujung barisan terdapat seorang malaikat yang sedang memegang kitab?
    kitab hidup manusia
    lengkap nama dan biodata semua manusia !!!
    bukunya sebesar baligho ukuran 2x2m…besar sekaliii
    diantara mereka ada yang kekanan ada yang kekiri

    lalu sekonyong konyong aku termangu
    saat
    melihat sebuah hamparan pemandangan yang termat mengerikan dan sungguh diluar nalar otak pemikiran
    ada sungai maha besar
    panjangnya tak terukur
    lebarnya seperti dekat namun sangatlah jauh
    dari tebing hingga kedasar berisi gemuruh api

    api membara sehingga sangat panasnya api itu mengkilat HITAM
    nampaklah puluhan jutaan milyaran manusia berbondong bondong melewati jembatan yang sekira mobil puso atau truk 4 buah bisa terlewati..
    lebar
    namun sayang diantara mereka walau sebegitu lebar ada yang jatuh dan tidaklah sedikit sungguh sangat tak terhitung
    ada yang maniki kendaraan macam macam
    lalu ada yang berlari serta ada yang ngesod jalan nyantai etc..

    ooo jalan melewati NERAKA
    SUNGGUH APINYA HITAM MENYALA TERKADANG MEELDAK DAN BERGEMURUH MAHA DAHSYAT….

    lalu aku berjalan dianta tanah syurga..
    hamparan yang sebegitu sngat luas terlihat jutaan bintang menari seprti kupu kupu kesan kemari…
    seperti jutaan berlian berkilau bercahaya menampakan sejuta warna
    bulan yang berjejer indah purnama dan tidak lah satu ada 7 dan oh sembilan dan oh teramat indah

    keramaian syurga tetaplah hening dan tentram
    kulihat langit syurga tidaklah melengkung seperti didunia..
    datar
    yah langitnya DATAR……

    tak berbatas

    kemudian aku terbang kembali kedunia
    dan diantara gugusan bintang dijagad raya teramati

    seungguh benar

    bahwa di nanjauh dari bumi sesungguhnya banyaklah kehidupan

    aku melihat planet yang benar benar nyata banyak terdapat kehidupan

    megah bangunannya dan teramat padatt….

    itulah sukma
    yang melayang
    yang dikehendaki TUHAN YME

    aku tak berdaya

    dan itu adalah bebrapa mimpi dan kenyataan dari ribuan mimpiku yang termistery dan teramat indah…

    aku terpesona saat ..melihat leluhur nusantara pertama menapaki tanah nusantara ini

    ia berkepang seperti kelabang orang china kepalanya setengah botak, tegap gagah tinggi dan tidak berbaju
    ia dengan tegap mengayun perahu kayu ………yang terbuat dari bambu
    menatap senyum
    nagari ISTANA JAWAWUT…

    edisi…SAKAREPKU
    WONG AKU YANG NULIS HIIIIIIIIIII

  13. jamus kalimusada
    dua kamilah sahadat ??
    hmmm?

    konon mustika ini dipegang SEMAR/ KRESHNA?.
    jika keadaan sangat sudah super darurat tidak ada pilihan dan wajib menggugurkan sesuatu..ke2 dewa ini mengeluarkan jimat terbersakti dalam pewayangan ..yah jamus kalimusodo….
    adem ayem damailah semua….

    konon juga
    mustika ini akhirnya diserahkan ke anak tertua pandawa sang puntadewa/judhistira /sang samiaji……..sebagai pengayom negara indraprahasta serta sebagai tetua para pandawa mustika itu akhirnya jatuh ke sang judhistira..

    namun
    mustika itu konon menyatu dengan jiwa dan raga sang prabu samiaji..
    sehingga seluruh keluarga termasuk 4 saudaranya telah mukswa ,sang prabu tidak demikian…karena kunci pembuka ajimat mustika jamus kalimusodo belum diketahui akhirnya beliau tetap hidup abadi , layaknya nabi khidir balya ibnu mulkon etc….

    singkat cerita
    penggalan sejarah mengabarkan
    setelah 9 wali dibaita oleh mahamantri ISMAYA digunung ciremai
    jeng sunan kalijogo diberikan kuasa amanat oleh Tuan SEMAR
    untuk menggelar babad pewayang di tanah jawa

    saat sunan kali menggurat tanah di tanah gng tidar ..
    sekonyong konyong muncullah prabu judhistira …

    lalu terjadilah dialog dinatara ke2 orang ini..
    sunan z mengatakan kunci jamus kalimusada yang sudah mendarah daging sejiwa raga dengan prabu adalah sejatinya 2 kalimah sahadat…

    namun prabu berkata…oooo
    nanti jika sudah muncul 9 cahaya di gunung jati..kita berjumpa lagi di tanah tidar ini…

    cahaya 9 wali sudah mengembang..
    merekapun bersua kembali digng tidar
    lalu sunan x berujar..
    bagaimanakah sang prabu …..akankah sang prabu hendak mengucapkan 2 kalimah sahadat?

    sang prabu tersenyum dan tidak berujar ucap kata sepatahpun…
    Ia langsung menghilang dari hadapan sunan x sambil membawa senyum……

    pertemuan itu menarik kalimat sang prabu digelari samiaji ? dalam konteks sama sama mengkaji…

    ooooo
    lalu lembaran baru berujar..
    saat itu Prabu Nusantara namanya Prabu Kalimantara
    ( apakah beliau dari tanah borneo?kalimantan? ) bersama garuda banantara menyerang kahyangan…
    namun perlawanan prabu kalimantara dapat dipatahkan hyang mahaguru betara guru manikmaya..
    dikutuklah sang Prabu menjadi KITAB JAMUS KALIMUSADA
    dan Garuda menjadi TUNGGUL NAGARA….

    kemudian mustika itu jatuhlah kemudian pada keluarga pandawa dipeghang prabu JUDHISTIRA..

    apakah perlambang GARUDA negara NKRI
    diambil kisah dari PAYUNG TUNGGUL NAGARA/PENGAYOM NAGARA

    atau ELANG EMAS jelmaan Betara Indra yang menjelma menjadi 17 diri saat membangun CANDI BOROBUDUR…

    jamus kalimusada….

    MUSTIKA BERSAKTI ANG PANDAWA PAWAYANGAN

    1. Banyak cerita tentang tokoh legenda Semar mengalami penambahan-penambahan sesuai dengan versi alur sang dalang, entah di cerita mbah google maupun di pentas
      pewayangan, mungkin maksud dan tujuan nya agar lebih menarik sesuai dengan kemasan versi cerita masing-masing.

      Sunan Kalijogo pun saat bertemu dengan sang legenda Semar, beliaupun juga sangat takjub, ternyata dimensi alam semesta ini begitu sangat maha luas nya.
      Dalam akhir pertemuan tersebut di Blambangan (red. Kota Banyuwangi sekarang), Sunan Kalijogo pun lantas terinspirasi untuk mengenang tokoh Semar, bahwasannya tokoh tersebut memang sudah ada di zaman dahulu maupun dimasa sekarang ini (red. tambahan cerita bersambung).
      Agar hasil alur cerita menarik, untuk beberapa tokoh utama tetap dipertahankan dan dimainkan, selanjutnya untuk tokoh pengiring (red. Petruk, gareng dan lain-lain) hanyalah tokoh kiasan.
      Maksud dan tujuan dari Jimas Kalimasodo adalah puncak dari akhir cerita wayang, yaitu ber-SYAHADAT.
      Begitulah cara Sunan Kalijogo syiar.

      Mungkin eyang Semeru dan eyang Slamet om 😂

      Untuk Prabu Kalimantara, hmm aku baru mendengarnya 😂 karena baik leluhur Pangkalima Burung sa’at dipersilahkan masuk dalam singgasananya tidak pernah menceritakan, hihihihi begitupun dengan raja-raja terhubung di Nusantara.

      Rahayu
      _/\_

  14. SUBHANALLAH …..!!!
    UMMATI UMMATI SABDA RASULULLAH SAW, PANJATKAN DOAMU PARA SAUDARAKU SEKALIAN…

    Allah, beserta PARA MALAIKAT BERSAMA KALIAN UMAT MUHAMMAD
    .MAHA MULIA ENGKAU YA ALLAH

    Didunia ini sudah ada 7 miliar lebih manusia setidaknya dunia bisa tau ada berapa UMAT RASULULLAH DIBUMI INI 1/3 MANUSIA MAHA BESAR ENGKAU YA ALLAH

  15. TUHAN YME
    bersama SELURUH CIPTAANNYA …
    diseluruh jagad terramati alam semesta …
    dari malaikat. jin. manusia . binatang . tumbuhan etc..
    dan seluruh makhluk adalah CIPTAANNYA…

  16. http://pacitanku.com/2016/12/02/momen-212-pacitan-diterjang-longsor-banjir-pohon-tumbang-hingga-gempa-bumi/HARI INI Gerakkan 212..DENGARKAN BAIK BAIK…Allah SWT berfirman:اَ لَا ۤ اِنَّهُمْ هُمُ الْمُفْسِدُوْنَوَلٰـكِنْ لَّا يَشْعُرُوْنَ”Ingatlah, sesungguhnya merekalah yang berbuat kerusakan, tetapi mereka tidak menyadari.”(QS.Al-Baqarah:2 Ayat 12)DUNIA DIGUNCANG AlQuR AN…Almaidah 51.”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””hari ini kami datang dgn sesuatu yg berbeda yg belum pernah kau dapatiSebelumnya…..kami datang kepadamu untuk mengajakmu kepada keselamatan……bahteraakan berlabu….NOAh(nuh)Allah SWT berfirman:هٰذَابَيَانٌ لِّلنَّاسِ وَهُدًى وَّمَوْعِظَةٌ لِّلْمُتَّقِيْنَ”Inilah (Al-Qur’an) suatu keterangan yang jelas untuksemua manusia, dan menjadi petunjuk serta pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.”(QS. Ali ‘Imran: Ayat 138)Guruh (Ar-Ra`d):1 – Alif laam miim raa. Ini adalah ayat-ayatAl Kitab (Al Quran). Dan Kitab yang diturunkan kepadamu daripada Tuhanmu itu adalah benar: akan tetapi kebanyakan manusia tidak beriman (kepadanya).Guruh (Ar-Ra`d):2 – Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana)yangkamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan(mu) dengan Tuhanmu.Cerita (Al-Qaşaş):68 – Dan Tuhanmu menciptakan apa yang Dia kehendaki dan memilihnya. Sekali-kalitidak ada pilihan bagi mereka. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari apa yang mereka persekutukan dgn Dia@(Berita Gembira bagi orang orang Beriman. dan Peringatan bagi org org yg MEMBANGKANG)Salamun alaikumAlhamdulillah segala puji bagi allah yg telah mendatangkan utusannya dengan mmbawa petunjuk agama yg hakagama yg satu bagi seluruh alam….Dialah almahdi almunthazor Aljabir muhammad zubir bin Amir Abdullah….Allahumma sholli alaihi waalainnassalam…Dialah penghulunya dari pada mahdi mahdi….yg telah mmberi khabar gembira bagi org yg beriman.dan peringatan bagi org org yg membangkang atas perintah Allah…Musyawarah (Ash-Shūraá):7 – Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Quran dalam bahasa Arab, supaya kamu memberi peringatan kepada ummul Qura (penduduk Mekah) dan penduduk (negeri-negeri)sekelilingnya serta memberi peringatan (pula) tentang hari berkumpul (kiamat) yang tidak ada keraguan padanya. Segolongan masuk surga, dan segolongan masuk Jahannamhttps://https://m.youtube.com/watch?v=2fZ_BgnVvnk(Nūĥ):1-SesungguhnyaKamitelahmengutus Nuh kepada kaumnya (dengan memerintahkan):”Berilahkaummu peringatan sebelum datang kepadanya azab yang pedih”,Nuh (Nūĥ):2 – Nuh berkata: “Hai kaumku, sesungguhnya aku adalah pemberi peringatan yang menjelaskan kepada kamu,Nuh (Nūĥ):4 – niscaya Allah akan mengampuni sebagian dosa-dosamu dan menangguhkan kamu sampai kepada waktu yang ditentukan. Sesungguhnya ketetapan Allah apabila telah datangtidak dapat ditangguhkan, kalaukamu mengetahui”.Nuh(Nūĥ):5- Nuh berkata: “Ya Tuhankusesungguhnya aku telahmenyeru kaumku malam dan siangNuh (Nūĥ):6 – maka seruanku itu hanyalahmenambah merekalari(darikebenaran).,Nuh(Nūĥ):7 – Dan sesungguhnya setiapkali aku menyerumereka (kepada iman) agar Engkau mengampuni mereka, mereka memasukkan anak jari mereka ke dalam telinganyadan menutupkan bajunya (kemukanya) dan mereka tetap (mengingkari) dan menyombongkan diri dengan sangat.Nuh (Nūĥ):8 – Kemudian sesungguhnya aku telah menyeru mereka (kepada iman) dengan cara terang-teranganmaka dari pada itu wahai para mahdi mahdi….mari bersatu kepada penghulunya mahdiDialah Almahdi Almunthazor Aljabir Muhammad Zubir bin Amir Abdullah…..Jika namanya disebut maka berselawatlah kamu.”AllahummasholliAlaihiwaalainnassalam..Guruh (Ar-Ra`d):31 – Dan sekiranya ada suatu bacaan(kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunungdapat digoncangkan atau bumi jadi terbelahatau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara, (tentulah Al Quran itulah dia). Sebenarnya segala urusan itu adalah kepunyaan Allah. Maka tidakkah orang-orang yang beriman itu mengetahui bahwa seandainya Allah menghendaki (semua manusia beriman), tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya. Dan orang-orang yang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencanaitu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sehinggadatanglah janji Allah. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.Momen 212, Pacit

    Nabi Hud:59 – Dan itulah kaum ‘Ad yang mengingkari tanda-tanda kekuasaan Tuhan mereka, dan mendurhakai rasul-rasul Allah dan mereka menuruti perintah semua penguasa yang sewenang-wenanglagi menentang (kebenaran).

  17. Purnamasari ntu nama nenek tetangga rumah sebelah aye bang.
    Abang mo kenalan ya, nti kuatur dech jadwal harinye.
    Minta nope abang RP donk, biar si nenek nanti gak penasaran ame abang 😂

  18. Di bumi ini hanya 1 kitab ialah alquran yang dititipkan rasulullah ke keturunannya al mahdi , kitab ini mewakili seluruh agama yang ada di bumi pertiwi…ayat ayatnya bisa menghancurkan kerajaan iblis beserta para sekutunya ,tidak diharuskan karena agama jadi mengekang manusia terhadap agama yg lain.. memang dia tidak sepenuhnya membela islam agama yg dianutnya ,tetapi jiwa raganya penuh berjuang perasaan tumpah darah membela kitabul alquran sampai akhir hidupnya ( karena kita semua diciptakan dari tidak mengerti menjadi memahami semua melalui proses peradaban dari zaman ke zaman ini bukan sebuah kebetulan tetapi pasti, Sesungguhnya perjalanan seluruh kepercayaan dan keyakinan ialah dalam melakukan Kebenaran , Kejujuran , Lurus(adil/peduli) kepada sesama manusia sampai benar benar sadar dan terjaga , SADARLAH!!!

  19. Assalamualaikum
    Selamat siang
    Salam sejahtera

    Ibu pertiwi nan aman sentosa, perisai kokoh menaungi negeri ini. Kau ibarat balon gas yg dapat terbang tinggi bila diisi dengan pas dan dapat pula meledak bila diisi tanpa perhitungan. Dibawah awan biru, terselip doaku untukmu.

    Wasalamualaikum

  20. Allah SWT berfirman:

    كَانَ النَّاسُ اُمَّةً وَّاحِدَةً ۙ فَبَعَثَ اللّٰهُ النَّبِيّٖنَ مُبَشِّرِيْنَ وَمُنْذِرِيْنَ ۖ وَاَنْزَلَ مَعَهُمُ الْكِتٰبَ بِالْحَـقِّ لِيَحْكُمَ بَيْنَ النَّاسِ فِيْمَا اخْتَلَفُوْا فِيْهِ ؕ وَمَا اخْتَلَفَ فِيْهِ اِلَّا الَّذِيْنَ اُوْتُوْهُ مِنْۢ بَعْدِ مَا جَآءَتْهُمُ الْبَيِّنٰتُ بَغْيًا ۢ بَيْنَهُمْ ۚ فَهَدَى اللّٰهُ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لِمَا اخْتَلَفُوْا فِيْهِ مِنَ الْحَـقِّ بِاِذْنِهٖ ؕ وَاللّٰهُ يَهْدِيْ مَنْ يَّشَآءُ اِلٰى صِرَاطٍ مُّسْتَقِيْمٍ
    “Manusia itu (dahulunya) satu umat. Lalu Allah mengutus para nabi (untuk) menyampaikan kabar gembira dan peringatan. Dan diturunkan-Nya bersama mereka Kitab yang mengandung kebenaran, untuk memberi keputusan di antara manusia tentang perkara yang mereka perselisihkan. Dan yang berselisih hanyalah orang-orang yang telah diberi (Kitab), setelah bukti-bukti yang nyata sampai kepada mereka, karena kedengkian di antara mereka sendiri. Maka dengan kehendak-Nya, Allah memberi petunjuk kepada mereka yang beriman tentang kebenaran yang mereka perselisihkan. Allah memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki ke jalan yang lurus.”
    (QS. Al-Baqarah: Ayat 213)

    PEMIMPIN UNTUK DUNIA YG TELAH DIDATANGKN ALLAH
    “””””””””””””””””””””””””””””””””””

    kami datang dgn sesuatu yg berbeda yg belum pernah kau dapati Sebelumnya…..kami datang kepadamu untuk mengajakmu kepada keselamatan……bahteraakan berlabu….NOAh(nuh)Allah SWT berfirman:وَاِنَّ هٰذِهٖۤ اُمَّتُكُمْ اُمَّةً وَّاحِدَةً وَّاَنَا رَبُّكُمْ فَاتَّقُوْنِ”Dan sungguh, (agama tauhid) inilah agama kamu, agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka bertakwalah kepada-Ku.””(QS. Al-Mu’minun: Ayat 52)فَتَقَطَّعُوْۤااَمْرَهُمْ بَيْنَهُمْ زُبُرًا ؕ كُلُّ حِزْبٍۢ بِمَا لَدَيْهِمْ فَرِحُوْنَ”Kemudian mereka terpecah belah dalam urusan (agama)nya menjadi beberapa golongan. Setiap golongan (merasa) bangga dengan apa yang ada pada mereka (masing-masing).”(QS. Al-Mu’minun: Ayat 53)فَذَرْهُمْ فِيْ غَمْرَتِهِمْ حَتّٰى حِيْنٍ”Maka biarkanlah mereka dalam kesesatannya sampai waktu yang ditentukan.”(QS. Al-Mu’minun: Ayat 54)Allah SWT berfirman:هٰذَابَيَانٌ لِّلنَّاسِ وَهُدًى وَّمَوْعِظَةٌ لِّلْمُتَّقِيْنَ”Inilah (Al-Qur’an) suatu keterangan yang jelas untuksemua manusia, dan menjadi petunjuk serta pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa.”(QS. Ali ‘Imran: Ayat 138)Guruh (Ar-Ra`d):1 – Alif laam miim raa. Ini adalah ayat-ayatAl Kitab (Al Quran). Dan Kitab yang diturunkan kepadamu daripada Tuhanmu itu adalah benar: akan tetapi kebanyakan manusia tidak beriman (kepadanya).Guruh (Ar-Ra`d):2 – Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yangkamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan(mu) dengan Tuhanmu.Cerita (Al-Qaşaş):68 – Dan Tuhanmu menciptakan apa yang Dia kehendaki dan memilihnya. Sekali-kalitidak ada pilihan bagi mereka. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari apa yang mereka persekutukan dgn Dia@(Berita Gembira bagi orang orang Beriman. dan Peringatan bagi org org yg MEMBANGKANG)Salamun alaikumAlhamdulillah segala puji bagi allah yg telah mendatangkan utusannya dengan mmbawa petunjuk agama yg hak agama yg satu bagi seluruh alam….Dialah almahdi almunthazor Aljabir muhammad zubir bin Amir Abdullah….Allahumma sholli alaihi waalainnassalam…Dialah penghulunya dari pada mahdi mahdi….yg telah mmberi khabar gembira bagi org yg beriman.dan peringatan bagi org org yg membangkang atas perintah Allah…Musyawarah (Ash-Shūraá):7 – Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Quran dalam bahasa Arab, supaya kamu memberi peringatan kepada ummul Qura (penduduk Mekah) dan penduduk (negeri-negeri)sekelilingnya serta memberi peringatan (pula) tentang hari berkumpul (kiamat) yang tidak ada keraguan padanya. Segolongan masuk surga, dan segolongan masuk Jahannamhttps://https://m.youtube.com/watch?v=2fZ_BgnVvnk(Nūĥ):1-Sesungguhnya Kamitelah mengutus Nuh kepada kaumnya (dengan memerintahkan):”Berilahkaummu peringatan sebelum datang kepadanya azab yang pedih”,Nuh (Nūĥ):2 – Nuh berkata: “Hai kaumku, sesungguhnya aku adalah pemberi peringatan yang menjelaskan kepada kamu,Nuh (Nūĥ):4 – niscaya Allah akan mengampuni sebagian dosa-dosamu dan menangguhkan kamu sampai kepada waktu yang ditentukan. Sesungguhnya ketetapan Allah apabila telah datangtidak dapat ditangguhkan, kalaukamu mengetahui”.Nuh(Nūĥ):5- Nuh berkata: “Ya Tuhankusesungguhnya aku telahmenyeru kaumku malam dan siangNuh (Nūĥ):6 – maka seruanku itu hanyalahmenambah merekalari(darikebenaran).,Nuh(Nūĥ):7 – Dan sesungguhnya setiapkali aku menyerumereka (kepada iman) agar Engkau mengampuni mereka, mereka memasukkan anak jari mereka ke dalam telinganyadan menutupkan bajunya (kemukanya) dan mereka tetap (mengingkari) dan menyombongkan diri dengan sangat.Nuh (Nūĥ):8 – Kemudian sesungguhnya aku telah menyeru mereka (kepada iman) dengan cara terang-teranganmaka dari pada itu wahai para mahdi mahdi….mari bersatu kepada penghulunya mahdiDialah Almahdi Almunthazor Aljabir Muhammad Zubir bin Amir Abdullah…..Jika namanya disebut maka berselawatlah kamu.”AllahummasholliAlaihiwaalainnassalam..Guruh (Ar-Ra`d):31 – Dan sekiranya ada suatu bacaan (kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara, (tentulah Al Quran itulah dia). Sebenarnya segala urusan itu adalah kepunyaan Allah. Maka tidakkah orang-orang yang beriman itu mengetahui bahwa seandainya Allah menghendaki (semua manusia beriman), tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya. Dan orang-orang yang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencanaitu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sehinggadatanglah janji Allah. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.

  21. pertahanan terakhir nusantara ini adalah tanah samidha dan gunung ciremai
    jawa memang kuat karena pasopati keris masih disana, dan para pandawa di gunung batur belum pada keluar
    nanti jika prabu judhistira dengan jamus kalimusadanya binangkit barulah geger dunia…
    siratu siluman naga hijau telah bertahan dari dulu dari cilacap menuju jogja hingga bali..ia tak mampu ke jabar , karena dihadang sicepot di sungai cipamali..yang dibawah sungai ada sungai….

    dan ditempat itu pula ada tanda dari suami ratu shima maharaja mataram kunha leluhur raja raja jawa ….

  22. energi terpusat di candi borobudur..
    waspadalah daerah sekitar borobudur dan cilacap..
    pesan resmi dari kumara angkawijaya tadi malam….

Kolom Nama, Mail atau Web bisa dikosongkan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s