Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2
Ilustrasi gambar. Credit image : –

“Apa itu Satria Piningit? Siapa Jayabaya? Koq sepertinya topiknya heboh sekali?” Mungkin ada sebagian kecil pembaca yang celingak celinguk kebingungan. Secara mudah saya coba tuliskan bahwa Satria Piningit adalah ramalan tentang seorang pemimpin masa depan yang akan muncul membereskan carut marut kondisi negeri serta sekaligus mengantar negeri Nusantara menuju masa keemasan. Satria Piningit juga kadang disebut dengan nama Ratu Adil, Budak Angon dst. Apapun namanya, intinya adalah tetap sama yaitu menanti kedatangan seorang pemimpin ideal.

Semua orang tentu mendambakan seorang pemimpin negeri yang hebat dan itulah sebabnya topik Satrio Piningit (SP) bertebaran di dunia maya. Namun dari sekian banyak tulisan yang ada, sepertinya nyaris semuanya seragam. Nah, kali ini dongbud menghadirkan tulisan SP yang sedikit berbeda dan selengkapnya silakan dibaca di sini :  HALAMAN 2, Pencarian Panjang Satrio Piningit.

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik SP disin atau disini . Khusus untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

Advertisements

21,426 thoughts on “Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

  1. Hahaaaaa bener2 nih anakyah badung banget nih dengerin …….tst…. Tuhan kamu itu kitab suci atau buku….saya tanya siapa yang nyiptain buku kitab siapa apa buku kitab turun kedebug dari langit. Itu makanya paham kejawen tiiidakkk berani bikin kitab suci .xixiiiiiiiiiii

    1. KAMU INILAH PRODUK KEJAWEN (KAPITAYAN JAWA).

      inilah hasilnya jika kapitayan terlalu menghargai ajaran lain, sehingga bercampur aduk antara kebenaran dengan kebatilan hanya karena DALIH KEBAIKAN.

      Akibat kapitayan jawa (kejawen) beradaptasi, maka hasilnya ya kamu ini…..

      Kamu campurkan bahwa salah satu agama ini “””ditulis””” oleh tuhan.

      PADAHAL KLO KAMU TAHU, HINGGA DETIK INI TUHAN MASIH BELUM MENCAMPURI KEHIDUPAN MAKHLUK.

      TIDAK ADA SATU KITAB PUN YANG BERASAL DARI TUHAN.

      TUHAN HANYA MENITAHKAN MENGENAI KEPEMIMPINAN MAKHLUK TERHADAP SELURUH MAKHLUK, CUMA ITU DOANG, SELEBIHNYA DIATUR OLEH MAKHLUK.

      SEDANGKAN PERJATAAN ALLAH SWT BUKANLAH PERKATAAN TUHAN, MELAINKAN PERKATAAN ZULKARNAEN YANG INGIN CUCI TANGAN SEBAB DIA TELAH DIANGGAP SEBAGAI TUHAN, MAKANYA DIA MENYERAHKAN KEKHALIPAHAN INI KEPADA ADAM.

      ITULAH MAKANYA AKHIR DARI SEMUA INI ADALAH “PROSES MEMBUJUK TUHAN YANG SEBENARNYA UNTUK MEMIMPIN KITA SEMUA”

      dan karena kapitayan jawa (leluhur orang jawa) setuju untuk dilakukannya perang antar sejati, maka kami pun mempersilahkan jika lelluhur jawa mau membangkitkan kejayaannya untuk terakhir kalinya.

  2. Hahaaaaaa tst kamu baru tak telangin bajumu apa celanamu nunggu giliran setelah itu otak kamu saya goyang biar gila beneran hahhhh xixiiiiiiiii fikirkan sebelum kamu bertindak…….xixiiiiii

  3. Hahaaaaaa nih dengerin yang bilang satrio edan Tuhan siapa……otak yang ada di kepala satrio edan ada didalam tubuh….karena didalam tubuh sudah pasti terpengaruh NaFsu dan apabila di tuangkan dalam buku maka buku itu akan terkontaminasi nafsu ……dan itu berbahaya untuk orang lain …..makanya namaku satrio edan ……paham belum xixiiiiiiiiiii

    1. Otak hanyalah alat yang menyediakan kapasitas berfikir sejatimu.

      Jadi ibarat gelas, klo kamu menggunakan gelas untuk mengukur luasnya lautan, jelas sulit, bahkan bisa dikatakan tidak bisa.

      Makanya sejati itulah yang digunakan untuk berfikir. Jangan otakmu….klo otakmu jadi alat untuk berfikirmu, ya tentu saja hanya sebatas gelas tadi.

  4. Hahaaaaa ini bocah lama2 bisa edan bener nih…..sekarang saya tanya siapa yang dulu ngajarin orang jawa pertama ngomong bahasa jawa hahhhh……siapa yang ngajarin leluhurmu bercocok tanam hahhh siapa yang ngajarin bapak kamu sama ibu kamu samppai2 kau bisa lahir kedunia hahhhh……lalu siapa yang nyiptakan bom atom sama nuklir haahaaaa ….xixiiiiiiii

    1. Klo cuma itu pertanyaan kamu, ya ….gampang aja jawabannya, ya karena ada yang ngajarin, dan juga karena ada akal dan perasaan kamu sehingga bisa tahu.

      Gitu aja….

      Bisa tuhan yang sebenarnya, contohnya dewi pertiwi yang diajarin tuhan bagaimana teori/hukum/sifat alam semesta ini jika diubah ubah.

      Bisa juga makhluk…..

      Silahkan aja kamu bantah jawaban saya, PASTI KAMU TIDAK BISA MEMBANTAHNYA

  5. Hahaaaa terus otak itu yang bikin siapa…….teus kenapa ada orang lahir ada yang cacat nga bisa ngomong …terus tuli dari lahir dan saya akan menebak kelak kau akan lahir dalam keadaan bisu dan tuli…….selamat berpikir…..xixiiiiiiiiiii

    1. Lha….makhluk berbadan itu, pertama kali tuhan yang mencontohkan, dan ternyata makhluk berbadan yang dibuat tuhan itu kemampuan badannya mampu mengubah bahan dasar alam semesta menjadi badan dan alam makhluk.

      Nah …berhubung sejati kita punya akal, maka saat itu makhluk yang sudah bisa menggunakan kekuatan sejatinya, menggunakan akal dan perasaannya untuk berfikir mengenai proses perubahan bahan dasar alam semesta itu menjadi badan makhluk (sepasang naga itu) yang ditunjukkan oleh tuhan.

      Akhirnya dia membuat badan malaikat dan alam malaikat melalui bantuan sepasang naga itu, dengan menggunakan akal dan perasaannya dalam mencontoh perbuatan tuhan itu.

      Nah …. Makhluk lain pun juga bisa melakukannya….

      Bahkan tanpa bantuan sepasang naga itupun, sejati makhluk mampu melakukannya.

      Permasalahan kenapa bisa jadi kecacatan, ya karena ada yang gak berhasil bagus badannya.

      Tetapi semua itu dirancang dengan ketetapan tertentu, sehingga akan berjalan auto/free, tetapi bisa berubah juga jika ada yang mempengaruhi, begitulah terjadinya kecacatan makanya gagal rancangannya.

    2. Sepertinya sebelum di lahirkan ke dunia,kita sudah tertulis semuanya tentang kita di dunia dan tidak bisa menolak, kita hanya perlu menjalaninya karena semua sudah tertulis di buku kehidupan.

    3. Buat Yang kurang beruntung anggap dunia Ini sebagai penebusan dosa masa lalu untuk mencapai indahnya kehidupan kekal.
      Buat yang beruntung anggap saja dunia ini sebagai ujian dan cobaan untuk keindahan hidup yang kekal.
      Bagi yang melawan arus seperti mau kaya tapi korupsi,merampok atau pesugihan mending ke langsung terjun saja ke got.

      Misal ada tulisan nanti di usia 25 kamu akan mengalami kesulitan. Nah pas di dunia memang seperti itu dan adanya agama bisa memberikan penuntun agar tidak salah jalan.

    4. hai TST,
      ketemu lagi dgn tahu tempe

      sy menyimak kalimat tulisanmu di atas “,,, Nah …berhubung sejati kita punya akal, …. ”

      sepertinya ajaran kapitayan mu itu membingungkan?
      SEJATI KOK PUNYA AKAL?
      berarti tuhan sejatinya TST itu LICIK, sebab LICIK itu perbuatan AKAL ,,,

  6. Mana ada keputusan akal bisa ditulis/ditetapkan sebelum terjadi….bohong itu semua….

    Contoh….

    Kamu besok meninggal dunia, trus ternyata meninggal dunia deh kamu, pertanyaannya…EMANG KLO GAK DIBUAT MENINGGAL, LANGSUNG MENINGGAL DENGAN SENDIRINYA???

    ya jelas ngga dong, ada intervensi yang bermain disitu, yang mana kamu gak tahu/gak bisa nyelidikin intervensi itu. Dan karena kamu gak tahu, maka dengan mudahnya kamu dibohongin.

    Contoh intervensi yang bisa membuat meninggal dunia : kecelakaan, sakit, bahkan hingga ruh kamu dibuat tidak tersingkron lagi dengan badanmu.

    Nah jadi jelas ada intervensi yang tidak berupa KETETAPAN…jadi selama ini kalian semua dibohongin.

    1. Kan sudah di tulis om umur 50 misalkan meninggal.,karena dapat mobil ferrari langsung stroke dan modar.
      Matinya tertulis dan stroke nya proses kematian om.

    2. Kan sudah di tulis om umur 50 misalkan meninggal.,karena dapat mobil ferrari langsung stroke dan modar.
      Matinya tertulis dan stroke nya proses kematian om.

    3. Seperti agama pun pertamanya ikut agama orang tua nah pas di dunia baru boleh memilih sesuai selera,makannya diturunkan rasul rasul dan ajaran ajarannya.

      Sama seperti milih rumah atau kendaraan kan gak tertulis tapi sesuai selera.

      Seperti menikah kan gak di tulis menikah dengan siapanya.
      Misal umur 700 tahun nanti menikah dll dan bercerai umur 701 tahun. Kan cuma intinya doang yang di tulis,maybe.

  7. Contoh…
    Besok kamu sakit, ya jelas aja sakit, karena dibuat sakit….

    Oleh siapa???

    Ya oleh yang sengaja membuat kamu sakit demi keuntungan dirinya sehingga kamu yakin dengan takdir masa depan, sudah ditetapkan.

    Penipu semua itu….

    1. TST udah gk waras

      para wayang telah ditetapkan nasibnya pada kitab jiptosoro (kitab ini yg menceritakan perjalanan para wayang kulit yg belum terjadi, kitab ini dimiliki oleh KRESNA, sehingga ia tahu nasibnya para wayang pada perang baratayuda,
      misalnya wayang A (astina) akan berhadapan dgn wayang B (pandawa) yg menang B,
      Strategi KRESNA agar supaya wayang C (Baladewa) tidak kut perang, maka kitabnya BALADEWA disiram tinta sehingga tulisannya kabur/tidak bisa dibaca, sehingga Baladewa tidak ikut perang baratayuda, ketika melihat mayat2 para wayang yg bertikai keluarga batara, Baladewa pun sedih, dan telah dicurangi oleh KRESNA

      semua2 makhluk sudah ada takaran takdir dan karmanya masing2, spt : JODOH, MAUT dan REJEKI

      msalnya, TST apakah kamu sudah tahu, kapan engkau akan maut/mati?

  8. Pelajarilah ilmu sejati, alam ini tidak akan mampu melawan kalian.

    Bohong itu, jika mengatakan bahwa masa depan makhluk sudah ditakdirkan.

    Makhluk lebih berkuasa dibandingkan alam.

    Klo kamu meninggal dunia oleh alam, maka yang kalah itu bukanlah kamu, malainkan badanmu…..dan badanmu bukanlah kamu, sebab badanmu adalah alam yang diubah jadi badanmu.

    Jangan bodoh kalilah jadi makhluk….gampang sekali kalian dibohongin.

    1. TST kalau ngomong itu yg jelas
      apa yg engkau maksud dengan ALAM ?

      ALAM itu banyak, ada alam binatang, alam tumbuh2an, alam siluman, alam manusia, alam malaekat sbgnya

    1. ngomong blebotan lo TST
      semua yg hidup itu butuh makan
      roh juga butuh makan
      jasmani juga butuh makan

      badan mu kalau jadi bangkai ya gk doyan makan, bangkai kok makan xi3 kalau lo bilang jasmani ya boleh lah, jasmani butuh makan, agar engkau memiliki tenaga ,,,

  9. Haaduhhh sendal ku ko ilang sopo sing jukut ya tahu tempe apa ba…dipikir2 ko bisa nama ko tahu tempe …….allllaahhh mbuhh …..iso edan tenan iki…. eling3…. ketularan tst danncuk xixiiiiii

  10. Muhammad bilang dajjal akan mengakui dirinya tuhan, ataupun almasih addajjal akan mengakui dirinya tuhan!!!

    Kenyataannya : almasih addajjal tidak mau dan tidak pernah mengakui dirinya tuhan.

    Bahkan allah swt saja ketakutan gak berani mengakui dirinya tuhan, sambil berpura pura bahwa dia saat ini sebagai manusia biasa.

    Yang dia harapkan adalah penggantinya mengakui dirinya tuhan juga seperti dia memimpin dahulu.

    1. engkau kurang tepat, emang kapan TST ketemu dajjal dan ngobrol dgn dajjal, kata dajjal kpd TST “sy tidak pernah mengaku sbg tuhan!”, kapan engkau ketemu wahai pembohong

  11. Sedangkan ramalan itu hanyalah perkiraan saja…

    Selayaknya kita jika muda berambut hitam, maka kedepannya akan berubah menjadi uban.

    Dan itu hanya berlaku bagi alam/TUBUH/FISIK doang, gak berlaku bagi akal dan perasaan.

    Sedangkan ramalan joyoboyo saja adalah ramalan yang dia tulis UNTUK MENUTUPI KEBURUKAN ANAKNYA ITU, DENGAN MAKSUD DIBUATLAH KISAH KEPEMIMPINAN TANAH JAWA KEDEPANNYA DIMANA SATRIO PININGIT ITU TIDAK DIPERSALAHKAN DAN JUGA DIUSAHAKAN SEBAGAI PAHLAWANNYA.

    JIKA ANDA PUNYA KEKUATAN BESAR BAIK ALAM NYATA MAUPUN ALAM GHAIB, BISA SAJA KHAN ANDA MENULIS RAMALAN, BAHWA 2 TAHUN LAGI NEGARA INDONESIA AKAN HANCUR, SEBAB AKAN BERDIRI KERAJAAN NUSANTARA.

    ANDA BISA MEWUJUDKANNYA SEBAB ANDA PUNYA KEKUATAN BESAR YANG MAMPU MEMBUAT RAMALAN ANDA ITU TERJADI. KEMUDIAN PAS DUA TAHUN KEMUDIAN EH…ANDA WUJUDKAN RAMALAN ANDA. SELESAI….GAMPANG KHAN….

  12. Bung KDRT eh salah TST
    Jenengan selalu bahas sejati. Apa anda sudah ketemu sejatinya Anda. Klau boleh Tahu seperti Apa.

    Jangan mencampur Adukan agama dengan pendapat yg tidak berdasarkan ilmu. Sory bukan ilmu hayal dan semedi. Semua sudah jelas ada tuntunan masing masing

    Jenengan jgn maksa doktrin yg menurut org lain tidak masuk . dan itu akn mengcounter attack anda. Hati hati dgn hati bro

    1. Gini aja deh…..

      Anda ingin jelas, tetapi ANDA SENDIRI TIDAK JELAS.

      SEHARUSNYA KITA CARI DULU KETIDAK JELASAN ITU DIMANA, BARULAH KITA CARI JAWABANNYA.

      CONTOH :

      DIRI MAKHLUK YANG SEBENARNYA ITU APA, DIMANA, APAKAH SAMA DENGAN ALAM SEMESTA INI DLL.

      ANDA JELASKAN DAHULU PENJELASAN ANDA, DAN SAYA PUN BEGITU.

      KEMUDIAN KITA UKUR TINGKAT KEBENARANNYA, DENGAN “MENYALAHKANNYA” SEHINGGA KITA LEBIH MUDAH YANG MANA YANG SUDAH JELAS MAUPUN YANG BELUM JELAS.

      BARULAH KITA SIMPULKAN MASING MASING PENJELASAN KITA.

      BEGITU KLO MAU TAHU KEBENARAN.

      JANGAN SUBJEKTIF BRO….
      BLUM APA APA, ANDA MENUDUH SAYA GAK JELAS…EMANG ANDA ITU JELAS?????

      SILAHKAN BERTANYA APA YG MAU ANDA TANYAKAN…..DAN SILAHKAN ANDA SALAHKAN UNTUK MENGUKUR TINGKAT KEBENARAN YANG SAYA KATAKAN ITU…

  13. Mana tulisannya, klo memang SUDAH TERTULIS….

    JANGAN SEPERTI TUHANMULAH, YANG DENGAN SOMBONGNYA MENGAKU SEBAGAI TUHAN….

    MEMGUBAH UBAH SAJA DIAKUI SEBAGAI MENCIPTA….???

    PERBUATAN BIADAB YANG DILAKUKAN TUHANMU ITU….

  14. kita mulai aja pembicaraan kita mengenai sejati makhluk. Silahkan anda jelaskan.

    Yang mana sih sebenarnya diri makhluk itu???

    Apakah badan atau bukan. Silahkan anda jelaskan……

    Dibawah ini penjelasan saya :

    Diri Makhluk yang sebenarnya adalah suatu zat tunggal yang hidup yang diciptakan dari ketiadaan oleh tuhan (bukan berasal dari zat tuhan, tetapi murni dari ketiadaan), memiliki batas, tepi ataupun pinggir zat. Warna hitam, lebih hitam dari alam semesta yg masih berupa bahan dasar dan juga lebih hitam dari ketiadaan. Bentuk kebanyakan bulat (berhubung belum bisa menggunakan kekuatan sejatinya), bila sudah mampu menggunakan kekuatan sejatinya maka bisa mempengaruhi alam semesta, bertambah besar, bergerak dan lain lain.

    Silahkan anda bantah ataupun menanyakannya untuk mengukur TINGKAT KEBENARANNYA…

  15. Waaaduuuhh semprul iki bocah hai ba ama tahu tempe layanin tuh dari pada ngak ada hiburan kan tangan jadi sehat…….iso edan tenanan yo…xixiiiiiiiiii

  16. Engkau Maha Perkasa
    Atas nyawa kami yang dalam genggamMu.
    Ampuni kami
    Atas cara pencarian yang keliru untuk kebenaranMu
    Sehingga Engkau murka.

    Ya Rabb
    Berilah PetunjukMu pada hati yang memohon petunjuk
    dan bukalah hati yang slalu ingkar
    agar tampak oleh mereka kebahagiaan sejati.

    1. Lalu jendela terbuka
      embun menempel pada pucuk2 daun
      burung menari
      bersiul gembira
      kala mentari berangsur naik

      Horeee…mandi di sungai..

  17. Lalu jendela terbukLalu jendela terbuka
    embun menempel pada pucuk2 daun
    burung menari
    bersiul gembira
    kala mentari berangsur naik

    Horeee…mandi di sungai..

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s