Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

Halaman khusus untuk membahas topik seputar Satrio Piningit, berdasarkan bait-bait dari ramalan Jayabaya.

gunung-helens2
Ilustrasi gambar. Credit image : –

“Apa itu Satria Piningit? Siapa Jayabaya? Koq sepertinya topiknya heboh sekali?” Mungkin ada sebagian kecil pembaca yang celingak celinguk kebingungan. Secara mudah saya coba tuliskan bahwa Satria Piningit adalah ramalan tentang seorang pemimpin masa depan yang akan muncul membereskan carut marut kondisi negeri serta sekaligus mengantar negeri Nusantara menuju masa keemasan. Satria Piningit juga kadang disebut dengan nama Ratu Adil, Budak Angon dst. Apapun namanya, intinya adalah tetap sama yaitu menanti kedatangan seorang pemimpin ideal.

Semua orang tentu mendambakan seorang pemimpin negeri yang hebat dan itulah sebabnya topik Satrio Piningit (SP) bertebaran di dunia maya. Namun dari sekian banyak tulisan yang ada, sepertinya nyaris semuanya seragam. Nah, kali ini dongbud menghadirkan tulisan SP yang sedikit berbeda dan selengkapnya silakan dibaca di sini :  HALAMAN 2, Pencarian Panjang Satrio Piningit.

(Catatan admin : tulisan ini awalnya terposting di halaman komentar dan karena dianggap layak tayang maka dipindahkan menjadi artikel tersendiri. Bagi pembaca pemula yang baru pertama kali mendengar kata Satrio Piningit, silakan baca info dasar tentang topik SP disin atau disini . Khusus untuk topik Imam Mahdi bisa diklik disini.

Advertisements

30,116 thoughts on “Ratu Adil Segera Muncul, Tanda Gaib Sudah Terlihat (?!)

  1. Kirim musik dangdut dengan volume max…biar alien joget joget…wkwkwkw

    Kirim Musik ke Luar Tata Surya, Ilmuwan Yakin Alien Merespons di 2043
    Muh Iqbal Marsyaf
    Senin, 20 November 2017 – 16:47 WIB

    1. Kitab suci itu hasil dari olah fikir manusia,,,alias yaitu akal fikirmu mu,,dilambangkan dewa brahma yang megang kitab….seperti bagai mana otakmu bekerja untuk menciptakan sesuatu,,,,contoh meja,kursi,,,,terus ennccuukkk,,dll

    2. Ayat Ayat Satria Piningit ALKITAB MARKUS
      14:27 Lalu Yesus berkata kepada mereka: “Kamu semua akan tergoncang imanmu. Sebab ada tertulis: Satria Piningit memukul gembala dan domba-domba itu tercerai-berai.”
      2:8 Yesus berkata kepada mereka: “Mengapa kamu berpikir begitu dalam hatimu?”
      14:48 Kata Yesus kepada mereka: “Sangkamu Satria Piningit ini penyamun, maka kamu datang lengkap dengan pedang dan pentung untuk menangkap Satria Piningit?
      14:49 Padahal tiap-tiap hari Satria Piningit ada di tengah-tengah kamu mengajar Kitab Suci Allah, dan kamu tidak menangkap Satria Piningit.Tetapi haruslah digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci.”

  2. Brahma/jibril,,,,yang bisa memberikan ide,,,,supaya rada pinteran dikit,,,,,,brahma ataupun jibril pun gak bisa menjangkau sang pencipta,,,,sooommppllllaaakkk.

    1. Beda tulisan yang di barengi bukti..
      Yang somplak ya situ….,terserah…
      Mencoba membodohi terus terusan….wkkwkwkw….,yerusalem okelah….

    2. Ya udah lah cape saya ngmongnya,,,ngomong sama orang yang otaknya lemah signal,,,gak ada gunanya,,,,keras kepala….angkat tangan da’ah…cape.

    3. Lewat bapak semua bisa.., kebahagiaan anak adalah kebahagiaan bapaknya…itu baru bener….wkwkwkwkw

      Lewat situ pasti nyebur ke got…wkwkwkwkw

    1. Dia tidak butuh banyak uang tapi hidupnya di jamin..itu baru benar…wkwkwkw

      Orang suci gak butuh duit permisah…wkwkwkwkw

    1. Karena mereka harus konsentrasi dan fokus tentang ajaran agama dan kerohanian mereka bila digabungkan dengan mencari dunia maka akan lahir sifat tamak dan gagal focus apalagi zaman edan seperti saat ini.

    2. Saya salut sama biksu dan paus Fransiskus dan mereka yang suci yang tidak menikah..
      Biksu dan paus itu rela tidak menikah demi focus pada pengkajian agama dan kerohanian dan hanya hidup dari sedekah umatnya.

      Mereka tidak tergiur mewahnya dunia…walaupun umatnya rela memberikan apapun untuk mereka.

    3. Belum lama saya makan eh Dateng biksu biksu ada 6 orang mah di rest area…biksu impor semua…botak dan tidak makan daging…mesen capcay..,pakai micin gak itu?…wkwkwkwk…belum tau ada sun Wo kong deket dia…wkwkwkwk

    4. Jangan mau dibodohi,,,bangkitlah,gunakan otak mu,kreatifitas,,,jangan patah semangat,,,percayalah tidak ada manusia suci di dunia ini,,,

    5. Jangan hanya mengandalkan SDA…karna itu hanya akan menimbulkan peperangan,,gunakan kreatifitas otak yang telah di anugerahkan kepadamu!

    6. Yang bener nyelamatin keluarga masing masing dari jerat ekonomi.,mikirin orang lain belum tentu orang lain mikirin situ…wkwkwkw
      Itu mah akal bulus maling doang…buat di malingin lagi…wkwkwkwwk

  3. Boleh saja menggunakan kekeyaan SDA,,,selama tidak merusak lingkungan dan tidak menimbulkan peperangan,,,,jangan menghabiskan sumber daya alam hanya untuk memperkaya diri sendiri,golongan,dan sekutunya…gunakan untuk kemakmuran rakyat dan bangsa indonesia.,,,dan jangan mau di bodohi,,,hehehehe.

    1. Azzukhruf 59-61 “Satria Piningit tidak lain hanyalah seorang hamba yang Allah berikan kepada Satria Piningit nikmat. Dan Kami jadikan Satria Piningit sebagai tanda bukti kekuasaan Allah untuk Bani Adam”
      Azzukhruf 60 “Dan kalau Kami kehendaki benar-benar Kami jadikan Satria Piningit sebagai Khalifah di bumi manusia yang turun temurun”
      Azzukhruf 61 “Dan sesungguhnya Satria Piningit itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Satria Piningit. Inilah jalan yang lurus”
      QS Al-Anfal 24 ” Dan sesungguhnya kepada Satria Piningit kamu dikumpulkan.”

    1. Mau ada kiamat kek mau kagak kek,,,tetap aee manusia judule bakale mati,,,,,sing tenang ben iso mikir,,,,jo sumelang jo kuatir,,sing penting lurus mlakumu,ganteng sifatmu,,,,hahahahaha….joosss gaannddoooooossss.

    2. Papua itu dahulu cuma di keruk sda nya…dia butuh keadilan ekonomi…

      Dari dahulu dimana mana juga koruptor yang megah tapi frontal beda dengan rakyatnya…wkwkwkw…

    3. Mereka tau kalau gak mungkin menang,,,,,mereka tau sedang mengarah kepada kematian….pertanyaan nya adalah,,kenapa mereka melakukan itu? Tentu mereka memiliki alasan,,,,,mereka masih bangsa indonesia karna mereka masing mengakui…UUD’45.

    4. Saya sih pernah lihat videonya kekerasan memang Dan memang mereka sda di keruk Dan mereka juga ingin di sejahterakn sesuai uud…,saya juga mau di. Sejahterakan sesuai uud….budget sekarang susah Dan mahal..cius dah

    5. Ayat Ayat Satria Piningit ALKITAB MATIUS
      17:10 Lalu murid-murid Yesus bertanya kepada Yesus: “Kalau demikian mengapa ahli-ahli Taurat berkata bahwa Satria Piningit harus datang?”
      11:13 Jawab Yesus: “Sebab semua nabi dan kitab suci bernubuat hingga tampillah Satria Piningit.
      17:11 Memang Satria Piningit harus datang dan untuk memulihkan segala sesuatu”

  4. Swasembada pangan itu bagus tapi buat dongkrak ekonomi ya gak bisa…karena terjerat hutang yang sudah banyak..
    Ekonomi rakyat kelas menengah terjun ke bawah memang sudah di ujung tanduk..,apalagi yang berada di bawahnya hidupnya gali lobang tutup lobang karena semua serba mahal, pendidikan dan kesehatan..
    Boro boro cicil 🏠…,wkwkwkw makan aja susah katanya…wkwkwkwkw
    Gaji minim 6-7 JT tapi banyak perusahaan gak sanggup mungkin.
    Dilema..

    1. Infrastruktur juga bagus tapi untuk jangka panjang dan selama masa menunggu apakah kuat atau di nyamukin? Bagus mah katrol ekonomi sebagai focus utama selain infrastruktur.
      Nah katrol nya beli tuyul dan di lepas di seluruh dunia?.. wkwkwkwkw

    2. Kamu itu teriak maling maling…dari pada cuman teriak cari bukti siapa maling nya tangkep gitu aja kok repot,,,,,anda punya bukti yang bisa masukin penjara gak…apa cuman koar koar doang bangsaaaatttt llloooohhh.

    1. Ayat Ayat Satria Piningit ALKITAB MATIUS
      9:12 Yesus berkata: “Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit.
      11:28 Marilah kepada Satria Piningit,semua yang letih lesu dan berbeban berat, Satria Piningit memberi kelegaan kepadamu.
      11:29 Pikullah kuk yang terpasang dan belajarlah pada Satria Piningit,karena Satria Piningit lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu mendapat ketenangan.
      11:30 Sebab kuk yang terpasang itu enak dan bebanmu pun ringan.”

  5. Jualan hasil perkebunan,hasil pertanian,hewan potong,kerajinan,hasil tambang, property,pesawat, alutsista ke seluruh dunia.

    Saya dengar harga besi impor 4000 sudah filet jadi harga besi lokal kalah saing.

    1. Ooh jadi anda seneng kalo indonesia terpuruk,hancur,terus anda tepuk tangan….hebat…apa anda wakil rakyat? Saya seorang rakyat,,,jika saat ini anda berdiri di hadapan saya,,,iso tak antem sendal raimu!!!

    2. punya prinsip masa orang lain bisa kita enggak…,bikin draft semua yang bisa di jual dan harga bersaing..,ya hutang sih harus hutang lagi tapi harus tepat sasaran.

    3. Perizinan di murahin tapi dengan syarat kalau sudah tidak ingin meneruskan pabriknya atau usahanya..,mesin atau barang kecanggihannya di tinggalkan tidak boleh di bawa, nah nanti tinggal di jiplak..hehehehe
      Itu RRC kan gitu seperti motor Honda bisa jadi Sanex…wkwkwkwkw
      Lama lama dia pinter dengan modal Atm (amati,tiru, modifikasi) jadi bagusan dia…

    4. Anda ulama urusin umat yang satu itu ribut aliran mulu,,,masalah maksiat perzinahan,,,,,bukan kah sudah ada kementerian agama….lah itu mentri agama tugasnya apaan…..masalah tempat perzinahan itu mah tergantung manusia nya,,,,meskipun di depan hidung kalo orang nya gak mesum gak bakalan beli….mikir looohhhh goblooog.,,,ribuutt mulu.

    5. Katanya iman perlu di uji biar kuat…gilran di kasih ujian gak mau…gimana sih,,,,apa karna nafsumu terlalu besar dan takut menghadapi ujian….kasihan sekali dirimu,,,imanmu belum teruji…lah wong belum pernah ikut ujian kok.

    6. Jangan disini.,..lagi mikirin bibit yang super Dan di tambah kecanggihan alat apakah bisa berbuah super juga Dan panen berlipat?

    7. Banyak nya aliran keagamaan contoh nya islam,,,dengan adanya perbedaan pendapat,mahsab atau apalah,,,,,itu bisa jadi pemicu perpecahan,antar putra bangsa….waspadalah!!!

    8. Jujur secara pribadi saya gak ada sir sama sekali sama yang itu tuh…hihihihi…hobinya ribut mulu,,,buseett da’ah….buka yutube,,isinya ya itu lagi dan itu lagi,,,,lucu sih kaya orang jualan ikan asin….hahahaha….uups,keceplosan da’ah…ini mulut.

    9. Apalagi itu para onta padang pasir,,,,,ngapain pada kesini pada bikin ribut,,,emangnya siapa mereka…disini udah kebanyakan ustazd,,,indonesia udah gak butuh tenaga kerja ustazd padang pasir.

  6. Saudi sekarang senang ikut perumpamaan yesus ‘ jurang maut ‘…wkwkwkwkw

    Menlu Saudi: Tak Ada Ibu Kota Arab yang Aman dari Rudal Iran
    Muhaimin
    Senin 20 November 2017 – 07:46 WIB
    Menlu Saudi: Tak Ada Ibu Kota Arab yang Aman dari Rudal Iran
    Para Menteri Luar Negeri Liga Arab menggelar pertemuan darurat di Kairo, Mesir, Minggu (19/11/2017). Pertemuan ini untuk menyikapi ancaman dari Iran. Foto/REUTERS/Amr Abdallah Dalsh

    KAIRO – Arab Saudi mendesak negara-negara Liga Arab untuk menemukan solusi ”non-kompromi” untuk menghadapi apa yang mereka sebut sebagai “agresi Iran”. Menteri Luar Negeri (Menlu) Arab Saudi Adel al-Jubeir memperingatkan bahwa tak ada ibu kota negara Arab yang aman dari rudal Teheran.

    Peringatan itu disampaikan dalam pertemuan darurat para menteri luar negeri Arab di Kairo, Mesir, hari Minggu. ”Kami tidak akan berdiri diam dalam menghadapi agresi Iran,” kata al-Jubeir.

    Pejabat Saudi ini menuduh Teheran campur tangan urusan internal di berbagai negara Timur Tengah, terutama yang berfokus pada faksi Houthi di Yaman, dan Hizbullah di Libanon.

    ”Iran menciptakan agen di wilayah tersebut, seperti milisi Houthi dan Hizbullah, yang sama sekali mengabaikan semua prinsip internasional,” kata al-Jubeir.

    Diplomat top Riyadh yang menjabat sebagai Duta Besar Saudi untuk Amerika Serikat dua tahun lalu itu mengatakan bahwa 80 rudal buatan Iran telah diluncurkan dari Yaman sejak konflik pecah bulan Maret 2015.

    “Melihat kelonggaran terhadap Iran tidak akan membiarkan Ibu Kota Arab aman dari rudal balistik tersebut,” katanya, mengacu pada serangan rudal balistik dari Houthi Yaman terhadap Riyadh yang digagalkan awal bulan ini. Saudi meyakini, serangan rudal itu diperintahkan oleh Teheran.

    Kepala Liga Arab Ahmed Aboul-Gheit, seperti dilansir dari Al Arabiya, Senin (20/11/2017), juga membuat tuduhan serupa terhadap Iran yang mengembangkan tekonologi rudal. Liga Arab terdiri dari 22 negara yang didominasi negara Muslim Sunni di Timur Tengah dan Afrika Utara.

    ”Kami mengatakan dengan jelas bahwa ancaman Iran telah melampaui semua batas dan mendorong wilayah tersebut menuju jurang maut,” kata Aboul-Gheit.

    1. Kemarin salada sekarang jurang maut…xixixixix

      Lalu setan-setan itu memohon kepada Yesus, supaya Ia jangan memerintahkan mereka masuk ke dalam jurang maut. r
      (0.67) Luk 16:26

      Selain dari pada itu di antara kami dan engkau terbentang jurang yang tak terseberangi, supaya mereka yang mau pergi dari sini kepadamu ataupun mereka yang mau datang dari situ kepada kami tidak dapat menyeberang.
      (0.60) Ayb 30:6

      Di lembah-lembah yang mengerikan mereka harus diam, di dalam celah-celah tanah j dan sela-sela gunung;
      (0.47) Mzm 130:1

      Nyanyian ziarah. Dari jurang yang dalam i aku berseru kepada-Mu 1 , j ya TUHAN!
      (0.42) Why 20:3

      lalu melemparkannya ke dalam jurang maut, u dan menutup jurang maut itu dan memeteraikannya v di atasnya, supaya ia jangan lagi menyesatkan bangsa-bangsa 1 , w sebelum berakhir masa seribu tahun itu; kemudian dari pada itu ia akan dilepaskan untuk sedikit waktu lamanya.
      (0.41) Yer 48:28

      Tinggalkanlah kota-kota dan diamlah di bukit batu, hai penduduk Moab! Jadilah seperti burung merpati l yang bersarang di dinding mulut liang. m
      (0.40) Why 20:1

      Lalu aku melihat seorang malaikat turun dari sorga p memegang anak kunci q jurang maut r dan suatu rantai besar di tangannya;
      (0.39) Rm 10:7

      atau: “Siapakah akan turun ke jurang maut? d “, yaitu: untuk membawa Kristus naik dari antara orang mati. e
      (0.37) Why 9:2

      Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanur d besar, dan matahari dan angkasa menjadi gelap e oleh asap lobang f itu.
      (0.37) Yes 10:29

      Mereka telah menyeberang dari jurang penyeberangan, sambil berteriak: “Geba g tempat permalaman kita!” Penduduk Rama h gemetar, penghuni Gibea-Saul i melarikan diri. j
      (0.36) Why 9:1

      Lalu malaikat yang kelima meniup sangkakalanya, dan aku melihat sebuah bintang yang jatuh dari langit ke atas bumi, a dan kepadanya diberikan anak kunci b lobang jurang maut 1 . c
      (0.36) Why 9:11

      Dan raja yang memerintah mereka 1 ialah malaikat jurang maut; t namanya dalam bahasa Ibrani u ialah Abadon v dan dalam bahasa Yunani ialah Apolion.
      (0.36) Why 11:7

      Dan apabila mereka telah menyelesaikan kesaksian mereka, maka binatang h yang muncul dari jurang maut, i akan memerangi mereka j dan mengalahkan serta membunuh mereka

  7. Kalian akan mendengar bunyi-bunyi pertempuran dan berita-berita peperangan, tetapi jangan takut. Sebab hal-hal itu harus terjadi, tetapi itu tidak berarti bahwa sudah waktunya kiamat.
    MILT (2008)
    Dan kamu akan segera mendengar peperangan dan berita-berita perang. Perhatikanlah, janganlah ketakutan, karena seharusnyalah semuanya itu terjadi, tetapi hal itu belumlah kesudahannya.
    Shellabear 2000 (2000)
    Kamu akan mendengar peperangan dan berita-berita tentang peperangan. Namun ingatlah, jangan kamu gelisah. Karena perkara-perkara itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.

    1. Resah dan gelisah… Menunggu disini
      Disudut sekolah…
      Tempat yang kau janjikan
      Ingin jumpa denganku
      Walau mencuri waktu…
      Berdusta pada guru

      **
      Malu aku malu pada semut merah
      Yang berbaris di dinding
      Menatapku curiga
      Seakan penuh tanya… Sedang apa disini ?
      Menanti pacar jawabku

      Sungguh aneh tapi nyata tak’kan terlupa…
      Kisah kasih disekolah… Dengan si dia
      Tiada masa paling indah… Masa-masa disekolah
      Tiada kisah paling indah… Kisah-kasih disekolah

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s