Percakapan Dengan Dajjal

Penulis : Hyaidosomuko. 

Aku tidak sendiri.. Aku bersama yang lainnya disini.. Bersama orang orang yang tak tahu apa itu hidup.. Yang mereka tahu hidup itu adalah kebahagiaan.. Mereka akan mengejar bahagia dengan seribu cara. Sementara itu Dajjal dan teman temannya memasang umpan surga dunia.. Saya sempat terperangkap umpannya. Sampai sekarang pun saya masih terperangkap didalamnya.. Dan saya bilang kepada Dajjal surga dunia mu memabukkan.

Dajjal : nikmatillah wahai sahabatku hidangan ku seadanya

HyaiDosoMuko : jika aku lalai tugas ku dari Illahi tolong sadarkan aku

Dajjal : menyadarkanmu wahai Hyai sahabatku jangan kau anggap diriku bodoh tak mungkin aku biarkan orang seperti dirimu sadar akan tipu daya ku karena suara mu bisa menyadarkan semua orang

HyaiDosoMuko : musuh mu bukan aku kan..kita tidak ditakdirkan berperang, musuhmu hanya Isa Al Masih di tangannya lah kesaktian mu tak berarti apa apa.

Dajjal : musuhku adalah umat yang bergelora taat pada Allah Tuhan semesta alam

HyaiDosoMuko : sahabatku Dajjal bukannya kau ini juga umat Allah.

Dajjal : Tugas kita berbeda Hyai, kau menyadarkan sementara aku memabukkan..tentu kau sudah di beri tahu Rabbimu bhwa matahari yang menyinari itu bahan bakarnya dari dosa dosa umat terdahulu.

HyaiDosoMuko : hahahahahaghh..mungkin aku harus belajar banyak dari engkau sahabatku.

Dajjal : hahahahahagh..setelah belajar dari ku kau akan mengkhianati ku mengalahkan ku dengan telak karena kau tahu rahasia ku. Ayoolah Hyai pintarlah sedikit aku takkan terpedaya dengan tipu murahan seperti itu.  Kau juga di bekali kecerdasan tentu bukan hal yg sulit untuk mengalahkan tipu daya ku

HyaiDosoMuko : angan angan ku untuk mengalahkan mu dalam mencari umat yang bergelora taat kepada Allah Sang Hyang Widi terlalu sulit aku gagahi. Kau di beri senjata surga dunia yg jelas tampak oleh mereka..tapi aku hnya di bekali cahaya surga yg tak tampak sama sekali

Dajjal : ayoolah Hyai janganlah kau mengeluh akan tugas suci dari Rabbimu..memang tugas ku terlihat mudah tapi ketahuilah aku jga akan ikut bermandikan api yg menyiksa seperti pengikutku.

HyaiDosoMuko : mungkin ini isyarat dari Kitab Quran ” bhwa manusia yang akan mendapat piala api neraka jauh lebih banyak di banding yang mendapat piala surga ” (Itulah kenapa matahari jauh lebih besar dari bumi). Wahai sahabatku Dajjal aku harus segera sadar dari tipu daya mu yang memabukkan. Semuga percakapan kita kali ini membawa manfaat. Aamiin barokAllah.

Dajjal : maaf aku tak bisa restui apa doa mu.. Sallam alaika sallam

HyaiDosoMuko : Semuga berhasil apa yang kau usahakan. Sallam alaik warahmatAllah wabarokAllah (badan mengbungkuk kepala menunduk)

Antara Ada dan Tiada. Percakapan nyata yang sedikit di dramatisir.

Orginal by : HyaiDosoMuko

Dikirim ke dongeengbudaya via Facebook 11/23/05 06:00pm
Tulisan ini disimpan di categrory Opini Warga Dongbud, Folder Kontributor.
……….oooOooo……….
DONBGUD adalah blog warga. Siapapun boleh mengirimkan artikelnya untuk dimuat di blog ini. Pada dasarnya, semua komentar yang dianggap layak tayang, akan dihargai dengan layak dengan memindahkannya menjadi artikel tersendiri.

28 thoughts on “Percakapan Dengan Dajjal

  1. Selamat SIANG kepada Simbah Wager, Para Warga Padepokan Mbelgedez, Para Alumni dan Para Sedulur Semua @ …

    Salam Sejahtra Kang HyaiDosoMuko@
    Pertamax Langsung packaging……, Artikel yang UNIK, seribu satu Penulis Niskala yg spt Panjenengan
    Karena……. selain memerlukan Keberanian, pun DNA, Tingkatan & Kedalaman…….
    Selain PERAN-nya….. PERAN Penciptaan-NYA
    Heheheee…….

    Simbah Wager-pun senang punya Teman (Yunior) PENULIS yang punya BRANDED, pun ANTI MAINSTREAM & NYALI…….
    Hidup Simbah Wager…….
    Hidup Kang HyaiDosoMuko……..
    Hidup Blog Dongbud – Padepokan Mbelgedez…….
    Heheheeeee……………..

    Sukses slalu, rahayu…
    Jayadanjayalahblogdongbudpadepokanmbelgedez…
    Majulahdanjayalahnusantaramerahputihibupertiwi…..

    1. Wakakakkk….. tahu aja nih simbah lagi senang. Namun pada dasarnya, semua tulisan punya branded atau ciri khas masing2. Tulisan kang Pejalan juga punya branded koq. Cuma mungkin karena tulisan akang terlalu sempurna, maka pembaca seolah tifak punya celah untuk menyanggah.

      Tapi yang jelas, nulis di dongbud harus punya nyali. Apapun yang kita tulis, nyaris akan selalu ada yang menyanggah, terlebih kalau topiknya adalah tentang mahluk halus apalagi agama. Nyaris akan selalu ada yang kejang kejang.

  2. Kenapa cerita Dajjal hanya ada di dalam agama islam?
    Adakah agama lain mempunyai cerita yang sama mengenai tokoh antagonis seperti Kang Dajjal ini?
    Mungkin dengan nama dan bentuk yang lain?
    Whats going on worlds?

    1. Entahlah Kang, sepertinya Setan dan Dajjal adalah identik denhan ajaran agama Abrahamik atau agama langit. Agama bumi, seperrtinya peren dua tokoh tersebut tidak terlalu domiman, tidak nanyak disebut atau bahkan mungkin juga tidak dikenal.

      Setan atau musuh, biasanya lebih menunjuk ke dalam atau diri sendiri, seperti halnya ajaran Sad Ripu atau enam musuh dalam diri. Rahayu.

    2. Nah ini..
      Mungkin akan ada sedikit bersinggungan dengan kesimpulan Mbah Wage.

      Ketika saya benar2 g percaya setelah apa yg saya terima ini yg buat saya heran kok bisa saya gitu loh. Saya berdoa meminta kepada Gusti Allah untuk memberikan jawaban yang nyata tidak hanya berupa petunjuk ghaib tapi petunjuk yg nyata.

      Saya sholat sunnah untuk meminta petunjuk nyata. Setelah selesai saya melihat langit soal nya dulu pernah begitu saya melihat di langit sore ada lafadz Allah nyata di saksikan baby sister adek saya dan ketika saya hendak memfoto awan tersebut teracak tak berbentuk lgi. Baby sister adek saya cuma bilang yg di kasih tahu cuma smpean Mas jadi g boleh sampean foto. Nah kemaren bbrpa hari yg lalu itu jawabnya di malam menjelang isya’ aku lihat awan dan rembulan bersatu padu menjawab nya dengan gambar tokoh wajah pewayangan aku masih mengamati nya berubah jadi sprti tokoh berparuh dan aku amati lagi menjadi gambar kepala naga dan yg trahir berwajah Semar. Aku bertanya lagi kepada Gusti Allah “kok petunjuknya masih berupa isyarat lagi to mekipun udah nyata tapi masih berupa isyarat” terus ada suara. ” itulah ajaran di daerahmu teruskanlah jalanilah nanti kmu akan menemukan petunjuk berikutnya ”

      Sebenarnya ada mimpi yg ingin ku tanyakan pada para sesepuh di sini. Tapi saya tahan dulu.

  3. Rehat sejenak yuk, rileks kan segala kepenatan yang ada, agar fikiran jernih dan tanpa kejang-kejang.
    Hal pertama yang harus dilakukan adalah =
    – Rileksasikan tubuh anda dengan posisi duduk yang sempurna.
    – Tarik nafas secara pelahan, lalu tahan … tahan … tahan … dan lalu hembuskan secara perlahan
    – julurkan lidah, lalu mainkan mata sambil merem melek selama 20 menit, gunanya buat apa hayo ???
    Yang tahu harap angkat sarungnya ya …
    Guna nya adalah agar kita dalam membaca tidak kejang-kejang.
    – Met mencoba.

    1. Pengalaman hidup ku kok banyak amat ya …
      Pernah suatu ketika, saat naik angkot, ada hal aneh yang kurasakan, kutanyakan sama sang supir, kenapa laju mobilnya terasa aneh, walhasil kamipun turun, mengecek ada apa gerangan dengan angkot yang kami tumpangi.
      Kutanyakan sekali lagi kepada sang supir, apa yakin tidak akan terjadi apa-apa ? Sang supir pun menjawab dengan tenangnya, sambil berkata aman mas. Seperempat jalan kemudian, mobil pun berhenti di setopan lalu lintas karena rambu lampu merah menyala. Nah saat rambu lalu lintas mulai berwarna hijau, disinilah ceritanya. Mobil yang kami tumpangi, ban depan sebelah kiri lepas coy, ban nya lari lebih cepat daripada mobilnya, weleh weleh, untung pegangan kumisnya si sopir, selamet coy.

  4. Dramatis banget cerita luu coy..
    Kayak di seneton comedi yak..
    Untung sopir angkotnya bukan gwa yak..
    Itu kumis buat payung ingus bukan pegangan penumpang..
    Sang sopir merasa terdzolimi g itu coy ??

    (Dzalim= meletakkan sesuatu yang bukan pada tempatnya).

    (Kidding yah Om yuk di trusin drama nyah)

  5. ini sih percakapan Jurik angon sama gembalaannya, ahahahaha..

    Tanyain ke Dajjal kamu, di ciptain dari Nur atau dari Upil, wahahhaha..

  6. HyaiDosoMuko@Ntu reflek um, wukan sengaja, coba kalo pegang celana kang sopirnya, bisa mlorot nti um wuakakakakaka …
    Ntu murni kisah asli dari aye um 😀
    Tukang Odong Odong@ Wah, kalo ntu sih bukan Budak Angon um, ntu kewelatan muatan ghaib huahahahaha pokoknya kalo diwonceng si kendaraan laju nya jadi pelan huahahahahahaha glontaaang …
    kukuruyuuuk … 😀

    1. Ada lagi ini um, semua kisah diambil dari pengalaman pribadi, murni tanpa rekayasa.
      Sepulang kerja, seperti biasa naik angkot. Lama menunggu, akhirnya datanglah angkot yang menuju ke arah jalur pulang ke rumah. Kebetulan aye duduk dibelakang sopir, biasanya duduk paling depan, karena lebih leluasa buat ngobrol, entah itu soal pandangan politik, entah itu kemacetan, entah itu soal pungli, entahlah yang jelas itu obrolan.
      Ini dia kale yak, kebetulan didepan sudah ada yang duduk, jadi aye ambil duduk dibelakang sopir.
      Ada hal aneh coy, suara mesin laen daripada yang laen. Penasaran nih aye, langsung aye tanyain tuh ame si sopir, kenape bang, mesin mobilnya suaranya ada yang aneh, sambil liat spion sang sopir menjawab dengan tenangnya, mobilnya habis turun mesin mas, lajunya harus pelan. Tanpa curiga aku pun langsung menjawab, owh pantas suaranya ada yang agak aneh. Sampailah distopan rambu lalu lintas, angkot pun berhenti. Kini giliran rambu sudah hijau, mesin angkot malah mati coy, waduh mogok maning coy 😀 dengan sigap sang sopir turun membuka jok mobil, membetulkan stelan gas. Wah sempat kulihat, ternyata ada setrum keluar dari mesin yang menyebabkan bunyi aneh tersebut. Mungkin gak ada waktu atau gak bisa memperbaiki, setrum yang keluar itu dibiarkan. Sambil tersenyum dengan giginya yang depan ompong satu, sang sopir langsung noleh ketempatku, yang penting mobilnya sudah bisa jalan aja mas. Sesampai ditengah jalan, mobilpun berasap hitam, makin lama makin penuh coy, walhasil seluruh penumpang turun dengan wajah penuh asap gosong.
      Waduh, gosong maning gosong maning coy 😀

  7. Roh dan Badan dua zat yang sering bertolak belakang berbeda pendapat. Namun kedua nya di satukan dengan zat yang di sebut nyawa.

    Nyawa (ikatan) ini adalah zat yang termahal di seluruh alam semesta. Karena dari zat ini makhluk makhluk berdimensi di atas kita bisa merubahnya untuk melawan waktu. Jika dilihat dari sini waktu menjadi hal yg lebih mahal dari nyawa.

    Hakekatnya manusia memiliki dimensi yang sudah sempurna namun banyak manusia yang menganggapnya itu hanya mitology belaka. Dengan rumus rahasia Tuhan semua bisa tercipta tentu hanya dengan izinNYA.

    Sengaja saya tidak perjelas maksudnya. Agar anda sekalian menemukan sendiri dan siapa tahu bisa merubahnya ketingkat yg lebih dari yang saya tahapi sekarang.

    Sallam alaik..
    Semuga bermanfaat..
    Barokallah..

  8. Coba mbah ikutin serialnya naruto… tu si dajjal menggunakan edo tensei tuk bangkitkan smua yg sdah mati…
    Kira2 bgtu critanya yaa…
    Atau emang lain lagi.
    Hahahaa

  9. Hanya orng gendeng yang percaya bahwa Dajjal itu BAIK

    Kenyataan
    Orang gendeng itu adalah pendekar wahid
    Namanya
    WIRO SABLENG bin GENDENG
    Muridnya
    EYANG SINTHO GENDENG

    Hahahahahaha
    Pahammm!!!!

    1. White Collar Crime
      Mafia Berkerah Putih
      Jangan dibasmi habis, disisakan bbrpa ajah karena sebuah negara tentu masih butuh para politikus berwatak Sengkuni. Merekapun juga bisa dimanfaatkan. Tapi tergantung siapa pemimpinnya sih mereka para Mafia Berkerah Putih dikaryakan bagaimana.

  10. Negara lain sudah terbang ke angkasa. Sementara kita masih saja berkutat memperdebatkan ayat ayat suci. Karena berbeda sudut pandang dan ke ilmu an masing masing otak.

    Cukup di sayangkan. Kenapa mereka begitu bodohnya di kelabuhi teman teman sahabatku Dajjal. Politik ” devide et impera ” masih bergulir sampai sekarang. Mereka yang membuat jazirah Arab terus bergolak tapi tetap saja mereka yang terlihat baik.

    Harus dengan berteriak atau amarah aku ingatkan saudara ku se Nusantara.
    Bahwa jangan lagi berkutat di lubang kenistaan yang sama. Bahwa jangan lagi memasukkan kebenaran dalam kebenaran yang lainnya.

  11. Alkisah Tentang Uang Wang Duit

    Alkisah…. dahulu kala, dimana emas masih menjadi alat pembayaran di dunia seperti mata uang emas dirham, dinar dan lainnya, dikala itupun negara miskin akan emas, terpuruk. Lalu nan terpuruk menciptakan mata uang lainnya tanpa kandungan emas didalamnya, currency.
    Dibuat currency hanya dari logam biasa, bahkan hanya dari secarik kertas. Hanya menaruhkan angka, hanya angka yang tertera. Lalu, emas ditukarkan dengan currency. Emas ditukar kertas, gila. Yang kaya emas pun menjualnya. Menukar emasnya menjadi secarik kertas.
    Yang terpuruk, kertas ciptaannya ditukar emas, lebih gila. Maka emas ditimbun jua oleh yang terpuruk, kayalah ia. Maka, yang tadinya kaya emas bertukar menjadi yang terpuruk.
    Disaat ekonomi mengguncang, yang sebenarnya kaya emas, tiada emas. Yang terpuruk justru kaya akan emas, tertimbun, menggunung. Maka, duniapun dibalik, walau tetap berputar.
    Sang terpuruk pun bermain, bermain dengan licik, karena emasnya menggunung, mempermainkan yang tadinya kaya, menggurasnya jua, mempermainkan dunia, uang, power, kontrol, sejak ia menciptakan logam biasa, bahkan hanya dari secarik kertas, lalu, ditukar EMAS.
    Selamat lahir di dunia yg fana, jangan khawatir, karena bisa jadi ini hanya untuk sementara saja.

    dari Indocropcircles.

    semuga bermanfaat.

    1. Saya tunggu-tunggu gak juga ada yang merespon. Padahal ingin sekali menyimak perkara ini. Pun soal emas hitam dan petro dollar… 😀

Nama, mail dan website BOLEH diKOSONGkan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s