Halaman Khusus Imam Mahdi : Dajjal, ISIS, Teori Konspirasi dll

Halaman ini khusus membahas topik seputar Imam Mahdi. Halaman ini dibuat sebagai respon dari usulan dan saran beberapa warga dongbud untuk memisah topik Satrio Piningit dan Imam Mahdi. Harapannya dengan dibukanya halaman ini maka akan menjadi alternatif atau jalan tengah menghindari diskusi panas yang mungkin terjadi. 

Apa dan siapa Imam Mahdi ?

(Sumber : dicopy pase tanpa mikir dari halaman wikipedia)

“…………………………….. Imam Mahdī (Arab الإمام المهدي, Al Imam al-Mahdī, Mehdi; “Seseorang yang memandu”) adalah seorang muslim berusia muda yang akan dipilih oleh Allah untuk menghancurkan semua kezaliman dan menegakkan keadilan di muka bumi sebelum datangnya hari kiamat. Dikatakan bahwa ia menjadi pemimpin yang jujur dan adil menggunakan harta kekayaannya yang berlimpah untuk kemajuan umat. Kemunculan Imam Mahdi akan di dahului oleh beberapa tanda-tanda sebagaimana yang disebutkan dalam beberapa hadist:

  • Mahdi akan muncul ketika banyak perselisihan antar manusia dan banyaknya gempa.
  • Baitullah akan diserang oleh suatu pasukan, tetapi bagian tengah pasukan tersebut akan ditelan bumi.
  • Seseorang akan dibaiat di antara makam Ibrahim dengan sudut Kabah.
  • Suatu pasukan yang datang dari negeri Syam menuju Baitullah untuk mengejar seorang lelaki yang dilindungi oleh Allah.

Dalam hadist yang disebutkan di atas Imam Mahdi akan memimpin selama 7 atau 8 atau 9 tahun. Semasa kepemimpinannya Imam Mahdi akan membawa kaum muslimin untuk memerangi kezaliman, hingga satu demi satu kedzaliman akan tumbang takluk dibawah kekuasaanya. Kemenangan demi kemenangan yang diraih Imam Mahdi dan pasukannya akan membuat murka Dajjal, sehingga membuatnya keluar dari persembunyian, dan berusaha membunuh Imam Mahdi serta pengikutnya. Maka Allah akan menurunkan Nabi Isa dari langit yang bertugas membunuh Dajjal. Imam Mahdi dan Nabi Isa akan bersama-sama memerangi Dajjal dan pengikutnya, hingga Dajjal mati ditombak oleh Nabi Isa di “Pintu Lud” dalam kompleks Al-Aqsa. …………………………………… “.  (end copy paste)

Dajjal, ISIS dan Teori Konspirasi

Berhubung kolom komentar ramai dengan postingan ISIS, maka sayapun mencoba meresponnya dengan mengedit judul dengan menambahkan sub bahasan tentang ISIS.

Apakah tentara ISIS  adalah pasukan perang dari Imam Mahdi ? Apakah kemunculan negara ISIS adalah merupakan tanda-tanda dari kedatangan Imam Mahdi ? Tentu saja, saya tidak punya hak atau tidak pada tempatnya untuk menjawabnya. Namun yang jelas, ideologi ISIS dengan bendera hitamnya mempu menarik banyak orang  dari beragam belahan dunia untuk “berbondong bondong”  memberikan simpati atau dukungan langsung. Dukungan bukan hanya dalam bentuk jiwa raga dan uang tapi juga propaganda dan perang di dunia maya.

Apakah semua ini ada hubungannya atau campur tangan negara barat, Amerika, Yahudi dll? Atau jangan-jangan semua ini hanya konspirasi negara besar untuk menghancurkan negara Arab? ………

Selamat berdiskusi. Silakan sampaikan opini atau pendapat Anda (kalau ada). Kalau tidak ada atau tidak punya pendapat, ya cukup menyimak atau intip-intip saja.

23 July 2016.

Advertisements

115 thoughts on “Halaman Khusus Imam Mahdi : Dajjal, ISIS, Teori Konspirasi dll

  1. Halaman khusus untuk topik IMAM MAHDI only.
    Mohon dengan hormat untuk “SPAMer” untuk sedikit menahan diri.
    Silakan bagi rekan yang memiliki usulan judul atau isi yang lebih baik.
    nuwun

    1. terserah kang weger saja, bagaimana baiknya seperti apa?? karena misi almahdi merangkum ajaran nabi2 terdahulu , nabi isa as juga ikut mendampingi dlm membawa misi tersebut karena kehendak allah. saya juga akan ikut comen cuma belakanganan sekedar mengupas tuntas…..

    2. Judul sengaja saya buat mirip dengan topik sebelah, hanya ganti SP dengan IM saja.

      Saya mungkin tidak akan banyak berkomentar di halaman ini dan juga di halaman SP, karena seperti yang sudah saya tulis berkali-kali, keduanya bukanlah topik favorit saya. Topik disediakan sepenuhnya untuk kenyamanan warga semata. Sekali lagi, selamat berbagi dan berdiskusi.

  2. Sallam Mbah Wage as owner Padepokan Dongeng Budaya..
    Sallam Bapak Wong Samar..

    Mugi manfaat Mbah..
    soalnya itu orang orang menggali informasi tentang Imam mahdi ini sebagian besar berdasarkan data yang telah mengudara di internet, dan internet pun sebagian besar telah di kuasai tokoh antagonis. Jadi info di internet rentan dengan penyelewengan penyliweran pembelokan penikungan pemberontakan pemicu konflik tipis tipis tapi berdampak isis.

    Jarang ada yang menggalinya menggunakan olah rasa jiwa buana. Yang sering ada itu mereka menggali informasi tentang Imam Mahdi dengan Jiwa Egosentris mereka sendiri sendiri. Jadi rentan di masuki hawa nafsu. Ramalan itu di kait kait kan dengan mereka sendiri. Namanya nya enggak ada Muhammad nya terus nama bapaknya enggak ada Abdullah nya. Tapi tetap saja dengan PeDe nya merasa dia sebagai Imam Meh Di.

    Ada juga yang melakukan pendekatan dari pendapat ulama(jamak dari kata alim) besar. Dan para ulama pun berdasarkan teori qur’an hadist yang ada. Hadist pun ada yang dhaif(lemah) ada lagi hadist Israeliyat. Hadist hadist itulah yang perlu kita waspadai.

    ” Orang orang harusnya pintar mengambil pelajaran dari pengalaman orang orang terdahulu, jadi kita tak perlu lagi mengalami musibah yang sama ”
    Albert Einstein Quotes (Naturai Karta)

    Dari Einstein Quotes isinya banyak yang saya sukai. Beliau begitu logika dan cukup menggunakan olah rasa yang seimbang saya kira. Dan untungnya beliau adalah Yahudi Naturai Karta. (dasar saya dari buku Biografi Albert Einstein)

    Jangan seperti katak dalam tempurung.
    Engkau merasa paling besar tapi maaf besar nya hanya dalam lingkup tempurung.
    Peribahasa yang pas untuk banyak orang. Tentu untuk menasehati saya sendiri juga.

    Budaya sendiri juga dipelajarai.
    Budaya orang lain juga dipelajari.
    Agama sendiri juga dipelajari.
    Agama orang lain juga dipelajari.
    Ilmu apapun itu juga dipelajari.
    ilmu Fisika Kimia Biologi Al Jabar Perbintangan Psikologi Bisnis Spiritual Perang dan jangan ditinggalkan
    ilmu Cinta Kasih Sayang itu yang paling dasar. Karena kita adalah buah cinta bapak dan ibu.
    Dengan cukupnya ilmu kita akan lebih bijak.

    Semuga dengan munculnya halaman ini tidak terjadi benturan pendapat.
    Tapi jika tidak ada benturan pendapat, yang ada hanya damai. Namanya itu bukan lagi dunia tapi surga. hehehe..

    Mugi manfaat..
    aamiin..barokALLAH

  3. ISIS itulah sebenarnya pasukannya IM, dalam sepekan ini mereka sdh 3x meneror eropa persis dg hadis

    Pada dekade dekade hijriah setelah seribu empat ratus tahun, hitunglah dua atau tiga dekade sesudahnya akan muncul Al-Mahdi Al-Amin, Ia memerangi seluruh dunia, berkoalisi memeranginya dari orang-orang sesat (Kristen) dan orang-orang yang dimurkai (yahudi Israil) dan orang-orang yang sangat munafik di negeri Isro dan Mi’roj di tepi gunung Magiddun. Akan keluar menghadapinya Ratu Dunia dan Penipu, Pezina namanya Amerika. Ia (Amerika) merayu dunia pada hari itu dalam kesesatan dan kekafiran. Yahudi dunia waktu itu ada di puncak kejayaan, menguasai Al-Quds dan kota suci. Seluruh negeri datang dari laut dan udara, kecuali negeri-negeri salju yang sangat dingin dan negeri-negeri panas yang sangat panas. Al-Mahdi memandang seluruh dunia sedang membuat makar jahat terhadapnya dan meyakini bahwa ALLAH dapat membuat makar yang lebih cerdas. Ia yakin seluruh alam ialah milik ALLAH, kepada ALLAH saja semua kembali. Seluruh dunia adalah pohon baginya akan dikuasainya sejak ranting hingga akarnya…maka ALLAH melempari mereka dengan peluru yang paling dahsyat, yang membakar bumi, laut dan langit mereka. Langitpun menurunkan hujan yang buruk dan seluruh manusia bumi mengutuk semua orang kafir di bumi dan ALLAH mengizinkan hilangnya semua bentuk kekafiran.

    (klo IMnya medan NATO no action talk only)

    tapi mengapa isis lebay, jahat sekali?
    itulah kuncinya.
    dunia ini panggung sandiwara, yg baek dibilang buruk yg buruk klihatan baek, penjahat jadi pahlawan dan pahlawan dibilang penjahat
    preman dibilang utusan Tuhan sedangkan utusan Tuhan jadi Tuhan
    lebaayyyy….

  4. Jujur nih, saya rada sedikit penasaran.

    Setelah adanya ruang khusus IM ini, apakah topik di halaman SP akan menjadi sepi atau justru halaman ini yang menjadi sepi dan kurang peminat ?

  5. @Mbah : sugeng siang..hehehe.. lah enjih loh Mbah.. seumpama ISIS pasukannya IMD, ada banyak ke aneh an loh Mbah..

    *Edward Snowden mantan anggota NSA yang melarikan diri dan membocorkan dokumen sangat Rahasia milik Amerika. Edward S. bilang jika ISIS itu buatan CIA. Sekarang pun Edward S. meminta suaka dari Rusia dan dia pun dengan mudah nya mendapat fasilitas enak dari pihak Rusia.
    *ISIS ini katanya di embargo, kok aneh nya dalam tanyangannya ISIS punya mobil Ford anyar anyar gress ewes ewes itu dari mana ?????. Sementara Ford itu sebuah perusahaan yang berpusat di Amerika. Saya suka dengan mobil Ford begitu nyaman dan canggih, satu lagi bekas nya murah jadi sudah murah mewah.
    *ISIS itu bisa di hubungkan dengan salah satu Dewi Isis Yunani Roma ( Asset Mesir kuno). Sekarang pemujaan nya masih di laksanakan oleh kaum Pagan. Mungkin nama kebetulan sama.
    *Isis itu banyak anggotanya yang Non Muslim ternyata. Jika mengaku islam kenapa bisa kejam.

    Seperti teroris Afganistan, ternyata di sana adalah ladang Opium terbesar. Ternyata Afagnistan punya kilang minyak besar. Irak kita lihat, sekarang kilang minyak nya di kuasai Amerika Dan sekutunya. Iran aman, kan dia bukan islam mereka kebanyakan syiah. Osama juga ternyata satu kampus dengan George W. Bush mereka pernah berfoto bersama.

    Dasar si pembuat film besar.

    Inti nya jangan mudah percaya sama apapun. Percaya sama kepada diri sendiri itu di halalkan kok. Percaya sama saya juga di halal kan loh.

    JANGAN SEKALI KALI PERCAYA SAMA TUHAN , TUHAN ITU JANGAN DI PERCAYAI. Karena yang benar kita IMAN kepada ALLAH.

    Percaya-Yakin-IMAN ini yang paling tinggi.
    hehehe

    mugi manfaat
    barokALLAH

  6. Salah satu ciri munculnya al-mahdi ditandai dgn “akan datangnya sekelompok org janggut panjang rambut riwe-riwe, setan membo-membo jadi manungso” ficuplik dari jayabaya di bloknya sabda langit
    dan issis itu apa mungkin yg dimaksud? dan kalau demikian berarti al mahdi skrg sdh muncul, ada di tempat nya mbah Wsger kah?

    1. Asem koplak. Saya jadi nyengir baca lawakan AKang.

      Nanti kalau saya nulis topik dadjal, jangan2 juga ada di dongbud……

    2. “setan membo-membo jadi manungso”

      isis sadis klo membunuh, disembelih (emangnya sapi atau kambing?), dibakar (emangnya sate?), dilemparkan dr ketinggian dll
      isis suka bunuh anak-anak dan ibu/perempuan
      isis seks/jual beli perawan dijadikan budak seks

      isis setan ato manusia ato setan membo-membo jadi manungso?

  7. Tulalit akan memberitahu engkau, bahwa al mahdi itu bkn org, al mahdi itu artinya petunjuk. Petunjuk tsb berupa cahaya yg bersinar spt BINTANG… bintang ini tadinya berupa tumpukan 2 dua bh SEGI TIGA yg ditumpuk terbalik (tumpukan 2 buah segi tiga tsb sbg simbol gerhana matahari dan bulan, gelap atau kegelapan, setelah diputar mk tersingkaplah cahaya SURYA/Matahari yg terang benderang tanda al mahdi sdh hadir akan membagi2kan harta perbendaharaan ka’bah mu) orang yg membukakan pintu al mahdi yaitu BANI (lupa bani apa, gitu)

    1. Intap intip bari cekikak cekikik
      Wong temennya mbak kunti
      Yg dianggap musyrik
      Oleh si Sirik
      Dan dibenci si bRizieck

      Asli ruang di sini
      Aman terkendali
      Jauh dr jangkauan setan kober
      Aman dan kondusif
      Panam

  8. hmmmm…..saya ngak berani cerita dan main2 dgn imam mahdi…klu anda pengen main2 …silahkan ….saya takut !….klu anda2 yg pernah mengalami ….pengen jebol lagi pusaka …dan gosong2 silakahkan ….kwkwkwkwkw…..krn saya kenal betul ….ngak maen2……hahahahaha

  9. ora kabeh berita nek internet kui marai pinter..
    contoh e yang masih hangat demam pokemon..
    ada yang bilang arti pokemon aku yahudi..
    ada lagi yang bilang tubuh santoso si teroris berkeringat katanya Kuasa ILLAHI mati syahid..
    saya jawab ” mati syahid pasti di surga dong Mas, masak IYAH SURGA PANAS ”
    Hayooh..
    ada ikan lele berserakan di jalanan hujan ikan kuasa ILLAHI..
    Berita aslinya Truck pengangkut ikan lele terguling ikan nya tumpah di jalanan.

    heran saya itu kok banyak yang ketik aamiin kuasa ILLAHI..
    bagaimana perasaan Tuhan melihat makhluk NYA bertingkah seperti itu yah..
    mungkin Tuhan bilang gini
    ” manusia itu sudah SAYA beri otak yang super canggih tapi kok masih saja ada yang tidak menggunakan dengan baik yah ”

    intinya membaca artikel yang berseliweran di internet itu juga butuh kepintaran.

    https://m.facebook.com/habib.menjawab/photos/a.209860449067914.62658.209397879114171/1025901267463824/?type=3&source=48

    kata Cak Lontong

    MIKIIIIRRR !!

    1. Mohon spamer bersabar dulu
      Berikan kesempatan kpd mereka untuk menyalurkan energi dan aspirasinya
      Jangan di spam
      Mewek nanti

    1. ” Demi masa ” saya mengatakan yg sebenarnya..al Mahdi itu adalah sosok yg tinggal di indonesia..warga negara NKRI..cucu Nabi Muhamad bernama syaidina Hasan dari pernikahan siti Fatimah dan syaidina Ali …
      Dia berada di indonesia bukan keturunan biologis akan tetapi melalui proses pergantian jasad ( reinkarnasi )dari waktu ke waktu sampai 3 x hingga sekarang..disebut dg julukan al Mahdi / Budak angon / Satria pinandita sinisihan wahyu/ Ratu Adil/Heru cakra, dllsbgnya…. tetapi badan halusnya tetap berasal dari zajirah arab cucu rasul Muhamad.
      yang populer dg sebutan diatas adalah pergantian jasad yang ke 3…( masa kini) telah masuk dalam dekade ” Akhir Zaman “.
      Dalam peta dunial spiritual…ada 3 blok kekuatan ruhaniah…pertama kekuatan agama yahudi dengan kecerdasan pikirannya mengesampingkan ruhaniah …Dunia sebagai tujuannya, melahirkan paham Kapitalsm..
      Yg kedua blok barat kekuatan agama Nasrani…ketiga kekuatan agama Muslim.
      ke 3 kekuatan yg paling sulit dikalahkan adalah kekuatan umat muslim karena umat Nabi akhir zaman yg akidah agamanya dan aqidah tauhidnya sudah benar.
      ” DAJJAL ” adalah bangsa yahudi berusaha menghancurkan 2 kekuatan spiritual…yang pertama kekuatan spiritual agama Nasrani yg telah di cabik-cabik aqidah agama dan tauhidnya terpecah menjadi beberapa golongan, begitu juga ia melakukan pada umat Muslim dengan munculnya muslim radikalisme melalui mahzab2 yang menyesatkan dg pencucian otak.
      Golongan dajjal menganggap kekuatan spiritual akhir zaman yang paling kuat adalah umat muslim.Karna sebutan “dajjal” itu adalah syaitan yang berbadan manusia,sedang syaitan itu sendiri dari golongan jin berasal dari keturunan bapak moyang ” Iblis “.itu terjdi sudah iradatnya tuhan pencipta mahluknya.
      Umat muslim adalah umat nabi akhir zaman yg merupakan muaranya ajaran nabi2 terdahulu, kemudian menjadi “sasaran bidikan dajjal “…lalu di ciptakan melalui faham radikalisme melahirkan terorism dan kekejaman agar masyarakat dunia” berasumsi muslim identik dengan kekerasan “.
      ISIS Adalah boneka yang di danai yahudi yang berada di Amerika untuk menghancurkan nama umat muslim….mangatas namakan Al mahdi…untuk menganeksasi dunia melalui peperangan.
      Penafsiran itu amatlah keliru…al Mahdi yg di perangî bukanlah suatu negara yg berdaulat akan tetapi memerangi umat2 dari keyakinan dan ajaran para nabi terdahulu yg di plesetkan ..agar kembali seperti semula ( pencerahan ruhani ).dia berperang tanpa membawa pasukan….berperang tidak tembak menembak tanpa memakan korban nyawa ( diskusi tentang aqidah agama dan tauhid ) menang tanpa merendahkan derajad orang…
      Arti dari membawa panji hitam / bendera..sesungguhnya bahwa Al Mahdi memiliki pasukan” malam “yang tdk tembus peluru maupun hancur terkena rudal…karna pasukan beliau pasukan ghaib yang memimpin barisan para nabi dan rasul berikut para Malaikat…yg muncul dari timur…
      almahdi adalah juru bicara para nabi karna beliaulah yg memiliki jasad agar ucapannya dapat di dengar oleh golongn manusia…wassalam.

    1. Kitab yang dibawa al Mahdi adalah” kitab pencerahan akhir zaman ” berisi kumpulan perjelasan para nabi pendahulu dan nabi akhir zaman Muhamad SAW dan penjelesan para malaikat yg terangkum dalam ilmu TAUHID.
      bukunya sudah beredar cuma di kalangan tertentu..akan beredar menunggu saatnya tibaaaaa….

  10. “Akeh setan dadi manungso” jare..
    dari Mbah Joyoboyo bilang nya ” akeh setan dadi wahyu “. Manusia sama wahyu itu beda loh. hehehe..

    Masalah setan ini, menurut hemat saya adalah makhluk yang paling pantas di kasihani.

    WHY ??

    ML (making love) sex bebas kumpul kebo dsb, yang rasain enak nya manusia tapi yang buat kambing hitam salah salahan pasti setan kena tudingan lagi.
    Kita mabuk dugem korupsi hura hura yang salah setan lagi. Padahal semua dosa dosa itu loh yang rasain nikmat kita yang rasain enak kita.

    akhir nya anak setan curhat sama bapaknya setan

    anak setan: Pak aku di fitnah sama manusia kata e si Minten hamil gara gara saya padahal yang ngehamilin si Rohman.
    bapak setan : sabar yoo lee.. anak ku.. manusia itu aneh loh yah.. mereka yang berbuat dosa kita yang kena salah.. yang setan itu manusia atau kita too lee yah.. sabar yah.. memang sudah kehendak Tuhan kita berperan seperti ini..
    anak setan : kemarin juga ada kecelakaan di jalan gara gara tuh anak main pokemon..kepalanya pecah terlindas truck.. ada yang bilang itu salah kita lagi..
    bapak setan : bocah menuso somplak.. dia yang blayak an kita yang kena fitnah lagi..
    anak setan : sabar Pak sabar.. kata mu tadi memang sudah kehendak Tuhan kita berperan seperti ini..

    SEKIAN
    (selingan biar enggak panic)

  11. Catatan adm: pindahan dari halaman sebelah

    Sapi Betina (Al-Baqarah):213 – Manusia itu adalah umat yang satu. (setelah timbul perselisihan), maka Allah mengutus para nabi, sebagai pemberi peringatan, dan Allah menurunkan bersama mereka Kitab yang benar, untuk memberi keputusan di antara manusia tentang perkara yang mereka perselisihkan. Tidaklah berselisih tentang Kitab itu melainkan orang yang telah didatangkan kepada mereka Kitab, yaitu setelah datang kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, karena dengki antara mereka sendiri. Maka Allah memberi petunjuk orang-orang yang beriman kepada kebenaran tentang hal yang mereka perselisihkann itu dengan kehendak-Nya. Dan Allah selalu memberi petunjuk orang yang dikehendaki-Nya kepada jalan yang lurus.
    Maryam:15 – Kesejahteraan atas dirinya pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali.
    Nabi Hud:2 – agar kamu tidak menyembah selain Allah. Sesungguhnya aku (Muhammad) adalah pemberi peringatan dan pembawa khabar gembira kepadamu daripada-Nya
    Orang-orang mukmin (Al-Mu’minūn):52 – Sesungguhnya (agama tauhid) ini, adalah agama kamu semua, agama yang satu, dan Aku adalah Tuhanmu, maka bertakwalah kepada-Ku.Musyawarah (Ash-Shūraá):7 – Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Quran dalam bahasa Arab, supaya kamu memberi peringatan kepada ummul Qura (penduduk Mekah) dan penduduk (negeri-negeri) sekelilingnya serta memberi peringatan (pula) tentang hari berkumpul (kiamat) yang tidak ada keraguan padanya. Segolongan masuk surga, dan segolongan masuk Jahannam.

    PESAN DARI TUHAN SEMESTA ALAM@salam…..salam…..salamun qaullammirrabbirrahim….Pengampunan (At-Tawbah):33 – Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (Al-Quran) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nyaatas segala agama, walaupun orang-orang musyrikin tidak menyukai.TELAH DATANG JURU SELAMAT….Dialah ALMAHDI ALMUNTAZHAR. namanya ALJABIR MUHAMMAD ZUBIR BIN AMIR ABDULLAH …yg telah dibaiat didepan makam IBRAHIM as. KEDATANGANNya ADALAH SEBAGAI RASULULLAH untuk seluruh ALAMSapi Betina (Al-Baqarah):151 – Sebagaimana (Kamitelah menyempurnakan nikmat Kami kepadamu) Kami telah mengutus kepadamu Rasul diantara kamu yang membacakan ayat-ayat Kami kepada kamu dan mensucikan kamu dan mengajarkan kepadamu Al Kitab dan Al-Hikmah, serta mengajarkan kepada kamu apa yang belum kamu ketahui.DIA mengajak umat seluruh dunia untuk bersatu kepada Agama Yg HAK…apakah kamu BUDHA…NASRANI…HINDU Maupun ISLAM….ketahuilah olehmuJamuan (Al-Mā’idah):68- Katakanlah: “Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, dan Al Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu”. Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan darimereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu…..DemikianlahDIA menerangkan petunjuk agar semua umat berada dijalan yg lurus…dengan menyerunya kepada agama yg HAQ…Keluarga ‘Imran (‘Āli `Imrān):102 – Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam. maka dari itu Siapapun Kamu dari golongan apapunkamu mari Dengarkan seruan Allah melalui rasulnya iniSapi Betina (Al-Baqarah):208 – Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkahsyaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu. mudah mudahan kamu sekalian tersadar bahwa hari ini kebenaran telah DATANG….sebagai PERINGATAN maka kami sampaikan kepada seluruh alam…Cerita (Al-Qaşaş):59 – Dan tidak adalah Tuhanmu membinasakan kota-kota, sebelum Dia mengutus diibukota itu seorang rasul yang membacakan ayat-ayat Kami kepada mereka; dan tidak pernah (pula) Kami membinasakan kota-kota; kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kezaliman.
    Guruh (Ar-Ra`d):31 – Dan sekiranya ada suatu bacaan (kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara, (tentulah Al Quran itulah dia). Sebenarnya segala urusan itu adalah kepunyaan Allah. Maka tidakkah orang-orang yang beriman itu mengetahui bahwa seandainya Allah menghendaki (semua manusia beriman), tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya. Dan orang-orang yang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencana itu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sehingga datanglah janji Allah. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.

  12. hehe membahas SP dan RA saja belum kelar..belum ketok palu SELESAI/PERAGAT artinya sosok SP/RA masih mistery belum jelas Batang hidugnya
    sekarang malah geger membahas IM..yang bukan Ramalan Leluhur Nusantara…
    biarlah IM urusan orang ARAB…
    hihihi
    acak adut ..SAMBALADO ….
    SP/RA bermata satu kata kisemar badranaya…apakah sp/ra itu dajjal?…wahahahaha

  13. Pak RP : sallam alaik.. yang bilang mau mencari mata satu bukan Semar Badranaya tapi Sabdo Palong & Noyo Genggong..

    Dasar anda baca dari mana, tolong di buka lagi.. hehehe..

    jangan marah yah..
    mau jadi Raja harus pintar nahan sabar..

    Semar berbeda dengan Sabdo Palon & Noyo Genggong

    1. Tulalit, tidak membela RP SAJUTA
      dan Tulalit juga tidak membenarkan Hyai ttg tulisannya

      Pak RP : sallam alaik.. yang bilang mau mencari mata satu bukan Semar Badranaya tapi Sabdo Palong & Noyo Genggong..

      Dasar anda baca dari mana, tolong di buka lagi.. hehehe..

      Tulalit mencoba copy paste, ttg tulisan Sabdo Palon mengaku dirinya Manik Maya (Semar) sbb :

      Sabdo Palon :
      “Paduka sampun kêlajêng kêlorob, karsa dados jawan, irib-iriban, rêmên manut nunut-nunut, tanpa guna kula êmong, kula wirang dhatêng bumi langit, wirang momong tiyang cabluk, kula badhe pados momongan ingkang mripat satunggal, botên rêmên momong paduka. … Manawi paduka botên pitados, kang kasêbut ing pikêkah Jawi, nama Manik Maya, punika kula, ingkang jasa kawah wedang sanginggiling rêdi rêdi Mahmeru punika sadaya kula, …”

      (“Paduka sudah terlanjur terperosok, mau jadi orang jawan (kehilangan jawa-nya), kearab-araban, hanya ikut-ikutan, tidak ada gunanya saya asuh, saya malu kepada bumi dan langit, malu mengasuh orang tolol, saya mau mencari asuhan yang bermata satu (memiliki prinsip/aqidah yang kuat), tidak senang mengasuh paduka. … Kalau paduka tidak percaya, yang disebut dalam ajaran Jawa, nama Manik Maya (Semar) itu saya, yang membuat kawah air panas di atas gunung itu semua adalah saya, …”)

      Ucapan Sabdo Palon ini menyatakan bahwa dia sangat malu kepada bumi dan langit dengan keputusan Prabu Brawijaya masuk agama Islam. Gambaran ini telah diungkapkan Joyoboyo pada bait 173 yang berbunyi :

      “…, hiya iku momongane kaki Sabdopalon; sing wis adu wirang nanging kondhang; …”

      (“…, itulah asuhannya Sabdopalon; yang sudah menanggung malu tetapi termasyhur; …”).

      Dalam ucapan ini pula Sabdo Palon menegaskan bahwa dirinyalah sebenarnya yang dikatakan dalam kawruh Jawa dengan apa yang dikenal sebagai “Manik Maya” atau “Semar”.

      “Sabdapalon matur yen arêp misah, barêng didangu lungane mênyang ngêndi, ature ora lunga, nanging ora manggon ing kono, mung nêtêpi jênênge Sêmar, nglimputi salire wujud, anglela kalingan padhang. …..”

      (“ Sabdo Palon menyatakan akan berpisah, begitu ditanya perginya kemana, jawabnya tidak pergi, akan tetapi tidak bertempat di situ, hanya menetapkan namanya Semar, yang meliputi segala wujud, membuatnya samar. …..”)

      https://nurahmad.wordpress.com/38/

  14. Biarlah org berkhayal dgn pendapatnya masing2 tak usah memaksakan seolah olah pendapat engkau yg paling benar, pdhl belum tentu juga (omong kosong).
    Semua teori/petunjuk sdh ada dlm buku2, petunjuk ttg sebuah sosok (al mahdi) sdh sering di baca di buku2, yg menulis petunjuk pun anehnya blm pernah bertemu dan hanya menyampaikan ciri2 nya krn munculnya di akhir jaman, lebih tepatnya disebut RAMALAN.
    anehnya lg disebutkan “nanti momongan ku memakai nama tua (bhs jawa “jeneng tua “), (nama tua? misalnya mbah, eyang dsb (spt nama mbah Wager) bukan itu yg dimaksud nama tua, tapi nama dirinya “yg pd kehidupan masa lalu”) bermata satu (ini juga “mata satu” perlu dikaji lebih lanjut, jgn lantas engkau ber anggapan dia cacat krn matanya cuman satu? tp tulalit justru punyai prediksi ttg mata satu yaitu org! yg bisa mengungkapkan/ menyingkapkan al mahdi (cahaya terang benderang) ini punya ciri berpengetahuan ttg segi tiga yg ada mata nya satu di tengah2 segi tiga tsb, ketika segi tiga tsb di otak atik lantas memancarkan cahaya spt bintang kejoran, yg hanya bisa dilihat oleh org2 tertentu, dlm posisi segi tiga tdk di otak atik, dinamakan kegelapan, ini ada di tantra kalacakra ” …..kelak yg ke 8 (Mathani (Mahdi) ialah yg bhuta ,,,, “.
    Bhuta juga sama dgn kasta kelahiran kembali dari menerangkannya sbg kasta manusia. Tp itu menurut sebagian buku, buku yg laennya msh ada yg menerangkan lebih lanjut), kemudian org yg memakai nama tsb akan menjelaskan tentang bener salah, dan akan membuka agama samar samar” … itu ciri yg akan diemong oleh yg mengaku dirinya semar yaitu sabdo palon

    1. Tp ini menarik untuk di bahas, pernahkah engkau melihat “arus air yg bergerak berputar, lalu di tengah2 arus tsb ada lobang? atau pernahkah engkau melihat org2 tawaf mengelilingi ka”bah (sbg simbol hati/qolbu yaitu rumahnya ibrahim (qolbu salim atau rumah Allahu) ada titik hitam di tengah2 hati (segi tiga adalah simbol hati, di tengah2 hati ada lobang) mrk bertawaf mengelilingi ka”bah 7 kali putaran lalu masuk ke dalam nya” spt itu lah gambarannya… jadi intinya al mahdi bukan lah org, tapi al mahdi artinya adalah sebuah petunjuk ttg bagaimana dan bagaimana bisa masuk ke dalam di tengah segi tiga tp ketika dlm posisi cahaya terang itu terjadi atau telah dibuka ,,, cerita ini spt cerita menuju sirotol mustaqim

  15. engkau mestinya tahu, jika tulalit bicara, energi engkau habis, termasuk pulsa juga kesedot hik3 shg kata2 lawan dan kawan pun habis, hampir2 tak bs nulis lagi xi3

  16. sallam alaik

    mencari salah orang lain takkan pernah habis perkara.. dengan mencari salahnya diri sendiri, kita akan mudah mengalah dan pasti nya perkara akan selesai hanya di situ..(wong salah kui seleh=orang salah itu harusnya menyerah)
    terlalu singkat kan hidup itu cuma buat nyari salah nya orang lain..
    hehehe..

    lain kali saya akan lebih bijak merangkai kalimat koreksi, agar tak menyakiti yang lain..
    saya juga akan belajar agar tidak terlihat SONGONG (semacam mem bangga kan diri sendiri merasa paling unggul yang lain rendahan)..
    saya juga akan belajar menggunakan kalimat yang lebih tua lagi..

    monggo diskusinya di lanjutkan..
    nanti saya akan banyak intip intip nya daripada ber comment ria seperti dulu..

    semuga bisa jadi Ratu Adil semua..
    hehehe

  17. Kemudian Tulalit juga menulis “sebelum datangnya Mahdi, akan di dahului datangnya “setan membo-membo jadi manusia”, spt ini kalimatnya :

    Piweling (Peringatan)

    Nuli ana janget ing ngatelon, nalika iku Jawa kari separo, walanda kari loro, sedulur ilang kangene, wong lanang ninggal lanange, wong wadhon ilang wirange, saenggon-enggon akeh ratu apung gawane pating belasak, wong nonoman akeh kang dadi mantri Bupati lan punggawane.

    …kelak di kemudian hari, Jawa tinggal separo, belanda tinggal dua, saudara kehilangan rasa rindunya, laki-laki meninggalkan sifat kelelakiannya, perempuan tidak punya rasa malu lagi, di mana-mana banyak ditemukan pemimpin palsu, kerjaannya tidak karuan, anak muda-mudi banyak yang menjadi pejabat.

    Sajabane tanah Jawa ana perang gedhe, saenggon-enggon ana pailan, pageblug, rupa-rupa sangsarane, bebaya warna-warna, wong-wong padha mangan watu, mangan wedhi, omben-omben peresan blonthong, wong wadhon akeh kang kolu endhonge dhewe, amarga saka rusuhe wong lanang wadon akeh kang ketaman lelara bubrah paribasane jaman edan, yen ora ngedan samar yen ora keduman, mangkono wong kang ora duwe iman.

    Di luar Jawa ada peperangan (konflik) besar, di mana-mana terjadi kejahatan dan pembunuhan, beraneka ragam kesengsaraan dan marabahaya, orang-orang pada makan batu, makan pasir, minum tirisan busuk, perempuan tega makan rahimnya sendiri, sebab saking rusuhnya laki-laki perempuan banyak terserang penyakit rusak, ibaratnya zaman gila, jika tidak ikut gila maka tidak akan kebagian, tetapi yang seperti itu orang tidak memiliki iman.

    Nanging piweling ingsun, diawas dieling, jejegna imanira, turuten gustinira ratu adil panetep panata gama. Golekana gegamane sing nganti ketemu, turuten dalane, ngetutburia saparane, lumebuwa oparibasaning wadya balane, ora suwe bakal katon tanda tandhane rawuhing ratunira ngagem kamulyan gedhe, rawuhe liar kilat kairingake bala “malekat” mayuta-yuta cacahe, ngadeg payunge kuning, tegese bang-bang wetan karepe, wus ndungkap paletheking papadhang.

    Tetapi pesanku, waspadalah dan ingatlah, tegakkan iman mu, jadilah pengikut Ratu Adil penegak kebenaran. Carilah ‘senjatanya’ (trisula wedha; tentang budi pekerti luhur) sampai ketemu, ikuti jalannya kemanapun perginya, jadilah, ibaratnya sebagai pasukannya Ratu Adil, tidak lama akan tampak tanda tanda datangnya ratumu yang mendapat kemuliaan agung, datangnya tiba-tiba secepat kilat, diiringi berjuta-juta “malaikat” (berjuta leluhur bumi nusantara), berdiri dengan payung kuning (kebenaran sejati), maknanya ‘bang-bang’ timur keinginannya (gerakan dari wilayah timur nusantara), maka terbitlah sinar yang terang.

    Umbul-umbule alaras bendera pare anom, yaiku tandhane pangeran pati, denen titihane jaran napas, cumathine penjalin tinggal, jemparinge tekad suci kang mingis-mingis pucuke, mubyar-mubyar pamore, kakedher kendhenge, membat-membat gandhewane, lang ilang nalika iku kulup, kocapo ing kono banjur ana perang kang luwih gedhe, marga saka gedhene, gandarwa, thethekan, ilu-ilu, banaspati, sakehing iblis, jajalanat kabeh, padha buyar sar-saran padha ngungsi, saenggon-enggon mamangan wong padha ora sumurup marang ratu adil panata gama.

    …umbul-umbul ditingkahi ‘bendera pare anom’ itulah pertanda pangeran pati, tunggangannya kuda nafas, cambuknya tunggak rotan, membawa panah berupa tekad suci yang sangat tajam ujungnya, sangat elok kharismanya, sangat berwibawa wajahnya, lengannya rampng tetapi amat kokoh, …

    …ada perang yang lebih besar, saking besarnya, makhluk halus genderuwo, hantu, jin, berbagai macam iblis laknat, semua buyar lari tunggang langgang menyingkir, di sembarang tempat makan korban orang-orang yang tidak peduli dan tidak mengerti kepada Ratu Adil petunjuk kebenaran.

    ……………………………..ora antara lawas tumuli rawuh (ratu adil) jumeneng angratoni jagad rating kono, sawah sajung pajege mung sedinar, denen panggaweyan negara bakal padha ora anan, awit wong akeh kaperdi sembahyang marang Gusti Hyang Widhi bae. sarta memuji saben dina tanpa kendat.

    …tidak berapa lama segera datang Ratu Adil duduk menjadi pemimpin dan suri tauladan di wilayah tersebut, sehingga menjadi makmur diibaratkan sawah yang sangat luas pajaknya sangat kecil, diibaratkan tidak ada lagi yang harus dilakukan negara, sebab saking adil makmurnya nusantara, ibaratnya kegiatan orang-orang tinggal terfokus untuk sembahyang kepada Tuhan saja, serta memanjatkan puji-pujian tanpa henti.

    …………………………….iku kang ambuka agama kang samar-samar nanging sira do awas den eling, awit sadurunge ratu adil rawuh, ing tanah Jawa ana setan mindha menungsa rewa-rewa anggawa agama, dudukuh ana ing glasah wangi, dadine manungsa banjur padha salin tatane, satemah ana ilang papadhange, awit padha ninggal sarengate, dadi kapiran wiwit cilik mula.

    …itu yang membuka mata hati manusia yang memaknai agama secara tidak karuan, tetapi kalian harus waspada dan selalu ingat, sebab sebelum Ratu Adil datang, di tanah Jawa ada setan berkedok manusia berbulu lebat seolah sebagai penegak agama, bertempat tinggal di ‘glasah wangi’, sehingga mengakibatkan manusia berganti tatanan, berakibat hilangnya petunjuk dan tatakrama kehidupan, sebab banyak orang meninggalkan syariat (sebelumya), sehingga menjadi terlantar hidupnya sejak kecil.

    Keterangan; menungsa rewa-rewa anggawa agama maksudnya manusia dengan wajah penuh ditumbuhi bulu-bulu menyeramkan yang (mengaku-aku) sebagai penegak dan pembela agama. Tetapi perilakunya justru sebaliknya tidak simpatik, tidak tampak aura kasih sayang sesama manusia, dapat diumpamakan menyerupai karakter ‘setan’ yang membawa kerusakan di mana-mana, kerusakan baik lahir/fisik maupun kerusakan batin (fanatisme), pikiran (irrasional, egois (negative thinking) dan kerusakan hati, menjadi penuh dengan kedengkian dan nafsu angkara murka.

    https://sabdalangit.wordpress.com/2008/09/11/ratu-adil-kian-dekat-sekali/

    1. Tulalit lebih kpd cerita “…. maka terbitlah SINAR YG TERANG

      Tetapi pesanku, waspadalah dan ingatlah, tegakkan iman mu,
      jadilah pengikut Ratu Adil penegak kebenaran.
      Carilah ‘senjatanya’ sampai ketemu, ikuti jalannya kemanapun perginya, jadilah, ibaratnya sebagai pasukannya Ratu Adil, tidak lama akan tampak tanda tanda datangnya ratumu yang mendapat kemuliaan agung, datangnya tiba-tiba secepat kilat, diiringi berjuta-juta “malaikat” (berjuta leluhur bumi nusantara),
      berdiri dengan payung kuning, maknanya ‘bang-bang’ timur keinginannya,
      maka terbitlah sinar yang terang.

    2. saya pastikan,hamba yg berjulukan al mahdi belum lulus wedajawa

      sungguh berat pendidikan untuk lulus weda ,sukar sekali ilmu lahir dan ilmu batin yg harus dirasakan dan dilalui sang ratu/imam mahdi

      oleh karena itu tertulis ramalan bahwa Tuhan akan mengislah al mahdi pada satu malam, yg berarti Tuhan turun tangan langsung menyempurnakan ilmu sang ratu-imam mahdi,

      kalian semua, tidak akan sanggup melewati ilmu rasa yg mesti didaki sang calon ratu,

      berdoalah semua demi kedamaian negeri ini, semoga TUHAN SEGERA MENGISLAH sang calon ratu

    3. tapi nanti, bila ia lulus weda jawa,
      sang ratu akan mengajarkan metode pendidikan weda yg lebih ringan dan mudah untuk semuanya,

      karena pengalaman hidup sang ratu selama menyelesaikan pendidikan ini, akan menjadi pelajaran bagi generasi selanjutnya,

      belajar &menyelesaikan studi weda demi kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat.

    4. Tulalit dlm membahas Mahdi, sesungguhnya lebih suka kpd cerita hindu atau bhudda, krn cerita ttg ini (mahdi) bkn milik islam saja, menurut KALACAKRA ditulis sejak blm lahir ahmad bin abdullah. Ini yg menarik buat Tulalit, dan yg lebih menariknya lagi adalah sosok sang buddha itu lahir kembali (inkarnas) ke dlm tubuh seseorang. Sang buddha Ini dikenal dgn nama SURYA BUDDHA MAETREYA, semua mskhluk yg dlm masa ssmsara (hukuman) bersuka cita atas kedatangannya. Jadi jika isinya seseorg yg akan membuka pintu Mahdi keluar (cahaya terang laksana sinar surya) adalah seorg raja/ratu, sdh tentu dia sdh mumpuni dlm memutar vedha untuk keselamatan semua makhluk (para kasta Tamas (asura naga) dan kasta Majas (hewan, setengah manusia setengah hewan) agar mrk bs kembali pada kasta satva yaitu bisa kembali ke asalnya (kasta dewa) kalau di islam lebih condong kpd mutmainah (jiwa yg suci) “wahai jiwa2 yg tenang kembalilah kpd tuhan mu”, Maka alam pun penuh suka cita atas kedatangan nya yg ditunggu2 sang buddha hadir di tanah jawa dwipa.
      Kira2 spt itu, wadahnya yg baru adalah bhuta (kegelapan) tp isi nya tdk, sdh jelas lah isinya mengenal vedha jawa (apakah ada yg tahu arti jawa?)

    5. Pertanyaannya adalah bgmn menurutmu jika “sang buddha maitreya itu berinkarnasi kpd org muslim yg tinggal di Indoensia? kira2 engkau mau menerima?
      Bukankah masalah ini sangat mudah bagi Allahu mau di jadikan apa wadahmu di hari kemudian? Pasti engkau ada yg tulalit, ada yg marah, ada yg senang dsb , betul tidak

    6. Bukankah para pendeta Tibet mencarinya di nusantata ini?
      Bukankah pendeta Tibet tdk memandang beliau agamanya apa?
      Mrk yakin, wahyu itu jatuhnya di bumi nusantara?

    7. to: RA sejati

      saya minta maaf bila mengatakan bahwa sang ratu belum lulus weda jawa, padahal bulan Maret 2016 lalu sang ratu bermimpi diselamatkan dari kebun api(neraka) sebagai Pertolongan Yang Maha Kuasa

      Maret 2016 itulah waktu Tuhan Mengislah sang ratu/bocah angon yg setiap harinya tidak terpisah dari kertas ,pena dan kalam

      inilah makna bahwa Tuhan akan mengislah al mahdi pd 1 malam
      yang berarti:Tuhan sendiri yg menolong/menuntun al mahdi keluar dari kebun api/mengeluarkannya dari neraka

      sekarang sang ratu mendapat kesadaran betapa beratnya menebus dosa
      semoga generasi ini, tidak perlu menebus dosa seperti sang ratu,
      semoga sang ratu cepat hadir, membabar ilmu keselamatan menuju Kerajaan Tuhan yang indah dan kekal

      RA sejati sudah ingin segera membabar ilmu keselamatan ini, agar lebih cepat orang-orang bisa diselamatkan dari jerat dunia

      sang kumara menebus dosa apa?
      ia amat cinta harta dan segala perkara dunia

    8. Ratu, mimpi basah (ngompol) ha3 tulalit comen sambil lari, kejedot tembok ,,, ratu kan sabdo pandita ratu, lah wong baru mimpi kok minta maaf sih,,, xi3 culun tulalit mpok kemon

  18. sallamun alaikum sallam warahmatALLAH
    sugeng ndalu

    Sallam hormat kepada id Pendaki Ilmu Rasa Yang Sangat
    Setuju dengan comment nya. hehehe
    Penjelasan yang baik & ini lah yang saya maksud. Tidak copas jadi terlihat murni dari buah pikir anda sendiri.

    Monggo di lanjut wedarannya lagi bagi para warga semuanya.
    Rahayu

    1. sudah lelah,lagian gak ada untungnya malah di tuduh dajjal..wkwk.,yang geblek dianjung,wkwk..mau dunia rusuh dan meledak juga bodo amat,gak ada untung ruginya buat saya,toh saya cuma disuruh ngikutin dan ketawa tawa doang…wkwk..

    2. ya itu di suruh jibril susah senang hidup jalanin aja,senyum dan ketawa aja.jangan melawan kehendak ALLAH atau pedih,pedih,pedih begitu katanya..yaudah mau orang nungseb saya mah ketawa aja…wkwkwk

  19. Kalau engkau jeli membaca hadist nb saw (copy paste lg males, ada yg tdk senang sih) cerita datangnya Mahdi itu, hampir hampir umumnya bercerita tanda tandanya GERHANA MAMATAHARI dan BULAN, bumi dlm kegelapan, krn Mahdi itu sama dgn BHUTA (kegelapan).
    Dulu wsktu tulalit msh anak anak, datangnya Geehana, org2 pd nabuh kentongan “tong tong tooooong” dgn harapan sang BUTHA (raksasa) yg sedang asik makan matahari/bulan menyingkir, sedangkan yg umat islam pd sembahyang gerhana. Dan ini erat kaitannya dgn cerita BHATARA KALA sbg raksasa yg akan membuat bencana,,, mk muncul lah rajah KALACAKRA sbg penolak bala xi3
    Ketika itu SURYA pun muncul kembali,,,, cerita ini hanya mengingatkan kembali alias copy paste, betul tdk?

    1. Wedaran…
      Al madi sejatinya tidak saja diberi ilmu tentang tauhid islam saja…namun agama non Islam. Agama islam yg sebenarnya adalah agama yang dibawa para nabi terdahulu guru ghaibnya sama (malaikat jibril) umatnya yang berbeda sesuai dg kurun waktu dan tempat wahyu itu di turunkan. Makanya kita mengenal dengan sebutan orang islam…umat ? Ajaran Non muslim amatlah berbeda dg tata cara orang islam….sepanjang ajaran itu mengakui bahwa alam semesta ada yang menciptakan ….dan tuhan itu Esa…itu sudah benar dalam ketauhidannya.
      umat hindu dan buddha bukanlah umat yg menyimpang dari ajaran tauhid cuma berbeda dari ajaran islam, justru agama yang paling tua di semesta ini adalah ajaran hindu..karna ajaran hindu telah di anut oleh bangsa jin dalam menyembah kepada sanghyang tunggal sebelum nabi adam di ciptakan makanya dia meyakini para dewa2 seperti brahma,wisnu, siwa, sebagai penuntunnya. Buddha lahirnya berbarengan dengan umat islam ajaran ini lebih mengedepankan ajaran budhi pekerti daripada ketauhidannya. Almahdi yang juga sebagai satria pinandita sinisihan wahyu sudah mengenal dan bersosialisasi dg pembawa ajaran tersebut maka dari itu ia memahani akan ajaran tersebut.(weda) karna sosok almahdi/satria pinandita sinisihan wahyu tinggal di jawa disebut “weda jawa “.

  20. Pembodohan dari org bingung, spt nya sudah lama org bingung membodohi org bingung yang lainnya. Dewa itu artinya cahaya, dewa pun masih tunduk kpd cahaya di atas cahaya. Org arab di wejang oleh nb saw tp masih bingung, sehingga timbul tafsir tafsir dan mazab2 itu tanda tdk bersatunya pemahaman, alias tulalit
    Orang jawa senang dgn kesenian wayang (wahyangan atau cahaya), penonton yg hanya berpengetahuan kulit nonton wayangnya di samping dalang dan sinden (orang arab, jaman sekarang, arab jaman nb saw tdk spt jaman sekarang yg islam ikut2an) maksudnya adlah org yg berpengetahuan kulit, lain dgn org jawa yg tahu tuntunan dan tatanan nonton wayang di belakang kelir (kain yg membentang sbg simbol dunia ini yg membentang mskhluk2 di dlm nya) itu yg terlihat adalah cahaya cahaya yg berasal dari lampu blencong (cahaya ilahi), tulalit gk merasa heran kalau dibodohin tulalit

  21. Salam Rahayu Mas Culun/Wong Samar…..semoga tetap sehat . lancar rejeki.

    Sudah lama tidak bertemu Mas BB dan Mas Indra / Kuda Gunung….

    1. Maklum kang js..sdh berapa tahun gak ketemu??? mungkin rambut tambah beruban hehehehe…
      yang penting jalanin saja apa yg sdh iradatnya sang maha kuasA..

  22. sampurasun dongbud,
    Jauh ya kali ini topik pahlawannya tapi ingin sedikit komentar ada beberapa ustad melihat sebagai terbunuhnya nanti raja salman dan bla bla bla (simak di youtube) dan dikatakan disana bahwa imam mahdi itu berasal dari bangsa melayu….ustadnya pun tidak percaya walaupun dia yg mengucapkannya….gak penting sih darimana….cuma kenapa ISA ikut2an…..kenapa gak berpikir dajjal itu ISIS??? tapi apappun yg dibuat itu dan ciri2nya sungai eferat mengering turun beberapa meter dsb! nah manual book sebuah mercy itu tidak sama dengan manual book sebuah motor vario….bila dikatakan kiamat! bukannya itu hanya untuk manual book seputaran mereka saja yg bertikai yg lain belum kiamat???? heheheh……kebenarannya untuk kaumnya dan kiamatnya pun untuk kaumnya bukannya begitu???? kok kaum lain dibawa2 wkwkwkw kan gak nyambung! dan diceritakan orang2 beriman setelah kumpul akan terkena angin dan mati syahid kalo dikira2 ya angin mematikan itu hanya nuklir! mungkinkah akan ada nuklir diperpecahan sana??? dan pohon berbisik buat yahudi dan satu pohon yg tidak memberitahukan yahudi disana! dan dia dikatakan menghiknianati! dan kita kembali perang pakai pedang ini kan gak masuk diakal….ya disimpulkanlah sendiri mesin A bukunpetunjuknya A mesin B buku petunjuknya B dah bye

    1. Kiamat 2012, betul memang ramalan suku maya, tapi tahu kah spa arti kiamat? kiamat adlh masa akhirnya samsara (masa yg panjang, makhluk yg menderita akibat karma masa lalu), atau menutut qur’an kiamat adlh akhir masa, kebangkitan, kemudian masa hukuman (samsara), kutukan dsb yg diderita oleh manusia yg dlm masa ssmsara tsb. Lalu siapakah tokoh sentral yg bs memutar roda dharma mrk untuk bangkit, sempurna di hari kiamat tsb? jawabannya adlh surya buddha maetreya/mahdi. Setelah masa (jaman mahdi) ini lewat, mk sdh ditutup pintu tobat.
      Adapun jaman mahdi memang harta simpanan dlm tanah pd keluar, tdk kecuali emas di sungai efrat.
      Mengenai pedang (besi) mmg erat kaitannya dgn senjata mahdi,,, ” pasukan panji panji dari timur, hatinya bgkn besi (besi disini ada di QS AL HADID (hadid artinya besi) ayat 25.
      Dgn alat alat nya mahdi (besi) mk emas2 tsb pd muncul, bisa dibuktikan teori ini ada di QS al kahfi ttg “sadafa (kulit kerang)” sbg pintu menuju dimensi ruang dan waktu, dimana aset tsb disimpan xi3 ini mah mainan tulalit sbg penemu teori ini

    2. wow ternyata kang tulalit jadi tulatulit enak bunyinya….kang mohon maaf ya pikiran bodoh saya ini mengatakan yahudi itu punya nuklir lo , amerika itu punya sekitar 2000 nuklir lo dan lain sebagainya coba bayangkan bila al mahdi dipihak yg bukan yahudi itu bagaimana melawan nuklir2 itu??? itu sih logika saya jadi yg perang perang, yg makan makan, yg kiamat kiamat gitu gak? 😋

    3. Ngomong2 mati dgn maut itu beda lho? tulalit yakin engkau sekarang lg mati xi3 mati dgn maut hanya sebuah kata yg beda arti, jaman sekarang kats2 banyak yg tdk tepat tp krn sdh menjadi kata2 umum seolah2 maut sama dengan mati xi3 tulalit… kalau kena angin tsb mk mati (tp ini bukan maut) tp lebih tepatnya nol (tidur)) ketimbang pakai kata mati… ini asyik belajar nol dlm cerita mahdi

    4. wah hebat kakang pengetahuannya luas sekali, sampai jauh sana bisa diterawang! kalo dengan satrio piningit ini bagaimana kang? sama atau bagaimana? belajar ini kang maklum….ilmu masih biasa biasalah seperti orang lain mungkin tinggi dikitlah…..itu kalo menurutku satrio piningit itu adalah counter dari cerita imam mahdi agar generasi selanjutnya tidak terkecoh cerita itu karena leluhurnya kan beda bagaimanapun kita ini mualaf ups kok saya kasih tahu…sebagian besar orang indonesia ini mualaf coba baca buku sucinya lagi hanya orang arablah asli pemeluk ini….kita ini pembantu2nya….bukan begitu? mohon maaf bila saya salah karena ini sungguh membingungkan kang….sangat bingung Tuhan ditanya diam saja! bagimana menurut akang pendapat saya? atau coba ditambahkan

    5. sebagian besar orang indonesia ini mualaf coba baca buku sucinya lagi hanya orang arablah asli pemeluk ini….kita ini pembantu2nya….bukan begitu? mohon maaf bila saya salah karena ini sungguh membingungkan kang….sangat bingung Tuhan ditanya diam saja! bagimana menurut akang pendapat saya? atau coba ditambahkan

      Kita kita ini pembantu pembantunya…..alias jongos ……..walah….tepok jidat…..bruuuk…pingsan

    6. dan diceritakan orang2 beriman setelah kumpul akan terkena angin dan mati syahid kalo dikira2 ya angin mematikan itu hanya nuklir! mungkinkah akan ada nuklir diperpecahan sana???

      Negeri yang akan punah akibat dasyatnya perang nuklir ….
      Bumi atau tanah yang terbalik , isi tanah keluar / bermunculan semua dan ditambah rongsokan besi bangunan yang ambruk dan hancur………

  23. mungkin harta yang keluar dari dalam tanah bisa diartikan harta yang ditinggalkan pemiliknya,karna pemiliknya sudah pergi ke akhirat,itu di timteng bayak rumah mobil ditinggalkan ada yg utuh ada yg gosong.saya jadi inget penjaga kelamin wanita dan buku perjanjian kehidupan

    1. Tulalit lo, atlantis adlh juga ditinggalkan oleh penghuninya. Atau kalau uga wangsit silihwangi “disimpan di sejen alam”.

  24. Ketika kalian melihatnya (kehadiran Imam Mahdi), maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Abu Dawud 4074), walaupun harus merangkak diatas salju berarti terpaksa karena takut bukan tulus dengan iman dan amin..wkwkwk

    1. Kang pinter keblinger@ kalo itu bisa kita jalanin…cuma masalahnya al Mahdinyanya ada dimana? Apakah percaya ada di indonesia ? kalau beliau ada di dongbud percaya gak? Hehehehe…

    2. Benarkah ayat itu berbunyi seperti itu
      Atau di pas pasin saja
      Mengapa ada tanda dalam kurung
      Meragukan
      Atau salah tafsir
      Atau
      Menafsirkan sendiri

      Terlalu

  25. jangka jayabaya sp perang tanpa pasukan manusia tapi bangsa jin dkk berbaris = im seperti apa perangnya? ‘perangnya aku tidak ketahui.’.xixixi.oh mungkin sp alias im ini hanya mensupport lewat doa nya kepada yang di tuju.mungkin 🙂

  26. Salam untuk semua penghuni Dongbud,

    Semoga Sehat selalu,

    Saya jadi tertarik untuk ikutan nimbrung dan berdongeng,

    Mohon izin,

    Dajjal = Imam Mahdi = Satria Piningit
    Dajjal = Ajaran yang dibawa oleh orang – orang yang dibimbing khusus oleh “Alam” untuk membabar sejatinya Kebenaran.

    Ajaran tersebut menjadi Dajjal bagi orang – orang fanatik yang sudah nyaman dengan sistem yang berlangsung sekarang dan orang – orang atheis yang kaku serta orang – orang yang apatis dan tidak peduli.

    Ajaran tersebut menjadi Imam Mahdi bagi orang – orang yang senantiasa hingga saat ini merindukan terbukanya Misteri Kebenaran Tuhan dan membuat seluruh umat manusia menjadi satu paham.

    Saat ini dorongan alam telah membuat orang – orang yang memahami Ajaran ini untuk mulai terang – terangan membabar dalam komunitas komunitas mereka masing – masing, walau resiko akan dicecar oleh kedua pihak: Atheis dan Agamis sendiri,

    Nabi Isa adalah Imam Mahdi di zamannya, namun juga sekaligus Dajjal bagi mereka yang merasa sistem mereka akan terancam oleh ajaran Nabi Isa,

    Hal yang sama dengan Nabi Muhammad,

    Dajjal = Imam Mahdi = Satrio Piningit = Orang orang terpilih yang akan membabar ajaran Revolusioner tentang Kebenaran,

    Sekian Dongeng saya,

    Terimakasih, ^^

  27. cerita imam mahdi atau cerita Hasani wal husaini, ada pada doa nurbuat
    maka dgn kun fayakun ,,,, telapak tangan “bintang daud” bintang lima, pun mulai menampakan al-bayyinah (bukti nyata)

  28. Menurut saya, hanya ALLAH yang tau, dan saya percayai , Alquran.
    Memang seorang imam Mahdi akan muncul, tapi kita tidak tau kapan kemunculannya.
    Hanya ALLAH yang tau, saran, Jagan caribtau tentang imam Mahdi..karena lagi hangat hangatnya pembunuhan masal umat islam. Biar lah itu urusannya Allah. Kita hamba Allah, lebih taqwa kepada-Nya dan rasul-nya. Itu aja

    1. Imam Mahdi juga sepertinya tidak mau kan ? tapi dipaksa juga.

      Tapi pemimpin yang baik itu memang demikian biasanya, dipaksa untuk naik, bukannya mencalonkan diri.

      Karena kalau dipaksa naik, ia akan ditolong.

  29. PINDAHAN DARI KOMENTAR DI HALAMAN SATRIO PININGIT
    https://dongengbudaya.wordpress.com/2015/03/17/satrio-piningit-sudah-muncul/comment-page-121/#comment-54523


    WAJIB BACA!!!
    “”””””””””””””””””””””””
    (TERKUAKNYA FITNAH DAJJAL YANG TELAH MEMBUNUH RASUL RASUL)

    SALAMUN ALAIKUM

    DOKTRIN. DAJJAL SENANTIASA MENGEDEPANKAN HADIST HADIST YANG DITULISKAN UNTUK MENENTANG ALLAH DAN RASULNYA. SEHINGGA TERPAKAINYA JASADMU YG TANPA KAU SADARI TELAH DIJADIKANNYA TANDINGAN TANDINGAN TERHADAP ALQUR AN YANG DITURUNKAN ALLAH

    DEMIKIANLAH HAL KEADAAN
    KEBANYAKKAN MANUSIA DIMUKA BUMI SEKARANG INI . YG TELAH TERDOKTRIN OLEH HADIST HADIST HASYUTAN DAJJAL, DIANTARA HADIST HADIST ITU BERTULISKAN;

    ” IMAM MAHDI TIDAK MENGETAHUI BAHWA DIRINYA ADALAH IMAM MAHDI..

    KEMUDIAN DITENTUKANNYA PULA CIRI CIRI FISIK SOSOK IMAM MAHDI BERDASARKAN TIPU MUSLIHATNYA. UNTUK MENGHALANGI KEDATANGANNYA.

    ITULAH PELAJARAN YG SELAMA INI DIPELAJARI OLEH BANYAK MANUSIA DIMUKA BUMI INI…..DARI BUKU BUKU BUATAN DAJJAL. DAN DAN SEHINGGA KEBANYAKKAN UMAT DIMUKA BUMI INI SANGAT MEYAKINI APA YG TELAH DIBUATKAN DAJJAL ,AGAR KAMU MENYANGKA DENGAN CIRI FISIK YG DITULISKAN DIATAS BUKU BUKU ITU BENAR ADANYA .BAHWA IMAM MAHDI HARUS SESUAI DENGAN HADIST HADITS(PERKATAAN PERKATAAN) YG DITULISKAN DAJJAL DAJJAL ITU.

    .PADAHAL SEBENARNYA BUKU BUKU ITU TANPA KAU SADARI TELAH MENJADIKANMU MUSUH /PENANTANG BAGI ALLAH….DAN YANG LEBIH PARAHNYA. KAMUPUN MENJADI BERBANGGA DAN MEMBABI BUTA DENGAN PERKATAAN PERKATAN KOTOR .MENGHINA ORANG ORANG YG TELAH DIDATANGKAN ALLAH UNTUK MEMBACAKAN ALQUR AN .

    DAN DENGAN BERBEKAL BUKU BUKU YG DI PELAJARI ITU PULA KEBANYAKAN MANUSIA BERPECAH BELAH SALING BUNUH MEMBUNUH TANPA DASAR YANG JELAS….KEMUDIAN KEBANYAKKAN MANUSIA MENYANGKA BAHWA ITU ADALAH JIHAD.

    KETAHUILAH OLEHMU SEKALIAN JIKA TETAP SAJA KAU TURUTI. HADIST HADIST YANG MENYESATKAN ITU ..MAKA AKU KATAKAN KEPADAMU DENGAN TEGAS!””!

    KALAU KAMU TELAH MENJADI PENGKHAYAL PENGKHYAL KELAS TINGGI …DAN SAMPAI MATIPUN KAU !!! DAN BERIBU KETURUNANMU ,TIDAK AKAN DAPAT MENEMUKAN IMAM MAHDI….YG SEBENARNYA TELAH DIDATANGKAN ALLAH.

    ..SUDAH 1400 THN BERLALU.TERBUNUHNYA ISLAM OLEH DAJJAL DAJJAL

    SEHINGGA KEBANYAKKAN UMAT DIMUKA BUMI INI BERSELISIH TANPA PETUNJUK YG DARI ALLAH.

    .APAKAH KAU TAK BERFIKIR…..????

    MAKA AKU KHABARKAN KEPADAMU…..BAHWA ALMAHDI ALMUNTHAZOR TELAH DATANG. NAMANYA ( ALJABIR.).MUHAMMAD ZUBIR BIN AMIR ABDULLAH….

    DIA DATANG UNTUK MEMBUNUH DOKTRIN DOKTRIN DAJJAL ITU DENGAN ALQUR AN.
    MAKA DENGARKANLAH BAIK BAIK AGAR KAMU MENDAPAT PETUNJUK DAN SEGERA TERSADAR.
    “”””””””””””””””””””””””””””””””””

    BERITA GEMBIRA

    يٰۤـاَهْلَ الْكِتٰبِ قَدْ جَآءَكُمْ رَسُوْلُـنَا يُبَيِّنُ لَـكُمْ كَثِيْرًا مِّمَّا كُنْتُمْ تُخْفُوْنَ مِنَ الْكِتٰبِ وَيَعْفُوْا عَنْ كَثِيْرٍ ؕ قَدْ جَآءَكُمْ مِّنَ اللّٰهِ نُوْرٌ وَّكِتٰبٌ مُّبِيْنٌ

    Wahai Ahli Kitab! Sungguh, Rasul Kami telah datang kepadamu, menjelaskan kepadamu banyak hal dari (isi) kitab yang kamu sembunyikan, dan banyak (pula) yang dibiarkannya. Sungguh, telah datang kepadamu cahaya dari Allah dan Kitab yang menjelaskan,”
    (QS. Al-Ma’idah: Ayat 15)

    يَّهْدِيْ بِهِ اللّٰهُ مَنِ اتَّبَعَ رِضْوَانَهٗ سُبُلَ السَّلٰمِ وَيُخْرِجُهُمْ مِّنَ الظُّلُمٰتِ اِلَى النُّوْرِ بِاِذْنِهٖ وَيَهْدِيْهِمْ اِلٰى صِرَاطٍ مُّسْتَقِيْمٍ

    dengan Kitab itulah Allah memberi petunjuk kepada orang yang mengikuti keridaan-Nya ke jalan keselamatan, dan (dengan Kitab itu pula) Allah mengeluarkan orang itu dari gelap gulita kepada cahaya dengan izin-Nya dan menunjukkan ke jalan yang lurus.”
    (QS. Al-Ma’idah: Ayat 16

    UNTUK ITU BAGI KAMU YG PERCAYA BERSEGERALAH IKUTI APA YANG TELAH DITURUNKAN ALLAH DAN MASUKlah Kamu KEDALAM ISLAM. ISLAM YG KAFFAH DARI SISI ALLAH.

    KARENA ISLAM YG SELAMA INI KAMU IKUTI. HANYALAH ISLAM YANG DARI SISI KETURUNAN….YANG SEMUA INI TERJADI. ATAS ULAH DAJJAL DAJJAL

    YG TELAH MENYEMBUNYIKAN BANYAK AYAT AYAT ALLAH DAN BAYAK AYAT AYAT ALLAH YG DIBIARKAN TANPA DIBERI KAN PENJELASAN YG TERANG…

    SEHINGGA KEBANYAKKAN UMAT DIMUKA BUMI INI TIDAK MENJALANKAN AGAMA YG SEMESTINYA SEBAGAIMANA YG TERTULIS DIDALAM ALQUR AN.

    MAKA TAK HENTI HENTINYA KAMI MENYERU KAMU AGAR BERSEGERA MASUK KEDALAM ISLAM YANG KAFFAH DENGAN PETUNJUK ALLAH.

    PADA HARI INI RASUL ALLAH TELAH DATANG SEBAGAI SAKSI ATAS KEISLAMAN

    ALLAH BERFIRMAN

    اِنَّاۤ اَرْسَلْنٰكَ شَاهِدًا وَّمُبَشِّرًا وَّنَذِيْرًا

    Sungguh, Kami mengutus engkau sebagai saksi, pembawa berita gembira, dan pemberi peringatan,”
    (QS. Al-Fath: Ayat 8)

    لِّـتُؤْمِنُوْا بِاللّٰهِ وَ رَسُوْلِهٖ وَتُعَزِّرُوْهُ وَتُوَقِّرُوْهُ ؕ وَتُسَبِّحُوْهُ بُكْرَةً وَّاَصِيْلًا

    agar kamu semua beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, menguatkan (agama)-Nya, membesarkan-Nya, dan bertasbih kepada-Nya pagi dan petang.”
    (QS. Al-Fath: Ayat 9)

    اِنَّ الَّذِيْنَ يُبَايِعُوْنَكَ اِنَّمَا يُبَايِعُوْنَ اللّٰهَ ؕ يَدُ اللّٰهِ فَوْقَ اَيْدِيْهِمْ ۚ فَمَنْ نَّكَثَ فَاِنَّمَا يَنْكُثُ عَلٰى نَفْسِهٖ ۚ وَمَنْ اَوْفٰى بِمَا عٰهَدَ عَلَيْهُ اللّٰهَ فَسَيُؤْتِيْهِ اَجْرًا عَظِيْمًا

    Bahwa orang-orang yang berjanji setia kepadamu . sesungguhnya mereka hanya berjanji setia kepada Allah. Tangan Allah di atas tangan-tangan mereka, maka barang siapa melanggar janji, maka sesungguhnya dia melanggar atas (janji) sendiri; dan barang siapa menepati janjinya kepada Allah, maka Dia akan memberinya pahala yang besar.”
    (QS. Al-Fath: Ayat 10)

    INILAH AGAMA YG LURUS DAN SENANTIASA MENDAPATKAN SYAFAAT ATAS PERJANJIAN YG DIAMBIL DARI SISI ALLAH

    DAN KETAHUILAH OLEHMU SEKALIAN BAHWA ….1400 THN LAMANYA DAJJAL DAJJAL MENJANJIKAN ANGAN ANGAN KOSONG DARI ATAS MIMBAR MIMBAR. DENGAN MENGATAKAN APA SAJA YG KAMU PERBUAT YG SELAMA INI DIANGGAP TELAH MENDAPATKAN SYAFAAT SEHINGGA KAMUPUN BERKHAYAL KHAYAL TENTANG SURGA….PADAHAL;

    لَا يَمْلِكُوْنَ الشَّفَاعَةَ اِلَّا مَنِ اتَّخَذَ عِنْدَ الرَّحْمٰنِ عَهْدًا

    Mereka tidak berhak mendapat syafaat, (pertolongan) kecuali orang yang telah mengadakan perjanjian di sisi (Allah) Yang Maha Pengasih.”
    (QS. Maryam: Ayat 87)

    UNTUK ITU IKUTILAH ISLAM YANG KAFFAH YG TELAH DITURUNKAN ALLAH.
    MELALUI RASUL RASULNYA YG HIDUP DIMASA SEKARANG INI. DAN BERBAIATLAH KAMU KEPADA ORANG YG DATANG UNTUK MENGAJAKMU MASUK ISLAM SECARA KAFFAH.DEMIKIANLAH SUPAYA KAMU BENAR BENAR ISLAM ADANYA…

    وَكَذٰلِكَ جَعَلْنٰكُمْ اُمَّةً وَّسَطًا لِّتَکُوْنُوْا شُهَدَآءَ عَلَى النَّاسِ وَيَكُوْنَ الرَّسُوْلُ عَلَيْكُمْ شَهِيْدًا ؕ وَمَا جَعَلْنَا الْقِبْلَةَ الَّتِيْ كُنْتَ عَلَيْهَآ اِلَّا لِنَعْلَمَ مَنْ يَّتَّبِعُ الرَّسُوْلَ مِمَّنْ يَّنْقَلِبُ عَلٰى عَقِبَيْهِ ؕ وَاِنْ كَانَتْ لَكَبِيْرَةً اِلَّا عَلَى الَّذِيْنَ هَدَى اللّٰهُ ؕ وَمَا كَانَ اللّٰهُ لِيُضِيْعَ اِيْمَانَكُمْ ؕ اِنَّ اللّٰهَ بِالنَّاسِ لَرَءُوْفٌ رَّحِيْمٌ

    Dan demikian pula Kami telah menjadikan kamu (umat Islam) “umat pertengahan” agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Kami tidak menjadikan kiblat yang (dahulu) kamu (berkiblat) kepadanya, melainkan agar Kami mengetahui siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang berbalik ke belakang. Sungguh, (pemindahan kiblat) itu sangat berat, kecuali bagi orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah. Dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sungguh, Allah Maha Pengasih, Maha Penyayang kepada manusia.”
    (QS. Al-Baqarah: Ayat 143)

    UNTUK ITU KAMI PERINGATKAN KAMU SEKALIAN

    يٰمَعْشَرَ الْجِنِّ وَالْاِنْسِ اَلَمْ يَأْتِكُمْ رُسُلٌ مِّنْكُمْ يَقُصُّوْنَ عَلَيْكُمْ اٰيٰتِيْ وَيُنْذِرُوْنَكُمْ لِقَآءَ يَوْمِكُمْ هٰذَا ؕ قَالُوْا شَهِدْنَا عَلٰٓى اَنْفُسِنَا وَغَرَّتْهُمُ الْحَيٰوةُ الدُّنْيَا وَشَهِدُوْا عَلٰٓى اَنْفُسِهِمْ اَنَّهُمْ كَانُوْا كٰفِرِيْنَ

    Wahai golongan jin dan manusia! Bukankah sudah datang kepadamu Rasul-rasul dari kalanganmu sendiri, mereka menyampaikan ayat-ayat-Ku kepadamu dan memperingatkanmu tentang pertemuan pada hari ini? Mereka menjawab, “(Ya), kami menjadi saksi atas diri kami sendiri.” Tetapi mereka tertipu oleh kehidupan dunia dan mereka telah menjadi saksi atas diri mereka sendiri, bahwa mereka adalah orang-orang kafir.”
    (QS. Al-An’am: Ayat 130)

    MARI TINGGALKAN KEKAFIRAN SECARA MASAL.
    DAN MASUK KEPADA ISLAM YG KAFFAH DARI SISI ALLAH.(SEORANG SAKSI ATAS KEISLAMAN. )

    maka. AKU BERSAKSI TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN AKU BERSAKSI BAHWA MUHAMMAD UTUSAN ALLAH

    http://www.mercubuanaraya.com/Larangan-menuliskan-hadist.html

  30. Isis bkn kelompok imam mahdi. K depan akan ada kejadian besar di muka bumi ini sesuatu yg akan membawa perbaikan keadaan rakyat dan bangsa dan bangsa2 di dunia
    Peperangan awal dgn mulai perlawanan trhadap sistem yg ada d muka bumi ini. Akan trjadi perbaikan dlm hal ekonomi tp akan trjadi gejolak di atas kerena akan mulai tergeser nya para pejabat krn akan terdesak dgn sistem perubahan tatanan pemerintahan yg baru. Partai bubar perbankan akan mengalami perubahan dgn sistem syariah.rakyat akan mersakan perubahan dlm hal ekobomi yg jauh lbh baik. Dan d situlah akan d ikuti oleh negara2 lainnya. Tunggu aja tdk akan lama lagi. Ini sdh sdh kuasa allah swt. Tdk

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s