Ilmu Gaib Menggandakan Uang. Ingin kaya tanpa kerja? Silakan daftar disini

Dongbud – Wager

uang

Memiliki banyak uang tentu sangat menyenangkan. Dengan banyak uang seseorang  nyaris bisa membeli, memiliki atau menambah apa saja, hp baru, mobil baru, rumah baru atau bahkan istri  baru. Wakakakakkk…..

# Bagaimana sih caranya agar punya banyak uang Mbah ? Aku juga minat nih !

Duh, kalau pertanyaan ini ditanyakan ke simbah ya percuma. Ibarat bertanya tentang surga pada orang yang tidak pernah pergi ke surga. Tapi kalau sekedar jawaban standar alias “kata orang” sih bisa, anak kecil saja tahu. Bagaimana caranya agar punya banyak uang? Ya rajin bekerja dan rain menabung, sedikit demi sedikit lama lama akan menjadi bukit bukan? Tingkatkan ketrampilan kerja, atur keuangan dengan benar dst.

Ah, jawaban basi dan membosankan.  Kebanyakan orang tidak butuh nasehat, teori, minta ikan dikasih pancing dst. Yang dibutuhkan kebanyakan orang adalah :

Bagaimana caranya kaya atau punya banyak uang dengan cepat dan mudah tanpa kerja ?

ilmu-gaib

Nah, ini dia yang menarik. Itulah sebabnya kemunculan orang sakti dengan ilmu gaib mampu menggandakan uang menjadi laris manis dan nyaris selalu mempunyai banyak pengikut.  Setor Rp 1000 jadi Rp 10.000, setor sejuta jadi sepuluh juta dst. Semakin besar uang yang disetor maka semakin berlipat  keuntungannya. Pijam sana sini atau jual barangpun bukan masalah.

Dalam kondisi normal, otak normal, keuangan normal dan istri normal maka dijamin tidak akan tertipu.  Namun dalam kondisi keuangan yang terjepit, terkadang membuat seseorang mudah bertindak tidak waras. Terlebih lagi kalau orang sakti tersebut melakukan aksinya dengan atribut dan bungkus agama, maka aksi tipu-tipu tersebut akan menjadi semakin sempurna. Jenderal, pejabat publik, politikus, semuanya bisa menjadi korbannya.

Pada salah satu tayangan video yang pernah saya tonton tampak  orang sakti tersebut melakukan aksi yang “menakjubkan”, bukan cuma mampu menggandakan uang rupah saja tapi juga uang dolar. Bukan dolar sembarang dolar tapi puluhan uang dolar dalam satu lembaran besar yang belum terpotong. Luar biasa !

uncut

# Apakah mbah percaya ada ilmu gaib semacam itu ?

Tentu saja tidak ! Menurut mbah sih semua itu hanyalah semacam trik sulap yang cocok dipakai untuk menghibur anak kecil. Bagi orang awam, lembaran uang yang belum terpotong adalah benda luar biasa, tapi bagi penggemar Numismatik (kolektor uang kertas) tentu tahu bahwa uang yang belum terpotong (uncut banknotes) adalah benda koleksi yang bisa dibeli di pasaran. Uang asli tentu saja karena dikeluarkan oleh bank sentral dan dicetak khusus buat para kolektor uang.

Jujur, saya adalah orang yang berpikiran sangat ortodox dalam hal cara mendapatkan uang.  “Uang harus didapat dengan cara kerja keras” Titik. Tidak ada cara lain selain kerja keras. Jadi punya banyak uang dengan cara tidak normal, banyak uang dengan jalan mudah, ilmu gaib, mistik, tuyul dan sejenisnya sama sekali tidak menarik bagi saya. Jadi kalau ada orang sakti yang mengaku mampu menggandakan uang, maka saya cendrung curiga. Terlebih lagi kalau harus setor duit terlebih dahulu, maka saya semakin yakin bahwa semua itu adalah penipuan.

# Jangan terlalu negatif dong Mbah. Bisa jadi ilmu semacam itu adalah benaran ada.

Lha, justru kalau berita ini benar maka pelakunya harus ditangkap lebih cepat dan dihukum lebih berat. Mengapa? Karena menggandakan uang secara berlebihan dan tidak terkontrol akan membuat negara menjadi kacau. Uang yang beredar atau dicetak terlalu banyak akan memicu terjadinya inflasi, nilai uang jatuh dan harga barang mahal. Ini adalah teori dasar tentang ekonomi.

Bukan hanya uang, semua jenis barang, sembako, kembing bahkan celana dalampun kalau “dicetak” berlebihan maka harga akan turun atau jatuh. Kalau uang digandakan tanpa kendali kemudian dibagikan gratis, semua orang pegang banyak duit maka dijamin uang menjadi tidak berharga.

Uang adalah hasil dari usaha. Mendapatkan banyak uang tanpa usaha atau kerja keras, apanya yang menarik?

Tentu saja mudah untuk dikatakan tapi susah untuk dilaksanakan. Dalam hati kecil, sepertinya sangat nikmat dan menyenangkan dapat banyak uang dengan cara tanpa kerja.

Namun dalam ranah spiritual abal-abal ala dongbud, semua prilaku atau keinginan menyimpang seperti itu sebisa mungkin harus dikendalikan atau dikikis, karena semua itu adalah dasar-dasar kehancuran prilaku. Korupsi-pun awalnya dibentuk karena pola pikir menyimpang yang tidak dikendalikan, dapat uang dengan jalan tanpa kerja.

Jadi tanpa mengubah pola pikir semacam ini maka kasus penipuan ilmu gaib penggandaan uang ataupun kasus korupsi tidak akan pernah selesai.  Agama mungkin bisa menjadi solusi. Tapi jangan lupa, sang penipu juga menggunakan ilmu agama dalam menjalankan aksi tipuannya dan para korbannyapun cendrung berasal dari kelompok orang yang taat beragama.

Di negeri  barat yang lebih menekankan pengetahuan dan rasionalitas, ilmu gaib tipu-tipu seperti kasus di atas relatif jarang terjadi.

Demikianlah tulisan abal-abal edisi bulan sepuluh, tahun 16 ini dengan pesan : Jangan mudah percaya dan terjebak dengan iming-iming uang besar dan mudah.  salam

Wager

Credit image : Thank you for photographer and image owner.

 

65 thoughts on “Ilmu Gaib Menggandakan Uang. Ingin kaya tanpa kerja? Silakan daftar disini

  1. ” PENIPUANG ”

    Yang bikin tambah greget itu yang kena tipu bukan cuma rakyat jelata tapi juga banyak pejabat dan para cendikiawan loh Mbah..!! Piye ????

    Isuk mau Mbah pas aku budal ngopi, nemu cek di adai amplop rapi isi nee cek kui mau 2,7 miliar. Hadew, kui lek sing nemu wong goblok opo ora yoo malah kapusan.

    Gek model e wong goblok kan lek di eling nee kanca nee malah misuhi nyeneni sing nuturi. Piye ngono kui jal.. ??

    Mbah nyapo yoo wong goblok kui lek di tuturi apik kancane malah muring muring. Omonge ora seneng eruh kancan e sukses. Nyapo yoo Mbah ??

    1. Salam Kang Hyaidosomuko,
      Dunia kadang kejam, penipuaan bisa makan korban siapa saja. Mau pejabat atau rakyat melarat ya tetap bisa kena tipu.

  2. 200 M itukan bukan uang sendiri, punya kelompok. Kalaupun itu uang pribadi, menarik uang tunai (cash) sebanyak itu apa bisa dalam satu nama.

    Yang jelas kasus Taat Pribadi ini adalah sangat fenomenal, sudah sampai RI 1 segala. ” PENIPUANG ” sangat spektakuler kelasnya di bawah si MMM yang sudah mendunia. hahahahahahhh..

    Teman ku dulu korban MMM saya peringatkan malah marah marah.

    AstaghfiruLLAH
    dunyaa..ohh..dunyaa..
    ini fenomena SP ini kenapa sampai segitu parahnya menjangkiti dunia ini..
    Pengen kaya mendadak jadi SP..
    Jadi Raja Dunyaa..

    Bener Mbah kalau mau uang yah kerja..
    Terus terang saya ini kerjanya makelar Mbah..

    hehehe..
    sallam..

  3. Kisah-kisah Para Pemimpi Kekayaan

    “……….Sejumlah orang rela tinggal berbulan bulan di tenda plastik seluas 4 x 4 meter di sekitar padepokan. Mereka bertahan hidup susah dengan satu tujuan yang sama yaitu menunggu pencairan uang mahar. Sebab, syaratnya sebelum uang mahar yang digandakan cair, pengikut diwajibkan belajar agama mulai mengaji, shalat, puasa, dan mengamalkan amalan-amalan lainnya…….”

    Syarat yang luar biasa cerdas.

    MAAF, tulisan dan juga komentar simbah kali ini sedikit berbeda dengan tulisan2 sebelumnya. Sedikit menyalahi motto blog yaitu menertawakan diri sendiri. Tujuannya tiada lain karena prihatin doang, “Kenapa orang pingin banyak duit dengan cara mudah tanpa kerja?”

    Kenapa relatif banyak orang bisa terjebak dengan tipuan murahan yang dibungkus dengan agama seperti ini? Seberapa banyak sih duit yang dibutuhkan dalam hidup? Sebetulnya seberapa kecilpun penghasilan tetap cukup untuk hidup dengan syarat asal dicukup cukupkan.

    “…..Saat ini, Wakidi masih menunggu pemberitahuan dari Ketua Yayasan Padepokan, Marwah Daud Ibrahim, untuk datang lagi ke Padepokan. Wakidi meyakini uang sebanyak Rp 50 miliar yang dijanjikan untuk tiap santri sebagai dana sosial kemasyarakatan tetap akan cair……Link

    50 milyar tiap santri? Weleh, jadi tambah prihatin deh…..

  4. kalau menurut tulalit, bukan menggandakan, tapi rejeki yg datang entah dari mana itu uang (bukan dari penggandaan)
    kalau yg vidio ini hasil dari pusaka dan zikir, hasilnya dibagii2kan kpd jamaan yg bekerja/zikir

  5. Dari tayangan tsb atas, apakah itu sama dgn penggandaan uang?
    yg namanya penggandaan pasti no serinya beda
    dan uang itu asli?
    kata mrk, di alam ghaib juga banyak barang dan bs di pindahkan ke alam manusia?
    apa komentar warg dongbud ttg fenomena tsb diatas?
    apakah mrk bohong? ataukan barangkali ilmu kita yg gk bs spt itu?
    ataukah ataukah?

  6. hanya org Indonesia saja yg punya sifat serakah,
    menipu, merampas hasil kerja spt itu
    seandainya jujur, adil-sama rasa (tidak gontok2an)
    pasti tak ada yg miskin

    kalau yg keluar dari hal2 ajaib sebuah pusaka, jika duit, org awam lantas akan bilang menggandakan uang
    tapi kalau yg keluar beras terus2an (kan ada keris yg bs menambah beras), apa juga akan berkata “beras digandakan?”

    makanya jangan meremehkan pusaka nusantara

    1. Saya Orang Indonesia Mbah Tulalit..
      Tapi enggak serakah loh..
      Saya percaya sama ke ampuhan keris Omyang Jimbe saya pernah praktek sendiri dan nyata bisa tapi uang nya 99,99 % saya kembalikan. Tidak pakai keris juga bisa pinjam dari Rumah Pantai Selatan tapi juga lagi lagi saya kembalikan, niatnya kan cuma pengen tahu dan menyatakan saja tidak lebih. Enggak tahu kalau besok butuh, tapi sekarang masih cukup kok penghasilan saya.

      Omyang Jimbe putut kembar ada.
      Omyang Tambah Beras juga ada. Omyang Darah juga ada. Omyang Kera juga ada, nah ini yang paling langka biasanya sambil gigit emas.

  7. Keris (bukan keris mainan) atau benda pusaka adalah barang ajaib?

    Penjelasan pasal 15 ayat (2) huruf (e) Undang-Undang RI No.2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia :Yang dimaksud dengan “senjata tajam” dalam Undang-Undang ini adalah senjata penikam, senjata penusuk, dan senjata pemukul, tidak termasuk barang-barang yang nyata-nyata dipergunakan untuk pertanian, atau untuk pekerjaan rumah tangga atau untuk kepentingan melakukan pekerjaan yang sah, atau nyata untuk tujuan barang pusaka, atau barang kuno, atau barang ajaib sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 12/DRT/1951.

    ingat kita harus bangga dengan pusaka asli indonesia karna Keris Indonesia merupakan karya agung warisan kerajaan masa silam, Tanggal 25 November 2005 Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa “UNESCO” telah mengukuhkan keris Indonesia sebagai karya agung warisan budaya milik seluruh bangsa di dunia

    krn itu, jagalah keris nusantara, jgn sampai dijual ke luar negeri, krn ini asset bangsa yg berharga

    1. Keris berantem?
      Baguslah Kang, saling tusuk juga ndak masalah, paling kerisnya patah.

      Daripada manusia yang berantem, bikin masalah karena kadang lanjut ke bakar2an.

  8. Ilmu menggandakan uang itu ada dan nyata tidak bohong tapi uangnya bukan berasal dari alam gaib. Uang dari dunia nyata milik tetanggamu milik kios atau warung atau toko milik bank terserah gaibnya mau ambil dari mana. Jadi sama saja ilmu nyolong duit.

    1. Yang dari alam ghaib ada, yang nyolong dari tetangga juga ada.
      Yang paling parah itu Taat Pribadi bisa ambil duit pecahan uang dollar yang belum terpotong masih dalam lembaran lebar..hahahahahaghh koplak..
      emas nya juga kuningan ternyata..hahahahagh tambah koplak..

      Dunyaa ohh Dunyaa..
      hahahahahghh..
      yuki ta tawa..
      huahahihi..

    2. masuk ngakal uang asli
      coba minta gaib uang satu trilyun
      dan tanyakan ke BI nomor seri uangnya sudah beredar apa belum
      dan tanyakan lewat media massa adakah pribadi atau bank yang merasa uangnya raib
      kalau merasa mampu silahkan coba
      karena setahuku uang gaib itu dari daun disihir sementara waktu berubah wujud jadi uang

  9. Tulalit mulai suka dgn tulisan Hyai :
    1. Yg dari ghaib ada (bank ghaib) tak ada yg kehilangan
    2. yg boleh nyolong (spt tuyul dsb)
    3. Kalau kasus taan pribadi membingungkan antara trik dan penipuan (yg baru lapor yg tertipu) tp yg kehilangan uang di rmh, di warung dsb “blm ada” yg ada adlh justru warga dongbud yg teriak2 itu boleh nyolong (pd hal yg ngomomg gk kehilangan, ini aneh)

    Kesimpulan pertama spt di atas yaitu bukti adanya bahwa ghaib itu ada, gitu aja

  10. enjih Pak Ano dari daun juga pernah melihat saya bahkan dari kuku saya sendiri pernah jadi duit jarak 2 hari berubah jadi kuku seperti sedia kala.

    Pada saat masih SD ada suara menyuruh saya ngantongin potongan kuku yang baru saya potong dan membukanya setelah di toko jajanan, kuku saya berubah jadi uang pecahan 100 rupiah 3 lembar. Namanya anak kecil yah jujur saja kepada pemilik toko ini tadi berasal dari kuku saya. Pemilik toko pun menganggap omongan anak kecil tak perlu dipedulikan, setelah 2 hari kemudian pemilik toko baru complain sama saya hanya complain saja tak menyuruh saya untuk mengganti. Dan dia berpesan meskipun dia Muhamadiyah Taat agar saya tidak bilang bilang sama orang lain. Namanya masih anak anak sayapun dengan bangga menceritakan kejadian itu kepada siapapun tapi yah lagi lagi mereka tak pedulikan ocehan anak kecil.

    Pada saat itu 100 rupiah sudah cukup untuk beli jajanan.

    Maaf..
    saya ngoceh..

  11. Jangankan uang, bensinpun bisa dipindahkan dari spbu ke motor atau mobil kita tanpa bayar n cukup motor/mobil didekatkan di spbu. Judulnya nyolong bensin.

  12. menurut cerita, jaman kaliyuga, org2 akan punya keahlian spritual, bahkan notradamus saja meramalkan “usia manusia bisa mencapai 200 th, dgn ditemukan obat apa gitu deh” xi3
    kalau untuk masalah bensi, air saja bisa kita rubah menjadi bensin dgn kekuatan supranatural

  13. sudah punya uang banyak masih pingin banyak lagi itu namanya apa?…

    seneng sekali jika nanti pesta ogoh-ogoh ada patung ‘kanjeng dimas yang tidak taat pribadi’ di gotong di arak rame-rame… hitung2 buat hiburan buat para pejabat dan rakyat yang serakah.

    sungguh potret masyarakat yang miskin mental.

    eh, ngemeng2 di padhepokan DongBud ini warganya juga banyak yang pandai warrbiasa lho, terutama pandai dalam menggandakan ID abal-abal… kwkwkwkwkk….

    1. Simbah adalah orang yang paling jujur di dunia, semoga dengan blog abal2 ini simbah semakin mujur sedunia… hmuuuaahh!!…

      orang2 serakah macam si kanjeng di atas pasti kojur, hidupnya ajur, kalau kabur bisa kejebur di siksa kubur.

    1. Sepertinya sih beda Kang.

      Menggandakan itu akar katanya GANDA (menggandakan diri). Kalau tidak salah itu ilmunya Gatotkaca.. Sedangkan kalau mengadakan itu akar katanya adalah GADA, itu senjatanya Bima.

      Begitulah kira2 jawaban abal2 simbah.

    2. oh begitu ya mbah, makasih penjelasannya (komen sambil garuk-garuk kepala xi3 masih bingung dgn penjelasannya mbah, tp gk berani nanya lagi krn takut kuwalat membantah orang tua)

    3. Kang Tulalit,

      Waduh, jujur sebetulnya mbah-lah yang takut dan bingung. Koq Akang nanya tentang perbedaan bahasa sih? Ini pertanyaan serius atau jebakan? Jadi jawaban simbahpun jadi error.

      Sedikit cerita Kang, pertanyaan atau kasus bahasa, simbah biasanya panduannya adalah Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI). Dijamin tidak akan salah atau tersesat.
      Kalau tidak punya buku kamusnya bisa menggunakan versi online disini:

      MENGADAKAN :
      http://kbbi.web.id/ada

      MENGGANDAKAN
      http://kbbi.web.id/ganda

  14. Mbah, org awam bicara ttg hal2 yg diluar logika itu suka mengira-ira, misalnya mengira mrk yg bs bermain mengadakan (bkn menggandakan) uang yg tiba2 muncul atau wujud, mrk kira hasil mencuri, pdhl sdh diramalkan pd cerita buddha maitreya, banyak gudang2 yg menyimpan asset di alam ghaib, yg kelak akan dikeluarkan, berhubung pola pikir logika org awam gk nyampai ke ilmu, nanti si sp malah salah2 kena fitnah (sebenarnya memfitnah itu mau merampas oleh yg berkuasa yg pura2 ngacak acak rumah) tambah bingung itu sp/mahdi/buddha maitreya dlm bertindak. Gmn menurut mbah?

    1. Mbah, tulalit melihat org2 yg bisa spt mengadakan (bkn menggandakan) di luar logika, spt hyai dosomuko atau taat pribadi dan org2 laen, itu bkn berasal dari gudang asset (org2 tsb justru tdk akan paham ttg cerita gudang) hanya sp/mahdi/buddha maitreya itu yg tahu ttg gudang2 tsb yg dirahasiakan yg tersebar di seluruh wilayah nusantara, herannya tulalit justru gudang tsb di awali angka gudang 01 itu dari pulau seribu atau sangyang sirah, lalu merembet ke wilayah lain banten 02, deket gunung salak (jabotabek) ini gudang 03 lalu wilayah garut sekitarnya 04, 05, 07 dst no nya terus nambah kebn jabar, jateng, jatim akan bertambah sampai NTB, BALI, IRIAN JAYA xi3 ya di lebak lebak itu gudangnya, tulalit lg cerita abal abal

  15. Mbah Tulalit :
    kapan kamu buat video sendiri..
    saya tunggu karya mu..

    Itu duit digudang gudang mulai disimpan kapan ??
    Uang nya bukan uang kuno kan atau uang yang sudah tak beredar lagi.

    yang saya tahu..
    SURYA GUDANG GARAM
    Rokok andalan orang Kediri..

    Mbah Tulalit sekeluarga semuga di beri kesehatan jiwa dan raga.
    Aamiin.

    Saya ini di pameri harta benda enggak heran loh, terus piye ??
    hahahahaghh..
    semuga usaha Mbah Tulalit lancar..

    1. Selamat pagi kang Hyaidosomuko, matur suwun doanya, mugi kang Hyai juga diparingi sehat wal’afiat dan lancar usahanya, banyak rejeki amiin,,, ttg cerita itu, aku ya gk tahu sejak kapan gudang itu ada, katanya yg pernah masuk, uang yg blm beredar pun katanya sdh ada disana, jan tambah ora mudeng, spt cerita abal abal

  16. Ternyata mba tulalit pintar….byk tau soal gudang….jd ksimpulan ya: sblm benda ada d dunia nyata.terlebih dahulu sdh ada dlu d dunia gaib.baru manusia dg kpintaran akal ya.bs mewujudkn kedunia nyata.apakah itu dg ilmu teori ilmiah atw pun dg ilmu batin.toh sama2 mnggunakn akal.nyaitu akal yg ada d dlm kalbu….sy beri soal cra ilmiah:seorang ilmuwan/manusia berpikir & bekerja d bidang telemukasi.mrka mnggunakn ilmu ya dg akal ya,lalu terbayang d otak ya sbuah handpone(tentu hp blm tercipta ini msh gaib krn msh dlm byngn/hayalan d otak)lalu sang insiyur mmbuat ya hingga mnjdi nyata.mka terciptalah bnda nyata….maaf ikut ngoceh comen ya.hehehe

    1. Salam Kang TOMY,
      Weleh, status galau tapi mantap. Omong2, kalau pemburu cinta gimana Kang? Pemburu cinta atau diburu cinta, enakan mana ya?

      Hidup sepertinya cuma ada 2 pilihan, berburu atau diburu.

      #statusngawur

    1. Salam Paman Dalbo

      Duh, saya sungguh senang Paman nongol kembali. Selama ini saya betul betul merindukan dan sekaligus juga menghawatirkan Paman. Lama menghilang tiada khabar tiada berita. Semedinya lamaaaaaa banget.

      Tapi syukurlah kalau paman masih hidup…….. eh…. maksudnya sehat. (ampun Paman).

      Salam. Semoga sehat selalu.

  17. Hehehe iyo mbah, nganglang buwana golek ilmu kok malah dadi ora sakti, eehh ndilahah mampir ngasoh ng kene kok ono ilmu penggandaan uang,
    Btw..suwun kopine yo mbah pas sesuai selera…ohh yo mbah Putumu.sg ayu dewe (Dewi murni) opo sih sowan mrene mbah.

    Paman

    1. Syukurlah kalau kopinya pas di selera.
      Padepokan dongbud dan sekarmayang-nya Jeng Dewi khan bersebelahan Paman. Bahkan dapurnyapun sama. JDD biasanya kalau ambil hidangan ya lewat dapur dongbud. Dikala Paman berkunjung ke JDD, suaranya kedengaran sampai kesini.

      Jadi lain kali datangnya harus mengendap-endap agar ndak ketahuan.

      Padepokalan lagi banyak duit nih, hasil dari menggadakan uang, jadi ada banyak makanan hari ini.

  18. tentang harta
    1. ada sekumpulan manusia yang berkumpul dibintaro, salah satu sepuhnya adalah pak gelgel danuwarseh almarhum dan pangeran aji, mereka berkumpul dari bali malaysia brunai khususnya indo, mereka membahsa juga ttg dana harta amanah yang tertimbun di tanah nagari ini, tidak sedikit satu dua orang datang ke padepokan tersebut, membawa sample emas surat dan surat bla bla bla…mereka ujungnya bertanya , kepada si aki pangeran aji, kapankah mbah harta ini dibuka?..nanti nunggu komandan di cirebon , karena harta amanah kuncinya adalah dicirebon, jiuka dibuka klik , klik semua seluruh nusantara….lalau mereka datang padaku, apakah mereka bodoh atau saya yang bodoh…saya berkata, mengapa kalian tidak suruh semua yang katanya ketitipan harta amanah untuk berkumpul, seharusnya pakai logika, jika anda ketitipan seharusnya faham dan tau siapa yang menitipkan, terus tanya kapan jam tanyang harta ini akan dibuka, jika tak jelas maka bohonglah semuanya…..setidaknya jika harta itu ghoib ditutupi ghoib, munajatlah kalian semua tanyalah pada 3 tuan ini siliwangi bungkarno dan ratu kidul..jika kalian memeng benar..seandainya saya adalah komandannya…maka saya sangatlah malas membukanya..melihat tingkah polah kalian….seharusnya pake logika dan berlogika ..
    2. datangalah 2 rombongan uka uka kerumah dengan serius mereka berujar salah satunya mengatakan sudah riyadoh di tempat petilasan siliwangi pajajr rajagaluh dan terbuka gudang harta emas itu, namun yg satu di temuin seorang putri yang satu ditemuin kakek 2 , mereka berdua mengatakan, belum waktunya dan bukan urusan kalian , nati yang bisa buka adalah ratu adil, jadi mereka demi kepentingan sendiri dan golongannya terus mencari dan menggebu, datanglah ketemu dengan aku, aku bilang siapa yang didepan tatkala membuka harta itu, jika mau aku mau ikut tapi kamu yang buka, setelah sikakek datang kamu mundur aku yang maju, perlu diketahui bahwa harta penjaga gudang sudah tau siapa yang akan datang , dan mereka akan tau siapa tuannay, tidak perlu wirid atau kebanyakan kalimat, kalau bukan haknya tidaklah mungkin, jika harta itu dahulunya punya siliwangi, yah yang tentu bisa membuka harta itu setidaknya siliwangi sendiri /titisannya atau orang yang dimandatkan, kebanyakan mereka dan kamu terlalu berlebihan dan mengada ada, saat tuan yang bersangkutan datang , yang nunggu gudang sudah tau dan baunya sudah kecium bahwa tuannya akan datang..

    mister sino, bungari satriojaya agung termasuk yang lainnya sampai kini belum ada buktinya, hanya geger dalam golongannya saja ..

    harta amanah yang digudang apakah ada kaitannya dengan dana sWISS?

    KEJADIAN KANJENG TAAT PORABADI DAN SEGUDANG MANUSIA YANG BISA SULAP , ITU HANYA WARNA DARI SEJUTA WARNA KESEJATIAN

    ..daun jadi kertas, roko jadi kertas, atau kepret sekali menumpuk sekamar…itu semua hanya PALSU..jikapun ada yang mampu itu digunakan seperlunya dan sekedar saja tidak untuk demo atau main main..

    mana ada???

    YANG MENJADI HEBOG, BERKUMPUL YANG KATANYA PEMEGANG AMANAT NUSANTARA BERKUMPUL DI KERATON KACIREBONAN..
    memperlihatkan peta
    titik segitiga , gunung laut gua…
    mereka berkata BAPAK .BAPAK .BAPAK. sukarno

    sukarno sudah mati….
    manusia incaran SP
    manusia golongan seperti itu…

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s